RAN - Dekat di Hati (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2014
The Official Music Video for RAN's 4th single, Dekat Di Hati.
Dekat Di Hati is taken from RAN's 4th Album, Hari Baru.

Dekat Di Hati on iTunes:
smarturl.it/RANHariBaru

Subscribe RAN for FREE:
bit.ly/RANforyourlifesubs

RAN Contacts/ Bookings:
email : contact@ranforyourlife.com
Vino +6281933002344

RAN ID-tv inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

Follow RAN on:
instagram.com/ranforyourlife
twitter.com/RANforyourlife
facebook.com/RANforyourlife

Download RAN songs & albums:
Nyanyian Harapan (From "I Am Hope") (2016): bit.ly/RANNyanyianHarapan
Hari Baru (2013): smarturl.it/RANHariBaru
HOP3 (2011): smarturl.it/RAN-Hop3
Friday (2009): smarturl.it/RANFriday
RAN For Your Life (2007): smarturl.it/RANforyourlife

RAN are:
Rayi Putra (Vocal/Rap)
instagram.com/rayiputra26
twitter.com/rayi_putra
Asta Andoko (Guitar)
instagram.com/astaandoko
twitter.com/astaandoko
Nino Kayam (Vocal)
instagram.com/ninokayam
twitter.com/ninokayam

More of RAN:
ranforyourlife.com

RAN is under management of:
Orange Ent.
Jln. Puri Mutiara I no. 243, Cipete, Jakarta Selatan
Phone/Fax : +6221 - 766 - 9855

RAN ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
id-tv.org/username-ytserviceprovider...

Komentar

  • Dering telefonku membuatku tersenyum di pagi hari Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini Tawa candamu menghibur saatku sendiri Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jauh di mata namun dekat di hati Dering telefonku membuatku tersenyum di pagi hari Tawa candamu menghibur saatku sendiri Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jauh di mata namun dekat di hati Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jauh di mata namun kau dekat di hati Jarak dan waktu takkan berarti Karena kau akan selalu di hati Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jauh di mata namun dekat di hati Dekat di hati Dekat di hati

  • jauh di mata, dekat di gigi itulah yang namanya gidal Kediri, 30 November 2021

  • Untuk pejuang LDR ingat, klo dia dsna sbenarnya lgi makan ama orng lain 👍

  • yahahah wahyu pale pale \

  • smg covid cepet ilang covid ngent**

  • Lagu dr zaman belum nikah smp skrg mau punya 2 anak,slm 6th LdR terus Indo-saudi 🥰🥰

  • sesuaatu banget rasanya gaes denger lagu ni walau udah lawas

  • Pernah LDR Garut - Cirebon 1tahun gk pernah ktmu dia bngt tpi sayang dia yg tiba2 lost kontak smpe skrng... aku udah nikah dia gk tau... 😭 Smga kamu bahagia disana yah mas... Angga soetjipto 🌸

  • Gk bosen dengerin lagu ini🥰

  • Monitor

  • Jauh Dimata karena kau di kediri

  • kamu dimana?aku rindu :(

  • Dengerin lagu ini kenapa jadi keinget mantan... Hadeuh😂😂

  • Aku yakin kita akan bertemu nanti

  • Band ini muncul di era yg didominasi format band, dan format dan musik mereka aneh kala itu .. harusnya mereka muncul th 2015 keatas , eh malah ngilang

  • Waktu itu saya ga bawa jas hujan, terus saya ngiup di tempat ps sambil dengerin lagu (tapi bukan lagu ini)

  • Ini ceritanya Di endorsed Citilink video klip nya.

  • We are you and i. See you in the future👋🏻❤ - 19 Nov 2021

  • Dengerin lagu ini dulu momennya udah putus sama pacar yang ldr-an dan kembali dengerin lagu ini karena orang yang sama dan masih ldr-an juga (balikan lagi ceritanya)

  • Ini salah satu lagu yg sering didengerin sblm berangkat sekolah dulu, karena beda sekolah.. Aku di Mifda kamu di Nepam🤣

  • Nonton ini gara2 vindes 🤦‍♂️

  • kangen bojoku😢 LDR

  • Jauh dimata namun dekat di hati 2021 dan seterusnya

  • Nopember 2021, buat istriku... loovee yuu

  • Kesini lagi karena abis nnton Nino di vindes!!!! 😁

  • Tau lagu neh gara² masuk Alfamart dengerin kok enaknya neh lagu, nyoba tanya mba kasih eh dia tau judulnya auto download neh lagu

    • Kalau aku karena naik citilink (pesawat) jadi nostalgia

  • Aku kira kamu hanya angin semata ,namun ternyata kamu menjadi payung yang slalu melindungi aku ketika hujan dan panas,aku pikir kita hanya sekedar canda ternyata kita saling cinta, Tidak ada yang lebih membuat hati lebih tenang selain senyum dia ,meski hanya menatap layar ponsel tapi smuanya terasa nyata. Aku percaya kita bakal bertemu di keadaan kita bisa saling rangkul tanpa terhambat jarak from Kuningan to palu -kuningan 16-november-2021

  • Assalamualaikum selamat datang tad hehe

  • Aku percaya ditahun 2022 aku dan kamu bisa bertemu beli es potong 😂

  • Ldr.an jombang-kanada

  • lagu yang menggambarkan aku dengan biasಥ‿ಥ

  • Kog ra isoh di download yo lur??😑

  • Lagu wining eleven pas ngatur formasi

  • wah ketemu lagu ini, suka bngt krna sering dengerin di mp3 hp sm sering jadi playlist di radio lokal, dan skrng baru tau arti lagu ini, virtual relationship, yaa hehe, ini cuma tentang waktu dan jarak, dan kita nyata, ini bukan hubungan yang salah kok, saling percaya nya kita udh bawa kita hampir 2 taun, keep fight ya, jngn bosen disana, jngn sakit", walaupun kadang suka marah-marah dan berantem it's okay, krna semua nya pasti balik lagi setelah kita sama-sama minta maaf, semangat pokoknya, kediri-jember eh kediri-sumatra deh skrng, tunggu 2023 yaa hehe

  • Jd keinget mantan dulu ngirim lagu ini wkwk🤣

  • Krisnaaa aku kgn

  • Di sini ada yang pejuang ldr kaya aku

  • Saya dari Negeri Aceh Darussalam. Saya udah lama suka lagu ini ! Di Negeri saya juga banyak yang suka lagu ini !!!

  • 🇮🇩~🇲🇾

  • LSKEJJWKW NI LAGU BIKIN SALTING

  • Saya dari kerajaan sunda empira menyukai lagu ini

  • Aku pernah berada di situasi ini ... dan kini kami telah bersama , semoga kalian semua juga dipertemukan , aamiin

  • mood bgt vibesnya jaman SMA

  • 😊

  • Doa kan aku ya rencana tgl 02 januari 2022 mau melamar doi

  • Jauh di mata, jauh dihati🥺 lagu ini punya kenangan tersendiri untukku, dia dan masalalu 😭 -nov 2014 dan ini nov lagi 2021 mengingatkan juga tentang hujan😌 takdir sdh mempertemukan kita dan takdir pula yg tak menakdirkan kita bersama🙃

  • Aku disini dan kau di.

  • Percayalah bahwa suatu saat nanti kamu dan aku akan bertemu di satu titik yang sama 5 November 2021

  • Lagu jaman dulu enak enak banget 💗💗

  • Sungjun, aku percaya suatu saat kita pasti bertemu. Bukan untuk saat ini, tapi nanti.

  • Suatu hari nanti aku pasti akan bahagia dengan nya , hanya harus bersabar saja -- 03 nov 2021 --

  • Jauh di mata namun, tepung beras Rose braaanndd...

  • Jauh di mata karena, kau di Simanindo :)

  • lop u buat kamu yg baca

  • jauh dimata karna kau di aceh

  • jadi ingat sama diaaaaaaa huwaaaaaaaa;[

  • Lagu ini hits bgt pas gw kls 5 esde😌 kangen

  • Gw menyebutnya sebagai : Lagu Citilink, krn pasti pas pesawat berhenti di gate langsung muter nih lagu 😂😂

  • Alhamdulillah saya dan suami adalah survivor LDR 😁 Yang masih berjuang LDR semangat ya 😘

  • Sebab putera qamurul aku bukak lagu ni, versi doremon theme song

  • Waktu lagu ini rilis pas SMP bela-belain download karena emang sebagus itu. Hahah jadi keinget masa-masa SMP

  • meeemeek

  • bubaran ketika ngeliat gw yang ga mirip pangeran berkuda, sedih kalo di ceritain sih

  • Komentar isinya tiktokers

  • Pertama tau lagu ini di dalam citylink waktu terbang ke lombok 😊

  • Hanya ingin bilang lagunya enak - Oktober, 28, 2021

  • saya dari arab dengerin lagu ini lagi jadi inget sama arab maksih

  • Im from philippines but i love this song 2021 -2022 👏👏👏🎵🎶📻📺📱

  • Dulu pas kuliah suka bgt ama ni lagu. Berkhayal kalo punya cowok yg lagi LDR-an. Sialnya emang ga punya pacar samsek 🤣 Eh, lulus kuliah langsung kerja dan ga lama langsung dilamar cowok yg baru dikenal. Dan taraaaaa sekarang kita udah nikah 5,5 tahun dong 😍 Meski udah nikah dan ga LDM, aku masih suka ama ini lagu. Why? Bcz selalu mengingatkanku ke masa-masa akhir kuliah yang sepi dan galau. Ga punya pasangan, ga punya bayangan bakalan sama siapa, tapi udah ngebet banget buat nikah muda 🤣

  • Ngarep banget lohh eww jijiqq

  • Happy birthday to my wife @wasthisaily, walaupun saat ini jauh, tapi tetap dekat ya 🤗😊✌

  • LDR jakarta surabaya cuman bisa temu 2 kali sebulan lol

  • Aku percaya suatu saat aku dan kamu akan jumpa disatu titik, yaitu pelaminan - 24 okt

  • 1:08 engine ignition : start engine start no : 1&2

  • Jauh di mata namun dekat di doa...jarene uwong2 🤭

  • 2021 hadir

  • Bagi kpopers yg langganan lsyn bubble can relate jg kwkw

  • Hello steven hermawan gultom. Miss you #yogyakarta #22oktober2021

  • Aku disini kamu di pelaminan hiyaaaaa asuuuu

  • Allah tau yang terbaik buat kamu

  • Semoga suatu saat nanti kita dipertemukan kembali ❤

  • Aku akan menunggu hari dimana kita akan bertemu untuk pertama kalinya,aku akan memelukmu dan bercerita banyak hal,kita akan berjalan menikmati indahnya kota seperti pasangan pada umumnya.aku menunggu hari itu tiba...._G_

  • gwe kesini lagi dengar 2021. lagu ini pernah jadi lagu kesukaan kita waktu 2015. tapi uda kandas duluhan. ketemu 2021 tpi bedanya ko uda sama yg lain.

  • MengLDR

  • Jauh di mata jauh di hati...

  • Lagu ini membuat pacar saya sedih mendengarnya,kami ldr saya di bekasi dia di bengkulu,semoga thn ini kami bisa merid aminn😇😇😇#Irawan❤Rakhmi😘😘

  • Umur ku dah 50an tapi demen lagu ini

  • Kita memandangi langit yang sama....🤗🤗

  • Akan ada keajaiban walau kita hanya memandang langit yg sama dalam jarak jauh tapi suatu saat nanti kita akan bersama untuk melihat nya😂

  • 2021-18-oktober sedang dekat sama beda agama,beda pulau tapi Gatau bisa lanjut apa terus

  • Halo, saya asa. seorang siswa di SMA kemala bhayangkari lampung utara, sedikit cerita ini lagu pertama yang saya dengarkan bersama kakak kelas yang saya suka. Shandy namanya, saat itu kami sedang ditugaskan sebagai petugas uks, kami duduk bersebelahan diatas tandu pmr. Mengobrol, tertawa dan tersenyum bersama. Ia menawarkan siapa yang akan menjadi vocalis digrup musiknya nanti, singkat saja saya ingin. tetapi sadar diri^^. i wish i wanna be shandy’s gf, aamiin.

  • Dekat di hati ingin menciumnya😘

  • Jika mencintaimu hanya bisa d dalam mimpiku maka aku rela tidur tuk selamanya

  • I love Diana❤️

  • lagu spesialis kaum virtual🙏🏼😩😃

  • Waktu itu.. 😊

  • LDR😭😭😭

  • Aku masih sama suka kamu yang dulu mengidamkan lagu ini

  • saya dari baling, kedah. saya tiba tiba sangkut sini. mana pi pun tak taw. hampa dah sedekah hari ini

  • Kesini gr" hbis liat lagu bruno mars- marry you