RARA LIDA, Ngapain dioperasi kalo cuma buat gimmick..?

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Assalamualaikum guys..!!
Jadi kemarin aku sebelum ke Indosiar sempetin dulu buat jenguk Rara yang abis operasi usus buntu (katanya xp) jadi sebenernya dia itu sakit atau cuman gimmick aja yaa? coba yuk kita tengok..!!
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Cepet sembuh rara dehakims channel yg mendidik top markotop

  • Masya Allah aa irfan hakim baik hati perhatian y k adik y rara

  • Ada yg msh nonton?

  • Sakit aja masih cantik

  • Pejuang tangguh... ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘†โœŒ๏ธ

  • aku ko sedih .krna aku jg punya usus buntu dan udah d oprasi

  • Yg bilang gimmik itu matanya gc melek

  • Kak salam untuk kakak rara aku sayank kakak rara

  • Kak irfan bikin aja vidio sama boneka bagus...

  • pengen kenal lebih akrab sama rara,tapi dia artis๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป

  • ya allah. jagalah adek rara ini. berikanlah dia kesehatan,rejeki yg berkah dan umur panjang ya allah. amin yarabbal alamin

  • Ka Irfan baik bnget sm Ka Awan semoga sehat sllu ya Aamiin

  • yg bilng gimick kebangetaaan ususnya yg dipotong 7senti

  • Semagat rara sukseskn dri mu cpt sembuh

  • Rara memang hebat. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • salut bgt sama kebaikan dan perhatian aa' irfan dan kak awan barokallah buat kalian semua๐Ÿ˜Š

  • Biasa nya orang ssh,apa"sayur doyan

  • Kesayangan ku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sehat selalu kak

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃjenguk rara sakit

  • Rara

  • kak aku punya boneka tapi aku bonekanya besar harganya 380 puluh aku bukan pamer 2 in yah

  • Itu kalo pas udh masuk dalem perut sakit gak ya

  • kenapa no wa ny kak irwan di tutup pin ak kan mau lihat

  • Lebay raraa

    • Mitha Neng cie yg idolanya ngga pernah di sayang sama orng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg bilang gimick anak buahnya dajjal,,,๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • a irfan julid bngt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak rara terus berjuang

  • cepet sembuh ya Rara

  • Kak Gimmick itu apa

  • Bang irfan itu di RS.Royal Taruma ya???

  • Sama punya saya.. Tahun ini bener bener diuji.. Lagi ujian praktek sekah terus dibawa pulang sama pihak sekolah karna dah bengkat sama kaki dah gak bs buat jalan satunya dah gtu mutah mutah terus.. Padahl 4 hari lagi ujian nasional smk ๐Ÿ˜ขyallah sakit bgt bener bener hidup hrs semangat buat orang yg syg kita. Semoga cepet sembuh dn bisa aktivtias lg ๐Ÿ˜— dulu iya emang sakit sakitan mulu sampe ada yg blg saya drama sakitnya bener bener sakit.. Buat bicara aja susah pa lg kak rara nyanyi nada tinggi masyallah.

  • Kok gak ada selfi

  • Sht sll ea rara

  • manja yaa rara.. polos wajah nya

  • Semangat terus buat Rara!!!!

  • hhh. rata lucu ank nya

  • Oprasi apa

    • Izul Karnain ...usus buntu..... 1des2018......pas daa4...

  • Kakak rara aku juga sama ga suka sayur

  • Itu sakit apa?

  • Coba Anda yang menulis judul video ini yang merasakan sakit usus buntu ppasti tidak enak kan orang benar benar sakit kok dikatain gimik

    • Ade Yanda ....ini kasi judul....karena ada yg bilang....sakit rara cuma gimmick...padahal bener2 sakit usus buntu sampai dioperasi....

  • Rara yg terbaik

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ya allah usus buntu ternyata kyak tu....

  • rara aku kangen rara

  • Buat Rara semoga sehat selalu

  • Baru kemarin Liat Rara di yutup, saya Langsung ngeFans, nyesel gak pernah nonton siaran Dangdut, Salam Dari Sulsel

  • Gua dpt no telfone nya Irwan dahh

  • ngapain sakit ra

  • Jossss

  • Semoga rara tersenggol

  • irfan memang orangnya nggak sombong dan baik ,

  • kak ifan memang hatinya mulia sangat dan baik sangat semuga tuhan yang bisa membalasnya

  • Sakit apa?

  • Klo gk mackup kliatan bgt 16 th..imut dn lugu

  • Semoga cepat sembuh ya kak

  • Aku juga kena usus buntu tapi masih gejala klo udh kena di operasi mati aku soalnya aku udh 4 kali operasi

  • Kak irpan gokillll...

  • Kak itu sehari lagi itu sudah normal soalnya saya pernah oprasi usus buntu

  • stitch๐Ÿ’™

  • Semoga rara selalu diberikan kesehatann sama Allah swt.Amin ya Allah๐Ÿ™โค

  • Udh sembuh langsur konser Waw hebat kak rara

  • Salam dg Rara yo...semoga kapan2 pacak feat bareng dg Player Saxophone Palembang yg mudo2 dong biar biso sukses cak Rara jugo....

  • RR syNnnggggg CPT sembuh lapyu

  • ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • cepet sembuh ya syng q ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kurang lama a'

  • Ngakakakkkk Aaaaaa

  • Ekspresi nya kak rara pas makan sayur lucu banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • rara anak yatim,semoga aa irfan,selalu di beri rizki yg banyak

  • KAK Irfan tu baik bngt ya...๐Ÿ˜

  • Jgn skit lgi ea rara sht terrus

  • Lagi sakit aja Rara msih keliatan imut, cepet semboh rara pcak tampil lagi, Rara pacak๐Ÿ˜‡ #SalamDariPalembang

  • cepat sembuh rara

  • Hemn

  • Rara smga shat sllu amieeenn ya robb

  • Ya Allah penyakitx dek rara sama almarhum suamiku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, pasca oprasi prtama alhmdulillah shat 4 bln kmudian oprasi lgi 4hari habis oprasi bliau pergi buat slmax๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • suami idaman๐Ÿ˜

  • Kalo ga pke make up kliataan abg nya dek.shat trs y

  • Kak rara sama kaya aku gak suka sayur

  • lihat tampil rara malam tadi

  • Semoga suaranya cepat Vit,,,,, and Rara nya juga ,,,

  • Sembuh ya de kamu pasti juaranya

  • assalamualaikum wrwb.. salam santun dr karawang.

  • Cepet sembuh ya rara

  • yang bilang gimik berarti dia iri dengn kesuksesan dek rara..

  • operasi apa kak rara

  • ko ngakak yaaa a irfan lucu bnget sii

  • Stict๐Ÿ˜

  • Sehat selalu buat Rara

  • Rara Gowes yaa kami wong prabumulih mendoakan yg terbaik buat RARA

  • Semoga semakin sukses ..dan tidak sombong.

  • Gimick? Kalo dia gimick ngk mngkin beneran msuk rmh skit,dan harus dioperasi,jadi mohon pemberitaan ny yg bener

  • semangat wong kito galo

  • yah tapi aku umur 12 kok di bius lokal ya? jadi masih bisa ngerasa sakit.

  • Rara cpt sembuh yaaa

  • Irfan hakim orge baik banget..

  • fitthing rara berdoa trus sma allah

  • Emang kak rara knp

    • Nur Asri Setyawati abis operasi usus buntu kalo gak salah

  • Lanjutttt