Ramalan2 TERSERAM dari MASA DEPAN! (Time Traveller) | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2020
Dunia digegerkan oleh aksi Presiden Amerika Serikat yang menghabisi Jendral Besar Iran dan memulai perang yang dikabarkan merupakan mulai dari Perang Dunia Ketiga.
Tapi, hal ini sudah dikabarkan 2 tahun lalu oleh seseorang yang mengaku Pengelana Waktu.
Apa saja hal seram yang ia prediksi?

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • #NERROR NAIK SETIAP JUM’AT MALAM! Jangan lupa subscribe, guys!! ♥️

    • Memang bner cukk tahun 2020 ad perang tp war nglewan PANDEMI COVID -19 tp apakh bner kah selama terjadi 3 tahun ???

    • Okay Tapi dibayar tidak?

    • Mbak tolong cari tau tentang luke rekanasi dari pamela mbak seru kayaknya

    • Yaaa..... ramalan pd 3.mending meramal jodoh aja..

    • @Tuya Dinata anjing lo tolol

  • Hehe benersih petang terjadi pada tahun2020 "perang dokter dan covid-19

  • Yang dislikes pasti alien reptile

  • Tahun 2069 kita bakal dijajah makhuk mars

  • Nice

  • Jadi pengen menjelajah ke tahun ALLAH wkwkwkkwkww

  • ada yang udah nonton tentang korona dan rapunzel or tangled di vidio kak nessi juga nah kan si rapunzel isolasi selama 16 tahun kalo gasalah nah sekarang bakalan ada virus tentang sapi trus bakalan kekurangan makan dan minuman di tahun 2036 yang berarti 16 tahun dari sekarang, ada yang kepikiran sama gak kaya aku MASALAH COVID 19 masa iya berlangsung 16 tahun sih, pokoknya jangan sampe yaampun ngeri :(

  • Kak tolong pakai penerjemahannya dong

  • 5 Agustus 2020 hhee

  • Bisa engga si lu ga usah banyak banyak kalo ngomong "sangat"

  • Aku nonton di tahun 2020 Sekaran ternyata hampir terjadi karena istrael ngebom Palestina dan Lebanon

  • Ini gara gara amerika yg nuruh israel jajah pales

  • Betul kan kita tengah mengatasi covid atau corona pada 2020

  • Woow ternyata mesin waktu Time Traveling Ada spt film Avengers Endgame pindah Masa lalu

  • Meraka itu orang yang IQnya pada tinggi🤣

  • PEARANG DUNIA YANG KE 3 KATA NYA ISRAEL LAWAN INDONESIA:V(SEJENIS PERANG AGAMA:V)

  • Indonesia juga membalas Amerika juga gak

  • Hoax yang ada malah corona

  • Dan ada benarnya karena "perang dunia" melawan covid

  • Beberapa benar. Salah satunya tentang kendaraan teutama tesla-mercedes-bmw(yang aku tau) sedang (mungkin) sedang mengembangkan autonomous driving vehicle. Dan pd3 adalah corona bukan usa-israel(yang aku tau) dan maraknya vr untuk gaming serta google glass sedang dikembangkan(entah.. tidak ada kabar sejak beberapa tahun lalu)

  • π

  • Gak Ada yang Tau musibah hanya tuhan yang tahu

  • kalian ngeuh ga ,, contoh kecil = bearti kalo film kartun the simpson itu dr masa depan ,, film itu bisa memprediksi .. intinya semua itu hanya settingan yg sudah di atur bro sama para elite global ..

  • Jadi Kalo Benar Mereka Benar Dari Masa Depan Mereka Juga Bisa Mengubah Masa Lalu Kan Makanya Meleset Seperti Film Back To Future

  • Nah si noah juga pasti lahir di 2020 kurang

  • Klo jhon titor dari 2036 pasti dia lahir bisa di tahun 2020 ke bawah

  • ka bikin video gilang bungkus membungkus

  • Hallo gw dari masa depan tahun 2021

  • Asli kni tapi pake nama samaran

  • Dia ini bukan dari mesin waktu, dari masa sepan, kenapa dia tahu semua bakal terjadi ? Karena siapa yang merencanakan dengan mantap akan terlaksana merka lah sebenanrnya dalam organisasi ini

  • Konten HALU.

  • ninggal jejak buat 2036

  • perang dunia itu udh terjadi yaitu perang dunia vs covid

  • Omongnya ni tahi kucing

  • Kak nessie tmbh gendut wkwk, tmbh chubby😍😅

  • Dia aja lahir 2043 trus ramal tahun 2020??

    • Critanya kn penjelajah wktu ,jdi bisa balik ke tahun brapun dia mau dan mengetahui sejarah di tahun2 yg dia jelajhi

  • Nonton video ini, jdi keinget anime yg nama nya stein gate:) disna juga diceritain john titor gtu

  • iya kak perang dunia ketiganya itu covid 19 😂

  • Kalau mereka kembali ke masalalu, trus cara mereka kembali ke masa depan lagi gimana? Apakah mereka membawa mesinnya? Kalau iya, kenapa di tidak ditunjukkan ke dunia?

  • ㅗ엄ㅊ쪄ㅜㅇㄸㅍ먀ㅜ Bercanda 🐶🐶🐶🐶

  • Saya tidak percaya mesin waktu, mungkin saja dia hanya mengaku-ngaku, karena memang sudah terjadi jadinya mereka mengatakan "sebenarnya saya sudah memprediksi" Tapi sebenarnya dia juga tidak tau dia hanya mengaku saja, karena masa depan tidak ada yang tahu, klo pun ada mesin waktu kenapa dia tidak foto keadaan kota disana dan balik ke tahun sekarang untuk memberitahu?... "Mesin waktu= hoax"

  • Weeh...iya yg perang thn 2020!?? Kan katanya israel berencana menyerang indonesia karna indonesia membantu palestina😢 Dan negara lain membantu indonesia...yg menyebabkan perang dunia😢 Aku jadi tambah cemas😢 Apalagi kyknya terjadi di indonesia karna ada ±14 negara yg bantu indonesia melawan israel;-;||

  • Fake Travellers... Mereka hanya individu yg tau rencana pemerintahan mereka untuk waktu yg tidak terlalu lama dari waktu saat mereka keluarin statemen ...

  • gue mah gak percaya dengan ramalan gue percaya dengan allah

  • okmg

  • Kaaaa jangan bikin talut donggggg

  • Ini semua karut

  • Gw ramal nanti kita ketemu di hotel

  • HELLO

  • Mmm Kayak Nya Sih Tpi Semoga Aja Itu Cma Hoax

  • Simple aja suruh tunjukkin cara dia dtg ke masa skrg trus suruh dia balik lg kesana wkwkwk taik taik

  • Klo liat banyak time travellers jadi ingat film Transformers 😂😂😂

  • pusing kalo kejadian . yang berkelana 1 merubah masa sekarang , muncul pengelana 2 yang merubah hasil karya pengelana 1 , muncul lagi pengelana lain wkwk

  • Serem woiii

  • Btw itu Upin Ipin gimana caranya ya kan masih kecil 😂😅🤔

  • Aku juga dengar di tahun 6018 amerika akan lenyap!???

  • Next gue dari 2099

  • Kata John Titor Pengelana Waktu Ada Di Tahun 2034 Tapi Kata Noah Pengelana Waktu Ada Di Tahun 2028

  • Michael philips? Michael de santa +trevor philips?pasti dulu bapaknya main gta 5 wkwk

  • Saya dari tahun 2020, perang benar terjadi, tapi bukan perang dunia 3, yaitu perang lawan corona