RAZOR UDAH JUJUR NIH SOAL HUBUNGANNYA SAMA IKKE!!!! KITA BONGKAR YUK!!!

Dipublikasikan tanggal 12 Jun 2022
Hallo guys!

Di konten kali ini gue, Razor Fathanah bakal MAIN JUJUR JUJURAN SAMA IKKE. Mau liat konten-konten selanjutnya? Bisa dong! Jangan lupa ya SUPPORT terus channel ini dengan cara klik SUBSCRIBE, tekan tombol lonceng dan like video-video yang kalian suka. Subscribe dan like dari kalian berarti banget buat support!

Jangan lupa follow instagram
@razor.fathanah
@thejarteamofc

Comment juga kalo ada konten menarik yang menurut kalian oke banget nih buat diobrolin!

Business; hai.thejarteam@gmail.com

Komentar

  • Aww manisnya pasangan ini,semoga kalian berjodoh ya langgeng sampai maut memisahkan❤️

  • Ikut degdegan jadinya atas jawaban"nya 😍 Kalian cocok kemistrinya dapet,keliatan kalian saling cinta satu sama lain 😍 Buat Razor semoga bisa jaga Ikke dng baik Ikke tipe setia jng di sakitin Orang setia itu Mahal susah nyarinya Yg Cantik banyak tapi klo soal setia blom tentu bisa 💃 Intinya langgeng kawal sampai halal 🤴👰🏻‍♀️

  • Anjimmm Baperr woyy gw nonton wkk... Semoga Kalian langgeng yaa jgn saling menyakitin satu sama lain yaa :) dan sering2 buat konten bareng yaa

  • masyaAllah semoga bahagia selalu kalian, udah nonton berkali kali tapi gak bosen bosen bikin senyum senyum sendiri kalau nonton kalian hhi, semoga langgeng yaaa ☺️ aamiin

  • gw yg gak prnh ngefans sama kalian berdua tapi liat kalian jadian gini jdi ngefans banget , ig , tiktok jdi follow kalian berdua 🤗😘

  • MasyaAllah jdi ikut senyum2 sendiri liatnya😍 bahagia trus dan langgeng slalu yah IKRA ( ikke dan razor)

  • Sukses terus buat kak ikke & kak razor semoga langgeng yaahh dan terus bikin konten yang bisa menghibur semua orang😊

  • Aaaaaaaa seneng banget..... Semoga kalian langgeng terus yaaa

  • Sukses terus buat kak ikke & kak razor semoga langgeng yaahh dan terus bikin konten yang bisa menghibur semua orang😊

  • Selama nonton senyum'' sendiri iichhh gemessss🌹❤️ ka Ikke semangat jangan dengerin omongan netizen yg kurang baik ya, hidup terus berjalan ❤️

  • Suka banget sma vlog ini smpai nontonnya berkali"🤭 next durasinya di perpanjang ya kak😁 di tunggu vlog berikutnya sma kak ikke:)) jangan lama" ya hehe

  • Semoga kalian berdua selalu di beri kesehatan. Supaya bisa mencapai jenjang pernikahan. Bang razor jagain Ikke krna Ikke tipe cewek setia

  • Akhirnya yg di tunggu", sering" ya kak bkin konten bareng kak ikke :') Semangat terus buat kalian berdua❤

    • Bener banget tuh kak pokoknya sering² bikin konten bareng

  • bahagia trus Ike🤗seneng banget liat kalian ber 2,langgeng yah,ikutan baper 😭

  • masyaallah akhirnyaaa yg ditunggu² smoga langgeng smpe pelaminan ya kaa smngt trus buat kalian beduaa😍😍

  • Sukses terus buat kak ikke & kak razor semoga langgeng yaahh dan terus bikin konten yang bisa menghibur semua orang😊

  • Masyaallah gemes smpe ikut baper , bahagia bgt liat ikke senyum lagi... Bahagia ya buat kalian, semoga razor gk cuma jadi penyembuh untuk ikke melainkan bisa jd teman hidup nya ikke, begitupun sebaliknyaa yaa... Aamiin doa terbaik untuk kalian 💕

  • Masyaallah cantik dn ganteng pasangan ini🥰❤️dan senng bgt liat konten kalian berdua🥰bisa bikin senyum²sendiri dan bahagia deh yg liat konten kk ikke sm kk razor🥰 sering²bikin konten berdua ya💋💋ditunggu , tgl "4" jadian mereka berdua 🥰

  • Definisi jodoh yg sesungguhnya ternyata sudah pernah ketemu aaa gemess sih pokoknya selalu support ike apapun yg buat ike bahagia

  • bikin konten lagi dong berdua seru baper sendiri nih

  • Moga lu selalu bahagia Jenner, jujur kalau liat video gini gw pasti kangen banget sama Kray, tapi elu juga harus liat ke depan melangkah maju, semoga razor bisa menjadi laki² yang tepat untuk jenner

  • Sering² ya bikin konten bareng,, semoga langgeng terus sma ka Ikke..bisa ke jenjang yg lebih serius lg🥰

  • Aku dukungg bgt kalian berdua Semoga langgeng yaa♥️♥️

  • Ahhh seneng banget liat Ikke senyum dan ketawa lagi🤩🤩

  • 25 d trendingg , brrti banyak yg sayang dan suka sama hubungan ini .. semoga langgeng dan selalu sayang sma ikke ya razor hehe

  • langgeng teruss idolakuu ❤️

  • g bosen " q liat ini sering bkin flog don ikke dan razor bahagia slalu y ,,jngn sakitin ikke ya razor🙏🙏

  • Aaa Semoga Langgeng Terus Ya sampe ke plaminan Dan Tetep bersama trus sampai maut yg memisahkan dan semoga kedua nya sama² setia dan memahami keadaan intinya semoga langgeng 😊

  • Gilaaa sih, mereka yg bikin konten bareng, aku yg liatnya senyum senyum sendiri, haruss sering sering bikin konten bareng dong kak

  • Ini sih yg disebut jodoh yg sudah allah atur . Kalian mirip mukanya🥰

  • Gila sih parah gue liatnya senyum2 sendiri sumpah seneng dah selamat untuk kalian berdua 🙂

  • Sukses terus buat kak ikke & kak razor semoga langgeng yaahh dan terus bikin konten yang bisa menghibur semua orang

  • aaaaaaa di adegan tatap tatapan romantis bangett sii, semangat terus yah kak ikke & kak razor, semoga sehat" teruss aminn suksea terus kakk

  • Dia yg jalanin hubungan,gw yg senyum senyum sendiri🥰semoga langgeng yahhh jagain kak ikke seperti sosok alm.kray❤️

  • Smpe gw ulang²anjir nontony😂gmes bnget sma psangan stu ini😍di tunggu konten prank kak ikke nya😋😂

  • Gemes banget pertama kali nonton flog nya kak Ikke dan bang razor🥰😘😍semoga langgeng terus kak Ikke dan bang razor amin😇

  • terharu banget semoga kalian langgeng

  • Dari awal sampek akhir. Nyengir mulu lihat videonya. Di sini kliatan razor sayang banget ke ikke. Semoga langgeng hubungannya ❤️

  • Sumpah gua senyum2 sendiri lihat kalian berdua🤗🤗 Semoga kalian langgeng sampe nanti nya allah mentakdirkan kalian untuk menikah😘😘😘 aammiinnnn

  • Ngeliat ka ikke masih malu malu gini tuh kayaa ngerasain bgt rasanya harus kenal orang baru lagi pdhl sblmnya pacaran bertahun2 yg kaya mau gamau tu maksain hrs kenal dari awal lg dan jaim lg 😢😢😢

  • Senyum" sendiri🤗besok" kalau mau buat vlog 3 jam juga gapapa kak😅😋

  • Duhhh ngfansss bgt sama keduanya ❤️😍🌹 langgeng ya

  • MasyaAllah gemes banget lihat kalian berdua

  • Semoga langgeng, ka ikke orang yg setia. Jangan di sakitin ya bang🤧✨

  • Saran ni biar rame sering buat vlog bareng Ama Ikke pasti rame dah apalagi liburan bareng kalian pecah bgt

  • Semenjak kalian jadian, aku tuh seneng bnget deh lihat kalian berdua🥰 sering2 ngonten bareng kak ikke ya bang Razor ❤❤

  • Sayang deh ke kalian berdua, sehat sehat kalian orang baik

  • gemes bangett....semoga kalian berdua langgeng😍🥰

  • Sering sering bikin vlog bareng ya gue pantau terus 🥰🥰

  • Ya Allah semoga hubungan KK Ike Ama KK razor langgeng terus ,🥰

  • Jagain Ike ya razor jangan sakit diaaa😚😚

  • Alhamdulillah Thnks buat kalian kita masuk dalam Trending😍

    • Upload lgi dong

    • Di tunggu konten2 berdua nha

    • Bikin konten lagi donk

    • Bakalan jadi couple of the year nii 🥰

    • Yukk kita kawal smga tahun depan apa akhir tahun ini tunangann ikkzorr☺️

  • Jangan pernah samakan orglain sama yg skrg, karna tiap org punya cara nya masing2 untuk menunjukan rasa sayang dan perhatiannya. Langgeng trus buat razor & Ikke.. semoga bahagia selalu 🥰

  • Emmm jadi ikutan baperr .. langgeng langgeng ya kalian 🥰🥰🥰

  • Konten yang gak pernah ngebosenin selalu menghibur sehat selalu buat kalian

  • OMG the new couple favorite bngt ini Masha ALLAH semoga kalian berjodooh 😍😍

  • Sumpah aku ngakak sendirian,🤣cute banget kalian berdua😍♥️

  • Akhirnya yg ditunggu" Alhamdulillah jadi ikut seneng,ngk sedih lagi,semoga razor ngk ngecewakin Ikke,aminnnnn

  • Pasangan serasi ❤️❤️

  • semoga kalian langgeng yah, trs banyak in ngonten sama Ikke bang 👍🏼🥰

  • Gemess banget liat kalian dek ... sehat2 ya kalian♥️

  • GILAAA,nih pasangan kek nya pinter bikin baper dehh😭😭

  • Jagain Ike yaa razor jangan sakitin dia semoga razor kaya almarhum Kray bisa jagain Ike,cintai Ike 🤗

    • @reyning rizaluning 😏😏😏😏😒hrs ttp di samaain lg🥺

    • @Yasa Rizqyta dimana letak sok taunya wkwkwk udah deh ngpain sih dibelain ampe segitunya keluarga jga bkan tar klo ada jeleknya sekali aja juga bkal dihujat lagi dsar netijen bermuka dua wkekek

    • @BERKAH JAYA ROSOK sok paling Iyeee berasa paling tau trusss sok mau menghakimi hub org aja

    • @BERKAH JAYA ROSOKaman aman ajasih ..

    • @ana yulia mental lu kali yg ga aman wkwkw baperan amat jdi orang pro dan kontra itu sudah biasa bestiee santai aja klo gamau dikomen ya jangan dipublish dan jgn jdi seleb wkwkw

  • Weh aku udh. Nonton ber kali2 lo sumpah Gemes bngt si kalian .. rasnya kalau buka HP pengen liat story kalian video terbaru kalian hehehe semoga langgeng jodoh dunia akhirat amiin . Semoga kak razor bisa setia sama kak ikke

  • Bahagia bnget lihat nya ❤️semoga hubungan nya baik baik terus 😇biar kak Kray bahagia di alam sna 🙏😇

  • Seneng banget liatnya, aku selalu dukung apapun asal Ikke bahagia. Dan klo boleh saran si razor klarifikasi hub nya dgn Anna, aku yakin dia gamungkin memulai hub dg org lain jika belum selesai dgn masalalunyaa tp diluar sana banyak yg belum paham dan menganggap km belum putus sama Anna, kasihan Ikke nya yg dikira gimana".

  • Ahhhh so cute kalian ... lanjutkan best couple🥰🥰🥰🥰

  • Baper banget ketawa” sendiri🤗

  • Ciye trending nih 😍semangat buat konten nya lagi

  • Baper banget si liat kalian berasa liat drakor.... Langgeng ya hubungannya... Trus sering" bikin vlog br 2....

  • Semogaa langgeng terus yah kak Aamiiin

  • jadi terharu pasangan idola ku semog asampi halal😊❤

  • Terharuuu🥲❤️❤️❤️ langgeng trus kalian🥰

    • Lu ga liat nyokap makan sayur kangkung diangetin tuh dirumah, ah lu terharu terharu lu

  • Gue Nangis Pas kak razor peluk kak Ike semoga ka razor sama ka Ike Bahgia slalu jagain ka Ike ya ka razor 🥰

  • sering bikin konten berdua dong ,,moga kalian langgeng sampai kpelaminan ya

  • Bahagia selalu ya kak ike dan kak razor

  • sering bikin flog bareng dong kalian ,,jaga ikke nya ya razor moga hubungan kalian sapai d pelaminan amin

  • Gue nnton udah brapa kali nggk ada bosanya. Sukak banget sama kalian berdua sehat" terus yahh.

  • Pasangan gemushhh❤️ slm dari Timor Leste💋

  • Ikke said “Aku ga bisa berharap kamu jadi yang terbaik buat aku, tapi aku bakalan lakuin yang terbaik buat kamu” ❤️❤️❤️

  • dari awal nonton sampe akhir senyum mulu🥰

  • Ya Allah salting banget liat nya langgeng terus ya ka hubungan nya 🤗

  • Semenjak ikke sama razor gw langsung follow ig bg razor , tiktok bg razor sama subscribe chanell ytb nya ,, gtw senang bgt liat ikke sm bg razor.. semoga langgeng ya kalian Amin

  • Daridulu GK pernah ngikutin kalian Tapi pas kalian bareng jadi suka sama kalian😊 Langgeng terus ya

  • Selamat trending... Sering-sering bikin konten barengnya lagi

  • Semoga bisa jadi pasangan yang langgeng ya kak

  • Cocok bangettt lohh Ama bang razor ... Semoga langgeng yahh Ama kak Ikke💞💞

  • Ahh sweet bangettt semoga berjodoh amiin🤲

  • Semoga langgeng terus ya kalian🥰🥰🥰🥰

  • Setuju dngn klian klian seasi banget semoga langgeng ya, Untuk razor tolong jagain ikke untuk masrey jngn perna sakitin ikke krna dy wanita setia idamanku😍

  • Semenjak razor sm ikke jd fans sm kalian.. Semoga Berjodoh kalian berdua..

  • kenapa jd gw yg baper senyum2 sndri ih sumpah si cocok bngt 🥰

  • Semoga langgeng ❤️❤️❤️

  • Sering2 bikin Q&A kayak gini dong seru banget 🥰🥰🥰

  • Langgeng terus yh ka sama ka ike semoga bahagia,,,, jangan lupa jaga ka ike nya kaya ka ike di jaga almarhum ka ikke 🥺

  • Suka banget sama pasangan ini ..semejak sama ikke gak mau ketinggalan vidio nya .. 🥰sehat terus buat kalian berdua,,

    • Iya sama aku nggak skip sama sekali saking senengnya nonton dari awal Samia akhir senyum Mulu sampai gigiku kering 🤣

    • Sama aku juga

  • Dari awal nonton sampe selesai liat ikke terus benerin rambut😂😂😂

  • Ya allah semoga kak ikke bahagia ya😘jaga kak ikke ya razor sayangi yang tulus kayak alm maskray😊🤗

  • Dari awal sampe akhir nyengir" aja gue sampe gigi kering 😭🤣

  • Cocok bngt 😍 smoga langgeng smpai pelaminan