REACTION VIDEO DISCORD LER NGAKAK SEMUA ISI NYA WKWKWKKW

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2022
____________________________

My Social Media instagram - instagram.com/steven.kurn...

Follow My NIMO TV ID - www.nimo.tv/marshaofficial

business๐Ÿ“ฉ endorsmarsha@gmail.com



____________________________

Donโ€™t forget to subscribe, like and share guys.

Komentar

  • Bikin reaction lagi ler sekarang lagi rame yg reactionยฒ gitu, banyak yg nonton apalagi elu yg reaction lucu anjjj ngakakakk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sering sering bikin gini ler... Gua seneng bgt anjir liat lu ketawa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • saran ler, harusnya bagian oura yang sedih tadi dijadikan ending biar ga merusak suasana plus juga damagenya jadi berasa wkwkekwk

  • lu harus banyakin react sih ler sumpah seru banget konten react

  • Fokus liat video nya โŽ

  • Sering bikin konten ini ler, mood banget ketawa lu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Banyakin reaction kaya gini ler seruu parahhh ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • SUKA BANGET LIAT LER KETAWA NULAR BANGET WKWKWKWK SEHAT2 BANG LERRRRR!!!!!

  • udh nonton 2x tpi masih aja ngakak wkwk

  • gua ikutan ngakak serius, semangatt ngontennya lerrr

  • seringยฒ bikin reaction ler, ngakak nontonnya, lihat roti aja bisa ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Lagi Liat eko nangis2 si ler malah bikin ngakak๐Ÿ˜‚

  • Ngakak banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tawa nya nular ko marsha๐Ÿคฃ

  • Renyah bener ketawa lu ler, ikutan ketawa gegara lu ini mah wkwk

  • 03:05

  • Kalo nonton reaction yang ngereaction nya receh emang seru parah ๐Ÿ˜‚

  • Humor sebatas roti tawar jatuh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ngakak bet anjir..tingkatkan terus ler๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sering" bikin konten gini ler menghibur banget

  • Anjir ngakak bgt dahh ini mahh, sering" ler bikin konten kek gini...