Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
Kali ini saya melakukan interview eksperimen dengan anak2 punk...
Kira2 apa jawaban anak punk tersebut jika di tanya seputar kehidupan nya..
Semoga Sosial Eksperimen ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
Official Clothing Brand @ibaf_fabi :
merchandiser.id/inspiringfactory
menginspirasi lewat pakaian
Visit Me :
INSTAGRAM ► instagram.com/ibaf_fabi/?...
FACEBOOK ► facebook.com/ibaftraceur

BISNIS ► FabiHasbi33@gmail.com

Komentar

  • Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ?? share jika sekiranya bermanfaat ;)

    • Bang temuin anak punk mara fm

    • Harus jd anak punk hahaha

    • Kita hanya bisa melihat dari luar tapi kita tidak tau apa yang di dalam tubuh orang yang selalu kita bulyy

    • Salut sama anak punk Jangan liat dari penampilan Tapi liat dari dalam salut:')

  • 6.52

  • Kak minta ijin boleh🙏 minta ijin subscribe channel saya dong🙏 semoga yang subscribe channel saya dapat rezeki yang banyak aminn😊

  • Syukur ada yg sepemikiran sama saya, kadang sering terpikir sama anak punk kalau liat mereka. Kadang juga sering bertanya-tanya soal pakaian yang di pakai sama mereka. Dan cara mereka hidup djalanan. Trus gimana cara mereka rekrut anak2 baru

  • Bang coba next tanyain....apakah jd anak punk wajib bertato ?

  • Salam sejahtera Punk not deadt

  • Terharu gw lihatnya😔

  • Emang sih jangan memandang orang dri luar

  • id-tv.org/tv/video-2HZzOPBSMEs.html Klik dan tonton video nya menegangkan tapi menghibur

  • krhyro

  • semoga mereka masuk surga

  • jangan tekan baca selengkapnya kan gua udah bilang😡🤬😡👹• _ •

  • Penting ² yang positif

  • Oh , sebenarnya punk itu baik

  • Frestyler terbaik beni nonton ibaf fabi

  • NJIR ADA MARA FM

  • Punk not dehat kingdom ....jangan pandang kami sebelah mata

  • Lagu Sad song

  • suka dan orangnya baik

  • ka fabi betul 2x isslam

  • Pesan/hikmah yang dpt diambil jangan menilai seseorang hanya dari fisiknya apabila kalian menilai orang dari fisiknya orang yang bertato kalian anggap jahat sementara orang yang tak bertato kalian anggap baik kita sesama manusia saling menghormati dan menghargai jangan saling mencaci anak punk saja memiliki akhlak mulia seperti ini kalian yang tidak anak punk apakah kalah mulia dg anak punk jangan menilai sesuatu dr luarnya saja

  • Bang itu ditempat samber park y

  • Manusia butuh makan bukan BOM

  • Akhir kalimatnya, walaupun berpenampilan buruk, memang menurut host penampilan mereka buruk? Ada kata2 yg lbh halus

  • 8:23 ada gorila ngelewat

  • Surga ditelapak kaki ibu.

  • PUNK (PUBG UNITED NEVER BE A KINGDOM)

  • PUNK (pemberontak Untuk Negara Koruptor)

  • Sedih😥😥😥

  • Punk(pubg neraka kelak

  • Taman samber metro

  • Jangan pandang orang sebelah mata....banyak orang2 yang mapan tapi engan untuk membantu temen nya....lihat sisi fisitip nya aja....

  • Tujuan punk apaan sih,

  • Yang mau beli AKSESORIS PUNK cek chanel saya oi.. Ok

  • ANAK PUNK CIPUTAT TANGERANG id-tv.org/tv/video-XjDCKLapSjE.html

  • L3B1H B41K T4T04N DRPD K0RUPT0R, HAHAHAHAHA .GA ADA YG BAIK LA..MEMBANDINGKAN SESUATU YG SM2 BURUK.HAHAHAHA...

  • Bg pank arul ngak d tanya

  • Anak punk it g buruk" bgt bgi gw :)

  • Syukur alhamdulilh gua g prnh brprasangka buruk di ank punk mlh klo gua tau mereka ngamen pas gua pgng duit yg rada lumsyan pun gua ksh

  • PUNK SAMPAH SEMOGA CEPAT' SADAR

  • DO IT YOUR SELF Lakukan dengan hati apa yang ingin kau lakukan

  • Panjang umur kolektivitas, Punk's Not Dead!

  • Anak punknya jadi terkenal pasti

  • 3:50 bocah

  • Anak punk aja masi bisa sebut Insya Allah.. Lah buat orang2 berkemeja, berjas, ber sepatu kantor.. Jangan kan mau bilang insyaallah.. Nindas Iya.. 🤣

  • bukan kayak gini , bentuk ketidak sukanya terhadap pemerintah, kalo tidak suka ya dirubah , kalo mau merubah ya harus jadi orang dipemerintahan ,kalo menjadi rakyat kecil, mungkin ngak dilirik pemerintah *pendapat saya

  • Intix hidup ini jgn merasa lebih baik dari org lain

  • Love you punk❤

  • Ya tapi lebih bnyk negatif dri pda positif,, ada gk orang tua yg bangga anaknya kya gitu,, u bkin video yg manfaat dikit kee

  • Positif

  • Aku faqih dan komet

  • Cari uang dengan mengamen, hidup menggelandang hanya tinggal lepas pakaian maka jadi manusia pra sejarah

  • Gw: ibaf fabi dibalikin jadi Teman gw:ibaf fabi Gw:ya apa

  • Yang ibadah

  • jangan pernah memandang sebelah mata anak punk

  • Menyebalkan !!!!

  • Yang nonton video ini karena menyangkut PUNK, mampir..

  • Salam dari 2020 Jgn nilai org dr penampilannya, tpi dr hatinya

  • Saya terkadang merasa sedih liat anak pank tpi saya belajar banyak dri anak pank bahwa hidup harus selalu bersyukur ☺️

  • Orangtua marah. Lama² orang tua bosan marah. Lalu bilang terserah.