Penampakan Kuntilanak nyata

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2017
Penampakan Kuntilanak nyata
JIN adalah makhluk tak kasat mata. Kita tak akan bisa melihat mereka, karena berada di alam yang berbeda dengan kita. Hanya orang-orang tertentu saja yang mampu melihatnya. Meski begitu, terkadang jin menampakkan dirinya, hingga kita bisa melihatnya. Tapi, apa ya alasan jin menampakkan diri?
1. Merasa Terancam dan Terganggu
Adapun alasan pertama adalah mereka merasa terganggu. Biasanya mereka menunjukkan eksistensi mereka dengan berbagai cara. Di antaranya, menakut-nakuti orang dan menciptakan fenomena yang menyeramkan, agar manusia ketakutan. Bahkan mereka pun tak segan menyerang manusia dengan berbagai cara. Misalnya: membuat orang kesurupan. Tindakan ini merupakan bentuk protes makhluk halus kepada manusia jika mereka merasa terganggu dengan kehadiran manusia di wilayahnya.
Terimakasih telah berkunjung ke channel #BangJeeB#
Support kami jika suka video vidio kami jangan lupa klik tombol subscribe agar nanti bisa dapat nofication dari channel ini
http:/id-tv.org/ch/UCGbUFrEJ6L0ZtrK-1cDwTGg #BangJeeB#BangJeeBPenampakan #BangJeeBMisteri#Hantu#NyataKuyang,Kuntilanak,Kolong Wewe,Pocong,Genderuwo,Jin,Setan,Karma,ANTV,Ki,Prana,Lewu,KPL,Jejak Spiritual,Jejak Paranormal,bigo horor,terekam,kuyang,hantu Penampakan,hantu lucu,mister angka,terbaru,video unik,video aneh,cctv,tersembunyi,rahasia,fakta,viral,unik,trans 7,on the spot,terekam kamera,kejadian aneh,aneh tapi nyata,kartun komedi,komedi,animasi,kartun lucu,animasi lucu,netizen,warganet,warganet life,jurnalrisa,sarawijayanto,trending,viral,2020

Komentar

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ahhhhhhhhhhh

  • setan

  • Memang bocil bocil pinter banget boongin orangπŸ˜‚

  • Biak

  • Kunto la nak jya dari makan hahaaa.

  • Itu mah bukan kuntilanak yg asli kalo yg asli malem, kalo yg siang namanya kuntilkonak 🀣🀣🀣🀣

  • Wah goblokk yg bqn vidiooo Mau nipu yh ..goblokk suu

  • SETIAP VIDEO2 PENAMPAKAN PASTI BURAM RESOLUSI VIDEO DIBIKIN SEJELEK MUNGKIN. GAK PERNAH ADA YG JELAS, TUKANG TIPU..

  • Sng dapat tgk skali rakam...kdg2 org yg muat turun dlm youtube ckp beruntung blh rakam hantu bkn skali tp byk kli...nk rakam g cari je dalam semak,dapat rakam...klu yg btl2 nk rakam asli mmg punya sshlh n dpt rakam skali ckp brtuah dah 2pun blm tentu berminit rakam mgkin berape puluh saat bgus dah...wanita tgk hantu buatan xde feadah lgsung bt tambah mjadi penakut adalh,saje2 dapat pyakit hati n tambah slalu trus jd hati kecik n semua dia tkt..sbb tgk video mgarut,tgk blh tp x jejas xpelah sbb tipu kte je...nak tgk asli tgk pertualang gaib indonesia pnya chennel dapat tmbah ilmu kte n hati jd kurang tkt dgn hantu ble tahu ape dia hantu n ape gune dia...cuba saudara bke n sy xde ape2 kpntngan cume nk berbagi ilmu n bnda yg bgus n baik..sy bkn dari indonesia tp video yg baik n tambah ilmu,sy dri mlaysia tp sy sokong n support saudara sy dri sne yg bermafaat untuk kte smua..bg yg dah tgk klu blh tgk biar hbis baru faham isi dalam racangannye...jd org indonesia ptt tlg org sdiri lgpun bkn tipuan n mgkin bermanafaat untuk kte satu hari nnti..sme2 kte sokong sbb rmai org mlaysia dlm sne jd dgn rakyat ramai blh bntu saudara kte yg btl2 kongsi ilmu kat kte..

  • Mustahil anak kecil liat hantu tidak kabur dasar tukang tipu

  • Mungkin kuntilanaknya pengen ikutan main kali kalo ada yang berani ajak kasian tuh ga ada yang ajak main Kunti anaknya sendian gapunya temen ajak ya kalo ada yang berani kalo nggak berani ga papa ko😊😱😱😱😱

  • Itu kuntilanak bener apa nggak

  • Kok saya di sini mambu setingan yahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fack video

  • Gila lu buta lo

  • Sera mbangatsi

  • Cuman yang tau anak 2 itu

  • Masa anak kecil nggak takut sama kunti

  • Awas jank ngegel

  • i

  • Ini asli.. Karna video ini sebelum ada nya viral youtube . Ni video thn 2011 sudah ad cuk..

  • Hahahahahahahaaaaa Minta makan siang kali ya kunti nyaa wkkwwkwkwkwk

  • Tai kucing ...

  • tidak seram

  • Sebelum video dibikin hantunya dulu gua tau

  • kita jangan takabur sbb mereka memang ada.. segelintir org yg berani menghadapi itu yg lain pasti kabur lari trbirit birit ... makanya brdoa lh kpd allah jauhan dri syetan yg trkutuk... setan anak nya iblisz.. iblisz tugas nya mnggoda manusia sdngkn sten tugas nya mengganggu manusia

  • Hp modern

  • Bohongan anjeerreerr

  • Apalah itu boongan masa anak kecil fi depan kamera masa diem bae dasar boongan

  • Biasa aja

  • Pembodohan

  • subscribe dan like balik..

  • Jjjjjjj

  • Boong lols

  • Wow mba kunti mau ikut mainan tuh di ajakin dong jgn di cuekin kesian hantu kan juga pngn main kali... wkwkwk ada" aj hantu ny lucu

  • Selamat anda tertipu

  • Hantunya kurang seram

  • Asu ngapusi

  • Aku gak percaya yg nm nya hantu

  • Bikin takut aja hihiiiiiiiiiii penampakan kuntilanak

  • Setingan ya Masih Kurang Belajar Lagi

  • seremmm

  • Benar benar nyata

  • mantap jiwa

  • Goblok ni yang bikin vidio

  • Scam

  • Why

  • Ngeri banget

  • Nyata Bener Emangnya

  • Nyeremin banet

  • Ada.....siang pun bisa nampak

  • Boleh pulak nampak hantu amik video lama2..x takut pulak..ni bukan kuntilanak...ni di panggil pukilupunyamak

  • Kampret ..mungkin klo yg ambil gambar jadi pocong kali serem..

  • Kurang bisa di percaya hahaha kaya mukena di gantung sama di kasih rambut

  • bisanya ad yg rekam

  • Wah lumayanlah hiburan namanya juga, klw saya seneng mau bener atau editan yg penting untuk menghibur hati aja, tapi anak2 nya ngomong sunda saya ngerti ,yg 2 anak gk lihat yang megang hp lihat ada penampakan

  • The real gost???

  • Maaf 622

  • Like 662

  • serm bk

  • mbelek lincung

  • Bikin bingit telinga gua..eh..cilaka ini background sound ni..brengsek deh?..

  • Kitillanat apa kuntilpiang

  • Ada kala pada saat kita leka dan tak terfikirkan kan langsung pasal hantu sedang kan kita sebut2 pontianak tapi hari siang siapa pun tak kan terfikir hal mcm ni akan terjadi pada siang hari kan.jadi dengan keizinan yang maha mencipta ingin menunjukan mahluk ciptaan yg di permainan main kan kepada orang yang meremehkan kan hal tersebut.maka terjadi lah walaupun di waktu siang.semuanya adalah kehendak allah.maka wajip di jadikan iktibar dan jangan lah kita mempermainkan mahluk yang lain kerana iya juga mahluk allah seperti kita

  • Cuma kain putih d gantung aj pda takot.

  • Tai badak.... Ngapain direkam anak kecil lg pada maen, kaya'a sih yg ngerekam tau bakal ada penampakan maka'a di rekam πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ,,, parah gila mencari sensasi..

  • Ya, jangan dikuburan atau ditempat terlaranag

  • Bener jg ya...

  • Nyata apa tidak sih

  • Hantu coli..anjirr ini kcil kcil pda pinter ngibulin y..bagus y ini calon copet !!

  • Serem sekali

  • baju nya beli di man tu kunti masih baru gtu

  • ngk asli itu pura 2

  • Anak2 dah pinter boong

  • Masa ada hantu siang bolong

    • Ria Damayanti lah bisa jadi itu

  • seram banget ngak thank lihat nya

  • Boongngan

  • Lesu wii

  • Hahahaha..mantap kau anak kecil tukang ngibulin you tube.gkgkgk