Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
Kali ini saya melakukan interview eksperimen dengan anak2 punk...
Kira2 apa jawaban anak punk tersebut jika di tanya seputar kehidupan nya..
Semoga Sosial Eksperimen ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
Visit Me :
INSTAGRAM ► instagram.com/ibaf_fabi/?...
FACEBOOK ► facebook.com/ibaftraceur

BISNIS ► FabiHasbi33@gmail.com

Komentar

  • Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ?? share jika sekiranya bermanfaat ;)

    • Mungkin cmn punk di tmpat gw yg anehh anehh

    • ibaf fabi kadang penting juga untuk kita Memandang penampilan,karna sebelum kita Tau lebih dalam pasti kita punya penilaian dari hati dengan penampilan mereka,tetapi alangkah baiknya kita pendam sejenak di hati kita sendiri atas penilaian kita tentang penampilan mereka,dan kita bisa Memperdalam tentang kehidupan mereka agar Kita bisa introfeksi diri🙏

    • Gue LAJ MAKASSAR

    • @Muhammad Syahrull terimakasih

    • MąŃŤÆP BOSS

  • Yang begini lebih baik dari yang berpenampilan rapi

  • Punk rock tai

  • Kebaikan anak punk

  • Toss dulu biar dak slek Joosssss

  • ᴷᴵᴺᴳOғB͠a͠r²

  • Bang coba interview koruptor dong, kok ngambil duit rakyatnya mulus banget tanpa jejak hehe.

  • cheerss o! 😁 salam dari rudeboys sragen

  • Menit 8.22 ada gorila gess,awokwkwk

  • Gue salut pada menit 4:33

  • akhirnya aku mengerti hehe aku kira punk itu bangor kek gimna geto😂 ternyata pada baik semua maaf memandang luar👍👐

  • Subhanallah ini anak punk sangat pinter berkomunikasi yang baik ,,,,dan baik baik tidak melakukan hal yang jahat ,,l love pank you

  • Karena manusia butuh makan bukan bom!

  • Assalamualaikum... Masyallah Sudah Sukses skrang ya akhi... Lanjutkan Perjuangan Mu Saudara Ku... #Salam dari Riau 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Ngerti allah tuh 😲😲👉👉👉👉👍👍👍👍👍

  • Ga percaya gw klo dia islam klo ada yang mau bicara ama gw di koment

  • lagunya sad song

  • Anak punk iku ada yang baik dan ada juga yang suka cari ribut

  • Semuga lebih baik kepada orang tua ya allah,aminn

  • Alhamdulillah saya pernah di posisi mereka... Semoga cepat diberi hidayah ya mase.... Ada saat kita berkarya ada saatnya kita menata masa depan. Buat Chanell ini semoga semakin maju dan sukses.

  • Terima kasih PUNK. Berkat pernah menjadi salah satu dari mereka, saya terlatih untuk melawan kerasnya dunia ini, dan belajar untuk saling solidaritas pada orang lain. Sampai hari ini saya mencintai PUNK.

  • 4:35 karena manusia butuh makan bukan bom

  • Klw penampilan bisa lebih baik...knp harus pilih yg gak baik.... Hidup bukan menurut kata hati aja....karena terkadang hati bisa salah ....hidup itu harus nya mengikuti aturan yg sudah ada di agama....^_^^_^^_^

  • Jangan lupa padam balek kak Kalo ada kasi lah kami bergabung ke grup ID-tvr kalian juga

  • Mantap kak

  • buka chanel sya funk dichanel "oxi band

  • Anak punk tak seburuk yang kalian bayangkan/pikirkan

  • Bener sih.masalah kaya gitu gk apa klu mau tapi kan di sini gk seperti.di luar negeri.bebas.dari pemerintahannya dan di dukung pemerintah.lain di negri ini...

  • Saya punya teman dulunya dia anak punk orangnya baik bahkan sekarang pendidikan dia sudah lulusan S1

  • Itu yg bocah botak umur 16thn bicara nya busettt daaah ampe merinding gw.. selain bijak kata katanya.. omongan yg dia keluarin layak nya orang dewasa, orang tua pun gak sedewasa dia kebanyakan.. pengen foto bareng aah kalo ktemu anak punk di jalan,, sekalian ngasih rezeki

  • like this anak punk seperti buah duren jgn liat penampilannya saja,hati anak punk pink

  • lebih berguna anak punk dari pada koruptor yg makan uang haram

  • Yg di mobil sombong amat tu orangtua bukannya diambil malah g mau aku doain lo yg pake mobil putih orang nya tua mati

  • Woi

  • Respectt

  • Jangan menilai orang dadi penampilanya cok liat tindakanya gua salut sama anak punk dia ngamen bukan maling

  • Yang dislike berarti gk punya kehidupan

  • Anak punk juga ciptaan tuhan..

  • Masih ad lg kt indon mcam ni ... ksian sgguh ketinggalan zaman

  • Itu si memed.???

  • Ini di metro..ya

  • Masyaalah terharu aku😩😩😩

  • Punk is not rasis . Punk is the best . Anda yang sok suci lihatlah anak punk ini .. mungkin anda yang sok suci bisa jadi lebih buruk dari mereka .

  • NGGAK SEMUA YG BERTATO ITU JAHAT!!! MANTAP

  • Terharu

  • Sudah terpenuhi bos ditunggu kunjungan balik nya bos terimakasih

  • Ayo sabcrecd cenel ku nantik aku sub balik

  • anak funk kan susah ya cari uang nya,itu pasang tato,pasang tindik,dan pasang anting itu uang nya pasti susah payah buat ngumpulin nya😊

  • Kok sekarang jarang si buat video

  • Selalu aku nonton berkali kali