Reaksi Habib Bahar ketika Ust.abdul somad Ditolak di Bali

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2018
instagram.com/kaos_islam_masa_kini/?hl=id
#habib
habib bahar ceramah, habib bahar ganteng, habib bahar galak,habib bahar hari ini,habib bahar pejuang agama,video habib bahar bin ali bin smithhabib bahar wahai para pejuang agama
habib bahar youtube
habib bahar yt
habib bahar yang baru

Komentar

  • amin ya robb,,,,allah hu akbarr,,,,

  • Tegas banget habib bahar, sayacinta islam allahuakbar

  • Kalo or berkata kasar polisi tangkap dan penjara kan tetapi klo or bawa golok ancam ustat polisi gk tangkap gk tau atau pura2 gk tau atau takut atau mmng sdh di atur pejabat yg zoliim???

  • Semoga habib bahar sehat dan diberikan umur panjang,,,

  • Terbaik habib Bahar..kalau jumpa ingin saya cium tangan nya dan berpeluk dengan nya dan para habib yg lain... kerana dalam darahnya ada darah kekasih Allah dan kekasih kami umat Islam.. Allahu Akbar

  • Allahu Akbar..jangan main2 dengan umat Islam..jangan dijolok sarang tebuan ..

  • Allahu akbar,,,hei kalian penghina ulama penghina penghina islam jangan klian kobarkan api dalam jiwa kami,apabila api berkobar dalam jiwa kami hancur kalian,setaan.

  • Yallah gentr hati saya mendemgar ulama saya berceramah,saya adalah ormg yg kafir kepada alllah tidak pernah taat kepada allah saya cuman islam ktp yg brusaha berubaj memjadi baik taat kepada allah,tapi saya tidk rela ulama saya di zolimi,apa bila saya di utuskan untuk memgahncurkam penghina ulama akn saya donor kan nyawa saya buat ulama saya,yaallah selamatkan ulama kami,

  • sehat selalu habib bahar

  • orang bali sbnrnya sangat baik . hanya brrpa oknum sja yg kurang ajar ....

  • Memang kurang ajar !!, Ormas ormas dibali yang mencegah ustadz Abdul Somad,, penjarakan SJ mereka karena kalau diperangi nanti dibesar-besarkan pembenci Islam dn habaib dianggap radikal, begitulah mereka selalu mencari cari kesalahan ulama dan islam

  • Ibi Arab penghasut

  • Ormas Bali pungoe

  • Masyaallah Mantap jiwa bib...😍

  • Subhanallah Amiiin.

  • Saya ssngat suka sangat cinta para ulama hey yg bilang para ulama harus mencintai NkRi hey dari dulu yg pertama memerdekakan indonesia itu para ulama para santri para pemuda bukan kalian hey ingat lah dulu waktu memenangakan penjajah indonesia itu yg di sebut apa coba dengar baik baik yaitu takbir dan bambu runcing itu ide para ulama dan para wali para pemuda ingat ya seharus nya kalian tau diri hanya tinggal menikmati hasil perjuangan para ulama para pemuda para wali juga sesepuh jamn nya penjajah ingat itu baik baik

  • I love u habib bahar Semoga pnjng umur sht dn sllu smngt mmbimbing kami k jln Allah swt,, smngt Babib Bahar πŸ’ͺ🏻❀️

  • Saya cinta habib&saya cinta ulama..semoga negri ini selamat ya Allah dari mara bahaya bencana yarob.. selamat kan negri ini ya AllahπŸ’™

  • ❀😒ulama

  • Di Buks

  • Ustd favorit ku.,., UAS DAN HABIB BAHAR

  • Umar bin Khatab Manusia terkuat di bumi ...

  • Betul bngt..

  • amin yaa allah amiin

  • saya cinta smua ulama di indonesia...allahhukbar"

  • πŸ™

  • Aw,, aw,, aw,,!!!

  • Yg benci habib bahar itu jelas orang kafir

  • Setuju,bela kebenaran

  • DOAQU Habib Bahar cepat sembuh,Aamiin yra

  • Habib Bahar pejuang ISLAM SEJATI.

  • Allah huakbar,

  • SANGAT MENGGETARKAN JIWA, ALLAHUAKBAR

  • semoga allah selalu melindungi habib dari kemunafikan dan selalu di beri kekuatan dalam berdakwah membela agama allah tetaplah katakan kebenaran sekalipun banyak yang tidak suka.

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•πŸ’•πŸ’• ust habib bahar bin smith πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.......

  • Go Israel,Palestina berani

  • MAJUUUUUUU TERUSSSSS HABIB

  • saya setuju.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masya Allah nak,Barakallah fii umrik,smg Allah menjagamu diberi kesehatan,panjang umur diluaskan rejeki untuk berdakwah menghafap Allah husnul khotimah Aamiin Allahumma Aamiin😍😘😊

  • Habieb itu keturunan arau sebutan ap kok banyak habieb" sekarang

  • kenapa sekarang saat habib kita ,, habib bahar bin ali smit mau di penjarakan tidak ada yang berani tegas seperti Habib bahar yang membela UAS kita se olah2 tidak ada yang berani membela habib bahar sekarang . ya alloh jagalah sllu Habib kami , habib bahar bin smith ALLOHUAKMAR

  • ceramah habib bagus keras tegas karena kalau tidak tegas umat islam akan terus di tindas . maju terus umar bin khatab indonesiaπŸ’“πŸ’“

  • kalo kita percaya kpd kebesaran Alloh, kenapa kita harus mengotori tangan kita. aneeh.... serahkan semua kpd Alloh kalo memang percaya Alloh maha adil dan maha segalanya. kok kita manusia mendadak merasa lebih berhak menghakimi manusia yg kt anggap tdk sejalan dg kita. apa gunanya kita percaya Alloh itu yg maha adil

  • Hacurkn mereka aamiin

  • Beb.....jaga kesehatan,semoga abeb Bahar sehat....aamiin

  • Ya Allah.....selamatkn mereka palestina,enyahknlah..... isroil aamiin

  • Lanatullah......org 2yg menzolimi ulama......ahbait ......semoga pr ulama dilindungi,diridhoi n dibrkahi Allah...aamiin

  • Smg bali jd kn Lautan sunami

  • Yg nolak adalah dajal bali ,karna bali adalah tempt ny maksiat sarang ny maksiat tmpt neraka ny maksian

  • Kalimantn hadir bib

  • Amin habib trimakasih

  • Ini Lh ulama sjati yg brani membela islam dg utuh

  • Oooh abdul somad pnya dendam trnyata kpda pmrintahhhh hmmmm dimna rasa ikhlasmu...

  • MasyaAllah Habib Bahar bin smith semoga panjang umur selalu dalam lindungan Allah SubhanaWaTa'ala

  • Tetap sehat habib. Meskipun lagi sakit. Tpi pas mengasih ceramah. Suara habib tetap semngat. Semoga allah selalu melindungi habib.

  • Tetap sehat habib. Meskipun lagi sakit. Tpi pas mengasih ceramah. Suara habib tetap semngat. Semoga allah selalu melindungi habib.

  • Kasih aja bom bali lagi. Biar kapok bajingan di sana

  • ya Allah... lindungilah para ulama kami, para ulama-ulama indonesia dari mara bahaya dunia, panjangkanlah umur mereka, dan kuatkanlah/tetapkanlah iman islam mereka. aamiin.....

  • Habib Bahar moga panjang umur..q sampai menangis denger suaranya habib yg serak

  • semuga di seht kan pra ulama kita....

  • Jaza kumullah.hu.khoiru.jazak. habib.bahar dan ustad abdul somat allah menyertaimu. Setiap langkahmu semoga ilmu.yg kau serukan untuk umat tambah bermanfaat untuk umat fiddunia.wal.akheroh amin.

  • Semangat jiwa muda.semoga allah selalu melindungi habib bahar.amiiiin

  • sy dari malaysia..habib ini lancar saja jika bckp..seola2 ilham itu trus masuk kdalam hati nya..

  • allahhu.akbar.cramah.mu..memang.tegas.habib.menyentuh.hati.seluruh.umat.muslim.lanjutkan.perjuangan.mu.kau.memang.singa.umat.islam

  • Allahhuakbar yaallah menangis saya mendengarnya

  • Habib bahar ,adalah umar bin hatab nya indonesia ,allahhuakkbar

  • Allahhuakkbarrrr!!!!

  • Solu alannabi... semoga allah selalu mnjaga para ulma2 kita... #amin.. Salm putra bogor

  • subhanallah.....beliau sedang sakit beliau tdk menghiraukan kesehatannya....demi agama islam dan kecintaan beliau kpd ummat islam bliau sakit tdk d hiraukan.........habib bahar dan al habib riziq dan habib hanif dan sluruh habib dan ustad2 d indonesia d berikan kesehatan oleh allah subhanahu wata'alaa...amiiiiiiiin yaaaa rabbal alamin

  • Semua Ulama sy cintai Bliau2 adalah pelita hati penerang jiwa penyemangat hidup untuk keselamatan Dunia Akherat Smoga Para Ulama slalu dlm Sehat walafiat Barokallaah

  • habib bahar brani, tegas, tanggung jawab, tingkat kan habib.....

  • Ya Alloh mdh2an Alloh slalu mlindungimu habib bahar Ali bin semith n pk ustdz muda Al haj Abdul somad LC-MA mdh2an d pnjagkan umur y yaa robb n jg shat slalu yaa robb

  • I Love Habibuna Allah yhfadk barrakallah fek.......

  • Minum2 dulu bib...

  • Allahu Akbar

  • Dengn izin allah Sya akan muncul suatu hari nnti untuk melindungi smua ulama trmasuk ustad abdul somad bedakwa meluruskan sgala apa yg menyimpang dlm agama islam.. Sya akn lindungi smua ulama2..

  • Buktikan 0m0ngan'mu 0j0 bengak beng0k M0r0 BALI PEd0t gulumu haBib bin dEmit

  • salut aq sama habib bahar yg begitu berani melawan siapa ajha yg di anggap salah ,tidak semua org berani kyak belia biar kata itu penguasa klu menurut dia salah pasti dia lawan ,terimakasih buat habib bahar saya ucapkan ,nilai baiknya bisa wakilin org2 plosok yg gak tau tambuk pemerintaan yg di anggap tidak adil tp tidak berani untuk mengatakanya,sekali lagi terima kasih wassalam .

  • amiinn allah huakbaarr

  • syabas habib bahar

  • Maaf,saya juga islam tapi saya hidup dlingkungan Bali Denpasar.saya mempelajari agama hindu tapi untuk tidak saya anut saya jadikan untuk wawasan saya pribadi,karena saya tetap seorang muslim dan selamanya muslim.Dari apa yg saya pelajari agama hindu menyebut agama non HINDU dengan sebutan MITRA=SAHABAT.karena didalam kitab agama hindu disebutkan bahwa "Semoga semua makluk hidup memandangku dengan pandangan seorang sahabat,dan semogapula aku memandang semua makluk hidup dengan pandangan sahabat"itulah isi dlm kitab suci weda agama hindu yg saya baca dan dengar.jadi agama hindu mengajarkan untuk tidak saling membenci terhadap sesama baik secara agama,suku,manusia,tumbuh2an,bahkan hewan.karena sesungguhnya agama itu ada untuk menyebarkan kasih sayang bukan untuk menyebarkan kebencian.Saya berharap semoga agama diindonesia selalu Damai,rukun,tentram tidak mudah diadu domba bahkan provokasi,jadilah masyrakat yg cerdas yg bisa memilah dan menyaring apapun itu☺

  • I'm from philipine SAYA SUKA HABIB BAHAR and USTADZ ABDUL SOMAD

  • Mantab habib ALLAHU AKBAR

  • Ketika ulama ktaa d hina d caci dan d makii apa ktaa hrus diam sjaa app ktaa hrus biarkan sja, ktaa btuhh ulama, marii kta lindungi ulama ktaa☝️☝️ I love u habib bahar

  • Habib bahar sakti

  • Sungguh muliya hatinya habib bahar bin smith semoga selalu sehat walaapiat..

  • Bahar bangsat pki kafir..... Berani hina presiden juga agama hindhu... Bahar istrinya pelacur germo maling copet keturunan pki kafir... Emaknya pki kafir neraka.. Ibunya kafir pelacur neraka ... Islam ktp gadungan perusak citra islam... Bahar bajingan bandit pki kafir gila..homo germo pelacur antek kafir pki israel.. Bacotnya kasih mercon biar ambyar cocotnya kafir pki bahar asu

    • jangan hina ulama kami saya dari Aceh gak suka dengan komen mu

    • lu yg kafir goblok kata nabi muhammad barang siapa yg duduk bareng ulama maka dia duduk dengan ku dan sebalik nya barang siapa yg menghina ulama maka dia menghinaku

  • Asalkan para habib para syech para ulama Indonesia tidak dikaitkan dengan politik insyaalloh NKRI aman dan berkah tentunya

  • ulama kita harus di bela,,, aloh huakbar aloh huakbar,,,

  • Penerus singa Allah dan Rosul Allah Habib bahar bin smith dan ustadz Abdul somad Mereka berdua bagaikan Hamzah Bin Abdul Muthalib dan Umar Bin Khatab Merekalah Singa Allah .. Allahuakbar ..Lindungi mereka berdua Ya Allah ..dan para ulama ,habaib ..mereka guru kita .. Sehatkan terus beliau ya Allah ..Amin Amin yarobbal'alamin

    • Allohhu akbar Allohhu akbar Allohhu akbar

  • Suatu hari orang ini bisa jadi pemimpin perang, kalo dunia lagi ribut ributnya. Dia punya kemampuan menggerakan hati massa. Berasa ngeh semangatnya

  • somad n bahar ceramahnya gk bermutu penuh provokasi

    • Komen lu ga ga mutu... Hati2 lu low komen.

    • criz Dianto" habib bahar lebih tau dari pada kamu

    • Hahaha edan, percaya lah ama yg lebih pinter mahπŸ˜‚

  • Mbok jangan dipotong-potong biar gak gagal paham

  • habib ,smoga semangatmu di ridhoi allah swt,terus kobarkan semangat juang demi agama dn negri kita tercinta,amiin

  • Habib bahar, singganya "ALLAH" semoga panjang umur.

  • Semoga panjang umur, habib bahar dn selalu sehat, amin, amin.

  • Habib bahar no..ustad abdul somad yes

  • Allahuakbar siappp berangkat perang bela islam

  • INI YANG GUA SUKA KATA KATA HABIB BAHAR YAITU '' KALO BERANI SATU LAWAN SATU ''