REAKSI BILLY SYAHPUTRA, PACAR DISEBUT CABE CABEAN

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2020
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: instagram.com/warta.hot/

Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/

FaceBook: facebook.com/wartahot
#nikitamirzani #billysyahputra #amandamanopo

Komentar

  • suka banget sama amanda udh cakepp baik lagii

  • Manda dewasa bgt,mlh sperty melindungi bily

  • Ssah mmang Sakit hati baku bwa dgn iri hati😅 hidup tdak akan pernah tnang, klw ngurusi urusan org lain, coba dehh lu yg kasmaran, trus org lain ngurusin urusan kamu, pasti jiwamu meronta2.

  • Sma elvira juga billy dah cucok...mngkin krna beda agama...manda juga beda agama..kalau bisa bang billy cari yg seiman aja... Elvira juga baik..cantik... Tp kembli ke billy..mereka yg tau hub nya sendiri..

  • Amanda sama bang billy gausah dngrin omngan nenek lampir si nikita , udh sring nyinyir2 gk kpok2 si . Segera dpt hidayah

  • Ya moon maap dari persetruan kan juga dpet duet si nyaii. Bentar lagi kak fitri yg dibongkar hiks

  • Wili dh biasa selalu gandeng kekasih,ahirnya gk jadi

  • diatas tanpa menyenggol orglain. bener bgt

  • Paling putus lagi nanti si Joni😋

  • Mas BILLY , jngn sia-siakan kepercayaan dan harapan pasanganmu ini . Ia wanita yg bersungguh-sungguh dan TULUS MENCINTAI kmu , karenanya jngn khianati kepercayaannya , aplgi ia berkata dunia akhirat . Semoga Amanda DAPAT HIDAYAH dari ALLAH SWT sehingga ia bahagia disamping kmu dan kmupun bahagia ada disamping Amanda , daaannn sesuai pnyampainnya BAHAGIA DUNIA AKHIRAT , 🤲🤲🤲

  • Klu ingin jd contoh yg baik Bang Billy jgn main2.. klu sdh pas & cocok halalkan aj... ingat dosa bang...

    • Sy tdk ingin Bang Billy di cemoohkan orang... ingat nama baik kakak Olga sedih klu dia tau...

  • Kuingatkan sama byli jangan disiasiakan sosok amanda manopo .sulit untuk mencari seperti dia.

  • Kesombongan buat nenek lampir bentar lagi akan terbukti akan hancur dgn kesombonganya baim orang baik billy orang baik knpa masih iri 😂 aneh orang berbuat baik ko nyinyir hatinya terbuat dari batu

  • Yang nmanya cabe"an kek mana sih

  • Cantik, baik pula

  • Kalau pun jadi, amanda yg bakalan pindah keyakinan. Kamu yg memilih bukan Tuhan

  • Putus juga ko mnuurutku, sperti prediksi ku dengn 3velin

  • Emank settingan kalian ber 2 itu Pantas lah NM ga suka banget

  • Sabar aja kak amanda 1 indonesia 15 ribu pulau salalu tau sih niki itu tidak suka orang hidup bahagia

  • Semangat bang billy yg sbr biar kyak kk mu dlu

  • semoga bang billy sm amanda monopo berjodoh smpai maut memisahkn aminnn

  • jauh ma nikita mirjani bng Billy biar hubngan y langgeng s nikita mirjani iri lihat kebahagian billy dn amanda

  • Cepat halalin aja bang bili.

  • W puya saran bu nikita jngn usil kalu g mu di usilin itu aja buat kelurga kecilmu itu tenang kn bg bili sabhtmu juga biar kn bg bili menemukan cewe yg tulus mencitiya... 😊

  • k͚u͚a͚t͚ b͚r͚p͚ l͚m͚a͚

  • Smoga billy dapet hidayah, tdk trus trusan berada di lingkungan kaum membagongkan..

  • Manda attitude nya kurang :))

  • Salut sama manda umur masih muda menyikapi dewasa

  • dianya pernah di grebegg ehh malahh ngatain orangg CABE CABEAN hhhhh lucuu idup loe

  • Apa cuma gw ia yg liat klo Amanda cara ngomong nya agak sombong

  • Jgn di ambil pusing dgn si WANITA DAJJAL itu,mau pansos doang..kan hubungan billy amanda sedang hot.jdi si WANITA DAJJAL itu ngambil kesempatan.sygnya amanda manopo santai aja,yahh gagal deh strategi nya WANITA DAJJAL Itu..dia lupa siapa yg membuat dia terkenal klau bkn ALM OLGA..dia lupa saat dia kena kasus siapa yg bolak balik ikut ke polisi klau bkn bang billy..WANITA DAJJAL BERTUHANKAN HARTA

  • nikita tidak bahagia makanya dia iri sama hubungan orang lain,nikita itu tertawa didepan orang tapi gue yakin dia stres bangat dibelakang kamera😂😂

  • Setingn pura2 berntem biar pda fokus ma u tube mereka Kan nikmir dh pernh bilng semkin bnyk berantem semkin bnyk uangnya...hadeuhhh..

  • Semoga bg Billi jalan SMA Amanda semakin jadi org baik.amin

  • NYAI ITU BERPENGALAMAN..TAU MANA YG TULUS DAN MEMANFAATKAN🤣 kalo kelen punye otak bisakali bedain bily ama christ lauren 😂 ..Trus mna ad cewe pede banget pen semua org tau kalo cewe yg ngejer gaes 😂 ISIN GAES

  • Cpt halalin bang biarkan yg nyinyir

  • Si bily itu pacarannya dari perek ke perek.. Gimanaà perasaan bili dgrnya.. ??

  • Masih pacaran ajapon sibuk kalii ya.. Biasa aja knapa si Nm. Kalau mmg nggak suka dgn pacar bili .tinggal di nasehati. Nggak usah di koar2in di ig atau live. Mau tampil mulu demi apaaa.. ?

  • Amanda dari dulu x, jd artisss!!! Cie cie cieee ada yg cemburu terselubung yaahhhhhh

  • K

  • nikita itu SMS = senang melihat orang susah / susah melihat orang senang

  • Si lampir ngatain orang cabe2n gak ngaca dia udah kaya ratunya cabe 😂 Sama si Baim gak digubris nyari masah sama yg lain !!!!

  • mending amanda dan bang billy masing2 cari pasangan yg seiman aja..

  • Dhebes amanda pemikiranya lebih dewasa .moga " kalian diberi kesehatan rejeki lancar .bismilah semoga berjodoh kalian berdua dan disegerakan amiiin" yra tetap semnagat bang billy n amanda manopo

  • Hadeuuuuuh si tante NM, klo gak ngoeng2 bibirnya gatel kli ya semua org di omongin gak mikir Dia punya anak perempuan, seandainya posisi anak Dia di gosipin gimana Dia punya perasaan 🤔

  • Alhamd akhir ny Bili jauh dari itu....

  • ketika mak e cabe2 an meradang, wkwkwk

  • Udah jadiin aja BB...sama AM jangan lama2...., Langsung ke penghulu..... Aamiin 🤲

  • Menurut saya dilihat dari belakang ya si Nick Mira itu cemburu sama Billy kayaknya dia agak suka sama Billy soalnya dulu juga kan suka becanda becanda sama Billy si billingnya bercanda sih mikirnya bercanda cuman sini ke emailnya ke gr-an padahal Billy kayaknya nggak punya cuman temen doang tapi si nikmir nya ke gr-an disangkanya suka dan diperhatiin kalau misalkan ada artis artis baru ataupun artis lama yang jauh lebih cantik dari sini ke meer yang bikin bingung kok dia kayaknya musuhin dan sirikin semua artis-artis cewek yang gua bingung itu Jadi kelihatan banget busuknya hatinya enggak heran sih Kenapa hatinya bisa Sirikan sama orang kayak gitu soalnya kan mulut Dianya gitu setiap orang yang membicarakan orang lain pasti hatinya Banyak setannya itu menurut itu agamanya kayak gitu ya jadi memang di otaknya di motoriknya pasti udah banyak setannya makanya dia selalu jelek berpikir sama orang jadi menurut dia itu pendapat yang paling benar menilai orang lain Siapa dia emang dia Tuhan dan kelihatan banget Memang mentalnya udah terganggu secara janda tiga kali loh Lagian jangan nyalahin cowoknya juga sih dianya aja yang salah pilih cowok ya kan lagi itu kali dianya kan orangnya jahat suka buka buka aib orang makanya di ketemunya sama orang-orang Yang nyakitin dia juga Makanya hidupnya banyak masalah ya kayak cerita cerita kisah nyata Indosiar lah kalau emang orang jahat pasti berjodoh dengan yang jahat lagi kasihan anak-anaknya soalnya kelihatan mentalnya udah kena harusnya ada sahabatnya atau orang dekatnya yang ngasih tahu padahal sama dia kan udah terkenal mungkin awalnya pakai cara sensasi ya oke lah ya yang namanya artis mungkin awalnya memang harus seperti itu ya walau tidak semua tapi kan sekarang nama dia udah besar udah ngetop harusnya dia nggak usah mikir lagi sama orang-orang harusnya Berhenti melakukan hal itu Karena dia udah ngetop dan udah banyak banget kerjaan dia dan udah kaya raya jadi makanya bingung harus ada orang yang dekat yang ngasih tahu dia harus di harus berhenti Saya takut banget loh azab Allah sama dia nanti lihat aja hidupnya banyak masalah Allah karena dia sendiri yang buat dia sendiri yang cari masalah makanya prihatin sama anak-anaknya ya semoga nikmir berubahlah sebelum ajal menjemput Semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk bertobat aamiin

  • Gk bs liat orang seneng?? Itu lah nikita seumur hidup gk akan menemukan kebahagiaan... Cemburu tuuh liat bang billy ama cewek...

  • Tanpa Olga , mungkin dia udah jadi gembel

  • Yg dlu apa kbarny yak D bela ampe mati2 an Liburan ke luar negeri jg 😆😆

  • Amanda Manopo n kang Billy tetep semangat walau ada orang 1/2 gelintir yg mencibir cinta adalah anugerah harus kalian tetap jg semoga slalu bahagia

  • Klw lihat org bahagia ikut bahagia,,,, doain aj boss nikita,,, biar selalu sehaat dan bahagia,, biarkan org menjelekan kita asal kita jgn,,,

  • Nikita bukan ngedompleng tpi ngemis2 minta kerjaan sma almarhum olga klw billy masih wajar lah adek kandung allmarhum lah dia siapa

  • Bang Billy mending jangan mau kenal sama mba Nikita Mirzani lagi deh, biar hidupnya aman dan tenang

  • Liat youtuber sukses ngiri...liat orang pacaran ngiri...kapan sih hidup lo nganan.....

  • menit brp bhs nikmir

  • Si niki itu kalo ngomongin yg jelek buat org, psti kyk ngomongin diri sndiri

  • Video barunya amanda id-tv.org/tv/video-7Ar8IdgiqTY.html

  • 😗😗😗aduuuhh..alemoong...🤣🤣🤣..biolaa tak berdawayy😁😁😁💃💃

  • Semoga langgeng bang Billy.. Jauh2 aja sama nyai biar hidup na tenang..

  • Beda agamakan ya??

  • Semua memang settingan, tapi settinganx dari tuhan YME...

  • Wartawannya gak bgt pertanyaannya.. Basi banget pertanyaannya.. Gak mutu

  • Cinta terpendam..

  • Berkawan dg orang baik2 aja.betul kata amanda.jgn berkawan dg orang yg toxit

  • Lebih suka liat bily kalem

  • Jujur ni yaaaa Kalau saya sangat seneng lihat mreka berdua Cocok bangrt Apa lagi bang bilyy nya, asli orang nya memang baik, Mantap dah mereka berdua Semoga berjodoh ajha

  • Perasaan ditnya wartawan siamanda. Songong bngt mukanya biasa aja kli.

  • Jadi seneng banget liat mereka berdua... amanda sngt dewasa.. santai .. billy pun demkian bisa saling melengkapi... semoga bertemu di pelaminan. 😍

  • Cweknya Nich kliatan Pinter... Pinter Manfaatin ...Billy Ntar Juga Nyari Ka Niki lagi ... Ntar juga Ditnggalin

  • Prettttt-lah....ntar jg putus lg😁😁

  • Smg dilancarkan tanpa kendala menuju sakinah nawadah warohmah Jangan kelamaan pacarannya ye Bang Billy Aamiin

  • Banyak berdo'a jhon agar dijauhkan dari orang" fasik orang yg suka sirik,,,,semoga langgeng ya

  • Bang bili semakin mesra banget akuikut bahagia meliat kalian berdua jangan dengerin omongan orang semangat harus kuat oloh udah memtemukan yang terbaik semoga cepet menikah biar gadagosip 2 lagi amin yarob

  • Smg rukun2 deh berdua amanda n billy syahputra

  • Hahayyyy namanya jg ge kasmaran pstiii ya gtu apapun dibilang baik indah bhahhahahah yahhh moga langgeng klo dh klik merid

  • rendahkan dirimu serendah2nya agar org lain tk pny celah untk merendahkan lg.

  • mungkin tujuan utamanya aranya ke bily dengan bilang amanda cabe" an. supaya bily membela amanda trs balik jelek2 kin dia. terus bily akan di bilang lupa diri mungkin itu tujuannya. dia emang mulutnya apa adanya tapi di julitin balik g terima terkadang entertaiment selucu itu.

  • id-tv.org/ch/UCyGU8BdPFTkayUusJ2F_a6g

  • tutup aja akun nya....youtube si tukang yiyir itu .yg se7 like

  • Semoga sampe pelaminan ya kak,,🙏 Karna udh cocok,,👍

  • Baik2 lu bil ?nikmir parah mulut nya bro

  • Oy nikita . IRI BILANG BOSS🤣

  • Jangan dengerin mereka2 yg iri kak .aq doakan kalian ber2 jodoh . biar yg iri makin iri .. Krn belom nemu pasangan🤣🤣

  • Sehat selalu bang billy Amanda....semuga kalian jodoh sayang....

  • Nikita Mirzani itu orang tdk ingin melihat orang bahagia,,Krn hidupnya aja cerai melulu jadinya dia tdk mau lihat orng bahagia,,si ratu nyinyir tau nya bkin masalah aja,,lbih baik kontroversi diri aja dlu apakah eluh udah baik atau tidak,,jgn slalu ganggu hidup orang lain dong,,dasar Nikita Mirzani si tukang iriiiiiiiiiiiii

  • Biarpun di bilang cabe2n tp pemikiran amanda manopo lbih dewasa lbih bijak salut saya sma amanda sukses trs buat amanda.arab saudi sllu mndukung amanda

  • billy itu klo udah jatuh cinta lupa sekeliling dan lupa sama orang lain gk mau dengerin sekeliling bahkan sahabat sekalipun, waktu sama hilda juga kayak gini, masa bodoh omongan orang,dunia milik berdua

  • Jauhi orang" yg tidak baik....hadapi dengan kesabaran pasti dia capek sendiri

  • id-tv.org/tv/video-ASeUBhz3p7Q.html Gosip Amanda Cabe-Cabean...

  • Hrus di ajab emng iblis ky gtu mh tuman udah mh mmurahan smua aurat di umbar sirik pula lgi sm orang

  • Baguss bgt bg bily yg pntg bkn istri org kn..jlani seperti air mengalirr mandaa tmbhh cantikkkkk dgn rambutt pendekk nyy bnerann bgtt cantikkk cck ma bg bily😘😘

  • Dr awal sih udh khawatir klo Billy berteman apalagi terlalu dekat sm NM. Tkut ya kjadian kek bgini... Emg lbh baik jauh dr tmn ky gitu bill.. 😊

  • Bang billy gk usah kontek2an sma NM mangkajya bang billy blok nomernya orang klakuannya bawa energi negatif

  • gonta ganti podo aq

  • semoga kaliyan berakir di pelaminan ,,,

  • Sekelas Amanda Manopo disebut cabe2an🤣🤣 Helooooo...otak Anda sudah mulai buntu !!

  • Bisa ditonton gais id-tv.org/tv/video-sUEZPbq1oOE.html