Ratna Sarumpaet Semprot Abu Janda dan Kritik Keras Jokowi di ILC - 21 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal 21 Agu 2018
Perang sindirian yang ramai di media sosial ditangkap tvOne dalam program diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) yang digelar Selasa, 21 Agustus 2018. Acara ini berjudul β€˜Kampanye Belum, Perang Socmed Sudah Dimulai'. #ILCPerangSocmed.
Saling cibir dan hujatan mewarnai pelaksanaan pemilihan presiden yang akan digelar tahun depan. Dengan hanya dua calon, dukungan masyarakat tentu akan terbelah. Ada pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Perselisihan pendukung saat ini sudah terlihat jelas di sosial media. Bahkan jauh sebelum capres dan cawapres ditetapkan, perang tagar sudah terjadi. Ada tagar #2019GantiPresiden dan juga #2019TetapJokowi .Bahkan perang tagar yang ramai di jagat maya ini sudah terwujud di dunia nyata.
Belakangan aksi saling sindir dalam lini masa kembali terjadi. Masyarakat menyoroti atraksi Presiden Jokowi yang menunggangi motor gede dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno.
Video Jokowi naik moge menuju Stadion GBK menjadi sorotan karena dianggap keren dan bergaya milenial. Saat tiba di GBK, Jokowi disambut gemuruh penonton acara pembukaan Asian Games 2018. Tapi aksi Joko Widodo tetap mendapat kritik karena menggunakan stuntman.

Komentar

  • Sok banget iyaa mukanya anjir , habu gila

  • inila dalang peng hancur indonesia

  • penipu kau ratna

  • ratna penipu

  • Mantap mentri presiden yang salah, ganti presiden, krena presiden sekarang timpang seblah, dmna letak ke adilan, stiap yg salah d benarkan,yg benar d salahkan, orng pengajian aja d bubarkan tanpa asal usul yg jelas, dan tdak d proses yg membubarkn, ni aj dh jelas abu arang yg hitam yg provokasi gk di proses k hukum, dmna letak hkum klo yg slah ini d biarkn

  • aku gak kelaparan, aku masih bisa makan

  • come on ..... welcome to hotel prodeo πŸ˜›

  • Loe yg bohong makanya skarang kena batu nya ke makan omongan sendiri ap gk malu kalau lihat video ini selamat menikmati hukuman d depan mata

  • nyengiir hanya untuk menutup malu .

  • Kamu Sendiri yg Penipu, Pembohong, bilang org yg cpta hoax...

  • PUTRI HOAX INDONESIA RATNA SARUMBANGET

  • Hoax yg tersembunyi ialah yg dikataka ratna sarumpaet

  • itu 3 anjing Dungu . 2 dr Psi .1 dr sampah .

  • Ratna sarumpaet terlihat bodoh,konyol,omongan nya kok gak bermutu banget ,hahahahaha

  • Cen celeeeeeng kui kewan wedok.

  • Wakt acara ini aku nonton dn gua salut bget cm Kritikan bu Ratna yg sangat masuk akal ternyata sekarang sy. Tau bahwa bu ratna buyutnya hoax

  • baca komen bikin pusing aja .

  • Abu janda tau anjing anak pelacur otak tolol

  • Woeyyyyy mana nih yg bener hahahahaha ,untung tuhan menegur kita .dan tuhan berikan jawabn mana yg bener dan mana yg salah

  • Subhanallah, lanjutkan ibu

  • Abu abu gua gosok lu

  • Hoax kok ngomong hoax

  • Yg dia pilih bibit kelaparan

  • Hahaha mulutmu harimaumu ratna sarumpaet makan tu jadi tersangka hoax

  • Kok ngakak ya πŸ˜‚

  • buat abu janda anda harus ber taubat sblm terlambat

  • Kok jadi ngomongin diri sendri

  • Tabur tuai bu, hahaha sekarang di sel lagi ceramah apa ya?

  • Saran : alangkah baiknya Ratna ini kan dipenjara terus disuruh lihat video dia sendiri bicara hoax

  • Kasihan kamu Nek...tidak butuh waktu untuk kamu menelanjangi dirimu sendiri...penipu yg pandai bicara membuai masyarakat dg kalimat2 yg idealis...

  • kentut

  • 😊😊😊😁😁😁

  • liat kata kata pertama dia, kadang org yg srg berbohong sampai gak ketahuan kpn dia bhg. ngomongnya berapi api.... tapi?? ah sudahlah.. begitulah kl fanatik berlebihan sam org. membela sampai menggebu gebu. sampai kadang otak gak dibuat mikir.. bener gak tindakan dia, yg ada cm mikir cara ngejatuhin lawan

  • azab itu cox

  • abu jada senyumΒ² kaya orang pekok

  • Mau dibuat apa negara ini,jika saling menyerang

  • vidio ini tolong diputar didepan muka si sarumpet dong

  • Masuk neraka ,nek. Mulut loe kaya sampah,bauuuuu banget........

  • Mati kau cebong abu jandaa kontol memek

  • Duet SAMPAH

  • yg kritik ratunya hoax ... isinya hoax smua ... penipu mana yg di trima pengakuannya brooo .. marett ent haha

  • ngomongnya aja gematerann

  • Buat ratna sarumpet selamat menjalani hukuman dan buat ust. Abu janda semoga ada lowongan jadi mentri plonga plongo koplax

  • pemuka agama di bunuh di bandung bu ratna digebukin di bandung oh jadi ini jalan retorika hoax teryata sudah terencana untung ketahuan kalo tidak bahaya sekali

  • pusat hoax di pemerintah coba sekarang tanya siapa ratu hoax

  • Terlepas dari berita hoax yang dilakukan oleh ibu Ratna .. saya salut dengan pandangan politik dan hujah dia dalam menanggapi abu janda.. salam perdamaian 2019 kita ganti pemimpin kita yang lebih manusiawi

  • Mukanya........ Hhhhh

  • Omongannya... Kembali ke mukanya sendiri

  • Sampahhhhhhh

  • Maklampir hooox

  • Hhhh....bilang saja buk klo di bawah pimpinan jokowi andah ngak bisa korupsi

  • pakde sujiwo presiden jancukers pokoke

  • ternyata yg ngomong semdiri adalah ratu hoak

  • Muka abu janda bawak aja ke dalam patat

  • ter nyata omang ratna tipu semuanya

  • manusia2 kardusssss...

  • Muridnya cebong abu janda hahahaha darah klian d halalkan

  • wanita anjing

  • Gusti mboten sare

  • tukang bohong membahas kebohongan, sarungprett. prabowo kmakan kebohongan, semakin takut milih prabowo sbg calon pemimpin.

  • Itu lah namanyamakan taik sendiri Wkwkwkkwkw

  • Lu penyerbar hoax camprettt

  • Mantap ibu

  • Oprasi plastik Oprasi plastik Njingg anjing bsbi

  • abu janda manggut manggut kaya yg nyambung aja

  • Setelah tragedi oplas, kok jadi lucu liat video ini, dari a sampe z apa yg dikatain ratna sarumpat jadi keliahatn bohong semua

  • Abu janda tu cari duit kalian ngerti gak?makanya nyebar hoax

  • Ternyata Tuduhan Negatif dari Ratna Sarumpaet ke pak Jokowi ternyata Hoax semua... Semakin yakin 2 Periode. Hindari Hoax pilih yg jujur dan tanpa hoax

  • DASAR PEREMPUAN SAMPAH PENYEBAR HOAX.. SOK NILAI KEBOHONGAN ORANG LAIN PADAHAL MOYANGNYA PENYEBAR HOAX....Puuiiiihhh...

  • INI BETINA BABI..BERANA DARI PANTAT BABI..MUKA NYA KAYA ANJING..KAPEH

  • Inilah kekuasaan Allah satu persatu di tunjukkan dan di buka smua kemunafikan

  • Haduhh ILC...orang kyk gini kok d undang buat bicara.next syp lg yg d undang untuk bicara hoax dan ujaran kebencian pemerintahan jokowi

  • idihhh tampang tai abu janda jijik bget liat nya..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Si anjing ngegongong

  • Bu ratna sarumpaet coba di penjara ente dengerin ini dah maksimal 10 kali itu ibu ratna yg bilang hoaxss πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kau yg hoax Ratna paok

  • Sarung pahit mang manusia paling biadab ternyata sarung pahit sendiri yg penyebar hoax babi kao

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sini gua kasih makan

  • Kriput kakean cangkem,gag mau lapar kerja,

  • Ih...kalo ada nabi...salah satu saja dari 25 nabi...rasanya ratna di tempiling....ato orang kita bilang dikaplok...tiada henti...

  • Kebencian yg tertanam dlm hatimu Itu Yg membuatMu'' msuk Penjara sampe membusuk di Penjara situ.... Anjretttsss...

  • Peot peot __km org pencpta hoax terbaik di Dunia baru...

  • pada sadar jernih kan pikiran buat bangsa ini yng kita cintai

  • Yang Prabowo like Yang Jokowi dislike

  • Knpa msh ngomong

  • Hahaha... Fakta itu hoaxnya.. Ibu hoax dunia..

  • Hahaha... Fakta itu hoaxnya.. Ibu hoax dunia..

  • Nenek hoax ya ini......... Serumpet kalo saya bilang.

  • Pret kampret

  • Dia makan omongannya sendiri anjay

  • Mantabbb,kereeennnnn

  • Bangst...puki anjing babi biadap.. Mulut ratna sarumpet..

  • Sekrng msh adakah yg mendengarkn anda ???

  • Satu jari kau menyalahkn org lain bu ratna tp ingat 4 jari menuju kepd dirimu sendiri faktanya sekrng sendiri yg nyebar brta bohong πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • ILC sarangnya kaum munafiqun,pemecah umat dan bangsa, betulkahπŸ˜‡

  • Sontoloyo Orang gila masuk tifi

  • Dia yang nyemprot dia yang dipenjara ngakak....

  • Garang dan palsu

  • Ni ngomngin diri sndiri