Reaksi Habib Bahar ketika Ust.abdul somad Ditolak di Bali

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2018
instagram.com/kaos_islam_masa_kini/?hl=id
#habib
habib bahar ceramah, habib bahar ganteng, habib bahar galak,habib bahar hari ini,habib bahar pejuang agama,video habib bahar bin ali bin smithhabib bahar wahai para pejuang agama
habib bahar youtube
habib bahar yt
habib bahar yang baru

Komentar

  • teringat suara bung tomo saat peristiwa 10 nopember

  • JANGAN COBA COBA USIK ULAMA GUE ๐Ÿ™

  • mantap bib

  • Takut nti bnyk org yg msk islam..shg akan mngncam gol.kaum yg ska maksiat.

  • emang bangsat tu ormas bajingan

  • UAS Ustadz Ahlus Sunnah

  • Yang setuju habib bahar naik jadi calon presiden 2024 like

  • Cerdas bngt habib ... mantap

  • Ya allah sehatkanlah ulama kami, dan mudahan Habib bahar cepat keluar dari penjara amin,,,,

  • Yang tau penjaranya habib bahar ?? Infonya yaa Sya rindu dengan beliau,ingin skali bertemu dengan beliau....

  • Salam sy dari malaysia. Stiap kali bukak yutube slalu tengok dua ulamak ni.sy cinta pewaris rasulullah. Sy sangat kagum dgn bliau.yaallah peliharalah ulamak kami

  • Ya allah๐Ÿ˜ขluar biasa habib bahar... Tiada kata2 untuk2mu.. I like. Sy adalah orang Madura.. semoga habib bahar bisa kami undang ke madura.

  • ALLAHUMA SHOLIALAH SAYYIDINA MUHAMMADIN NABIYYIL UMMI WA ALA ALIHI WA SHOBIHI WA SALIM ALLAHU AKBAR ALLAH MENJAGA KALIAN WAHAI GURU2KU

  • Pontianak kalbar cinta para habaib......khusus nya habib bahar...rindu ingin berjumpa dgn nya dn dengar suara nya secara langsung.

  • Denger nihh woii kufurrrr!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • BALI..Bersih Aman Lestari Indah..๐Ÿ™ umat hindu kita denger aja curhatnya...tapi habis denger itu kita keluarin lagi...knp begitu..? Gk pnting...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semoga Habib Bahar selalu diberikan kesehatan,, saya demi Allah SWT rela mati demi membela ulama kita..

  • Para oknum nasi bungkus mungkin lupa kami punya pedang yg tak berwujud.

  • Aku orang bali terasa tersinggung, itu pasti kelakuan bali daerah timur, mayoritas islam di bali ada bali barat dan bali tengah (denpasar)

  • Saya Hindu kok kalok umad Hindu kalok umad Hindu mau buat pura gak dikasih apa itu ? Cobak kalian jelaskan terima kasih di Jawa?

  • Semoga para habaib para ulama para ustad sehat slalu panjang umur ...aamiin .allah huakbar ..

  • Takbir

  • SEMOGA ULAMA BESAR KITA INI DI BERIKAN PANJANG UMUR....DAN MENJADI PEMERSATU UMAD

  • HARUS DARAH YANG MEMBENTENGI ATAU MENJADI GARDA TERDEPAN BAGI KEDUA ULAMA BESAR ISLAM KITA INI.....ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR...

  • Saya Kristen,ceramahnya kasar tapi aku suka karena maknanya dalam banget....

  • Ye alloh lindungi lah habib bahar Bin Ali bin smith dan ust Abdu somad

  • i Love habib Bahar i Love habib Rizieq i Love Abd somad..

  • Habib bencong bibirnya merah. Rambutnya kuning.

  • ya allah rindu banget dengar suara habib bahar lindungilah habib kami dimanapun dia berada

  • Salam dari Malaysia..kurang ajar mereka saitan iblis laknattullah...jngn kamu berani kacau kami punya para ulama kami sedia berjihad di jalan allah.....Allahuakhbar Allahuakhbar Allahuakhbar.....terus kan perjuangan mu para ulama kami

  • Aku suka lihat ceramah" para habib .syeh dan ustad" smoga sll di berikan kesehatan dlm mnyiarkan agama islam ..dan aku cinta ustad abdul somad dlm penyampain..ilmunya.. Allahuakbar

  • LMAO soap Mari Bela Ilana... allAhhuaknaaar

  • bahar sakit wes arep modar

  • Saya cinta sama habib bahar dan uas .... alluhuakbar๐Ÿ’™

  • Dakwah dr pemuka agama itu seharusnya menyiarkan kesejukan dan perdamaian, bukan menyiarkan kelemahan org lain, kebencian, permusuhan atau politik praktis. Ada asap pasti ada api, seharusnya moment ini dijadikan bahan untuk intropeksi diri

  • Di menit 8.43 allahukakkbar.

  • Allahuakbar

  • saya dari malaysia juga sayang mereka yang sampaikan ilmu islam..mogah Allah memberikan kesihatan pada habib bahar dan ustaz Abdul somad...saya sayang islam.....โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Smoga bliau sllu dksi ksehatan guru kita habib bahar ุงู…ูŠู† ุงู…ูŠู† ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  • Mereka itu para ormas/peraman pasti ada yg menunggangi, atau memperokasi,

  • Bali, mana bali..?? Absen kunyukk. Hati-hati ombak ngamuk..

  • keren habib bahar.... love u....

  • Habib Bahar... Engkau memuji ustad Abdul Somad, sedang ustad Abdul Somad Menjelek"an dirimu... Sungguh engkau yg patut dibanggakan...

    • Sultan Arai saat Ustad Abdul Somad bertemu habib bahar ustad abdul somad ingin mencium tangan habib bahar.. tapi karena ketawadhu'an habib beliau menarik tanganya meskipun beliau keturunan Rasul.. mereka saling mencintai

  • Salam dari kalimatan tengah pencipta ulama dan ustad abdul somad

  • Itu bnr skli....krang ngajar skli orang bli itu

  • Allahuakbarrrrrr!!!!

  • Semoga semua habib" di indonesia di brikan keselamatan dan di panjangkan umur.a agar bisa menyebarkan agama kami agam islam

  • Subhanallah

  • umar bin khattab jaman sekarang (habib bahar bin smith dan ust yahya waloni)

  • Seorang ulama itu lebih tau agama ilmu agama nya sangat faham isi al Quran nya sudah fasih,, dan orang yg punya ilmu agama insyaallah punya hati bisa menghargai orang lain Tapi orang pintar yg tidak tau agama blm tentu ia bisa menghargai orang lain

  • semoga sehat selalu habibana rizik.. habibana bahar.. ustad abdus somad.. ustad arifin irham.. ustad yahya.. ustad adi hidayat..

  • hidup habib bahar!!!โค

  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– saya cinta allah swt,cinta malaikat2 allah,cinta rasul2 allah, cinta kitab2 allah, cinta habib bahar, cinta abdul somad.

  • Habib bahar ali bin smith, beliau itu jago beladiri. sakti main pedang

  • Allahuakbar

  • Masya Allah, semoga Allah selalu memberika kesehatan kepada habib bahar, dan para habib lainya semoga dalam lindungan Allah, mari kita kuatkan keimanan dan persatuan muslim, Allahuakbarrrrrr

  • MasyaAllah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Lihat lah saudara ku.. Jangan lah kau lihat orang nya.. Tapi lihat lah perjuangan nya.. ,,tidak malu kah kita jika masih mentertawakan nya๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • uas dan habibana bahar sehat sehat semoga Allah selalu menjaga dan melindungi mu Aamiin

  • turunnya singa allah habislah kalian orgยฒ kafir maju terussss habib bahar aku mendukung:mu aku pasang badan untukmu para habib.....

  • Allahuakbar...semoga Habib Bahar sehat,dan cepat bebas

  • ternyata habib bahar orang yg alim,semoga Allah melindunginya

  • hai orang orang kafiryang mendzolimi ulama kami orang islam siap melawan kalian ...kami tinggal nunggu komando mereka ...mereka mengomando jihad kami dengan senang hati akan menyambunya tuk membantai kalian

  • Allahu Akbar saya orang Malaysia cinta akan ulama cinta habib bahar cinta ustaz abdul somad, takbir Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, rela mati demi Agama islam

  • Sehat terus Ayahnda Habib Smith, aamiin, tetap tegas tetaplah menjadi singa Allah, banyak yang mencelamu, tapi doaku tapi kecintaan ku akan selalu menyertai mu

  • Habib bahar smoga selalu dalam ke adaan sehat..

  • Bali bangsat

  • dandut

  • Mantapp

  • ALLAHHU AKBAR ALLAHHU AKBAR ALLAHHU AKBAR ๐Ÿ˜ญโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค LOVE ISLAM, LOVE NKRI, LOVE PALESTINA

  • Bali kafir

    • tidak semua orang bali itu kafir dek.. disana ada saudara saya yang beragama islam

  • Massya Allah habib sungguh mulia engkau..semoga di berikan kesehatan selalu Aamiin....

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga sehat selalu para ulama kami..pilihan terbaik ku dan yg g pernah aku sesali dalam hidup ku adalah menjadi mualaf meski aku yg pertama dalam keluarga besar kami yg mualaf..dan di tentang besarยฒan oleh keluarga besar..tapi hanya di dalam agama islam ini aku mendapatkan kedamaian dan ketentraman hidup..terutama di saat aku bersujud dalam shalat ku..Allahhu Akbar

  • Allohu akbar Habib bahar Ustadz abdul somad ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Serius, dengernya kenapa tenggorokan ku sendiri yg serasa serak ya?? Apakah ini yg namanya ikatan Cinta dg Beliau??

  • Perang kalo mau perang. Jihad kalo mau jihad. Mati kalo mau mati. Maaf skedar opini

  • Allah huakbarrrrrrr

  • Orang yang cinta negerinya tidak akan rela tanah airnya diijak injak norma kesusilaannya demi duit dolar

  • Masyaallah ALLAHUAKBAR! Semoga Habaib bahar bin smith sehat selalu dalam penjara ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar. Lindungilah ulama2 yg ada di indonesia.

  • amin ya robb,,,,allah hu akbarr,,,,