RAJA TATTOO GUE AJAK DEBAT ๐Ÿคฃ (Hendric Shinigami)

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2020
#tattoo #hendricshinigami #mualaf

Komentar

  • Selalu keren tema2 yg diangkat om dedi. Makin ngefans

  • Kren bang dedi,sy sllu ikutin . Bnyk yg baru"pens berat,kapan ke bogor

  • Young lex tattonya kaya daki. Untung aja gk di labrak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mas deddy jawabannya dlm pandangan agama tepat๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Setuju ni aku sama bg hendrik. Aku gak suka kali liat org yg masuk rumah gak cepot sendal. Menurut aku sih budaya pkek sendal di dalam rumah org dapetin dari sinetron2 indonesia.

  • Orang bertato tetap sah ambil wudhu nya om... tapi om tetap keren banget

  • Debat ama gua aja kalau berani

  • Masuk mobil gua, buka sepatu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kirain manny pacquiao

  • Hahhaa... Om Dedy memang keren...

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1310">21:50</a> koreksi dong kalo salah kita hidup di negara Bhineka tunggal ika bro

  • Gokil Brooo ngajak Muallaf.. Very2 amazing Om Dedy.. Allahu Ghafururrahim..

  • โšกโšกโšก JADILAH KRISTEN YANG BIJAKSANA DAN BERBUAT KEBAJIKAN โšกโšกโšก JADILAH PENGAMAL TRIPTAKA YANG BERGUNA BAGI SAUDARANYA โšกโšกโšก JADILAH KEJAWEN YANG MENGAYOMI SAUDARANYA ๐ŸŒˆ๐Ÿ‘โš– SAUDARA SEBANGSA SAUDARA SEDUNIA ... ALMAIDAH 68

  • hahaha madura hadir

  • Hebat maz deddy,ngerti n faham ttg agama islam.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kerenn

  • Bang Dedi bukan nya raja tato Indonesia itu bang young lex

  • Buah asam di makan keasaman, Assallamuallaikum teman" Om dedy, gimna ya caranya biar sukses jadi youtuber?

  • Obrolan santai and asik....

  • Sukses terus om

  • Shinigami dalam jepang malaikat kematian, kok gua ngakak

  • ni baru percakapan yg good

  • yukkk saling bntu,jngn lupa nntn ya video cover aku id-tv.org/tv/video-HXoUbNuoQ2g.html

  • Bagi yg belum jangan coba. Bagi yg terlanjur sebaiknya ditahan supaya tidak lebih lagi

  • Alhamdulillah. Semoga Allah terus tambah nikmat iman untuk mas deddy corbuzier. Aamiin.

  • 18 :42. i really did find deddy is true mualaf..

  • Subhanallah........om deddy makin keren .......ya allah.......subhanallah

  • Masyaallah syiar dan ria, deskripsi yg bener juga buat penyampaian ke hendrik..semoga tetep istiqomah di jalan allah deddy corbuzier...aamiin ya rabball allaamin

  • Tolong... Yang komentar... Tak pantas manusia menentukan masuk surga atau neraka. Allah sudah menugaskan malaikat dalam mencatat perbuatan. Dan hanya Dia yang tau, lagi memutuskan.

  • Semangat om hendrik. Om dedi. . Tuhan tidak menilai anda dari tato anda tapi dari hati anda. .

  • Tetaplah berusaha untuk menjadi jalan hidayah untuk semua orang...

  • om deddy disini infonya semua BOCOOOOORRR smua keren banget top abiss undang yg lebih kontroversial lagi dong

  • Om ded Undang pod cash pak Jokowi dong

  • Om ded.. anda cerdas๐Ÿ‘.. klo bole sya kasih referensi buku yg bikin otak tambah cerdas... Buku itu Alquran.. insyaAllahh om ded๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • mas dedi kalo tato kaya mas hendrik itu malah boleh buat wudu juga saah2 aja

  • Bang tigor wkwkwk

  • Cuman sesama islam wajib untuk memberitahu mana yang benar yang salah karena allah akan meminta hisab kita karena saudara muslim kita melakukan kesalahan kita hanya diam dan membiarkan dia. Riwayatnya ada kok mas deddy

  • Keren

  • semoga kang deddy slalu dalam lindungan Allah SWT, terus bersyi'ar kepada bintang tamu yg belum mengenal tuhan sebagai mana dulu kang deddy belum masuk Islam ,, semoga kang deddy bisa menjadi motivator bagi mereka yg belum faham akan arti nya kebersihan Jasmani dan Rohani nya ,, bahwa Kebersihan itu adalah sebagian dari Iman , Allah sangat Cinta kebersihan, sehat slalu kang deddy , maju terus di Fissabilillah , Allahu akbar

  • lillahita'ala aja om dedi....jujur gw jg tatoan tp krn udh kepalang tanggung buat ngehapus nya ssah...gw skrng yakin aja insya Allah amal ibadah..sholat di Terima sm ALLAH SWT...selama gw khusyu beribadah...krn kata para ulama kan ALLAH SWT ga prnh memandang hamba nya dri fisik luar nya

  • Mantap Pa Dedy...makasih banyak lho...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lu ga drag, ga ngobat, kan elu coba seribu yang laen ?

  • Supeeer om Dedi alhamdulillah

  • Om dedy mkin ksini makin baik pengetahuan keislamanx ....om dedy mudah mudahan to be the next ustad felix siauw

  • Agama memang membutuhkan logika sehingga bisa memberikan tanya dan jawab yang bijak sana, motivasi gua banget om dedy๐Ÿ™

  • Salute sama om deddy dalam cerita dunia ada masuk skit tentang agama.. Respect...

  • Undang lagi dunk ded si hendric..sprtinya msh byk cerita yg blm trungkap ...

  • Seru banget omongan orang-orang pinter

  • Allah maha pengampun,maha adil ,dll.. Jk cm urusan tato trus Allah g nerima toaubat,tdk memberi ampunan,dimana maha pengampunnya? Dmn keadilannya?? Lu mw tatoan ato kagak yg paling utama itu tetap beriman(ikrar syahadat)lalu bertaqwa,berakhlak baik dan berilmu,tato mah urusan keseribu,loh berarti g bertaqwa dong,gini bro sebagai manusia biasa manusia itu pasti ngelakuin kesalahan,klo taqwa itu berarti g boleh ngelakuin kesalahan,harus melakuin semua perintahnya dan jauhi larangannya berarti g akan ada manusia yg bertaqwa,mk nya org yg bertaqwa itu memiliki ciri khusus,jk dia ngelakuin kesalahan ato keburukan sesegera mungkin memohon ampun, tak akan mengulangi lagi dan memperbaiki sebab dan akibat yg timbul atas kesalahan yg dia lakukan,jd klo lu udah kadung bertato lalu ingin beriman y boleh boleh aj,mlh bagus,mlh bnyk org ngaku beriman(muslim) tp otaknya ngadalin org,g taubat taubat jg,kok mlh org yg mw beriman mlh dipersulit krn urusan tato?? Ok,tato itu haram klo menurut syariatnya(tp jgn salah jg,syariat jg bs berubah tergantung kondisi),contoh sholat ato puasa ramadhan hukum nya wajib,coba tnya klo bagi wanita yg haid melakukan itu hukum nya apa??? Mkn babi hukumnya haram tp klo lu g thu itu babi ato cm babi yg bs kau makan saat itu utk mempertahankan hidup lu hukumnya apa?? Trus klo lu da kadung tatoan pas msh dizaman jahiliyah lu dan udah kagak bs dihapus lg tuh tato,trus lu mw taubat trus apa tuhan bilang,udah g bs bro lu dah telat taubat soalnya lu da tatoan,lu akan kafir selamanya,tuhan mcm apa itu??? Tp klo bagi yg sudah beriman y sebaikbaiknya jgn tatoan krn haram hukumnya,wlopun taubat lu mungkin diterima sebaiknya jgn krn itu baik utk diri lu sendiri, utk org lain(org jd g sudzon ato ikutin perbuatan lu),lu kagak mungkin bs nipu tuhan dgn mikir ah gpp lah aq buat dosa hari ini nnti aq taubat,taubat lu diterima ato kagak apa lu thu tp yg pasti lu ttp terima ganjarannya bs langsung didunia dgn mendapat hinaan ato musibah bs jg diakhirat entah dicelup keneraka sekali pdhl seharusnya 100x tp krn lu taubat mk diringankan jd sekali aj sebagai pertanggung jawaban lu,krn dasarnya hukum syariat berlaku akan berlaku jk lu mengetahui perbuatan lu itu dosa tp tetap ato dengan segaja berbuat dosa itu mk lu ttp pasti akan dpt ganjarannya wlo lu taubat sekalipun wlopun bs diringankan dgn taubat,tp berbeda utk org yg blm beriman ato tidak tahu,saat dia blm beriman dan tdk thu maka hukum syariat tdk berlaku,contoh muslim mkn babi tp dia g thu itu babi,ato non muslim yg sudah menyekutukan Allah(dosa yg paling besar dan paling berat) lalu masuk islam apa kah dosa yg paling berat yg menyekutukan Allah sebelumnya itu dihitung Allah??? Jwbn nya pasti kembali di "0",dosa paling fatal aj bs kembali ke "0" apalagi cm sekedar tatoo..?? Itu lah istimewanya para2 muallaf yg diberi hidayah sm Allah,dosa paling fatal aj bs g berlaku,mlh dpt bnyk keistimewaan2 lain,bnyk jg yg minta doa dri para mualaf.. Nah lu yg udah islam,da thu hukum syariah trus belaga bego,masa bodo,bs taubat, lu kira lu mualaf?? Lu kira lu bs nipu Allah?? Beriman emang dijamin surga sama Allah tp lu transit dulu dineraka sesuai jenis dosa lu,tuk mempertanggung jwb dosa yg lu tahu itu dosa tp dgn sengaja lu buat wlopun lu udah taubat sekalipun,dan lama tdk nya lu dineraka y Allah yg thu.. Krn Allah maha mengetahui segala sesuatu dan Allah adalah hakim yg adil..

  • Tidak semua Ulama melarang Tato. Ada yg memperbolehkan asal tidak berupa gambar terlarang. Alasannya kurang lebih air wudu itu tetap bisa menyentuh permukaan kulit, kalo tinta tato itu dibawah kulit. Kalo di atas kulit gak akan tahan lama. Kalo yg sudah terlanjur tak perlu dihilangkan, tapi kalo gambar2 terlarang sebaiknya ditutup dengan baju. Jadi sebenarnya gak kaku2 amat. Itu sebatas yg saya tahu.

  • Love you om dedi...my inspirasi

  • Rrq xin bang

  • Om Deddy secara tidak langsung berdakwah........sehat selalu om.

  • Semangat terus om deddy,. ๐Ÿ‘ Masuk islam makin luarbiasah ini om deddy ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • id-tv.org/tv/video-hUBisbpeT4s.html

  • Yang tato hendrik nya siapa y?

  • Klo nunggu setahun, pas mau bikin tato telur ayam, eh pas hari H udah jdi ayam ๐Ÿ” donk,

  • Nagakak gua, Hahaha

  • Gw bnyak temen betato. Insya allah gak smuanya yg bertato itu buruk.. Intinya ada pada individu manusia nya masing2. Bahkan sahabat gw udh mendapat hidayah dan berdakwah bertabligh. Dengan tato full tubuh. Jdi insya allah kita taat dan bertaqwa. Tetap kepada allah bertaqwanya kita.

  • apa cuman gw yg berpikir pornografi bisa membuat orang jdi kaya orang bloon๐Ÿค”

  • Mantaaap deh bang Dedi,, ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Wudhu sah juga om. Ada ilmu nya, masalah tatto, kebetulan saya pernah mondok dan i.allah Gus Miftah juga tau banget karna 1 NU ajaran dari pesantren

  • Sah sebenarnya tattoan juga, ada penjelasanya lebih detail om

  • Bertatto tapi beradab

  • dedy cerdas...๐Ÿค˜

  • Om Dedy...itu bintang tamu nya monggol stand up yh

  • Raja tatto indonesia hendric shinigami? Young lex be like :

  • Tato jalan trus om..kreasi trus..cukup orng yg asing2 aja non muslim d tatonya wkwk

  • Biasa pegang Su2 nih orang..

  • Tambah kece aja lu, Om!

  • GGWP om botak โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜ Gw subscribe langsung

  • mending gue tolak drpada nama gue hancur, ok dpt duit, tp hancur , edyan kokoh satu ini

  • Sorry om ded.. Secara ilmiah tatto itu tidak menghalangi air wudhu, krn tinta tatto itu di bawah kulit ari, jadi air wudhu tetap kena kulit. Klo cat (cat kuku) jelas nenutupi kulit, harus dibersihkan dulu, dan mmg bisa dibersihkan. Jadi klo alasannya itu sy kurang setuju

  • Tatto untuk kesenangan sendiri tidak masalah asalkan tidak membuatnya sombong Seperti cewek tidak boleh dandan berlebih saat keluar rumah agar tidak memancing nafsu

  • keren om.. semoga istiqomah selalu dijalan allah

  • Pandang segala hal itu jangan dari satu sisi saja. Biar gak jadi salah pahaman

  • Masyaallah ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Yuk masuk kristen aja

  • bukan ambil wudhu , melainkan mandi wajib gak kena ke kulit melainkan kena tintanya makanya diharamkan

  • Om Hendric, negara kita bukan negara Islam Om, tapi negara hukum.

    • @ahmad yuda setujuuuu ... sip...

    • mungkin mksdnya mayoritasnya