Reaksi Aa Gym Saat Sedang Ceramah Habib Rizieq Datang

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2017
Ini yang dikatakan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat Habib Muhammad Rizieq Syihab tiba di acara peringatan ke 51 Supersemar di Masjid Agung At-Tin

Komentar

  • subhanllah aa ceramah nya sejuuk

  • Masya Allah Tabarakallah semoga para ulama HRS JUGA A GIMASTIAR semua di lindungi Allah SWT AMIIN YA ROBBAL'ALAMIN

  • Eksklusif habib rizieq id-tv.org/tv/video-YcPxIS__cnA.html

  • subhanallah

  • Bapak Akbar Tanjung di layar, duh kangen. Smoga selalu dalam Lindungan Allah.

  • Yang merokok bungkus kepalanya pake kantong plastik hhe biar tidak merugikan orang lain

  • YA ALLAH lindungilah habib rizik sihab dr kejahatan kaum" munapikun yg mau memusuhinya smoga para ulama dan habaib dlm lindungan ALLAH SwT amin" robal alamin

  • Alhamdulillah aku betul dgn cpt menjawab pertanyaan kedua. darimana dtgnya AKHLAK ??? dari hati Qolbu.

  • MasyaAlllah... Adem melihat para ulama bersatu dan berkumpul

  • Pilih Jokowi, pemimpin muslim yang berpengaruh di dunia.... Jokowi 2 periode ya Aa

  • Aiihh ada Simbat juga, di blakang subha alloh Alhamdulilah,

  • subhanalloh seluruh umat ialam bersatu,al habib rieziq ,habib syech abdulqadir assegaf dan aa gym .damai

  • ya allah aku kangen imam besar umat islam indonesia habib riziq sihab😢😢sehat kan beliau dan panjang kan umur beliau ya rob amiiinnnn ya allah ya robalalamin

  • ada master limbat

  • Aamiinn ya alloh ya robbal alamiin

  • Subhanallah adem hati

  • Masha Allah Habib Rizik Pandai Nyanyi ......

  • Subhanallah ada master limbat juga .. allahu akbarr

  • Subhanallah,kami merasa Indonesia selalu aman kalo selalu ada pengajian , Allahuakbar, lindungilah umat Islam,ulama parahabaib seluruh umat Islam, lindungilah ya Allah, masukan ke surgamu,ya Allah seluruh umat Islam amiiin

    • Allahu Akbar

  • SUBHANALLAH...NIKMATNYA BERKUMPUL DENGAN ORANG2 SOLEH

  • #Linbad👍👍 kpn bisa berkumpul dengan beliau2 ini Semoga sehat selalu...

  • Pesan sy kpd semua pemimpin jgn musuhi ulama . Lihhat conth palu naombo

  • Amin

  • Sehatkan... panjangkan umur.... mudahkan Rezeki Para Habib dan Para Ulama .... Matikan kami semua dalam keadaan Khusnul khatimah 😍😍😍

  • no comment

  • Habib Rizieq Hebat

  • Amiiin

  • Habib syeh datang. Habib panutan ku. Tapi habib luthfi ko gak datang. Habib panutan q. Habib luthfi habib syeh dan habib riziq. Habib rizid emng keras tpi aq ambil baik nya aja. Aq cinta habib dan ulama. Smoga sehat selalu amin.

  • Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  • Keindahan ada dalam kelembutan

  • senang nya liat wajah para habaib

  • itu yg dibelakang pke iket sorban dikepala limbad bukan😅

  • Ya Allah lindungi ulama akhirat

  • Gemetar hati d jiwa ini bila mlht kumpulan ulama d hamba2 Mu ya Alloh

  • Ya allah, saya rindu imam besar umat islam habib rizieq shihab

  • 03/10/2018

  • Aku sangat mencintai ulama smg selalu di lindungi Alloh Amin

  • Limbad ga ada apa2 nya d acar ini betul tdak😅

    • Iya..tapi gak boleh begitu mbak.. kita harus dukung orang2 yg mau berjuang di jalan yang lurus

  • Amin ya Rabb

  • imam besar tercinta... rindu padamu ya habib tercinta..

  • MashaAllah ...

  • Mantaapp..BANTI SUBSCRIBE CHANEL SAYA

  • Ada limbad.. Gk nyangka gue.. Luar biasa.. Mantap

  • Habib I miss you 😣😣😣

  • Ada Mr.Limbad Alhamdulillah

  • liat tu limbad masyaallah bgtu cinta bliau dgn ulma

  • Cengeng..gue sumpah.. denger.. "a kita bagi-bagi tugas aa yang menanam bibit saya yang membasmi hama"

  • insaallah idolaku habib riziq

  • Allahu Akbar

  • Masya Allah,,

  • Itu beneran ada linbad

  • subhanallah walhamdulillah walailla hailallah....allahu akbar..

  • Apa jadinya islam di indonesia tanpa habib rizik. Islam akan selalu di injak injak. Kami butuh figur beliau. Seperti islam butuh umar bin khatab

  • Senang dan bahagianya aku kalau aku lihat para ulama, habaib, ustad, dan saudara seimanku, berkumpul, bersatu seperti ini ya Allah ya robby...

  • Ya Allah ... Kami rindu Imam besar... Ya Allah Berikan Kami kesabaran , Brikan Kami kekuatan ... Lindungi Beliau ya Rabb... semoga Segera Kau hancurkan musuh musuh kami... Allahu akbar

  • Habib RIZIEQ... Pulanglah.... Aku merindukanmu wahai darah RASULLULLAH....

  • Allahumma shalli'ala syaiyidina Muhammadinin nabiyil ummiyyi wa'ala alihi washahbihi wa sallim bi'adadi khalkillahi wa ifdhalihi. Amiin ya Rabbal'alamiin.

  • Aa gim,uas,ustad felix,ustad zulkarnain,habib riziq,subhanalloh semoga prabowosandi menjadi RI 1 ,didampingi para ulama2 yg istiqomah

  • Rindu habib...

  • mantap, javeline queensya sangat suka ini

  • Quraish Shihab: "Banyak Habib yang Tidak Mencerminkan Akhlak yang Baik"

  • Tamparan untuk Para Habib, Habib Luthfi : “Keturunan Nabi Tak Mesti Berakhlak Baik”

  • Masya allah sungguh luar biasa. Smoga sehat selalu dan umur panjang untuk ulama2 indonesia dan dunia

  • Sedih liat habib rizieq klo inget ini.. Skrng difitnah..

  • Alhamdulillah mr. Limbad dalam ukhuwah islam

  • I Love Ya Habib,,Ustadz Tanpamu Indonesia Pasti Hancur..... 1 orang membencimu 1000 m3ncintaimu

  • Insya Allah ganti presiden

  • tommy soeharto hahhaaa

  • Alhamdulilaahirobbilaalamiin.semoga keberkahan diberikan kepada kami semua....amin

  • Sllu sehat ulamaku

  • Berbeda pendapat tapi tetap satu tauhid, lindungi ulama habaib kyai kita, tetap rapatkan barisan dan shaff kita.. jangan teperdaya adu domba yang ingin melihat kita terpecahkan...

  • Sejuk lihat dan mendengarkan ceramah spt ini ...Ulamak2 yang akan menuntun kita ke Surga ......Amin

  • Cieee kok gw jadi mewek ktika puter lagi video ini, Rindu sosok HABIB Rizieq syihab. Dan satu hal yg paling gw sorot, mayoritas yg komentar,pasti ada yg heran kagum dan mungkin ada sedikit yg merasa aneh ketika melihat Limbad Ada di tengah2 para ulama dan habaib. kalau w gak soalnya,w tau LIMBAD CINTA ULAMA DAN HABAIB KARENA LIMBAD ORANG MUSLIM. Makanya sekarang limbad gak laku di tv tv. Karena limbad dekat dengan para ulama

  • Para ulama habaib wajib kita ikuti dan kita jga

  • I love habib

  • smga kta slalu brsma" ulama

  • Di menit ke berapa ya ?

  • Ya Allah lindungilah ulama kami. Merekalah pengingat iman kami

  • Ada limbad d belakang habib... 😂

  • Barakallahufiikum AA Gym, Habaib Riziq Shihab, Anis Baswedan, Sandiaga Uno, Syaikh, Ustadz, Pak Haji/Bu Haji, jama'ah sekalian

  • Ya Allah lindungi ulama ulama kami dari orang orang dholim.

  • ulama bersatu hadapi kemungkaran di negeri ini

  • Cintailah ulama yg dibenci kaum munafik.. Dan jauhilah ulama yg msuk golongan kaum2 munafik

  • Aa Gym..Yg lemah Lembut bisa Menerima Dakwah HRS yg TEGAS begitulah Semua ULAMA saling bersinergi...utk Kemaslahatan UMAT

  • Dulu di benci, ,,sekarang di sukai. .. Itulah FPI

  • bapa limbad ada eeee????

  • Allaahh.. sejukkk mata memandangg😢😢

  • Masih ada juga ya yang Dislike 1000 orang lebih

    • Yayan suhendi psti yh dislike kafir.. Bukan org islam

  • Ada akbar tanjung, ada fuad bawazier, ada tommy suharto...ada limbad...👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Allohumma inni au'dzubika min a'dzaabil qobri wamin a'dzaabi Jahannam. Wamin fitnatilmahyaa walmamaat. Wamin Syarri fitnatilmasihiddajjal. Aamiin aamiin aamiin ya robbala'lamiin.

  • Takbir allahu akbar.. Para pencinta habib

  • kita bagi tugas Aa bagian nanem bibit saya bagian basmi hama kata habib Rizieq

  • dsn Langgundi Ujung piring Bangkalan Madura Jawa Timur, AA gym tak ada duanya

  • Aku pernah mimpi ditemui habib rizieq saat naik bus, tiba tiba habib datang dan duduk disamping saya, rasanya tenang banget. Padahal saya g pernah ketemu sekalipun didalam kenyataan cuma lihat dimedsos saja.

  • inilah ulama yg lurus memegang quran dan sunnah.

  • subhanallah ingin rasanya sya hdir di situ.tmbah grah aja tuh cebong liat habib kita dihrgai dn di cintai hihihi

  • Harus Sering 2x bertemu para Ulama. Seperti zaman Nabi dan Wali SONGO

  • HRS ternyata Lagi Cipika Cipiki sama anak penguasa Orde Baru Tommy Suharto..Mantaf

  • masyaallah, kharisma seorang Habib Rizieq...

  • wktu HRS ber jabat tangan sm hahib Syech ,d belakang ada master limbad ya