Reaksi Cewek Palestina Melihat Video Nissa Sabyan Deen Assalam

Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2018
Soukaina Batta: id-tv.org/ch/UCwfxOhrLz5AOaPF7uVOmiZw?
SELAMAT DATANG DI CHANNEL (MR Edo 97) Channel Paling Update!!!
Tempatnya video-video viral, lucu, unik, aneh, menarik dan masih banyak lagi...
Kalau bukan disini dimana lagi, kalau tidak di Channel MR Edo 97
JANGAN LUPA KLICK SUBSCRIBE Untuk Mendapatkan Pemberitahuan Video Terbaru Dari Channel MR Edo 97 Biar tambah semangat (^_^)
Cek video di id-tv.org/username-edo8143

#TRENDING17

Terima Kasih Sudah Menonton :)

Komentar

  • Kedamaian bukan di indonesia ataupun palestina saja yg merindukan hidup damai. Istrail pun harus di berikan k damaian. Kita harus berani berontak melawan orang atau negara yg menjajah, merusak perdamain kehidupan umat manusia di muka bumi ini

  • Sedihhhh ya allah bantu saudaraku palestina

  • Doa,ku untuk bangsa palestina semoga di beri ketabahan

  • Keren nissa sabyan..

  • simpatisan negara palestina dr indonesia kapan ya pindah ke palestina?

  • Subhanallah..

  • Cantik bangettt

  • Boleh mnt WA nya ndak mbk (bhs palestinany ap ya ?)

  • sekali nnton video ini..sya trbawa mimpi wajah nya..cantik bget ...sumpah ๐Ÿ˜™

  • Dont be sad sister, i love you

  • save palestine from indonesia

  • palestina saudaraku susga untukmu

  • Hanya doa yg bisa aku panjatkan untukmu palestina..

  • From indonesia lover palestina

  • cantik njir muahh

  • ASSALAMUALAIKUM,FROM INDONESIA,

  • masya allh bidadari palestin,ya allah lindungilah mreka,i love palestin,

  • Lagu ini akan selalu di sukai oleh semua umat muslim

  • palestina adalah saudara seiman q..tetaplah semangat dan tetap tawakal..

  • Kata siapa Indonesia Damai? Buktinya Supporter Indonesia seperti Persib, Persija, Arema, persebaya, Persitara Masih Saja Rasisme?

    • bahaha.. itu mah fanatik mas, bukan rasis.

  • suka banget

  • Alhamdulilah lagu ini membuat orang kembali mengingat perdamaian

  • subahanallah,semoga Allah selalu memberikan kedamaian didunia ini,Semoga Allah Melindungi Saudara Muslim semua...Aamiinn

  • gk tega liat dia nangis ky gitu, sini aja ikut ke Indonesia aja abang nafkahi lahir batin.

  • Cantiknya natural ya hmmm cewek palestina satu ini hhe

  • cantik banget

  • Cakep bat dah ah elaaah ๐Ÿ˜

  • Gagal fokus sama cantiknya..

  • finally im craying too...๐Ÿ˜ฅ lov you

  • Video ini mengandung bawang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kalau bisa aku mau kawin dgn gadis palestina sj,wanita indonesia tdk pernah mandi&baunya tdk enak,... Kalau gadis palestina pemberani pasti lebih memuaskan dlm hal segala-galanya...

  • Palestina semoga damai ya Allah):

  • Sedih ): sama palestina

  • mung kin tau bahasa nya

  • Semua negara Islam mestilah bersatu until melawan Israel until menyelamatkan palestin

  • jangan nangis dek sy jd sedih liatnya โ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ

  • FREEDOM FOR PALESTINA ๐Ÿ˜‡

  • salah fokus sama mbakya, mau nggk ya gw nikahin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • you are not alone girl... pls... dont lose hope

  • Ada terjemahnya kok pada bingung

  • Kirain adeknya nia ramadani

  • Bang itu orng Palestina ngerti lagu ya???

  • beautiful face.. love u ukhty ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Semoga muslim akan selalu damai seperti lagu itu.

  • wahai sodara ku di sana (palestine) hapus lah air mata mu, kami (indonesia) selalu ada untuk mu sodara ku takbiirrr... !!! allahuakbar... !!

  • setelah gw liat video ini gw mau nikah sama perempuan palestina

  • Bismillahirohmanirohim, save palestina!!!!

  • Assalamualaikum.. Good Palestina..

  • Mamis kali gadis palestina ini gak bosan ngelihatnya truss,,,

  • Mamis kali gadis palestina ini gak bosan ngelihatnya truss,,,

  • masyaallah cantik amat cewe pelestine, klo gue punya pacar cantik kyk gitu, kawinin mahar 100 ribu pun gk pp.

  • Andai Israel gak menyerang Palestina๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข

  • Apa cuma gw yg fokus sma wanita berkerudung abu2 ๐Ÿ˜

  • I love palestina

  • Dia menangis karna dia ingin dan rindu dengan arti yg dinyanyikan nissa. damai penuh toleransi dn merasakan damai dn indahnya islam. palestina I love you. Do'a ku terbaik buat kalian. salam INDONESIA๐Ÿ˜š

  • Ikut sedihh

  • she's so beautiful..๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Saya salut kepada gadis palestina sampai dia menangis

  • Saya non muslim tapi saya suka denger lagu ini....

  • Wanita Idaman Seorang Pria Tuh, Kaya Wanita Palestina, Mancung, Alis Tebal, Putih, Berhijab ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bersabarlah hai saudara semuslimku๐Ÿ˜Š

  • ISLAM itu indah

  • SAVE palestine.. Allah u akbar

  • masyaallah cantik nya ya gadis2 palestina :)

  • Subhannallah Allahuakbar

  • Palestina is my friend

  • pengen gua peluk tuh cewek pas lagi nangis...yang sabar ya neng..ke indo aja biar aman...

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Mbak jangan nangis lah saya ikut nangis juga jadi terharu

  • Cantik banget ceweknya

  • Mbake cantik gaes

  • We are indonesia always support Palestine, Always and Forever. Keep strong palestine๐Ÿ˜ข๐Ÿ’•

  • Ikut nangis liatnya. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 1:40 meneteskan air mata

  • Bro... Saya non muslim.... Baper liat tuh cewek berkaca kaca ni mata... Maaf ya kalo ku numpang komen

  • Berkaca kaca juga ni mata,,,,,,

  • Mirip temen gw ceweknya

  • Paling anak tanah abang ne

  • Subhanallah,,,,

  • Kami di malaysia mendoakan kemenagan utk palestin..lndonisia dan malaysia telah membantu mu sekadar yg mampu..

  • allohuakbar..buat orang palestina.

  • Cantik bat

  • jngn menangis saudariku' suatu saat akn indah pda waktunya.. insiyaallah

  • no coment ...

  • Jadi pengen nangis

  • Ya allah cantik banget

  • Semoga palestine di beri kemerdekaan oleh Allah Swt aamiin

  • Jangan lupa mampir di channel ku yaa,banyak kajian islam dan nissa sabyan ๐Ÿ˜Š

  • Cakep ya

  • ๐Ÿ˜Š

  • Do'a terbaik buat Palestina.

  • mungkin dari kita yang disini hanya tau lagunya dan cuma menyanyikannya... tapi bagi saudara kita di palestine bisa meresapi maknanya...

  • saya BANGGA beragama ISLAM.. ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR

  • gak mau ngomen dulu...mau fokus ke cewe nya hees

  • good

  • Kok gua fokus k cewek palestine ya

  • Palestine....

  • Ayo pemerintah indonesia.. bawa semua perempuan2 palestin ke indonesia, selamatkan mereka dari kejahatan kaum yahudi .dari pada kalian masukin orang cina ke indonesia malah merugikan negara kita ..!!!!

  • Jujur saya merinding denger sabyan nyanyi ada sedihnya juga liat gadis Palestina meresapi apa yg di liat dan di dengarnya, tp jujur juga saya gagal fokus terpukau liat kecantikan nya

  • aduh ya allah.. ceweknya manis banget jadi pengen tau namanya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kalo liat ini kasian pengennya bantu keadaan palestina jalur gaza sana ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ tapi mengapa saudara kita disana lagi butuh pertolongan gak ada yang bantu sama sekalii dar negri kita ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ doa kami selalu menyertaimu saudaraku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ pray for palestina