Ramalan2 TERSERAM dari MASA DEPAN! (Time Traveller) | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2020
Dunia digegerkan oleh aksi Presiden Amerika Serikat yang menghabisi Jendral Besar Iran dan memulai perang yang dikabarkan merupakan mulai dari Perang Dunia Ketiga.
Tapi, hal ini sudah dikabarkan 2 tahun lalu oleh seseorang yang mengaku Pengelana Waktu.
Apa saja hal seram yang ia prediksi?

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • #NERROR NAIK SETIAP JUM’AT MALAM! Jangan lupa subscribe, guys!! ♥️

    • bahas Kira2 apa aja yg akan terjadi jika WW3 benar2 terjadi. dgn melihat kekuatan militer negara adidaya d dunia dan kemungkinan besar akan penggunaan nuklir. btw, secara pribadi gw pengen bgt populasi manusia d dunia ini berkurang (dengan segala alasan lingkungan dan sosial). tapi bukan karena bencana ataupun perang nuklir. tapi dgn kontrol dari manusia it sendiri..mengendalikan populasi, sehingga bumi masih bisa lebih lama untuk kita tinggali. the choice we make it, we're saving our own life - we are the world, Michael Jackson.

    • GENDUT JELEK

    • Crottt

    • soleimani dibenci sama masyarakat iran loh kak, coba research lagi kak nessie :)

  • Tidakungkij karena pristiwa America dan Iran sudah mulai basi sekarang kemungkinan kecil akan perang

  • Hmm... 2020 perang dunia ke 3, jadi dia ke 2018 hanya untuk kasi tau kta bahwa perang dunia ke dunia 3 terjadi di tahun 2020?, inget perbuatan di masa lalu bisa mengubah masa depan, bisa ga minta 1 mesinya buat ngambil pacar ku lagi 😐

  • P

  • USA must di

  • ganti game ff ke codm

  • Menurut saya ya. Kalau trump gak membunuh jendral besar nya iran kemungkinan 80% perang dunia ke 3 akan terjadi. asal ngomong aja ini, gak ada bahan untuk memperkuat perkataan saya jadi jngan di tanya hehe . Kita lihat aja gimana kedepannya haha

  • john titor merupakan agen dari masa depan yang memperingatkan akan perilaku manusia agar lebih baik dan masa depan tidak jadi lebih buruk lagi

  • *chuckles* i'm in danger

  • Ini smua angkara time jacker...ohma zio

  • BUAT TENTANG KEHIDUPANNYA XXX

  • buat vidio tentang kehidupannya XXX dongg lagi banyak yg upload foto sama dia itu beneran kayaknya

  • buat vidio tentang kehidupannya XXX dongg lagi banyak yg upload foto sama dia itu beneran kayaknya

  • Michael Philips, John Titor, Dia kata prediksi, sprtinya itu orng biasa, sbb knpa prlu prdiksi klau bnr2 dri msa dpn,sprti ny dia sndiri pun tidak yakin dn psti dgn rmlnnya,hadehh knpa msti nama2 orng trvel msti nma2 dri barat dn drimna orng2 dri asia yg trvel,apakh mereka d msa dpn tidak thu mngenai trvel msa,ap hnya orngw brt2 yg thu,sprti nya ini smua drncng dn prpgnda dri sana hnya utk mnybrkn kplsuan,

  • Apakh Micheal Philips itu orng dri barat

  • Ini sama aja kita percaya ramalan jangan percaya mesin lie detector kan gk akurat gk udh nonton sesat

  • did he even know what is the dampak? eh tolong lah ya

  • Amerika : kita punya senjata dan teknologi Indo : kita punya santet China : sebar Corona 😎

  • Percaya aja deh orang"Amerika itu kafir semua kalau perang pasti kalah di Indonesia itu orangnya iman"pasti menang berjihad di jalan Allah SWT (anjay gg ha-ha-ha)

  • Maaf tapi sebenarnya waktu itu tidak bisa di ulang kembali waktu akan terus berjalan jangan percaya ramalan percayalah kepada tuhan alam semesta

  • itu bukan fotonya john titor.

  • Kebanyakan nonton kartu cewek ini, mending lo kawin sana cari suami biar ada imam

  • Si halu

  • Lol.. Time traveller...

  • suka sama backsongnya

  • REST AND PEACE KOBE AND GIGI🙏 PLEASE LIKE IF YOU SAD

  • sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sengat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sengat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sengat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sengat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat

  • Jadi males nontonnya klo banyak iklan kyak gini

  • Jadi inget anime Stein Gate wkwk :v

  • "Kodomo teman baik ku"

  • Kayanya dia pinjem alat Doraemon

  • Kodomo Teman Baikku

  • Kodomo kodomo 😅

  • Welll this reference close to steins;gate😂😂 any anime watcher? 😂😂

  • Pada akhirnya dunia akan dipimpin oleh sunda empire 😄😅dan jika gw yg ketemu time travellernya bakal gw tanya tentang sunda empire gimana di masa depan? 😆

  • Ngawur

  • Sudah banyak dibicarakan oleh ustadz2 yg membedah hadis nabi tentang akhir zaman

  • Katakanlah (wahai Rasul) kepada mereka, bahwa tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara-perkara ghaib yang hanya khusus diketahui oleh Allah semata. Dan mereka tidak tahu kapan akan dibangkitkan dari kubur-kubur mereka ketika Hari Kiamat datang. (QS:An-naml 65)

  • Bodo amat mau perang dunia ke 3, gua mewakili para penganguran malah bersenang hati ikut perang, itung itung kerjaan yang menyenangkan, akhirnya hukum rimba kemabli lagi w😥

  • ya allah mohon ngk terjadi ! 😭 masih bnyk dosa ku ! ya allah ampuni dosa ku yng lalu ya allah :) matikan lah aq sebelum kiamat sesungguhnya kiamat itu amat dasyat ! ya allah 😌

  • Awalnya ga percaya sama time traveler itu, tp setelah dirangkum sama nessie judge, jadi saling berhubungan dan bener" bikin bingung, semoga semua baik" saja🙏

  • KAK BAHAS VIRUS CORONA DONGG

  • bacot

  • Coba liat kak pendeta yang bilang kejadian yang akan jadi di masa yang akan datang pada 2016 persis terjadi sekarang. Judul nya gog dan magog. Kalau orang kristen bilang itu perang akhir jaman.

  • Kak bahas senjata biologi dan konspirasi kasus virus corona....

  • Orangnys ingin viral itu

  • Tapi nih ya kak nessie kalau memang orang² itu berasal dari mana depan , mengapa mereka gak ngomong kalau 2020 bakalan ada virus corona , iya gak? , Ayok diskusi lah neroris

  • Saya dari Time Traveller dari tahun 2020 menyatakan bahwa saya itu manusia

  • World war 3? BIG NO!

  • Kok kakak gemukan dahh

  • Korban Doraemon itu orang 🥺

  • mau liat 2030-2070 produk APPLE gmn...jangan jangan john tider pake samsung nih

  • 2075 udh kiamat kali 😌

  • Kak gw masih 10 tahun gw takut mati 😢😢😢😢😢

  • Ini asli gak.ini Aku Takut :-(

  • klo penyakitnya itu flu CORONA dri china gitu dongs wouuuuuuu

  • Ya world war III udah mula amerika dngn iran sd serang menyerang tpi iran udah mundur jd world war III dcancel

  • alasan mengemukakan diri apa y ?? biar apa ?? dr sinilah sy gak percaya...

  • Yuk yang mau langsing cek ig @sfthealty.ind

  • Kalau time traveler ada jadi paradoks dong? Gaada bedanya masa lalu dengan masa depan, masa depan 100 tahun yang akan datang akan jadi masa lalu kalau kita ke sana (masa depan), trus masa lalu 100 tahun yang lalu jadi masa depan kalau kita balik kesana setelah ke masa depan (au ah pusing)