Ratna Sarumpaet Jadi Korban Sebuah Drama Politik? Ini Kata Jubir BPN Prabowo - iNews Sore 04/10

Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2018
Tanggal Tayang: 04/10/18
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Jokowi ajha lah Tuhan berkehendak pasti menang amin

  • gk masuk akal..teman aku tukang becak dipukuli ingin lapor polisi harus visum dulu..ini deretan orang pinter bisa jadi seperti orang bodoh..di bohongi koq berjemaah.kemana aja tim pemenangannya.blunder.. senjata makan tuan..

  • 2014 coba coba paket isu sara dan isu agama ternyata hasilnya lumayan walau tidak menang 2017 buat pilkada DKI sukses 2018 dipake lagi Bandung hasil lumayan Sumatra barat sukses sekarang digunakan untuk pilpres mungkinkah bisa sukses ternyata isu sara dan isu agama sangat menjanjikan untuk meraih kekuasaan ini fakta dan nyata

  • presenter kurang pinter......asal motong orang lagi ngomong

  • Huuuuu grombolan hoax smua

  • Mampus lu ratna jadi tumbalnya wowo mau aja ..hanha mungkin menharap jadi calon istri wowo kwkkwk udah membayangkan jadi ibu negara kali makanya rela jadi pelaku tunggal padahal uda di seting bersama2 kebohongan ini oleh oposisi

  • jawaban orang goblog dah tau deklarasi kan

  • OTAK FITNAH DAH BIASA TIPU2 KERAKYAT!!!

  • DRAMA POLITIK DAN AKTOR UTAMA...HARUS DIBONGKAR DAN DITANGKAP PELAKU UTAMA!!!TETAP HARUS PROSES HUKUM PRABOWO,FADLI ZON,AMIN RAIS,FAHRI HAMZAH!!

  • klu jadi korban terus siapa biang kerok dan aktor di belakang ...?

  • aku mau pilih prabowo... gak jadi.. maaf

  • SENJATA MAKAN TUAN....wkwkwkwkwk.mangkane jgn licik jadi orang..liat pak jokowi yg selalu di fitnah sama oposisi,beliau diam aja ga pernah membalas..yg di lakukan pak jokowi hanyalah kerja kerja kerja.

  • Memberi itu lebih bermartabat, lebih mulia daripada meminta, kalau suka meminta maaf berarti tidak memiliki kehati hatian dalam berbuat dan bersikap serta berucap.Merasa diri sendiri pintar, baik dan benar sehingga suka berbuat semaunya. Kan bisa minta maaf,kalau meminta maaf itu Satria yang Mulia,lah itu orang " yang lagi dipenjara rombongan saja minta maaf ,dengan begitu ambil gelar Satria yang mulia.😊😊😊,tak sambi matun pari

  • grombolan hoak ratna sarung peot.sankuni.si padi jon pahri haram jadah dll otak nta udh koplak

  • Ada amin lg yg hanya fitna2 dan bahasa2 yg membuat tambah suram

  • Anti kebohongan ternyata sebagian besar teamnya pembohong.penyebar kebohongan...sdh lah akui saja lbh bagus dan bangun bahasa2 yg bagus bos...dibela tdk mempan...

  • Yeeessss bu irma sangat jelas penjelasaannya kita sebagai masyarakat kecil jadi paham ternyata konfirasi politik . ...sangat berbahaya best bu irma

  • Siip host nya smart....

  • Bu ratna itu mukanya hasil dari ucapan2nya...

  • anti tapi pembuat hoax.....kok bisa omong gitu,rakyat lagi yang ditipu....

  • Hendra itu sama dengan yang lain.bilang pak prabowo korban..coba dijawab kenapa mau jumpa pers tidak di visum dulu atau di slidiki dulu kebenarannya..dan kalau sudah ada bukti baru jumpa pers..mereka bukan orang bodoh..lo...pake ngeles segala.coba di jawab.kenapa ga visum atau di cari kebenaranya dulu sebelum jumpa pers..jawab ini.

  • jangan seperti kura2 dalam perahu

  • Kami di malaysia bersama teman2 sangat mendukung kelanjutan pk jokowi 2priode oke.yg lain no komen.

  • Ratna jadi korban untok membuka ke bohongan, sumber hoax ini sudah jelas di kubu prabohong kenapa kok masi menutupi .rancangan ini sudah di rancang sebelumnya. Kalao tidak ketauan sandiwara ini akan semporna kerja samanya ,tapi kalao tr bongkar ,akan di akui cara pribadi agar keliatan jentle man. sandi wara ini sangat prak tis. Cara fitnahnya,cara kebohnganya, cara menutupi nya,lempar batu sembunyi wajah. wahai saodara2ku para kaom wong cilik, ojo meleh calon seng pinter ngapusi,wes ketok jelas iku ngapusi. Bapak jokowi 2priode .

  • Hidup PKI......Hidup Lekra......Hidup BTI......Hidup Banser...... Hidup Manikebu.....Hidup CGMI.....Hidup china communist Hidup Jokowi........Hidup megawati.......Hidup Baperki.Hidup Extapol.......Hidup Pancasila ....NKRI harga Mati...

  • Iya ya bagaimana kita punya presiden terlalu gegabah mengambil keputusan.ini namanya pahlawan kesiangan kasian negara kita ini nanti kalau punya kepala negara terlalu gegabah.

  • Menjadi HOAX krn kesigapan POLISI !

  • Prabowo intine gk jelas ngono arepe nyalon persiden nyalon tukang mbujuk ae wo....cocok

  • Bego kamu! Udah jelas Prabowo dan antek-antek nya yang akhli penyebar Hoax dan fitnah.

  • Ratna Sarumpaet dan pak Prabowo juga korban berita Hoax dari tim sukses Capres pak Prabowo, karena R.S, menyatahkan dia di pengaruhi oleh setan2, tapi karena R.S, orang jujur dan polisi sangat profesional dalam menangani kasus ini, maka ibu R.S, mengakui dan pak Prabo meminta maaf ke publik. Ibu R.S, sebenarnya buka saja sutradaranya, jangan jadi korban sendiri, saat itu kalau polisi tidak profesional menangani kasus ini mungkin sudah ada demo berjilid-jilid lagi, rakyat ini sudah pintar, kalau hanya cari modus untuk demo berjilid-jilid rakyat ini sudah pi ntar, dan yg untung dari demo2 itu rumah makan dan orang yg menyiapkan nasi bungkus.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜lanjutkan pakde dua periode

  • setuju bu irma

  • masyarakat pintar cerdas pasti nya pilih bpk presiden jokowi lanjutkan terus DAN terus luarbiasa

  • Kampret sekarang tidur di hotel jeruji besi .sekarang GK ada yang nggiring emak2 .2019 tetap PK Jokowi lagi amin2 yarobal alamin.

  • Sebenar nya gampang saja ambil kesimpulan nya. Kalau ada api tentu ada asap, tetapi kalau tdk ketahuan api nya tentu asap nya membuat masalah.

  • Itu biasa anti hoax,ttp dia yg buat hoax. Sblm pres Jokowi juga ada. Anti korupsi teryata partainya anggota korupsi. Itulah politik. Maka pilih 2 periode atau no.1.

  • Ternyata calon presiden 02 telah dibohongi oleh seorang nenek yang gila penyebar hoax.

  • Jd BOOMERANG BUAT KUBU 02..haha.haaa...

  • Kau BOHOOONG..

  • Anti hoax tapi malah buat hoax πŸ˜‚ Bahaya tuh !

  • Ini negara hukum, saya setuju buk irma...gimana dengan ahok yang minta maaf...

  • siapa penyebar berita bohong......PROSES HUKUMMMMMMMM tetap berjalan....maaf saja tidak cukup.

  • Dah tau klo Ratna S ahli skenario fiktif , bohong dll kok ya dipilih jadi tem sukses , heran heran 3x knp ? Yg milih tentu seneng bohong kali

  • Saya rakyat kecil, mengamati kasus ini,mbak Ratna memang sangat jentelmen paleng bagus pengakuannya,sampai di korbankan diri sendiri,bagi mbak ratna jentelmen, tapi bagi umat,semua bohong di kubu ini.

  • pak.prabowo benar tdk bohong tapi meneruskan berita bohong.

  • disuruh fisum tdk mau hrs nya curiga. mengapa mengadakan konpresi pers tanpa ada fisim.

  • jadi pertanyaanku apa perbedaan antara korban kebohongan dan penyebar berita bohong??!

  • Seperti biasa kampret ngeles dg argumen2 ngawur...

  • Tidak melakukan kebohongan, tetapi sempat pers Konsfrensi kebohongan...berarti ..satu kesatuan dalam bingkai kebohongan, silahkan berhubungan dengan ranah hukum.

  • artinya om WOWO dan barisannya mudah dibohongi ma nenek

  • Salm jokowi 2 periode yess

  • By Desain oposisi, Trik politik kubu Oposisi jgn ngeles lagi proses Hukum berjalan, Ahok sdh sdh minta Maaf, Fadly Zon bicara orang sdh minta maaf artinya orang sdh ngaku salah, hrs diproces Hukum

  • Apapun pembelaannya kami tidak akam memilih oemimpin yang selalu mencari kegaduhan. Yang ada mau dibawa kemana republik ini dioimpin oleh orang irang dagelan. Saya akan pilih nas wa kalu negara ini negara dagelan bukan negara republuk indonesua

  • 17 org menghadapi satu org sj tdk becus, apa lagi menghadapi 250 jt. Rakyat ??? gimana kalau menghadapi negara lain???

  • Penyebar hoax dan pelaku hoax harus di hukum

  • Fitnah itu kejam pak,, balasan Allah sngat kejam,,

  • SALAM LANJUT UNTUK PAK JOKOWI.. JANGAN LUPA COBLOS NOMOR 1 URUSAN KUALITAS ADALAH TETAP NOMOR 1

  • RATNA SARUMPAET BAGIAN DARI DRAMA SETAN SETAN DI REPUBLIK INI. SIKAT HABIS DAN BERSIHKAN DARI BUMI PERTIWI.

  • masak APA benar anti hoax anti bohong..yakin ????

  • kwkwkwk foto" nya nenek lampir..kwkw udah jelek makin jelek.. malah belagu ..bikin hoax..jijik lihat" foto"nya tu..mendingan lihat TAI..kwkwkwkw

  • hahaha .lucu anti hoax, tapi tiap hari bikin hoax, dagelan saja kalian, dipikir rakyat bodoh apa..

  • Kubu2 Hoak kubu2 pembohong memaksakan ingn jd Presiden...2019 kubu bowo persiapkan diri untuk menrima kekalahan untuk yg kesekian kaliny!!

  • Sudah ada noda dan dosa besar prabowo ratna amin fadli bagsimana kamu ngomong sampai mulut kalian sobekpun rakyat bawahan tidak akan percaya dan yg penting kalian siap untuk kalah di pilpres ini ok by by by

  • aku tetep Prabowo semua orang ada baiknya juga ada buruknya salam damai

  • Masa mantan danjen bisa percaya gitu aja tnp check and recheck...mau jd apa negara ini nanti klw pny pemimpin yg gampang dibodohi pembantunya

  • Udahlah kita sebagai rakyat gak usah ribut, kita sudah mengerti cerita drama ini, pilihlah sesuai yang ada akan pilih, mudah-mudahan anda tidak salah pilih dan akhirnya menyesal.

  • Ratna sarumpaet.. Wes tuwex kakean pola... Gak tobat aja!

  • Aku se 7 ini tidak se enakya/ pun segampang iru minta maap ini mslh hukum loh enak ssajah cuma minta maap freet lah wowo kocar kacir sudah aduuuh

  • Sisi kemanusiaan prabowo yang ditonjolkan prabowo. Penculikan 13 orang sisi kemanusiaan yg ditonjolkan juga?

  • dari dulu klu ngomong tanpa fakta,,

  • belum tau kebenaran,malah pers,,hah,,,coba pikir,kalau hoax nya berhasil,,rakyat yg diadu domba,giliran hoax nya ketahuan cuci tangan SEMUA,

  • Ruwet amat sih ,udah jelas tim kampanye prabowo ,yg bikin hoak.

    • Ya gitu,dari dulu pasti maling teriak maling,bikin2 hoax sendiri,giliran viral,gak dapat untung malah bingung cuci tangan

  • Semua bohong ...sana nuduh sini ...sini nuduh sana....kalau ngomong politik...tidak ada selesainya ....kapan neh mikir rakyat ....

  • Nenek hebat!!! hhhhh

  • Saya berfikir mungkin Pak Prabowo tdk tahu kebohongan RS cuman mereka jadikan momentum utk menyerang lawan dgn kasus ini cuman akhirnya mereka malu sendiri Krn ternyata Hoax seandainya tdk ketahuan mereka dpt keuntungan.

    • kubu prabowo tuh hanya mendengar apa kata orang pa lagi kalo yg ngomong nya tuh emak2 tukang sayur di pasar pun di percaya padahal tkng sayur itu hanya bergurau bilang tempe hanya setebal ksrtu atm aneh nya justru itu yg di jadikan modal unyuk kampanye aneh kan ....?

  • Gimana RS bisa jadi panutan sedangkan sdh berapa kali menyebar Hoax.

  • Tukang nyinyir tukang futnah masih berani bicara anyi hoax....dasarr kelompok kampreettt ...tdr nya aja kebalik jd nya otak jya kebalik nhomong nua di balik2 🀣🀣🀣🀣

  • Lutcu klo meeeka bilabg anti hoax wkkkkkk ngelesssssssss huufffπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ’€β˜ πŸ‘»

  • Dunia penuh tipudaya. Akal sehat hilang ketika hati jauh dari Allah. Renungkanlah meski sejenak sudahkah kita taat padaNya, karena ketaatan akan dibalas dengan bimbingan untuk berada dijalan yg lurus, begitupun soal pilihan.

  • hai praboker..insaf...istighfar..becik ke titik olo ketoro ..satria...putra bangsa itu bisa di contoh.jokowi..satria yg rendah hati dan arif.ahok satria yg gagah dan berani.ini bisa buat panutan wahai.praboker.

  • Hadedeh bnyak orang hebat n politikus tu..ko bisa ea pada percya dengan mudahnya..padahlkn lum ad bukti2 nyata dia di aniaya..hemmmm kena deh..

  • Minta maaf setelah polri ada bukti .....kalo tidak bagaimana Donk...??????????

  • orang nya gak bisa tenang alam nya gak bisa tenang . orangnya senang mencari kesalahan2 orang kalau senang mencari kesalahan orang cepat setruk

  • Td nya ane mau pilih Bpk Prabowo. tp sekarang berubah pikiran. Mending Pak Jokwi yg tenang Mudah mudahan indonesia jadi tenang

  • Andalannya cuma nyebar hoax fitnah πŸ˜ƒ

  • Cocot yang gak beres, udah gak punya cara lain untuk membendung suara yang semakin kuat menyuarakan #2019Gantipresiden Mau pake isu apapun gak ngaruh

  • #Menepok Air...Terprecik Ke Mukak Sendiri.... Allah...Memperliatkan..Siapa Sebenarnya Org2 Yang Suka Menyebar Fitnah/HoaxS

  • Kaum Yang Suka Menyebar HoaxS...Memfitnah... bahaya ni....Kaloq Negara Di pimpin Orang2 kayak Ginian.

  • Ngomong aja masih patah-patah.bos... bosss.... ckckckck gak kompeten

  • Pengamat politik ini mihak prabowo ya... inews juga mihak prabowo ya Kalau ibu irma ngomong kok presenter nya ikut nyocooooos. Udah jelas salah. Capek deeeeee

  • Skenario PKI

  • Betul sekali klo rs dikorbankan

  • Ratna sengaja mengorbankan dirinya demi menghancurkan prabowo

  • Lebih cerdas berkomentar, santun, jangan terpengaruh pihak lain, tetap kawal PADI biar rakyat melihat kesantunan kita memberikan nilai tersendiri terhadap perjuangan kita

  • Semua jurnalis media selalu berpihak pada oposisi dan menyerang. Faktanya Prabowo adalah pihak yang dirugikan oleh kebodohan dirinya sendiri untuk mudah percaya oleh tipuan! Yang terdzolimi oleh pelawak politik (menuduh ada tindakan represif dari penguasa) adalah tim Jokowi.

  • Lihat muka prabowo kasihan sudah kayak lagu Berulangkali aku mencoba slalu tetap kalah eh salah Ya tapi memang menurut saya pak prabowo bangusan jadi tukang urus kuda aja dari pada jadi presiden

  • Biasa saja gk ada yg istimewah saling lempar fitnah...politik semua sama....yg penting walikota/kabupaten kebawah aman2 sj n tetap saudara... Asal anda tau HOAX paling sempurna itu yg punya kekuasaan.

  • lebay banget bahas ini terus goreng gosip yang gak penting untuk rakyat. bahas itu palu ? bahas itu kapolri korupsi ? dan lebih penting bahas itu rupiah. mencerdaskan anak bangsa itu penting bukan hanya di isi otak” kotor trus capek mah masalah politik Jokowi sudah gagal. selesai gak perlu banyak debat lagi.

  • Klo pengedar narkoba ngaku di saat ketangkap aparat siapa bandar siap yg memproduksi pastinya di dunia ini dah gk ada narkoba lgi. Ya sama seperti kasus ini di saat ketahuan yg cma ini murni ulahnya.

  • Owalah...mak mak sudah bau tanah j g sadar. Bnyk tingkah...hrsnya prbnyak amal buat bekal di akhirat...bukan sebarin berita hoax...qt pilih pemimpin yg g bnyk bacot tp bukti nyata...Gusti Allah tdk tdr...kebenaran pasti terungkapπŸ™πŸ™πŸ™