RANJAU-NYA BANYAK! 3 KULINER PALEMBANG YANG WAJIB DICOBA DARI PEDAS SAMPAI MANIS!

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Gak pernah nyoba sih kak mie celor disitu, apa emang mahal yaa? πŸ˜… Fyi aja kak, kk nyebrang jembatan ke seberang ulu nya coba

    • @Zaza Eljannah gw di sako perumnas mie celornya cuma 10rebu enak

    • MieCelor 26 emang manteb cuyyy

    • Kok mahal banget ya kak kemaren aku coba cuman 25

    • Mahal bat 60 ribu kak di arah simpang lima depan minimarket palingan 15 ribuan

    • Emtee Terezila beda laa sayang ... itu mie celor kampung say ya sekelas anak SMA worth it hrg sgtu tetep enak krn taste org beda" cm klo mau bandingan sm mie celor 26 beda laah ini pke udang galah itu gak pake apa" palingan dikasih ebi klopun juga dipke.πŸ˜„πŸ˜„ ... klo mie celor yg hrg special itu 60rb msh worth it la krn taburan udangnya lebih dr yg normal/biasa krn klo yg hrg 22rb kadang gk keliatan taburan udangnya....✌️✌️ alias seupritt udangnya

  • Martabak telor, resep khas india yg disesuaikan dgn lidah lokal.

  • Wong kito galo

  • Mntap..kuliner trus hhheeeheee kpn nih bsa kuliner di madiun jawa timur

  • Ke Pekanbaru dong KakπŸ˜‰

  • Wkwkwk. Nak ngenoi tulah , ngsh hrgo 60rb 🀣

  • ID-tvr jarang yang nyobain makanan sumatera yang bahan dasar nya tempoyak. Ayo dong di kupas tuntas

  • Mulut sis MGDALENAF kecil, tapi paksa makan banyak dalam 1 suapan....jadinya gak enak liat nya,....tapi ketawanya indah sih...bravo sis...

  • Mahal bgt mie celornya :(

  • Kangen Palembang :(

  • Yg ga aku doyan cuma sambel tempoyak. Semua makanan nya aku suka kok

  • hai kak, cari NASI KOTAK di kota Palembang hubungi RESTO DEMANG BEBEK Palembang ke Nomor/Wa : 0821-3777-9170 atau 0896-3327-3112 Via Gofood : Demang bebek dan Demang bebek xpress untuk rasa dijamin ENAK ............. !!!!!!! Buruan Cobain kak.........

  • Enakn t4 aq kerja coba ajah deh pasti nambah kuah

  • Martabak Har πŸ”₯πŸ’―

  • Kak, sekali-kali kuliner di tegal. Cobain es lontrong

  • Kurang hajar mie celor mahal bgt gak mungkin 60rb biasa cuma 20rb...

  • Jgn langsung di campur sama cabenya:\

  • Kayaknya makanan2 yg dicoba enak jg ya. Pingin ikut nyoba jadinya πŸ˜‹

  • Mie celor 60rb???? Mahal nya... klo yg di 26ilir perasaan tak semahal itu.... ap lg mie celor yg jual bibi q...udh harga ny terjangkau... enak lagi

  • Kak kpn bs mampir kuliner di purwodadi ..

  • Makanan nya ajha ga dihabisin dibuang2.

  • Alangke lemaknyooooooo

  • Kak magda tambah cantik rambu panjang

  • Kk ke kediri jatim dong..makan di lesehan jalan dhoho dan nasi pecel di wates

  • Magda, aq jd kangen sm Palembang.. Mknan Palembang enak2..

  • Pernah makan ini selalu bikin rinduuuuu mie celorrrr

  • Itu mentang2 yutuber makan d situ, d kasih harga mahal pula, Harga rata2 aja 15 rb

  • Kak coba kuliner di blitar dong,di sini kulinernya enak" pasti ketagihan deh.

    • uwuu yajelas kotanya pak soekarno terlegend

  • aku orang palembang aku pernah makan martabak Har nya enak

  • Apa yg dipikirkan selama becanda !? dan kesempatan waktu ingin pamer bahkan melakukan harian fantasi maupun harian sarkastik. Jawaban : Lupa kalau hari ini ada jadwal prakiraan cuaca dan tertib pada suasana hati lalu mengaku penganut paham "kekeluargaan :..." biarkanlah diabaikan agar tahu dengan perintah bodoh dan LUPA

  • Kak klo ke palembang cobain juga mie celor cempako di deket SD Xaverius 4

  • Mantep...

  • Model mie mantap 😁😁😁

  • Itu kalau lurus lagi tempat saudara saya sis

  • ka magda mubazair makan nya gk pernah abis, biasa nya slalu bikin ngiler

  • Mbak nk ngombe njungok to

  • Mahaaaaaaaaalllll

  • Aku bangga si samo palembang tapi yang beken rusak palembang gawe budak jola jola

  • yang dari palembang mana suaranya??

  • Ada kak digalaxy namanya martabak harman, disitu juga mayan enak

  • dekat ptc kah:v

  • Mampir sih kk ke Kota batang Jawa Tengah ada makanan khasnya wajib coba dan d tunggu barbarzar datang ke batang ya kk

  • Mie aja 60 rb...

  • Saya tinggal di Palembang

  • O m g..

  • Sedikit koreksi sungai yang terpanjang di pulau sumatra adalah sungai batanghari yang ada di jambi

  • 😘😘😘😘

  • Kak,ke batu bara lah...banyak makanan

  • beli dimana mi celor 60rb🀣mehong amat

  • Es mamat emg es kacang merah legenda palembang

  • Ko mahal nian mi ya kk 60 .000 ribu mahal amat

  • Selalu suka video review makanannya, dibikinnya bagus udah kaya liputan acara tv

  • mirip dg di padang.namanya pecel sikai.kuah martabak td mirip kaldunya sate padang

  • Ada yang tau judul lagu episode ini gak ? Bantu dong ..

  • Yang di restoran padang petir mana kak magda☹️

  • Jadi pengen balek plembang..

  • Mahal amat mie nya

  • Aku paling suka pempek beringin. Cukany it paling pedes

  • Wong palembang hadirr...

  • Mie celorr...mie celorr..mentang msk yuotobe di MAHAL IN HARGANYA πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Ditrenggalek kak .makanan tempe krpik sama genggok sama nasi pecel.enak banget

  • martabak yg buat kangen balik palembang. tiap balik selalu makan disitu kk. huah kangen rumah 😘

  • di Batam juga ada martabak har, cuma ini ownernya beda kelihatannya

  • Naksir es kacang merahnya ... Emh yummy😍

  • Kota gue ini kakkkkkkkkkkkkk hihiiiiiii semoga bisa berkunjung lagi ke Palembang ya kak😁❀️

  • njir mi celor 60 rebu. bs makan 5 porsi mi celor fav gw tuh wkkwkw deket ruma

  • Kalau ke Bali nyobain nasi lawar ayam ya .tempat nya emperan

  • Kak magda bikin video makan paquia challenge dong

  • Wuik pas mangap gw ngebet bgt

  • Aseli itu mie celor mahal banget... Wwkwk..itu 60k apa emang umum disana harga segitu untuk menu itu ya? Walaupun dibilang potongan udang banyak, tapi kok keliatannya dikit ya..biasa gitu

  • di malaysia sama macam roti telur kuah banjir..

  • Yang nonton nex carlos pasti tau dibawahnya jembatan ampera ada sesuatu yang mantul RM.Mbok War

  • duh itu semua tempat jajanku hehe love you

  • GUA MAU IKUT KAMU MAKAN CARANYA?

  • Laksan ka bukan lakso hihihi

  • gw udah pernah nyoba makan di sana, aslinya emang enak banget..

  • Mie celorny kok mahal bgt yah pdhl aku org plmbng lho gk prnh beli semahal ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Aku jg Blm pernah mkn mie celor semahal itu

    • Iya betul, biasa nya cuma 15 rb

    • Sama

    • Iyo πŸ˜‚ aku galak beli malahan dak sampe 10 rb daerah siniπŸ˜‚

    • Miemaa Habsyiee yg spesial itu,yg biasa 20rb ,cobo kelah ,memang otentik yg 26 ilir

  • Wah 60rb cuma untuk seporsi mie celor. . Yuk kak sini maen ke Blitar Jawa Timur. . 60 udah dpt bnyak makanan. . Bakso 9rb, mie ayam 7rb, ayam geprek 12rb, martabak spesial 22rb, nasi pecel legendaris Mbok Bari langganan Presiden Pertama Bpk Ir. Soekarno 10rb udah kenyang banget, Soto Legendaris Blitar Bok Bang 10rb. . Minum bawa sendiri air putih😁

  • 60rb hanya buat mie celor spesial cuma dikasih taburan udang sedikit....

  • Es ky gt dsinj goceng doang