Razia Pria Bawa Uang Rp2 Miliar, Petugas Langsung Lakukan Pengawalan - BIP 02/05

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Tanggal Tayang: 02/05/2021
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Subscribe Buletin iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GTVNewsIndonesia
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar

  • Alhamdulilah bisa liat uang 2.1 m kapan lagi coba๐Ÿ˜€

  • Kalau maslah uang siapa yang tidak mau

  • Bisa y.. Salam semua, salam sehat..

  • Dikawal nih bos

  • Liat uang banyak lagsung ini tu mata nya

  • Gue rispek sma Abang Abang polisi nyaa shat trus buat Abang polisi nya yg telah bantu warga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ah kepotong ini itu gak tuh?

  • Giliran duit aje baru lu kawal..๐Ÿ˜‚

  • 2 milliaaar di depan mataaa, mashallaah

  • Wah duit. Kawal yukk

  • Waduh bisa di intip perampok ๐Ÿ˜€perampokny bekerja sama bisa saja dng orang dekatny jng di ekspos ya.kasihan

  • Sya org bawah punyak satu lembar merahan sudah senang

  • Alhamdulillahrobbilaalamiin semoga tugas mereka menjadi berkah

  • Alhamdulilah kejujuran nya pak sopir ...

  • Mksh pak polisi

  • Certification Of Vaccination IDentification 1 abjad A = artificial 9 abjad I = intelligence Welcome to the DAJJALISME WELCOME TO ZOMBIES WORLD Poblem = buat virus Reaksi = buat bantuan ( BLT & BST ) Solusi = buat vaksin PSBB = Penjajahan Secara Besar-Besaran ( toko tutup, kantor tutup ) PSBB = Pembodohan Secara Bertubi-Bertubi ( sekolah mandeg, pake masker ) PSBB = Penjajahan Secara Blak-Blakan( dilarang mudik, pake swab, rapid test )

  • ORA butuh duwit

  • giliran uang di kawal

  • ..ora kecil aja bisa pegang amanat,masa wakil rakyat tidak. .

  • Kawal pak takutnya supir lupa ngasih pengemis sama pengamen pake uang gepokan

  • Kalao soal begini aje langsung sigap di kawal yee .. Hahh.. Mayannnn amplop ny...

  • Salut buat sopir yang bawa,berani banget bawa uang segitu banyaknya๐Ÿ‘

  • Jaluk ta pak

  • Ngetol si baju coklat wk

  • Besok besok kalau bawa gitu lagi bawa pengawalan atau ganti mobil karena udah ke cium oleh para rampok sekedar saran ajjah sih itu mah

  • Ya ngapa juga di rekam.kan jdi ketauan si bp nya.nnt mlh jdi inceran.di kira bwa uang lgi

  • Duit duit mayan buat beli baju

  • Kalau gini aja di kawal

  • Mantap

  • bahaya Bpk e ini sendirian klau sampai di ikuti rampok bisa di habisi uang di Rampok. Bpk nya ini org jujur baik sehingga yg punya uang percayalah 100% menyewa dia nyuruh ganterin ke tempat tujuan. Tetapi jujur ini membahayakan nyawa bpknya bawa uang sebanyak itu takutnya jd korban org jahat. Soalnya Jawa barat ke Jawa timur jauh. Mending nyawa jasa keamanan khusus ngantar brangkas uang mrka punya senjata untuk pelindung. Sama"bayar. Jd nyewa jasa pengantar yg Ahlinya punya senjata keamanan jd gk membahayakan nyawa sang pengantar. Yg namanya uang itu bahaya apa lg gk sedikit

  • Uanh Apaan tuh.. 2.1 M cash..bawa pakai mobil sendirian...

  • Dikawal tanpa diminta. ih baik banget sih

  • Pak kami bawak uang salah bawak celurit salah gak mudik salah mudik salah

  • Pak sopirnya hebat..

  • ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘

  • Cara terbaik agar lolos lur dari pos penyegatan .. selamat mencoba..wkwk

  • Cari kesempatan dalam kesempitan

  • langsung d kawal hmm dasar buta hejo

  • ijo lu๐Ÿ˜‚

  • Mantap. Pak POLISI

  • Wuih ke endus juga tuh duit ๐Ÿ˜ maksud hati ga mau ngerepotin polisi, kira2 berapaan tuh ya buat byr pengawal nya ๐Ÿคญ

  • Lumayan .... sambil penyekatan

  • buat Thr mungkin om

  • Alkhamdulillahh.....BPK JUJUR AMANAH ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ AAAMIINN..YG EMPUNYA UANG JUGA SENANG.....SMG AMAN AAMINN ..BPK POLISINYA BAGUS JUGA BAIK BUDI PEKRRI LUHUR โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Kawal polisi bayar lagiii wahhhh bayar bayar trus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  • Mau di bagikan warga magetan x,baguslah sebagai petugas aparat,harus begitu.

  • Kawal dong kakak wkwkwk

  • Ada duit ada aparat iya iya iya iya

  • Endingnya gmana yak? Hmmmm

  • Mustinya kyo begini g perlu d publis, kasihan di bpk pensiun dini karn identitas udh d tonton orang byk..

  • Begal g bklan tau kalo dlm mobil ad uang banyak. Tpi kalau udh ad yg video kyk gni bahaya bsa" video ini mengundang begal

  • Cuan datang hahaha..

  • Lagian tu sopir berani nya bawa uang sgtu bnyk tanpa di kawal, stlh jls kn LBH aman Tu akhirnya di kawal polisi sampai tujuan,

  • Kalo nemuin orang sakit di kawal ga bos

  • Ujung2 nya Polisi Mintah Jatah, Alih2 Di Kawal, Dan Pengawalan

  • i kepoiin uang orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • B

  • Kapolresnya orang bali dari bali ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Pengawalan juga butuh uang bensinnn bosss๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Semoga makin banyak aparat kepolisian kita yg benar2 masih memegang moto nya yaitu menggayomi masyarakat.... semangga bapat polri ku.. Banggkik kan ketepurukan nama baik mu. dari oknun yg tidak terpuji...

  • Ngak bagi-bagi,bagilah :v

  • Bawa uang sebanyak itu ko ga di kawal bisa" nyawa ente melayang

  • UUD ( ujung ujung nya duit ) suapan di balik layar

  • Emng salah y klu orang punya uang sbnyk it. Smpai harus di curigai segala.. Emng lh

  • giliran nemu yg bawa duit aja auto kawall

  • Mantap..

  • orang magetan memang kaya2 bro, jadi jangan berfikiran negatif ya

  • Kutandai muka kw pak๐Ÿ˜‚

  • Mohon maaf nih mengawal kayak gitu di bayar kah...? Kalau semisalnya saya jadi Bapaknya terus menolak untuk di kawal kayak apa...? Boleh dong kan hak saya.

    • @CUMA PENGAMAT POLITIK ABAL-ABAL polisi saat curiga tdk slalu bilang curiga, nanti yg dicurigai keburu menghilangkan barang bukti.

    • @mibe gam bang setahu saya di Bank ada prosedurnya baik itu debet atau kredit secara berlebihan tanpa ada info yang jelas kalau dana itu berlebihan dan dari mana asalnya. Pihak Bank gak sertamerta langsu menerima begitu aja bisa jadi dana teroris contoh nya atau dana tindak pidana lainnya kan video di atas sudah di check kalau itu dana yang tidak mencurigakan selain itu saya cuma bertanya apakah pengawalan seperti itu pihak polisinya di bayar..? Kalau cuma minta pengawalan tanpa bayaran gimana..? Kan yang mau mengawal dari pihak polisinya bapak itu seandainya gak ketahuan dari pihak polisi selow aja dia jalan sampai tujuan.

    • mencurigakan! "orang biasa/awam" bawa2 uang milyaran rupiah jarak 650KM jalur darat, pasti dikuntit terus utk diamat2i

  • Wah uang nih ok sip ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • minta dibegal ini orang, bawa duit banyak nggak pake pengawalan

  • Bawa due di tangkap, padal jelas tujuanya... Yg jelass ketauan koropsi di biarkan

  • Iri bilang bos

  • Langsung jadi incaran para perampok/maling nih

  • Emang gk bisa di masukin di bank aja ya? Kan bisa masuk ke rekening

  • jadi media itu yg profesional dong, kan pihak sopir uda ga mau ungkap indititas nya kok kalain malah tetap pamer muka nya, Pekerjaan anter uang itu bukan hal mudah loh, NYAWA TAROHAN

  • % tase

  • Paling juga minta bayaran nanti

  • alhamdulillah orang baik masih banyak

  • Kalo g kena rajia tp kecelakaan gmn tuh...duitnya pasti ambur2an

  • Pake emas lah paling cuma 2 kilo

  • CEO Amazon yg dpt 2600+ USD perdetik (35jt lebih) nyimak..

  • Misalkan itu uang asli kerja keras orgnya terus diambil gitu aja gimana?

  • Keren,,,,bawa duit sebanyak itu tanpa pengawalan,,,terimakasih pakpol sdh mau ngawal smpi tujuan,,,

  • Mobilnya udah di tandai, begal

  • Thr caiiirrrr wkwkwk

  • Bok sopir berani amat bawa sendirian dari Bandung.astaga...,nyawa taruhanya.untungbya org jujur itu dilindungi Tuhan.

  • diminta tolong nganterin orang tua nyasar aja disuruh bayar 300rb (pengalaman temen saya).. apalagi nganterin duit 2M, berapa tuh?

  • Sawangan be like : babi nih

  • Setelah sampe trus mnta jatah๐Ÿคญ

  • Gw kawal ah sapa tao dapett canda dapet

  • Uangnya kepotong buat bayar ngawal.

  • Kyk nya ini buat zakat

  • Di kawal lah,, soalnya bawa duit tau kalo orang kaya๐Ÿ˜„

  • Hidup memang harus penuh drama untuk dapat sanjungan.

  • Wah .wah

  • Semoga kita semua bisa punya uang sebanyak itu

  • Untung gak ketahuan begal

  • kalo ga ada pidana kenapa diberitakan? kasian si sopir, jadi was2 kalo bawa duit lagi.

  • Pasti hasil dari snack video, hmmm