RAMEN PEDAS TER-EXTREME DI JAKARTA SELATAN!

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
Makanan ala Jepang paling hitz dan bikin ngiler ya emang cuma ramen guys, tapi gimana jadinya kalau ramen Seirock Ya dimakan panas-panas dengab kuah kental juga bumbu paling pedas? Ehmm.. Ngilerkan? Yuk lihat video selengkapnya..
#kulinerramen #ramenseirockya #ramendijakarta
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • .a

  • Berantem

  • Mas anang lucu Klo dia ngomong senyum2 sndri akunya๐Ÿ˜†๐Ÿ‘

  • Akhirnya mas anang ketagihan jg๐Ÿ˜‚

  • masyaallah smoga sakinah mawada warokmah seneng liatnya

  • Mas anang lucu ๐Ÿคฃ

  • #TOLAKRUUPERMUSIKAN

  • Mas anang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • emng ini ramen recomend bngt terenak seindonesiaa

  • Huahahaha mas Anang rempong sendiri

  • ngakak kk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Malem malem nonton vlog ini jadi kepengen ramenn,-

  • Haha enakan mieayam ya mas anang kkkk

  • Xixixixiii... Expresi om anang lucu...

  • ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚

  • like share komen jg

  • jgn lupa subcribe Chanel aq y kk

  • Enak klo reviewnya ada mas anang..seerruuuu..hahahaa

  • Mas anang ekspresix berlebihan bngt. Kyk org mau dicekik aja.

  • Gkgkkk ...Ngakakk liat mas anang dibarengin musik selindionya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,,

  • Kok aku malah salfok sama tingkah mas Anang nya hahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Atulahh ngakakkk abisss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sy salute sm sikap aurel yg selalu terlihat sabar dn bs mengendalikan perasaan

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚jam 12mlm ngakak lihat Pak anang,โœŒโœŒ #asanty makan smbil cemberut...๐Ÿ˜

  • Tajir mlintir...bahas tax hadeewwww..

  • Enak ko mulutnya mb gitu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kalo aku gak suka yang jepang2.... Kalo saya yg agak bau terasi baru...enak...hahahahahahahaha

  • wx wx wx lidah jowo lucu

  • Mas anang apa adanya bgt sih... Jd lucuuu nontonnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • itu anang lagi dapet wkwkwkkw

  • Mana Abang gamsarnya jadi ingat sama mami gema ๐Ÿ˜€,semoga sukses subscribe ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Saya kagum sekali dengan The Hermansyah A6.... Jd pengen jumpa langsung...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€....sallam kenal dari papua ๐Ÿ˜

  • Hahaha kecut ya bun ramenya pak anang wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ lemonnya banyak bener wkwk expresi bunda lucu wkwk

  • Emang sihhh mie ramen itu rasanya aneh,,,apa lagi buat lidah orang Indonรฉsia..๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜„

  • Marutama ramen sama ikudo ich,i ramen favorit q.. Di jakarta .. Yg setuju like๐Ÿ˜

  • Bun perhatiin loly dong..kasian loly ngomong agak dicueki Bundanya. dan akhirnya loly menyendiri...kayaknya lagi ga Harmonis ya..mudah2an tetap saling menyayangi.gimana2 Bunda yg terbaik buat anak2 mas Anang dan Loly juga yg terbaik buat anak sambung kayak loly dan ziel. Bagi mereka tumpuannya tetap Bunda Ashanty.

  • Wkwkwkwk.. ms anang klo komen pengen nonjok hahahaha..enaknya dimanaaaaaaa...wkwkkw

  • lucunya mas Anang...natural bgt ngreview nya...hahha...

  • Liat expresi mas anang2 lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • seirock ya ramen emng enak bgt , top

  • sdh coba gak enak......

  • Hahahahaha liat muka mas anag lucu banget hahahaha

  • cobain ikkudo ichi dan hakata ikkousha, manteb

  • Ealah mas anang mas anang ngoceh ae wk

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† giti emang mbak syanti klo makan ramen langsung didaerah cina langsung kuahnya ya hambar krn orang asli Cina gk terlalu suka asin, aku kerja di taiwan minggu gk makan cuma hajar air putih dan nasi putih pake garem sama makan ubi rebus, sebelum aKhirnya ketemu sambel mKsudnya beli ke toko Indonesia

  • Ashanty coba makan gurame udon

  • Politik rumah tangga ..... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ mba ashanti lucu banget .... nggak peduli .... ini deh perbedaan yg begini sumber pertengkaran ya .... keduanya harus banyak sabar ya ....

  • mba Ashanti mau mkn aja kq repot banget., nanya2 tax segala lg , jarang2 org ky gt , mau mkn mkn aja mba , ribet amat , hitung2 dulu lg malu2 in , tolg dirubah.mba.sifat.gtnya

  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Anang tuch wajahnya lugu dan lucu banget sich...Arsy cerewetttt....!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Knp harus ribut sihh.

  • Aku juga klo makan di sini paling suka Ramen yg extra pedes...tp paling enak Ramen yg di Ikkudo

  • ku nonton ketawa aja lihat mas anang,,namanya org selera kan beda2 enak buat si a blm tentu enak buat si b,,lidah setiap org gak bisa di sama ratakan

  • hhhh mas Anang lucu bgt

  • Cma keluar mkan sama pas waktu show panggung kok g ada bedanya ea..menor smua..

  • Kocak banget sih kalian. Pada ngeliatin bundanya makan hahahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • satuju mas anang,masa bakso pake santen wkwkwk

  • jik enak mie ayam pocong solo wkwkwk

  • Rempong bngt dah aaaah mas anang....

  • #timmasanang emng ramen g enk ๐Ÿ˜

  • Pak anang jauh lebih hansem saat dengan bu ashanty di banding waktu dengan bu KD :-):-):-) sehat terus sekeluarga yah

  • Dasar norak kalau ga suka ramen biasa aja kalee....Ramen Ippudo Restaurant coba kesana pasti enak banget

  • oalah wong sugih ndeso. koyo mas tokol arwana, hahahaha

  • Tsukemen Mana tsukemen ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ngakak sumpah

  • Sukemen nya aku mana mba๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mkn sendiri suami sm anak gk d ajak

  • keluarga favoritt๐Ÿ’•

  • anang berisik bgt ih

  • Kocakkkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lucu bgt ngliat ekspresi mas anang..

  • Kalau Suami mah jujur ๐Ÿ˜ ..

  • Ko aku ngekek yah.....

  • kok qw ngakak y lhat mas anang hebohhh sndri

  • Klo ada mas Anang pasti seru๐Ÿ˜‚

  • Hehehe..iya Ashanty gak nyadar mungkin....mas Anang ga doyan tp tetep aja dipaksain utk cobaa....dn aduuh kok Mba Aurel ga ikut makan yah.....sebenarnya apa sih yg mau dipertontonkn disini yah..... Tabee 'kaaa diiii...๐Ÿ™

  • Mie nya kurang kenyal tu kyk nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kl ramen di sini mie nya aduhay ๐Ÿ˜†

  • Ngakak dah sama mas anang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ramen sepupunya Laksa,,,mi Singapur,,enak,

  • Mantap

  • Sumpah Ngakak liat mas anang.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kappa kaosnya bun

  • Cute

  • Sukemen,,sukemen mn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Klu yg tau mknn jpng ramen2,,,duhhh,,,

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lucu ba,so ..santan..ha.ha.ha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mas anang mie instan ala mas anang aja murah

  • Om anang nggak suka makan ramen beliau suka makan bebek sinjay hahahaha

  • Hahaha..itu bukan santen mas anang, itu biasanya cream atau susu, bisa jg dicampur wijen yg dihaluskan, sungsum rebusan

  • ๐Ÿ˜‚bakso santen rek.... Hahahah

  • Mas anang ilat jawa x ahahahhaha๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • nurut bnget mas Anang lm pernh mkn..demi istri tercinta mau coba mkn ramen lihat mas anang sama istrinya kok ingin ketawa bilang bakso ada santen ..bakso kok ada santen

  • Haha luchu pak anang dicuekin wkwkwk....gget aku liaty...

  • Mas anang lucu ๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngkak sendiri liht mas anang wkwkwk

  • Ngakakk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Itu bkn santen klu Di hk pakai kuah ikan

  • ngakak parah

  • Mantap bunda ๐Ÿ‘Œ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgemessss lihat om anang

  • makan tempe penyet lebih mantaf ya mas anang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bakso santen jiah ha ha lucu mas anang