RASANYA MELAWAK DI JAMAN JOKOWI (DIBANDING JAMAN PRESIDEN- PRESIDEN SEBELUMNYA)

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2021
Gue membuka youtube membership kepada yang merasa SATU PAHAM, SATU RASA dan SATU JIWA dengan gue:
id-tv.org/ch/UCh1S...

Komentar

  • Kan mas panji bayar pajak untuk indonesia .

  • Lah terus ngapain kamu ngetawain orang lain?✅ Pertanyaan macam apa ini 🗿 Lah terus kenapa kamu protes warga Indonesia sekarang begini?? Kan pandangan orang beda beda 🗿 ✅Right? Rakyat mau dukung, mau komentar, mau kritik, mau memuji, mau kasih saran ya.. 🗿suka-suka rakyat✅ Tapi inget jangan menghina, jangan mem-bully, jangan menyebar hoax, jangan merasa diri paling benar 🗿✅ Gimana? Mungkin yang dimaksud-nya ya itu 🗿 Tapi kalau saya salah koreksi aja, toh saya manusia bukan Robot

  • lucu 😂

  • Jadi siapa yang Baperan bang panji apa pemerintah ? 😜

  • Bg berani gk ky mardigu membongkar buzerppp...apa tugas nya?

  • Iya lah bang presiden skrg beda bgt sama presiden yg dulu2,, president dulu2 mah pinter bhs inggriss,,, kalo sekarangmah aaaaasssudahlah..

  • Curhat , kirain apaan

  • Jaman skrng Sebenar nya buzzer RP yg mmbuat keruh bg,,

  • 8:27 Love it

  • gaperlu sampe presiden sob, ngelawak dikonsep ormas doang aja malem nya depan rumah ada 3 truk.

  • terimakasih mas Pandji sudah membuka pikiran ini pada akhirnya

  • Ah panji

  • rindu demo PDIP

  • karena yg ngomong gitu baru punya medianya kayak HP, medsos dan lain sebagainya. kalo dulu cuma dari mulut ke mulut aja

  • Panji bukannya admirernya pak jokowi??

  • Bingung Apa Yang Di Bicarakan 🥱 Ketawa Untuk Siapa (sendiri),Alurnya Kemana Yang Bicarakan 😵 Ko Mantan Juri Komik Indonesia Ada Yang Seperti Ini 😂 Gue Seneng Iklan Nya Aja Custom Honda CB150R ☺

  • Yaelah bang klo lu di nyinyirin para Hamba Pak Jokowi dgn pertanyaan "emang lu udah lakuin apa utk Indonesia?" Lu tinggal jawab "gw udah ngelakuin yg Pak Jokowi lakuin skrg jauh sebelum Beliau jd Presiden!!" Mereka pasti nanya "emang apaan yg lu lakuin?" Lu jawab pake nada DO "NGUTANG!!" Ngahahaha...

  • ternyata ngomong nya asik jg panji....

  • nah lo... bentar lagi ketawa kena pajak cukai atau dibui, jangan sok paling *Pancasilais* kalo kelakuan kayak *KOMUNIS* 😀😀😀

  • Mas ,, Lu masih peduli dengan org Goblok?

  • YNGKTJTS... muja munji wakanda tpi yg dipuja Gg ngurus dn plangak plongok..

  • Pelawak Tl0l

  • Rubbish!

  • Mau share, ngeri-ngeri sedapp😅

  • Tapi rasanya kalau pelawak dah menyerempet2 politik rasa2nya lawakannya jadi rada garing.. sama kaya musisi…

  • Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..

  • bang fadly eh bang panji ampe lupa nyebut namanya..

  • Bang, katanya dulu harus ada bedanya orang baik dan orang jahat, trus kalo sekarang , nih orang baik apa orang jahat ?

  • BuzzeRp gak usah dipusingin bang.. bawa santai aja.

  • 😄😆🤣😆😄😆🤣

  • Knapa rakyat lbih banyak mendukung pak jokowi.? makanya lu ngaca dan mikir.wkwk

  • pelawak mangkrak ya sukanya ama presiden mangkrak... 😂😀

  • Ha ha ha ha ha ha ha

  • Bisa jadi pendukungnya pak sby "dewasa" dlm menanggapi kritik dr pihak lawan politiknya dan kesadaran pendukungnya bahwa negara ni negara demokrasi. Sby itu presiden pertama pilihan rakyat,gak mngkin donk pendukungnya sedikit. Menurut gua gtu sih bg panji

  • Setidaknya kita gk prnh nyusahin rakyat satu negara

  • Jijik liat muka bapak itu..ada najis"nya gtu

  • “Jangan tanya apa yg negara lakukan padamu, tanya apa yg kamu lakukan pada negara” Jawab:PAJAK!

  • Secara alam bawah sadar, yg disebut adalah Jokowi - LBP. Bukan Jokowi - Ma'ruf. :D

  • Semua karena buzzerRp

  • Yaudah bang Panji gue bolehin deh

  • Gue pendukung Persib selow ae bang .

  • Dulu jaman SBY kita msh bisa berdemokrasi kalo skg??? Hmm... Cukup kalian pikirkan

  • Bukan karena pendukung banyak cinta jokowi, yang benar pendukung bayaran dan di janjikan jabatan itu benar suka ngelaporin orang2 yg bernada negatif sama jokowi. Saya pendukung jokowi biasa aja tuh melihat ada yg mengkritik, membuat mural atau menghina gua mah biasa aja. Kalau di acara musik orang2 paling heboh kan penonton bayaran, atau di politik kita buzzerp.

  • 2 periode yang meresahkan

  • Bego..... jaman sby itu sosmed belum seperti sekarang cz dulu hp masih jadul di 2009 sampai 2014... sosmed aja isinya foto2 n liburan gak ada bahas politik

  • kalo menurut gua sih bg gak adil aja kalo dibilang hanya di indo, bukan berarti gua gak stuju statement lu bg, tapi di luar juga kayak gitu zaman udh berubah setiap org dapat mengases media dengan mudah dan giringan opini menjadi konsumsi publik, sehingga becandaan kedaan bisa di giring ke arah serius, ketika org hanya mengambil sensitif nya.

  • Bg panji.. Gw sependapat..enak jaman Bpk SBY bebas berpendpt.

  • Mereka bukan pendukung pemerintah tp buzer pemerintah, namanya pendukung mengingatkan ketika salah bukan bukam & menyerang yg berbeda

  • Loe pendukung sudrun

  • Yg dislike cebonk buzzer

  • wkwkwkwkwk,,hahahahaha😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Wkwkkk... Kmaren mati2an bela banteng.. Skarang nyesel...😂🤣

  • Bujer itu layak banget diludahin

  • Aku lengakapin 1jt subscribe dah..!!!

  • Ente nyalahin netizen yg menyerbu ente, tapi ente lupa klo saat ente mendukung anies maka ente udah tidak netral lagi. Jadi jangan berharap respon netizen akan netral juga kpd ente oke bro? 🙏🙂🙏

  • sekarang emang ngeri, ketika kita ngeritik, klo buzzernya gak nerima bisa langsung maen lapor, langsung auto diproses laporannya.

  • Kenapa gw seneng sekali ya lihat ini

  • Jaman SBY ada sentilan sentilun

  • Salfok sama minumannya. Itu es teh ap gula aren🤭

  • Rezim skrg paling parah, memelihara buzzeRp untuk menyerang masyarakat yg mengkritik pemerintah, sedangkan pemerintah dicitrakan seoalah2 baik, tidak anti kritik. LICIK.

  • Cari duit

  • Zaman dmn smuanya dbungkam, pdhl paling demokratis kt nya...preeeeeettt Hasil dr kotak kardus yg dgembok, dpt nye kek gni dakh

  • Bakso bakso

  • Coba tanyakan ke : I Wayan “Gendo" Suardana, Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Monang Johannes Tambunan, Blogger Hermawan Saksono. Apakah SBY demokratis?

  • TAKBIR ENGGAK NIHHH.... 😁

  • Jangan sok komentar .pak Jokowi. Kontribusi Lo untuk negri ini apa bang 🔥.

  • Setelah lama menunggu, akhirnya gw kena kopit

  • Gak berbobot lu nji..

  • Lo pernah berbuat apa untuk stand up comedy Indonesia 😃🤣😁

  • Buzzerp emang duri dalam Demokrasi, apalagi kalo ketemu Deni siregar cs, 2024 siapa pun presiden nya harus buat komitmen, tdk akan merekrut "tim hore" dalam jabatan apapun di institusi negara, termasuk komisaris BUMN

  • Kadrun mulai ngelawak

  • Ngaci klo bilng fans Jokowi lbih bnyak dri pk sby, diliat dri pimilih ajh udah jelas jauh lbih bnyak pk sby

  • FILM, DI BUAT UNTUK MASYARAKAT, DI KONSUMSI UNTUK MASYARAKAT.. JELAS GUE BERHAK MENILAI APAPUN SOAL FILM TERSEBUT... SO, SAMA POSISI NYA SEPERTI PRESIDEN YG DI PILIH UNTUK RAKYAT DAN DI KONSUMSI SECARA PUBLIC.. MAKA SECARA OTOMATIS RAKYAT BERHAK MENILAI APAPUN SOAL KEBIJAKAN NYA.. PERTANYAAN NYA KENAPA MAHKLUK DI INDONESiA INI GAK PAHAM SECARA AKTUAL DAN BERPRINSIP SAMA SEPERTI INI.. mm😐

  • Ji panji yg pelawak itu kamu,ngacaaaaaa

  • Kalo gua lebih suka serang bang, Lu di sana cuman ngelucu dapat uang bang, kita dlu zaman pak sby harus berjam jam jalan lewat jalan yang belum bener baru dapat uang, sekarang gak nyampe satu jam udah nyampe tempat kerja, mungkin lu disana akses nyari uang gampang semua ada semua dekat, kita di sini dulunpas jaman pak sby pembangunan gak di perhatikan apalagi di plosok, ya gua juga ngehormatin lu bang, mungkin lu harus ngerasain hidup di plosok baru bisa ngerasain, ya mungkin di jawa semua deket semua ada jadi keresahannya berbeda, tapi kita yang di pelosok jangankan tertawa bang, makan aja udah sulit, sekarang semua udah terintegrasi terutama internet, jadi gampang lah, untuk nonton vidio abang pun dah gampang, kalo dulu mana bisa, ya mungkin pendukungnya pak jokowi tau kalo beliau emang bener-bener kerja blusukan capek, dan bang panji ngetawain, mungkin mereka marah, soalnya udah kerja bener bener di ketawain kayak gak di hargai

  • Hahahahahahaha boleh bang boleh sokin lah sini ngopi bang sama dilan bekasi

  • Jkw nya sh asik2 aja dkritik, simpatisannya yg lebaii

  • Jadi ingat Panji ini memuji FPI dan menjelek2kan NU dan Muhamadiah tanpa data yg valid. Tetap jadi dirimu Panji, saya comment biar loe seneng.

  • Saya fanatik dengan figur atau partai tertentu, tapi akan saya bilang jelek jika memang kenyataannya demikian dan pasti akan saya tinggalkan, karena bagi mereka suara seperti saya ini hanyalah sampah setelah mereka di atas dan seperti perak ketika di bawah. Sehat selalu mas Panji.

  • Ya iyalah, yang belain segitu banyaknya gajian semua 🤣🤣🤣

  • Apa yg lu perbuat untuk indonesia? Om panji mengkritik pemerintahan lu kira untuk siapa???? Lucu kalo ada pernyataan kaya gitu... Ya untuk indonesia.. Untuk lu lu bisa terbuka..owh iya yaaa... Iya yaaa.. terbuka wawasan nya

  • bukan cuma karna pak de, tapi karna ada banteng nya juga besok cari yg ada badaknya jangan banteng lah

  • Klo liat bang panji lgsg auto ingat "kena deh"

  • "Pak Jokowi ga keliatan seperti presiden" -Pandji 2021. Pantesan kelakuannya ngelempar bungkusan ke selokan hahahaha

  • Seniman jakarta banyak yg mendukung jokowi sih. Pada nyesel kan skrg job sepi. Mau kritik takut diciduk. Bangsat!

  • hahaha, maklum yg nyinyir anak batu lahir.

  • DEMOKRASI + KOMUNIS = INDONESIA

  • fans nya membanteng bro😂

  • laugh, before laughing is forbidden

  • Bang Panji kyk lg sakit ya sekarang.. ??

  • YA ITULAH BANG DIMANA SAATNYA "TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG" BENAR BENAR TERJADI DAN DILARANG SEKARANG

  • Betul hancur negara ini. Semoga org" yg tamak dan rakus dapat siksa kubur. Nikmatilah dunia ini uhuuy

  • 1:20 pemain Real Madrid

  • Yg tersinggung itu buzzer bang... Biasa... Dan buzzer itu di sponsori oleh.@$+:*'")+ nah itu....hehe jgn heran bang garis kerasnya jg bnyk yg membabi buta dan menutup mata untuk kebebasan berekspresi dan mengkritisi demi membangun...intinya selama kehidupan terjamin mereka tak perduli kesusahan apa yg dirasakan sebagian besar rakyat di Indonesia saat ini... Mural "Tuhan kami lapar" salah dibilang provokasi mural "Not Found" langsung dipantau....Harun Masiku sama pengurangan masa tahanan para Koruptor kayak Jaksa Pinangki, Djoko Candra, or Juliari itu gimana kabarnya coba? Wkwkwk...mari tertawa dalam hati...karena keresahan tak boleh lagi disuarakan di NKRI dimana harus sebagai negara demokrasi berasas Pancasila...

  • Mesin kuras keuangan negara

  • Saya yakin panji bicara tentang Indonesia saat ini sangat berhati hati sekali...Karna klu salah ngomong bisa² ya minimal di bully sama buzzeRp² maximal di laporin dan di penjara

  • Betul, zaman SBY intertanment jaya dan penyanyi juga. Saya juga berkarir paling enak zaman SBY

  • Baru bagun bro? Kemarin di mana?

  • Kalau jaman SBY bebas atas nama demokrasi kalau sekarang dibilang kebencian lah 😁😁😁 lawak2

  • Masa yang punya rumah di atur2 sama yang ngontrak ? Inget Negara ini milik rakyat, presiden hanya ngontrak