Ratna Sarumpaet Semprot Abu Janda dan Kritik Keras Jokowi di ILC - 21 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal 21 Agu 2018
Perang sindirian yang ramai di media sosial ditangkap tvOne dalam program diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) yang digelar Selasa, 21 Agustus 2018. Acara ini berjudul β€˜Kampanye Belum, Perang Socmed Sudah Dimulai'. #ILCPerangSocmed.
Saling cibir dan hujatan mewarnai pelaksanaan pemilihan presiden yang akan digelar tahun depan. Dengan hanya dua calon, dukungan masyarakat tentu akan terbelah. Ada pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Perselisihan pendukung saat ini sudah terlihat jelas di sosial media. Bahkan jauh sebelum capres dan cawapres ditetapkan, perang tagar sudah terjadi. Ada tagar #2019GantiPresiden dan juga #2019TetapJokowi .Bahkan perang tagar yang ramai di jagat maya ini sudah terwujud di dunia nyata.
Belakangan aksi saling sindir dalam lini masa kembali terjadi. Masyarakat menyoroti atraksi Presiden Jokowi yang menunggangi motor gede dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno.
Video Jokowi naik moge menuju Stadion GBK menjadi sorotan karena dianggap keren dan bergaya milenial. Saat tiba di GBK, Jokowi disambut gemuruh penonton acara pembukaan Asian Games 2018. Tapi aksi Joko Widodo tetap mendapat kritik karena menggunakan stuntman.

Komentar

  • abu anjing

  • Berbohong dimakan bohong!

  • Wkkkkk......Sok Suci ini RATU HOAX....Bangke Pasti Kecium Jugaa...

  • Presiden harus orang batak supaya indonesia sejahtera!

  • Yang dislike banyak banget

  • Dulu saya ngak nyebarin HOAX..SEKARANG IYA YA KOK GUA NYEBARIN HOAKS WKWKWKWK

  • Ternyata saya baru sadar ratu hoak itu siapa

  • Orang2 buta tidak tau apa yang dilihan apalagi buta hati sehingga hatinya gelap

  • Bahasanya lucu..

  • Satu kata buat republik ini merdekakan .

  • ko gw emosi ya liat abu janda. pngen nimpuk taik ke muka abu janda..

  • lanjutkan BuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sya setuju dengan ucapan bu ratna

  • Ratna dan abu. Sesama pembohong dilarang saling mencela

  • #FromMALAYSIAN #LOVEISLAMLOVEULAMA #INDONESIA2019 #PILPRES2019 ✌PRABOWOSANDI✌

  • Masih ada waktu buat bu ratna buat taubat stelah lihayt video iniπŸ˜ŠπŸ˜‰

  • Bener ucapan ratna,sudah terbukti skrg dengan ucapan nya yg itu dia sendiri.

  • ratna ratu hoax

  • ternyata apa yg dia bilang, itu untuk diri dia sendiri... haha

  • emang bener jga kata ratna sarumpet ini...

  • Yaudah kalo merasa paling wowwww yaudah buat aja la buat dirimu yg bagus dan paten buat negara, gak usah urus yg lain lain, pasti masyarakat simpatik sama anda, tapi kalo kek gini nya betol yg ko bilang sampah jugak jadinya hahaha

  • Abu janda gendeng

  • mungkin dia dijebak

  • abu jahal ngangguk ja

  • ya ampuuuuun si ratna kok bisa ngomong lantang begini. hahahahaa astagaaaa ratna. cocokkkkk penjara seumur hidup. ya Allah ad manusia munafik kamprettt macam begini

  • dasarrr munafikkkkkkk bangsatttttt mau gue lemparrrrr muka nya pake taiiiii. munafikk kamprettt

  • Betina satu ini juga piaraan karni ilyas di ilc tvone , biasa duet sama gerung , kalo do'i pas nebar fitnah pd jokowi tolong lht wajah bahagianya karni ilyas .

  • Duet maut ratu dan raja hoax indonesia : sarumpaet - gerung ,

  • Ratu pembohong indonesia : ratna sarumpaet , anggota (mantan) teamses prabowo !!! ,

  • Abu janda tolol kok ikut debat....lihat mukanya aja pengen muntah...!!!

  • Ratna kontol... Hahhahaa...ngomong seperti pejuang,ehh..tau2nya dia sendiri yg hoax..hahahahaa...malu semalu malunya...

  • gk tau yg pntingg si janda di injek2

  • Bu ratna mantap

  • Mau gw ludahin aja muka si abu janda..

  • Semoga Ngak Stress dan Bunuh diri di LP nenek Lampir ini.. Semoga juga cepat Tobat.. Ingat umur dah bau Tanah..

  • jadi pengen ketawa sendiri πŸ˜†πŸ˜†

  • Saya yakin si abu janda sekarang ngakak puass bangett... 😁😁😁

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ini yang ngebacot , yang mukanya rusak kemarin bukan sih

  • Iya sama, sama aja kalian berdua.. Tukang hoak..

  • Bu sadar buuuu sadar bu...

  • jokowi penghianat negara bansat janji2nya sebakul omong kosong dsni rakyat kelaparan bangsd nyari kerja susah kebnyakan org2 asing πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • dasar muka plastik

  • Sama bu. Lu aja tukang bohong. Tukang fitnah. Hahahahah

  • Orang tolol cuma ngantuk ngantuk kpala dasar asu abu jahal

  • Liat sikap abu janda keliatan banget kalo orang tollol bin goblok .. Ketawa2 kaya ga waras alias sakit jiwa

  • Mantap bu hajar terus biar tau rasa tu abu brengsek.

  • Untungnya si sarompet ini udah ketauan ngibulnya kalau enggak mau jadi apa negara ini.

  • Janda tolol

  • Terlalu banyak orang pengangguran

  • setuju hajar abu janda buk ratna biar sadar rukiyah sekalian

  • Mantab buk

  • sama aja 11 12

  • Buk ratna mah benar....semoga aja Abu janda dapat hidayah

  • abu jnda nyengir2

  • se 7 ratna

  • se 7

  • Tapi gak papa bos walau pun gitu ratna tu lebih baik dari abu janda,walaupun gak terlalu baik

  • Yg tdk terima dg ini berarti para cebong

  • Janda Janda ga usah ngomonglah....... daripada yang kamu dapatkan cuma caci maki sumpah serapah dari orang banyak..... wkwwkwkwkw

  • Ratna terlalu jujur

  • Si ratna aja uda kenak tangkap wkwkwk si tukang bohongnya dia sendiri, bacot dodol otak dengkul, memang yg bnar akan dikucilkan,

  • Abu janda mukanya pengen nangis haha

  • Yang vokal2 kritis2 Sudah dikandangin: Hrs. Rs. Hbb. Ad. Menyusul yg lain nya. Menjelang pilpres 2019...???

  • Klo lihat video abu dongo lucu gwe argumen nya karangan nol besar... Sok pintar tapi sebenarnya dongo...hhaha

  • Namanya Kampret tidurnya kebalik ya otaknya kebalik Aaaaaaaahahahahahahaha

  • abu janda di marahi tumben dak konyol

  • Nek, janji itu bukan hoax, waktunya aja yang belum nek.

  • Eh ada ratna. Makan sayur kol sama smith di penjara ya buk?

  • mantapp

  • namanya abu janda. abu jahal, abu lahab saja d binasakan...... apalagi abu janda ngakunya ustad, hadist aja tidak paham. hey abu janda, kalau masala hadist 200 th, datangnya setelah nabi wafat. kamu berapa th hadir di dunia ini setelah nabi wafat. .....kalau hadist itu palsu kamu lebih palsu lg. kamu itu iblis mungkin bukan manusia. kalau manusia mereka percaya dengan hadist......lah kamu kok tidak percaya...........?

  • kok ngakak ya, semua yg diomongin ada didirinya sendiri

  • Gangerti lagi, kenapa orang bisa semunafik itu

  • Ni para kampret kmana ni kok ngumpet

  • Semoga dg adanya coba.an ibu yg sekarang jadi sadar. . Mulutmu harimaumu bu ratu hoax

  • Karma mengenai dirimu sendiri nenek si ratu hoax.

  • todussah

  • ini dia Ratna Seri Dewa good specker sokong terus Ratna Sarumpaet in syaa Allah

  • "jangan salahkan sosmed, yang salah kita kok" KITA!?!?!?!?!? LU AJA YANG SALAH wkwkwkwkwkwk makan taik sendiri, sok2 ngomong soal hoax rupanya dia sendiri queen of hoax XD

  • So pinter pisan ieu jelema, terus semua orang yg beda pendapat sama maneh salah kitu? Dasar tolol

  • ratu hoak di indonesia..congor kebak pejuh

  • Salah comen.. gue ni... kubu CEBONG bakal di brondong comenan ni hahhhaaa

  • Si abu janda kaya orang tololllll liat expresi muka nya anjinggg kesell banget sama ini manusia

  • Ratna mulut mu adlh harimau mu. Terlalu nyinyir mulut anda mkanya And masuk bui... Trima ksih buat tuhan yg telah mnunjukan siapa yg brnar.

  • Pusat hoax itu ada di diri kamu Ratna!!! Mulutmu harimaumu!!

  • Ha..ha..ha baru tau(baru tonton)..abu.abu janda..kaya orang begooooo...d hadapan ocehan ratna sarumpit...πŸ˜‚

  • Kangen suara lantang beliau.... Si nenek lincah... hahahah

  • Sarungkampret

  • mntap ibu ratna tegas banget sampai ustat bohongan gangguk2 saja coba dia yg gerasain menjadi orang susah pasti mengeluh,mentang2 hidup enak sombong mntap ibu ratna the best.....

  • Ternyata yg ahli hoax Sarumpaet dasar munafik

  • abu janda pelngga pelonggo kaya org bloon

  • Sarompreettr kampreettt preetttt kopratttt kapreetttt

  • Ngakak abiiis....lht nenek peot nih ngomong. Ngaca nek...

  • SEENGGAKNYA ABU JANDA LEBIH TOLOL DARI IBU RATNA

  • Hiya hiya hiya

  • Wahai saudaraku seberapa greget anda melihat orang ini dg ucapanya sndiri....?tunjutkn sbrp gregetmu

  • Bohong......pembohong...penista agama....penista negara.....bohong adlh topikmu... Pembohong!!!

  • Sama2 tkng bhong. Pnyebar hoax

  • Si apa bilang bangsa ini merdeka? Merdeka bagi para kaumyang kaya Siapa bilang bangsa ini sejahtera? Sejahtera bagi para penguasa, kapan indonesia akan merdeka kalo pemimpin nya tidur saat kerja, kapan indonesia akan sejahtera kalo korupsi merajalela, inilah indonesia negara yang penuh kesensaraan katanya keadilan tapi ternyata kenyataan nya yang memperpanjang penderitaan, Siapa bilang negri ini negri makmur? Para pemimpin kita tak ada yang perjah jujur, siapa bilang negri ini peduli? Tikus tikus berdasi bisa keluar masuk bui, JANGAN HANYA SEKEDAR JANJI MANIS MU OMONG KOSONG YANG TELAH KAU BERIKAN, KAMI DI SINI MENANGIS KELAPARAN, DERITA DERITA DERITA TERUS!!!

  • 2019 ganti presiden pilih no2