Rap Battle | Adu Seru Jokowi vs Prabowo - ROSI (1)

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Satu minggu jelang pilpres, kampanye dua kubu semakin panas. Berbagai materi iklan dan kampanye juga semakin variatif dan seru. Penguatan citra masing-masing kandidat seolah semakin diperlukan untuk memantapkan pilihan. Tak hanya sekedar membahas visi dan misi masing-masing capres, materi iklan dan kampanye juga semakin seru dengan sentuhan digital dan gaya khas milenial.

Apakah iklan dan kampanye yang seru dan bergaya kekinianmempengaruhi pemilih? Bagaimana kedua kubu memanfaatkan dukungan dari para selebritas di belakangnya?

#ROSI #AduCapres

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Kreatif bang gheeeettttt.....

  • Jokowi menang

  • Mana suara nya SOBAT GURUN

  • Gw pemain ml kok di sbt

  • "Nih bpjs Ngantri lo sana"

  • Nih BPJS antri lo sanaπŸ˜‚

  • iya bener. beda sm hate komen sm saran . kadang org nganggep komen yg ga sesuai d blng hate komen. pdhl liat dlu maknanya.

  • Dulu pernah bilang ID-tv lebih dari tv ,ehh sekarang malah masuk tv πŸ˜„πŸ˜„

  • Vlog Prank Bikin muak

  • K Pop Sucks!

  • Kenapa mobile legends di bawa bawah,,gak sekalian aov,dota,pubg

  • Serasa mimpi buruk dikejar setan dimenit 04:53, Kurangi kecepatan Menjadi 0,75X dengerin pake Headset (Full Volume) sambil meremin mata lo

  • apa salahnya pemain mobile legenda yh kok di sebut juga ??

    • banyak bocah barbar & toxic

  • Lucu sekali !!!!bikin ngkak ~~~

  • Sengaja ku ulang ulang terus videonya... Biar suaranya cepat habis, loh kok malah kuota ku yg habis?

  • Sekarang udah 30 jt viewers. Liat aja rap batle of presiden

  • Btw penontonnya adem ayem ya ehehe

  • Bagus siip tingkat kan

  • 14:30 adalah bukti bahwa gagang cangkir ga ada gunanya

  • Coki Muslim may panutan mana woe?

  • Dimenit 5:16 kecepatan diganti 0.75 joss gandos pokoknya

  • Aja Soekarno sama hatta hidup lagi wew

  • Keren

  • Makann tuh spedaπŸ˜₯

  • Rapper Indonesia😘

  • Dulu saya tak pernah peduli dengan politik. Tapi kali ini saya sangat peduli dengan politik. Kerna pemilu Kali ini, bukan untuk memilih pemimpin. Tetapi membela agamaa, dari pnjajahan PKI,, Hancur kan rezim jokowi,,

  • 02 Prabowo pasti menang

  • Katanya sariawan tapi banyak ngomong

  • Mantap sekali

  • 02 mna suaranya

  • Ngga boleh berkerjasama kah?

  • 02

  • Udh 28 juta woyyy

  • Itu pas mereka ngejokes gak ada yang ketawa loh bgst :v

  • Mntap....itu baru nama nya youtuber king...pembrani.......kritik pembrani....gwa suka bngettt jujur udah 4 kali nonton gx bosen bosen....mntappppppppppppppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wkkw sariawanπŸ˜‚

  • 7,2 juta perjam gak tuh haha

  • Oeee subceibee oe

  • "DASAR BONEKA PDI" parah bat se

  • Suka sama suaranya andovi:v

  • Jovial adiknya ap kakaknya

  • Saya akan lawan itu kayak lirik rap batel

  • YONGLEX BISA APA CUMA BISA BUAT TATTO KANG AHOK .

  • Dasar boneka PDI... SadisπŸ‘ΏπŸ˜ˆ

  • P

  • Hey

  • Bagian dari parodi ini yg betul" jaman sekarang siapa yg memilih jika semuanya dilaporkan kepada polisi. Menghapus UU ITE atau jaga mulutmu...you decide.

  • Jokowi jogetnya keren njir..

  • 7,2? 2,7 bukan?

  • 1.5 makin mantap lagunya :)

  • C̸͟͞o̸͟͞b̸͟͞a̸͟͞ i̸͟͞s̸͟͞

  • I̸͟͞w̸͟͞a̸͟͞h̸͟͞

  • Antri sonooo bpjs

  • Kata gw lebih bagus rap nya jokowi

  • Bold Statement 11:12 cakep

  • indonesia negara demokrasi mau pilih jokowi silahkan mau pilih prabowo silahkan YANG PENTING HORMATI PILIHAN ORANG LAIN

    • pilihan ku adalah pilihanku Pilihanmu adalah pilihanmu Peace

  • Kajo kenapa ganteng bgt si😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Prabowo

  • 15:03 kecepatan 0,75x Enak broo...

  • 14:16 aku yakin anak jaman sekarang emang banyak yg punya pemikiran yang seperti ini.

  • Emang bener pemain ml banyak yg menebarkan kebencian😁

  • Sekarang 26 juta kali ditonton

  • Siapa pilih prabowo angkat tangan

  • Ngakak njirt

  • 14:32 Andovi: minum ah aus nih Eh kok ga ada airnya. Pura pura minum aja deh

  • Rela sampai kapanpun video ini trending. Rasa resah terhadap konten kreator yang isinya vlog sama perdebatan antara 01 sama 02 telah hilang semenjak ada video ini

  • Siapakah yang Suka jokowi Siapakah yang suka Prabowo

  • 5:03

  • Boneka PDI..wkwkwkwk lepas ketawa dibuatnya

  • gilaa andovi ganteng bgt jirrr😍😍

  • 11:46 jadi yao ming anjay

  • Aku suka joget jokowi Barusan tdi mantap

  • Pak Prabowo pasti menang

  • Dasar boneka PDIπŸ˜‚πŸ˜‚

  • SA DI BAWAH INI MAMA YANG SETUJU LIKE TO SHOW

  • Dovi kalo ngomong aja ngerap gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Karena bpjs pak jokowi ibu saya kena penyakit jantung,, masuk rumah sakit khusus jantung yg permalam 3jt,,,alhamdulilah ga bayar sama sekali, perawat sangat ramah dan kamar nya bersih dan satu kamar sedirian

  • Hidup 02 πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘†βœŠβœŠβœŠ 2019 ganti presiden ✊2019 ganti prisiden

  • Wow omongan pak jokowi cepat bapak tahu apa soal ngantri masa lampau saya digusur 3kali hidup susah payah mana bapak mengerti udah sampai itu aja yang saya tahu

  • Mantullllll

  • Akur.bgt kk adik mantap bro

  • Pas pemilu 5 tahun lagi dibikin gini lagi :v

  • Hqqqqq yang setuju like

  • Mc nya gagap gagap πŸ˜‚

  • Jokowi vs Prabowo kw emang keren banget β˜οΈπŸ‘† Utamakan kedamaian πŸ™πŸ™

  • Jkw prb asiaap

  • sebenernya ini nyindir para pendukung 01 dengan 02 tapi kenapa figurnya seolah olah gontok gontolan dlm hal hina menghina? menggunakan figur capres ini menimbulkan bahwa merka (capres) seolah olah saling lempar hujatan cacian makian. pedahall silahkan di telusuri yang mencaci maki adalah pendukung dr kedua capres tersebutt. hmm ini si yang buat kecewa siapa yang setuju kecewa??

  • coba paus di 11:47 mirip ama yao ming yang lagi ketawa

  • Jovi!

  • Lopez!

  • guys aku bakal ngehipnotis kalian dalam hitungan 3.............2.............1............. udah kan yeyy berhasil Bingung? aku berhasil ngehipnotis kalian pencet baca selengkapnya wehwheh3wheh

  • kirain gua mereka tuh orang yang sama

  • Semoga 02 menang ya allah. Amin

  • Rap nya bagus kali mantap kali

  • Hmmm πŸ˜‚ sakit hati ku kenapa sangkut paut sama ML ? πŸ˜‚ Wkwkwwk kidding

  • Ga ada yang pernah bilang ka jo jelek sih πŸ˜‚ oh iya iya makasih πŸ˜‚

  • Katanya ID-tv ID-tv lebih dari TV Boom

  • di menit ke 5:03 ubah kecepatan jadi 1,5 dan dengerin

  • Vidio nya lucu dan bagusπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • 23 jt tontonan nya