RARA LIDA, Ngapain dioperasi kalo cuma buat gimmick..?

Dipublikasikan tanggal
Assalamualaikum guys..!!
Jadi kemarin aku sebelum ke Indosiar sempetin dulu buat jenguk Rara yang abis operasi usus buntu (katanya xp) jadi sebenernya dia itu sakit atau cuman gimmick aja yaa? coba yuk kita tengok..!!
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Om bonekaya sama kaya aku

  • Semoga sembuh yah kakak Rara ai love you tou kak Rara πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ™‚πŸ€—

  • Semoga cepet sembuh yah kak rara πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • rara sok cantik dan ganjen

  • Semangat rara.....☺☺☺☺

  • Ekspresi muka.a pas makan sayur tuh bikin gemes. Emang sih klau gk ska sayur gtu yak sma kyak aku hehehe

  • Irfan Hakim, Best Artis.... Baik, Ramah, Sopan, Gak Sombong, Penyayang... Semoga makin sukses...

  • Irfan naksir neh

  • Up

  • ak irfan kpn rara tampil ditv kita kangen banget tolong tanyain dong keindosiar. tiap hri cari info kpn ya rara tampil lgi. makasih ak smoga ALLAH membalas sgala kebaikan d perhatian ak irfan.

  • Siapa yg pernah ketemu rara?

  • Subscribe ah Akunnya orang Baek ini..

  • Semoga sehat selalu ya kak Rara ... Aku sayang sama kakak Rara... # fans ralover

  • Aa irfan orang nya baik sma orang2,, tpi aku suka Aa irfan orang julit banget

  • Aku juga gak suka sayur soalnya rasanya pahit tapi aku ngeliat orang makan sayur sih ngiler tapi pas nyoba aduh pait bagi aku πŸ˜–πŸ˜–

  • Akun youtobe gua isinya rara doang

  • Yg bilang rara gimik kterlaluan k irfan

  • slmt irfan udh 1m subscriber

  • kangen bnget am rara 😭😭😭

  • Orang tuh kok jahat banget Semangat cantik rara sukses selalu de

  • Astga ampe merah banget terus besar, aku juga pernah dioperasi tapi alhamdulillah cepat di tangani masih kecil, warnanya kuning campur merah

  • Bukannya mau jahat, tapi... rara tuh bego kalau gk makan sayur. Biar gak usbun lagi, awet muda, pencernaan lancar, gak ad ldr (berserat), dan pastinya kulit mulus. Perempuan tuh makan sayur bnykin biar cantik.... inget nih yg fans. Gw bukan ngomong jahat, tapi karena dengar soal gk makan sayur itu tmn gw malah jg begitu. Dan..... gk ad kabar lagi saat dngr itu. Jdi biasakan makan Sayur! I am No hating

  • Kak rara πŸ˜˜πŸ’Ÿ WOW yang nonton 1jt lebih Sering sering dong a'irfan bikin konten bareng kak rara

  • Di rs. Royal Taruma ya. Kalo iya ,aku lahir disana loh. Di rs itu

  • Ihhh kak irwan baik nati banget

  • Rara harus banyak tersenyum ya Jng kerutkan jidat / kening ya Kamu masih mudah cantik

  • aak irfan skrg rara punya goyang empeng tolong dong ditampilin di lida 2 ini.

  • 19022019 masih nonton ini mana likenya πŸ˜‚

  • Cepet sembuh rara dehakims channel yg mendidik top markotop

  • Masya Allah aa irfan hakim baik hati perhatian y k adik y rara

  • Ada yg msh nonton?

  • Sakit aja masih cantik

  • Pejuang tangguh... πŸ™πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘†βœŒοΈ

  • aku ko sedih .krna aku jg punya usus buntu dan udah d oprasi

  • Yg bilang gimmik itu matanya gc melek

  • Kak salam untuk kakak rara aku sayank kakak rara

  • Kak irfan bikin aja vidio sama boneka bagus...

  • pengen kenal lebih akrab sama rara,tapi dia artisπŸ˜‚πŸ™πŸ»

  • ya allah. jagalah adek rara ini. berikanlah dia kesehatan,rejeki yg berkah dan umur panjang ya allah. amin yarabbal alamin

  • Ka Irfan baik bnget sm Ka Awan semoga sehat sllu ya Aamiin

  • yg bilng gimick kebangetaaan ususnya yg dipotong 7senti

  • Semagat rara sukseskn dri mu cpt sembuh

  • Rara memang hebat. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

  • salut bgt sama kebaikan dan perhatian aa' irfan dan kak awan barokallah buat kalian semua😊

  • Biasa nya orang ssh,apa"sayur doyan

  • Kesayangan ku😘😘

  • Sehat selalu kak

  • 🀣🀣🀣jenguk rara sakit

  • Rara

  • kak aku punya boneka tapi aku bonekanya besar harganya 380 puluh aku bukan pamer 2 in yah

  • Itu kalo pas udh masuk dalem perut sakit gak ya

  • kenapa no wa ny kak irwan di tutup pin ak kan mau lihat

  • Lebay raraa

    • Mitha Neng cie yg idolanya ngga pernah di sayang sama orng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg bilang gimick anak buahnya dajjal,,,πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • a irfan julid bngtπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak rara terus berjuang

  • cepet sembuh ya Rara

  • Kak Gimmick itu apa

  • Bang irfan itu di RS.Royal Taruma ya???

  • Sama punya saya.. Tahun ini bener bener diuji.. Lagi ujian praktek sekah terus dibawa pulang sama pihak sekolah karna dah bengkat sama kaki dah gak bs buat jalan satunya dah gtu mutah mutah terus.. Padahl 4 hari lagi ujian nasional smk 😒yallah sakit bgt bener bener hidup hrs semangat buat orang yg syg kita. Semoga cepet sembuh dn bisa aktivtias lg πŸ˜— dulu iya emang sakit sakitan mulu sampe ada yg blg saya drama sakitnya bener bener sakit.. Buat bicara aja susah pa lg kak rara nyanyi nada tinggi masyallah.

  • Kok gak ada selfi

    • Mkanya tonton smpe hbis jngn setengh2

  • Sht sll ea rara

  • manja yaa rara.. polos wajah nya

  • Semangat terus buat Rara!!!!

  • hhh. rata lucu ank nya

  • Oprasi apa

    • Izul Karnain ...usus buntu..... 1des2018......pas daa4...

  • Kakak rara aku juga sama ga suka sayur

  • Itu sakit apa?

  • Coba Anda yang menulis judul video ini yang merasakan sakit usus buntu ppasti tidak enak kan orang benar benar sakit kok dikatain gimik

    • Ade Yanda ....ini kasi judul....karena ada yg bilang....sakit rara cuma gimmick...padahal bener2 sakit usus buntu sampai dioperasi....

  • Rara yg terbaik

  • 😍😍😍😍😍

  • Ya allah usus buntu ternyata kyak tu....

  • rara aku kangen rara

  • Buat Rara semoga sehat selalu

  • Baru kemarin Liat Rara di yutup, saya Langsung ngeFans, nyesel gak pernah nonton siaran Dangdut, Salam Dari Sulsel

  • Gua dpt no telfone nya Irwan dahh

  • ngapain sakit ra

  • Jossss

  • Semoga rara tersenggol

  • irfan memang orangnya nggak sombong dan baik ,

  • kak ifan memang hatinya mulia sangat dan baik sangat semuga tuhan yang bisa membalasnya

  • Sakit apa?

  • Klo gk mackup kliatan bgt 16 th..imut dn lugu

  • Semoga cepat sembuh ya kak

  • Aku juga kena usus buntu tapi masih gejala klo udh kena di operasi mati aku soalnya aku udh 4 kali operasi

  • Kak irpan gokillll...

  • Kak itu sehari lagi itu sudah normal soalnya saya pernah oprasi usus buntu

  • stitchπŸ’™

  • Semoga rara selalu diberikan kesehatann sama Allah swt.Amin ya AllahπŸ™β€

  • Udh sembuh langsur konser Waw hebat kak rara

  • Salam dg Rara yo...semoga kapan2 pacak feat bareng dg Player Saxophone Palembang yg mudo2 dong biar biso sukses cak Rara jugo....

  • RR syNnnggggg CPT sembuh lapyu

  • πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • cepet sembuh ya syng q 😘😘

  • Kurang lama a'

  • Ngakakakkkk Aaaaaa

  • Ekspresi nya kak rara pas makan sayur lucu banget 🀣🀣

  • rara anak yatim,semoga aa irfan,selalu di beri rizki yg banyak

  • KAK Irfan tu baik bngt ya...😍

  • Jgn skit lgi ea rara sht terrus