RAISA - BERSINAR (LIVE AT YOUTUBE MUSIC NIGHT)

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2021
We are proud to present the first-ever in Indonesia featuring the one and only, RAISA! Saksikan penampilan memukau Raisa membawakan lagu Bersinar ciptaan Raisa, Astono Andoko, & Ramadhan Handyanto Jiwatama! Yuk kita nyanyi dan goyang bareng Raisa!

Download ID-tv Music App: id-tv.org/username-musicpremium​​​​

Lirik:

saat kau merasa tak bercahaya
seakan semua kegelapan menyelimuti harimu
dan kau merasa takkan pernah usai

buang saja gundah di hatimu
biarkan berlalu, ini bukan akhir dunia

tersenyumlah percayalah
bebaskan dirimu, bersinarlah ooh
lepaskanlah keraguanmu
bukalah hatimu, bersinarlah

kegelapan menyelimuti harimu
dan kau merasa takkan pernah usai

buang saja gundah di hatimu
biarkan berlalu, ini bukan akhir dunia

tersenyumlah percayalah
bebaskan dirimu, bersinarlah ooh
lepaskanlah keraguanmu
bukalah hatimu, bersinarlah

pancarkanlah cahaya, hapus air mata
(pancarkan) cahaya dirimu, bersinarlah

tersenyumlah percayalah
bebaskan dirimu, bersinarlah ooh

tersenyumlah percayalah
bebaskan dirimu, bersinarlah ooh
lepaskanlah keraguanmu
bukalah hatimu, bersinarlah

tersenyumlah percayalah
bebaskan dirimu, bersinarlah ooh
lepaskanlah keraguanmu
bukalah hatimu, bersinarlah

(tersenyumlah percayalah
bebaskan dirimu) bersinarlah ooh
lepaskanlah keraguanmu, bersinarlah





=================================
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA

Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordso...
instagram.com/hits_records

Official Site: www.hitsrecords.co.id

Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar

  • Yuk tonton juga video lain LIVE AT ID-tv MUSIC NIGHT disini: id-tv.org/plid-PLdoAx-aXXrj_EZxVQogXBPIzF2c9B_ukn

  • intro awalnya mirip lagunya JKT48 futari nori no jitensha

  • Delay

  • Pen denger yg lain di album Yaya pertama

  • i love this song sooo much, akhirnya denger ka yaya bawain lagi!

  • Editornya hehe

  • Keinget iklan a*ua :)

  • 🎶 Raisa - Bersinar 🎶.

    • Raisa bersinar Amin semoga bersinar selalu bagaikan di kesunyian adanya bulan purnama pasti banyak yang begadang kenapa adanya sinar-sinar Cahaya Bulan itu membuat terangnya kegelapan di malam hari jadi saat ini Raisa katakan Raisa Saat ini bersinar mungkin kan hanya Rembulan

  • Terbaik

  • yah ga singkron

  • Bikin nostalgia :)

  • uuuu kangen banget

  • Udh lama banget ga denger lagu ini, seneng banget dinyanyiin lagi 😊

  • masih ingat dong.... seharusnya 5 tahun lalu dibawakan tepat ketika gerhana matahari total di indonesia

    • Masih ingat dong share-nya lagu ini diputar ketika gerhana matahari total 5 tahun yang lalu Maksudnya apa dengan lagu gerhana matahari Oh aku tahu maksudnya ketika aku Putar lagu ini suara pun tak ada komentar pun pasir Muning begitu maksudnya tapi aku lihat cara membawakan lagu termasuk vokal menyaya sikap di panggung sangat bete sekali aku lihat dan penuh riang gembira pada dasarnya mantap pembawaannya

  • Video dan suara sedang musuhan, alias nggak pas anjirr

    • Raisa walaupun aku kurang mengerti lagunya tapi lihat vokalnya oke semoga sukses

    • Hahaha

  • Kangen nonton konser Kaka Yaya Damn you Corona 😭 Raisagbk gagal 😭😭😭😭

  • Love kak yayaaaa

  • Kangen aku terobati denger kak yaya nyanyi lagu ini. Udah lamaa bangett:(((

  • Love You So Much 🤍😭

  • I love raisa