Reaksi Aa Gym Saat Sedang Ceramah Habib Rizieq Datang

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2017
Ini yang dikatakan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat Habib Muhammad Rizieq Syihab tiba di acara peringatan ke 51 Supersemar di Masjid Agung At-Tin

Komentar

  • Semoga ulama2 kita ini sehat selalu panjang umur Terus berdakwah satukan umat Islam memilih PRESIDEN yg ADIL MAKMUR. Aamiin

  • Klw lihat habib rijik serasa hati ini ingin mengadu kepadanya๐Ÿ˜ข Kapan bisa bertemu dengan beliau

  • Orba bayar hti demi kekuasaan

  • salah itu aa yg saysa tau rosul diturunkan kebumi hanya untuk membri rahmad semesta alam

  • I love u HRS

  • Limbad

  • I love u full..

  • Kaya ada master limbat di duduk di situ

  • Ya AllAH.linsungilah semua para habaib .dn para ulamak ahlussunnah waljama 'ah. Dn semua orang2 islam.semuga sehat tambah taqwa tampah pajang umur.aamiiiien.,

  • Aamiiiien.ya robby.

  • kmi mncintai ulama2 lindungi LH ya Allah ulama2 kmi dri pitnah orng pmbenci ulama semoga d muliakn Allah subhanalah taala amin.

  • love habib

  • 14:26 ada master limbad ya..? Q senyum senyum ajj liat, videi ini apalgi ketika HRS tiba,,, senang melihat nya

  • Ini betul.

  • itu ada ali muchtar ngabalin??

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semoga beliau AA GYM dan HRS slalu dalam lindungan ALLAH dan di kasih sehat slalu oleh ALLAH,, dan di jauh kan dari ftnah2 yg keji dari kaum dajjal...Aminnnnnnn

  • Aa gym anda terbaik"

  • Ya Allah sejuk rasanya berada ditengah2 para ulama Ya Allah berikan kesehatan dan perlindungan untuk orang2 yg ada di majelis itu aamiin

  • ulamak panutan kita semua,,,

  • Smga para ulama dan habaib sllu dlm lindungan-NYA.aamiin ...

  • takbir

  • Hati mulut otak , ba . . nun @ gimail com. Bismillah.

  • Merinding ketika melihat situasi habib datang.. Smoga ulama indonesia selalu istiqomah Amiin

  • Islam indah dalam segala aspek kehidupan di dunia dan akhirat Q.S. al-Anbiya: 107 Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. Q.S. an-Nahl: 89 (Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri

  • ini lgi AA Gim mau tenar lagi seperti rijik,kasihanlu duli kau kan sudah tenar lebih dari rjik lukan hancur setelah voligami udahlah gim yang ludukung itu orang orang leluarga korup mendukung islam garis keras malu kita melihat seperti ini

  • Semoga Indonesia selalu dalam Rahmat Allah AWT

  • Aa Gyim dan Hagib memang luar biasa semoga anak keturunan kita mnjadi penerus ulama yang soleh .

  • ๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Ini acara di mana subanallah

  • Ya Allah lindungilah para habaib,para kiai,para mualim sehatkan mereka ya Allah agar terus bisa berdakwah dijalanmu ya Allah ..dan jagalah negri ini ya Allah dari para penjilat2 ,, Allahhu Akbarr !!!

  • Allah Huakbar.

  • Menit 10.30

  • Aa gym yg menanam bibit , Habib Rizieq bagian yg membasmi hama, Habib kebagian yg berat, banyak musuh, difitnah, semoga Allah melindungi dan memberkahi habib R, ulama rakyat Indonesia, aamiin

  • 12:00 - 12:20

  • acara kapan ini yaa? Ada Habib Riziq. masyaAllah. Berkumpul para ulama dengan damai meski berbeda madzab

  • Pulangkan Habib Rizieq Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pulangkan Habib Rizieq k Indonesia Ya Allah kami rindu beliau๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #AMINNNNNN

  • Mudah2 habib rizik sihab Panjang umur

  • Allahu akbar..... semoga ulama2 kita tetap ada dlm kesehatan dan umur panjang dan slalu ada dlm lindungan Allah swt amiiin

  • Ketika ada sebagian orang yang memecah belah agama kita Namun semoga jawabannya kita malah semakin bersatu Kita yang seiman semoga selalu saling mencintai

  • Subhanallah mata ini tak trasa mnetes mlihat para KEKASIHMU ya allah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • menfing aa gym..dr pd sono

  • Allahu Akbar..... Hormati Jungjung Tinggi Para Ulama, Lindungi Para, Ulama Berjuang Bersama Para Ulama... Allahu Akbar...

  • Cinta ulama

  • ู…ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ D mnt 11:46 ada pak Anis Baswedan dan pak Sandiaga.... Duo orng cakep yng ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ sayang pda ulama qt ....

  • Subhanalllah,, Allohu Akbar ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Mdh 2 an ulama ulama diberikan kesehatan amin

  • ูˆุนู„ูŠูƒู… ุงู„ุณู„ุงู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ุฑุญู…ู†

  • Pro 13ribu VS kontra seribu ๐Ÿ˜Ž Allahuakbar

  • Aa ajaran wowo sholat dong diam aja

  • Wa'alaikumus Salam Wr Wb

  • Subhanallah Sejuk dihati, terharu.. beda sama caknun dnger ceramah caknun rasanye pengen mncaci maki bae....

  • Video terbaru habib rijieq sihab.. www.youtube.com//milova90tv

  • itu ada masterlimbat belakang tu ada

  • apa benar aq lihat ada limbad..

  • Maasyaallah habib...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Allahuakbar.... Islam bangkit di Nusantara... Allahuakbar 3x

  • yaa alloh kumpulkan kami dan keluarga kami dengan para ulama alhabib di akhirat nanti aamiin

  • Allahuakbar

  • Ya Allah lindungilah para ulama qu dan sll di beri kesehatan... Aamiin yra

  • Ya alah berikan kesehatan buat guru2 saya saya cinta ulama...

  • Ya ALLAH.....Rindu sekali dgn Habibana Rizieq Shihab....

  • alloh huakbar allohhuakbar ..

  • Semoga Ulama-ulama kami selalu sehat dan dijaga Allah,aamiin

  • gue liat yai ma^ruf amin

  • HRS: Aa' yg nanam bibit sy yg mmbuang hama'a..

  • itu acara apa ya? ada limbat,Anies,Sandiaga sama Tomy Soeharto juga klu gak salah. selalu lindungi ulama2 kami ya Allah,panjang kan umur mereka.jadikan negeri ini negri yg aman makmur dan damai,amin amin amin ya rabbal alamin

  • ๐Ÿ˜ซ

  • Demi Allah......saya rela mati berkalang tanah wahai habibuna untuk membelamu hingga darah penghabisan...ku tidak pernah menjumpaimu tpi hati ini berkeyakinan bahwa engkau adalah wali Allah,......Allahu Akbar.....kharismamu bnar2 menakjubkan.......kami rindu padamu habib....kmi rindu...ummat islam yg lurus selalu mendoaknmu....Allahu Akbar๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • allahuakbar.. berkunjung juga ke chanel saya ya bantu subscribe

  • luar biasa adem liatnya

  • Maju teruuus para Ulamakuu

  • Alhamdullilah ya Alloh ,masih banyakpara ulama yg menyukai habib,

  • Allahumma Sholli alaa sayyidina Muhammad waa alaa ali sayyidina Muhammad

  • Semoga para ulama di negeri ini selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,Aamiin

  • Ada limbad....salut sm limbad

  • Rindu Habibana๐Ÿ˜ข Yaa Allah lindungilah para Alim Ulama kami Yaa Allah.. Aamiin

  • Ya allah ya allah ya allah lindungin semua ulama kami yg istiqomah ya allah dn mudahkn sgl urusan urusan beliau ye robb,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข wallah kami sangat mencintai ulama ulama pejuang islam ya robb

  • Yaa alloooh persatukan kmi umat islam sedunia amiin

  • WAHAI PARA SINGA DAN PAHLAWAN ALLAH SWT BERSATU LAH KAMI AKAN BERSATU DAN AKAN MENDOAKAN PARA SINGA DAN PAHLAWAN ALLAH ALLAHUMA AMIN YA ROB

  • subhanllah aa ceramah nya sejuuk

  • Masya Allah Tabarakallah semoga para ulama HRS JUGA A GIMASTIAR semua di lindungi Allah SWT AMIIN YA ROBBAL'ALAMIN

  • Eksklusif habib rizieq id-tv.org/tv/video-YcPxIS__cnA.html

  • subhanallah

  • Bapak Akbar Tanjung di layar, duh kangen. Smoga selalu dalam Lindungan Allah.

  • Yang merokok bungkus kepalanya pake kantong plastik hhe biar tidak merugikan orang lain

  • YA ALLAH lindungilah habib rizik sihab dr kejahatan kaum" munapikun yg mau memusuhinya smoga para ulama dan habaib dlm lindungan ALLAH SwT amin" robal alamin

  • Alhamdulillah aku betul dgn cpt menjawab pertanyaan kedua. darimana dtgnya AKHLAK ??? dari hati Qolbu.

  • MasyaAlllah... Adem melihat para ulama bersatu dan berkumpul

  • Pilih Jokowi, pemimpin muslim yang berpengaruh di dunia.... Jokowi 2 periode ya Aa

  • Aiihh ada Simbat juga, di blakang subha alloh Alhamdulilah,

  • subhanalloh seluruh umat ialam bersatu,al habib rieziq ,habib syech abdulqadir assegaf dan aa gym .damai

  • ya allah aku kangen imam besar umat islam indonesia habib riziq sihab๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsehat kan beliau dan panjang kan umur beliau ya rob amiiinnnn ya allah ya robalalamin

  • ada master limbat

  • Aamiinn ya alloh ya robbal alamiin

  • Subhanallah adem hati

  • Masha Allah Habib Rizik Pandai Nyanyi ......

  • Subhanallah ada master limbat juga .. allahu akbarr

  • Subhanallah,kami merasa Indonesia selalu aman kalo selalu ada pengajian , Allahuakbar, lindungilah umat Islam,ulama parahabaib seluruh umat Islam, lindungilah ya Allah, masukan ke surgamu,ya Allah seluruh umat Islam amiiin

    • Allahu Akbar

  • SUBHANALLAH...NIKMATNYA BERKUMPUL DENGAN ORANG2 SOLEH