REAKSI NONMUSLIM KOREA MERINDING MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
REAKSI NONMUSLIM KOREA MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA(LOMBOK & BALI)
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Komentar

  • Oh ini videonya pernah aku lihat kemarin.. mereka pasti shock banget pas gempa bumi terjadi.. semoga nggak ada korban lagi..😭

  • Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh ALLAH SWT BERFIRMAN DALAM HIDUP INI INDAH SEKALI........

  • Kasihan ya yang di Lombok πŸ˜‚

  • bang ujung mudah2an dapat ilham

  • Hidup mulya atau mati syahid

  • kapan dapat hidayah nya bang ujjung oppa,apa cuman untuk bahan youtube aja

  • Ujung oppa masuk islam biar bisa tenang selama nya

  • Semoga ujung oppa dapat hidayah dari Allah.

  • The besttt ID-tvrsss😍

  • Nonmuslim kok masyaallah

  • Ujung oppa masuk Islam aja insya Allah akan masuk surga amin semoga ujung oppa mau masuk Islam amin πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bang

  • Amin

  • gempa bumi kasian

  • Lindungi mereka ya Allah

  • Oppa jadi mualaf ajja ya insya allah oppa dikirimkan mukjizat sama allah menjadi mualaf amiin

  • Kau banyak bacod sok blg orang korea uwakk kau

  • NTB BARUSAN DILANDA GEMPA LAGI DAN PUSAT NYA DI LOMBOK, SAYA SEBAGAI WARGA NTB TURUT PRIHATIN SAMA DESA/KOTA LOMBOK YG AGAK JAUHAN DENGAN DESA SAYA,

  • Untung org yg mati ditimpa mati shahid.

  • Gak papa mati waktu sholat masuk surga yg setuju kasih 😍 love

  • Bang oppa coba solat dong katanya masuk islam

  • Lebih baik sholat

  • Abng langsung masuk agama Islam bang krn banyak pahalanya yg kita dapat kan saat shalat wajib dan shalat lainnya

  • Bukan ngeledek agama ujung oppa tapi aku nasehati kenapa ujung oppa gak masuk islam aja biar masuk surga saya gak tega kalau ujung oppa masuk neraka yang pana minta maaf sama allah

  • Insaf la oppA

  • Subhanallah.

  • Nyawa ga penting ujung oppa yg penting beribadah dan mati dgn keadaan shloat Bagi umat muslim ya Saya bukan menghina maaf ya

  • Gua suka terharu kalau liat orang yg beda agama tapi suka saling mendukung😭😭

  • Respect.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Smoga Ujung Opa dapat hidayah yaa

  • Salut sama ustad nya :)β™₯β™₯β™₯

  • Tolong masuk islam bang ujung oppa

  • Imamnya itu.Takut kepda Allah.dn Imamnya itu.Asli orang yamen.

  • Kenapa mereka tidak keluar? Karena kami sudah di ajarkan untuk tetap mempertahankan sholat kami walau ada halangan apapun itu

  • Ada kah yang di baca oleh imam itu ayat kursi commen 😌 pleas

  • Ujung oppa masuklah islam bersama kami berjuanglah seperti imam tersebut πŸ™πŸ˜­

  • Allah huakbar

  • ini imam saya salut karna dia berani mati karna Allah SWT.islam takbirr!!! Allahuakbarrr!!

  • Sholat ko lebih baik keluar

  • mendingan ujung opa masuk islam aja..

  • Bagus bang

  • ada sebahagian yg masih solat walaupun gempa bumi kerana gempa bumi itu tidak menakutkan daripada balasan dan murka Allah . Sekitanya mereka mati semasa solat tersebut mreka dikatakan mati dalam keda husnul khotimah ( mati dalam keadaan yang terbaik ) sprtinya solat , beribadat kepada Allah .Balasan Allah kepada mereka yg mati dalam keadaan husnul khotimah adalah terus masuk ke dlm syurga tanpa dihisab amal nya sms hidup Saya harap , kamu dapat faham mengapa masih ada yg solat dalam keadaan sedemikian . bukan bermaksud yg meniggalkan solat sms kejadian itu mereka lbih takutkan gempa itu . La (tidak) mungkin mereka ada aladan tersendiri atau terkejut dgn situasi tersebut Juga semua kekal positif , lah tahzan innallah ma ana (Sesungguhnya Allah sentiasa bersama dengan kita ) semoga bermanfaat β™‘

  • Hai saya nonmuslim😊 tpi saya salut dengan ujung oppa kita harus membudayakan toleransi masa orang indonesia kalah dengan orang korea kita sebagai orang indonesia harus menghargai dan menghormati agama setiap manusia dan menjalankannya kita tidak boleh melarang seseorang untuk menjalankan ibadah masing masing dan biarkan lah setiap orang menjalankan dengan kepercayaannya masing masing πŸ˜„πŸ˜Š Aku tunggu vidio selanjutnya yah oppa πŸ˜„

  • Kasian sikali aku mau kasih sumbangan tapi gak tau cara nya soalnya masih kecil,aku cuman bisa kasih doa kepada yang kena musibahπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Abangislam

  • Ujung oppa hijrah masuk islam aja oke...

  • Merinding aku kk dengar nya 😭

  • Sama bang,aku jg kristen protestan

  • Kalau mesjid sebelah gua lansung lari semua

  • Oppa kenapa gk masuk Islam aja

  • Islam ialah agama di akhir zaman dan di akhirat

  • Islam Itu Indahh❀

  • Knp gak masuk islam aja

  • Respect

  • Ujung oppa agama na apa?

  • Di beri izin Alla untuk diberi keselamatan =D.Alhamdulillah

  • Saya lagi di rumah waktu itu terus gempa 😒😭 GEMPA NYA 55 DETIK

  • Menit 06:59 Ujung Opa bilang Subhanallah

  • lebih baik mati dalam keaadaan sholat /khusnul khatimah

  • Oppa masih nonton muslim?,pindah ke islam lah om oppa

  • MINTA DOANYA UNTUK LOMBOK😭😭😭😭😭😭

  • Saat gempa di baca surah ayat kursi

  • ujung oppa islam apa kristen?

  • Kalau gak keluar berarti imannya kuat kalau keluar berrarti gk kuat

  • Itu nama nya iman nya kuat bang

  • Harusnya jangan keluar justru klo mati pas sholat kan langsung masuk surga malah gw mau kaya gitu :) pas sholat trs gempa ketiban dan mati gw mau kaya gitu

  • ALLAH akan melindungi kita saat gempa

  • Ujung opa ganteng

  • Ujung oppa bagi muslim mati di rumah allah itu surga bagi kami... Tiada lain yg lbh baik dr berlari..mohon komentar mu..trimakasih ujung oppa

  • Aku mencium bau2 1jt subs

  • Nonmuslim

  • Oppa masuk islam dong

  • Aje

  • Ujung oppa masuk agama islam

  • Gua udah liat vidio nya gua gua gua gua gua gua gu guguguguguguguaaaaaaaaa........πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😫😫😫😫😫😫

  • Walaupun kamu berbeda agama tpi kamu tetap menghormati agama lain Respect!!!!!

  • ALLAH O AKBAR SUBHANALLAH JAZAKALLAH KHAIR

  • Ujung oppa agamanya pindah ke muslim dong pls

  • UJUNG oppa Islam yaa

  • Walau pun mereka sholat pas gempa kena tindis tembok mati syahid masuk surga πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Nyawa terancam memang berbahaya, tapi berbahaya nya lagi kalau kita tidak menyembah Tuhan kita sendiri dalam situasi apa pun.

  • Islam tak akan RUNTUH!!!!!!!!!!

  • mudahan iman nya kuat

  • Allah hu Akbar

  • Kemaren mama aku beresin baju dan lain lainnya untuk lombok biar mereka bisa pake baju celana dan lainn lainnya

  • aku Suka Vidio Ini😊😘

  • Setelah gempa terjadi imam nya bilang kemana saya harus lari jika saya ditakdir kan untuk mati

  • Ingat Allah SWT jadilah orang muslim

  • 6.17 emang

  • Manusia beragama Islam mau matu syahid...... insyaallah

  • Agama mu apa bang?

  • Allahu Akbar!

  • Ujung oppa hebat Semoga diberi hidayah Allah swt😊

  • Indon kabur wktu rukuk wkwkwkwk

  • Semoga ujung oppa diberi Hidayah oleh Allaah.. Dalam Islam, bnyak orang yg ingin meninggal dlam keadaan disayang oleh Allaah. Karna orang yang meninggal akan masuk surga kalau Allaah sudah sayang.. Shalat adalah ibadah yang agung jika umat islam mengerjakannya dengan benar. Makanya ada orang2 yang tetap bertahan shalat walaupun gempa berskala besar. Kalau ditakdirkan mereka tertimpa reruntuhan bangunan dameninggal, in sya Allaa mereka meninggal dalam keadaan yang terbaik. Dan in syaa Allaah tentu akan masuk surga. Umat islam hidup didunia ini untuk mengusahakan hidup bahagia disurga. Tentunya berakhir dulu kehidupan ddunia ini, maksudnya meninggal dulu.. hehe. So, kami muslim ga takut mati.. in syaa Allaah..

  • subhannallah

  • dubhanallah

  • Subhanallah 😍

  • ana masih labil klo ada gempa panik mah kga terlalu cmn ya rada bingung pasti ikut keluar juga hhh

  • sedih dan terharu liatnya