RANJAU-NYA BANYAK! 3 KULINER PALEMBANG YANG WAJIB DICOBA DARI PEDAS SAMPAI MANIS!

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019

Komentar

  • Gak pernah nyoba sih kak mie celor disitu, apa emang mahal yaa? πŸ˜… Fyi aja kak, kk nyebrang jembatan ke seberang ulu nya coba

    • Kemahalan itu,ngotak'i,aq brp x pesen yg spesial disitu cuma 35k

    • Dih Ridhuan Ibrahim Promosi Colongan, niat banget.. Baru berapa tahun belakangan sungai Batanghari menjadi terpanjang disumatera Gara2 sungai Musi kehilangan 221 anak sungai akibat penimbunan. Kalo sungai Batanghari senasib dengan sungai Musi, ditimbun juga dampak dari pesatnya pembangunan Pasti sungai Batanghari bakalan menyusut juga.

    • 60 ribu itu kemahalan mbak Magdalena πŸ˜…

    • @suci desty saputeri y...bnr.. kemahalan klo menurut saya mah 😊

    • @Buyung Ef naik trs

  • Host nya keren punya dah.... Explore masakandi jawa timur mbak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cantik nyaaaaaaaaaaaaa love you kak magna hihi

  • Kaka coba kulineran di Tegal dong🀣

  • Mukanya kak mgda kyk adik ku

  • Gua suka muke up ka Magdalenaf skrng😍😍

  • Ini Mie celor langganan ku kak, tapi perasaan harganya bukan 60rb tp 20rban..

  • Klu d singpore nmya prata.. Dan kuah nya ada 2 mcm kari ikan sm danging.

  • Liat makanannya ngiler, pas liat makannya kyk udh brp hari ga makan jd mengurangi kenikmatan..lbh seneng liat ria sw & nex carlos makan, mereka menikmati tp ga gragas..mohon utk jd bahan masukan πŸ™

  • Gk wajar tuh miecelor. Yg biasa 20an masa yg sepesial 60an

  • SERU BANGET LIHAT MGDA MAKAN πŸ˜πŸ˜‹

  • 11 November ❀️

  • 1.Gak pernah nyoba sih kak mie celor disitu 2.apa emang mahal yaa?? 3.fyi aja kak kk nyebrang jembatan ke 4.seberang ulu nya coba

  • Ini kalau di Malaysia namanya roti telur pakai kuah dal/kuah kari

  • Lemak nyo, ,, martabak har kesukaan almarhum yayang bebeb Q😘😘

  • kak magda minum es nya sambil duduk dong, nggak baik buat kesehatan kalo minum/makan sambil berdiri

  • Kloo lg mkann rambutnya diikett donkk..atw g kblakangg kupinginn ke..wlw g d ikett jg..poninya jg sm...make up ny trlluu medokk..ky ny km cocokk natural j dehh

  • Martabak HAR yg paling enak yg berada di dekat Lampu Merah Simpang Sekip

  • Martabak HAR yg paling enak yg berada di Simpang Sekip

  • mie celor hampir mirip dengan carbonara wenak

  • Mie koclok cirebon enak @mgdalena

  • Maaf kak saran aja ya dan maaf ganggu di komen kk. Pas lagi make up di tempat yg terang karna biasanya suka beda hasil klo di dalam ruang sama luar ruangan dan klo bisa di blend lagi biar nyatu sama look make up kk ☺ . Semangat trus kuliner keliling Indonesia dan kapan2 ke luar Negri gitu kak hehe

  • Baru mo bilang koq telur mie celor byk ternyata itu yg harganya 60rbπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Orangnya udah cantik,manis GK perlu tebal" make-upnya ka,kasian mukanya,...

  • Cewek yg makan banyak tuh cuma Magdalenaf I love you Magda 😘

  • Yang wong palemang biso makan martabak tempat kami di jl dr m isa dpn indomaret simpang gubah πŸ˜‚ payo mamper πŸ˜…

  • Kangen martabak Har...seporsi mantap...

  • Wong kito galo like

  • Mahal banget sih itu mie d liat aja udh kenyang ap lagi kuah nya kyk gitu lagiπŸ˜“πŸ˜“πŸ€”

  • Anak rantau menjerit merindukan emak melihat ini semuaaa 😭😭..pengeeeen bgt pulang ngliat makanan kampung halaman

  • Kak kapan ke Bukittinggi? Ajak aku dong kak

  • Buset mi sepiring 60k

  • Markicubs markicabs

  • suksess teruss yaa kka mgda ka bikin festival makanan dimanado dg ka

  • Mbak MagdA di meja Kasir Martabak Har ado madu putih LIAR. Kalu datang lagi di gratisin nanti madu putih LIAR. Nya ya. :)

  • Jd mau pulang 😭

  • Kacau harga mie celor termahal yg pernah sy denger 😭. Jadi penasaran seenak apaaaaaa 🀣. Dipalembang mie celor 26 enak jugaa pake cacahan udang juga dan harganya cuma 20rb.an gila sih kageet bet 60rb wkwkw

  • Kacau harga mie celor termahal yg pernah sy denger 😭. Jadi penasaran seenak apaaaaaa 🀣. Dipalembang mie celor 26 enak jugaa pake cacahan udang juga dan harganya cuma 20rb.an gila sih kageet bet 60rb wkwkw

  • Kacau harga mie celor termahal yg pernah sy denger 😭. Jadi penasaran seenak apaaaaaa 🀣. Dipalembang mie celor 26 enak jugaa pake cacahan udang juga dan harganya cuma 20rb.an gila sih kageet bet 60rb wkwkw

  • Mahal"

  • tahun ke 2 kerja di palembang gw udah nyobain itu semua, martabaknya yg paling suka

  • Jadi kangen kota kelahiranku ini

  • Tan Boy Kun versi cewek

  • kulineran ke tasikmalaya donk

  • mie celor ... agak mahal juga wkwkwkwk

  • Kak kok pempek gk ada

  • Batanghari sungai terpanjang kak dipulau sumatera

  • KAK, KAPAN KULINERAN DI JEMBER, REKOMENDASI RUJAK DARI ASHANTI

  • Pake lipstik apa kak bagus banget gak ilang dipake makan☹️

  • Soook kabeeeeeeh

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Di medan nm nya mie rebus 10 rb perporsi pki udng jg tp gk semahal itu πŸ™„ Ni mhl bgt yakkk

  • makanan paling murah cuma d surabaya, kecuali rujak buk mela

  • Kak bikin dessert street food gtu donh

  • Ke Jambi dong kak ke kota bangko

  • Ada kok tempat makanan klo ada food vlogger harganya dinaikin, kaya ditempat aku klo ada orang makan bawa trs ngevlog itu minim beli 250rb

  • Wong kito galo mano suaronyo laju ngiler ai

  • akan lbih menghormati sebuah makanan / minuman jika sambil duduk untuk menikmatinya.

  • Selamat makan Mgdalenaf lekker πŸ‘

  • Turunan palembang Asli nih.. Gillaaa Bro Suaranya itu kaga Nahan, pada penasaran hayoo lihat di tautan berikut : id-tv.org/tv/video-kRTB4Fx1B3g.html