Rantow film pendek puja astawa haipuja haibanana

Dipublikasikan tanggal 7 Des 2019

Komentar

  • Top lagux bli...

  • Kisah rantau berisi lawakan mantul mantap betul, semoga sukses selalu dan sehat selalu bli puja, salam lawak bali

  • Hadir gak pernah terlewati karya "terbaik terus berkarya

  • true story.... sukses πŸ‘πŸ‘

  • MantapπŸ‘

  • Film pendek penuh arti kehidupan

  • Jegeg ti kurnane bli puja

  • Betapa mulianya seorang istri seperti ini. Masih adakah?

  • Keren , lucu dan temanya mengena ,,,

  • Dadi kalah jak Ucup Klaten ?

  • Jeg mantap pak de

  • Halo pak dek siapa yang gendut itu yang di samping pak adek

  • mantap filmnya nki, aktingnya mbk putu sandra mntap

  • Mimih awake be kene sindirane nto wkwkwkwkw ajak geruh be nak mule kto sajaan

  • Becik pisan niki bli dekπŸ™πŸ½

  • 9:21 terlihat banget keberagamaan yang ada di Bali πŸ™

  • Yen awake kene encolan be uliange jak kurnane

  • Iucu banget ya np gak durasi satu jam lebih filemnya

  • Pembelajaran, nyindir dengan gaya humor πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Nu masebeng sugih πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hidup memang susah kalau pengendalian diri tidak ada.

  • Hay puja inspiratif bgt ,lucu dan realita bgt like πŸ€—

  • Saya orang jawa, tapi saya suka dengan cerita dan canda bli dek.. Sukses.. Suksma..

  • Duh sebet ngenehang .. yen ngelah kurenan jegeg kekene juk kel sayangang gati sube .. hahahhhah

  • Mantap... kocak sgt mghibur🀣 Slm knl dr klk bli dek Suksme

  • seken jeg top film pendek nya bli puja

  • ne beee suami nak bali asli ne luh jeg lepug ne muani hapy2 gen

  • Men keto teh jegeg kurenan tyang e, jeg sing kel kalin kalin tyangπŸ˜‚

  • Terbawa emosi..saya bli... kisah sangat baguss...semangat terussss..

  • Kene be takut ne ngelah ipah, apa lg ngyong ne bareng, tpuk kpah" sh sng knp

  • Kurnan bli dek wanita sempurna

  • HancorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pas sajan ,,,,,jumh liu ade cre kne

  • Yg tattoan mabok beneran tu hhhhhh

  • Saya kesini gara gara video Corona by Bli Puja... ternyata video videonya bagus bagus... tks Bli Puja... videomu menemaniku saat harus #stayathome .. salam hormat dari Jakarta

  • Ih kok sama kayak bibik ku ya pengen tak gibeng bungut nyawahaha

  • Film pendek,, yg sangat bkin saya inget penyesalan saya ga pernah plg kerumah kakek, sampe akhirnya saya plg karna kakek saya wafat,, 😭😭 Ada tidaknya materi yg penting kita pulang sebelum kita menyesal πŸ™πŸ™πŸ™

  • Pengemar berat

  • Menyentuh

  • Aget san Bli dex ngelah kurnan jegeg bin polos .πŸ˜‚

  • Maju terus Bli, Biar ada orang Bali (asli Bali) yg maju di dunia perpileman, semoga sukses.

  • Jek terharu bane mebalih bli puja

  • Crita nyata sajan niki bli puja... Ditunggu karya selanjutnya

  • Bagus banget 😍

  • Yeee juari san ane dadi ipah..... Orahang jaje sing jaen.... Tpi amahe

  • cantiknya luar dlam mah klau yg ini thebest pokoknya

  • Pantes sugih sugih nak jumah

  • 1235

  • Ending ( Ade Memek) πŸ˜‚... Nak Ngudiang Lek gelute jk somah pddi Diep memek mbok. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren.. Kerenn dan kerenn.. Yg memerankan sungguh seperti profesional, emosi penonton bener bner terbawa,, aku suka akting yg ceweknya bli, bukan karna fisik,, dari mimik wajah seperti bener bner bisa mnceritakan perasaan sedih cerita ini.. Ini aku sngat kagum dngan film dan cerita nya bli... LUAR BIASAAAA.. LUAR BIASA

  • Pelan tapi pasti,,,

  • Hai bli puja....

  • pitutur meme nak mule ttp sejuk...

  • Part 2 ne gae bli, mantap bli puja

  • Hai puja memang top

  • OM SWASTIASTU perkenalkan tiang uli BULELENG. SERIRIT DESA SULANYAH adan tiange IKADEK PUSPA YOGA RADITYA tiang tingal di DENPASAR PADANG SAMBIAN Jln.GUNUNG TANGKUBANG PERAHU Gg.NURI No.8

  • OM SWASTIASTU perkenalkan tiang uli BULELENG. SERIRIT DESA SULANYAH adan tiange IKADEK PUSPA YOGA RADITYA tiang tingal di DENPASAR PADANG SAMBIAN Jln.GUNUNG TANGKUBANG PERAHU Gg.NURI No.8

  • Buat kelanjutan nya bli

  • Mbok Sandra....cerai gen be jak bli puja...tiang anggon kurnan...de je nyampat...ngusud sampat sing ke baang...jeg mepayas dogen...pang ngeling bli puja...wkwkwk....bli puja...ngae lanjutan film niki...cerita ne mbok sandra nagih cerai...nganten jak jun bintang...bli puja akhir ne tobat...dadi balian...wkwkwk...sukses selalu bli..

  • Mantap

  • Dialog nya kurang jedengera bli

  • apik tenan,...top !!!

  • Meli porosan wkwk

  • Realita ya bli dek Kok aq kasian..... Emg klo menantu d gtuin bli am ipar..... Maaf... Liat iluhx kasian

  • Cuman vidio niki gen ngae ngeling😒

  • Mising nyan tapi jaan🀣

  • Bagus sangat, Bli Dek.😍😍 Ah, jadi kepengin punya istri anak Bali yg seperti Kak Sandra.πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Tiang mendukung bli.. Sama"dri beleleng...bagus dan kocak semangat bli puja

  • bwik kenyataan gati videone ne....jani suud be mesebeng sugih,main judi......metuakan jeg sing ade untungne...! suksma hai puja...!!

  • Mantapp dek semoga ada kelanjutan videonya

  • Mih mrinding mebaleh karya bli dek...tiang jani di posisi rantau di ibu kota len be nyetel vidio" ne bli dek jek iseng ti jak pulau baline mekejang vidio ne upload bli dek mekejang ade di kehidupan jeleme bli dek semeton jaga erat persatuan antar sesama warga bali suksam rame bali

  • Ty suka banget film pendeknya bli πŸ‘πŸ‘ semoga makin sukses bli dek

  • kantong ga harus isi penuh duit tp kartu kredit harus tersedia

  • Bli dek... Buat konten film ttg babat pewayangan ya bli... Ambil peran pandawa dan kurawa, dan jgn lupa translate indonesianya... Biar kami di luar bali bisa menikmatinya.. Sukseme...

  • Pedalem tie kurenane aget cuman di naskah film

  • nyata banget

  • tunjel terane ngelah ipah keto bungutne :v usak ajanne .. nice short movie bli. terus berkarya.

  • Bli Kadek emang top

  • astungkara maan nak jegeg bin polos nok,