Penampakan Kuntilanak nyata

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2017
Penampakan Kuntilanak nyata Ini Dari Berbagai Sumber
Ada Yang Menyebut Sebagian Benar Dan Ada Juga Yang Menyebut Tidak Benar Itu Adalah Opini Kalian Masing Masing Percaya Atau Tidak Percaya Itu Adalah Hak Kalian
Terimakasih telah berkunjung ke channel chepeng beetels
Support kami jika suka video vidio kami jangan lupa klik tombol subscribe agar nanti bisa dapat nofication dari channel ini
http:/id-tv.org/ch/UCGbUFrEJ6L0ZtrK-1cDwTGg

Komentar

  • Memang bocil bocil pinter banget boongin orang😂

  • Biak

  • Kunto la nak jya dari makan hahaaa.

  • Itu mah bukan kuntilanak yg asli kalo yg asli malem, kalo yg siang namanya kuntilkonak 🤣🤣🤣🤣

  • Wah goblokk yg bqn vidiooo Mau nipu yh ..goblokk suu

  • SETIAP VIDEO2 PENAMPAKAN PASTI BURAM RESOLUSI VIDEO DIBIKIN SEJELEK MUNGKIN. GAK PERNAH ADA YG JELAS, TUKANG TIPU..

  • Tepu

  • Sng dapat tgk skali rakam...kdg2 org yg muat turun dlm youtube ckp beruntung blh rakam hantu bkn skali tp byk kli...nk rakam g cari je dalam semak,dapat rakam...klu yg btl2 nk rakam asli mmg punya sshlh n dpt rakam skali ckp brtuah dah 2pun blm tentu berminit rakam mgkin berape puluh saat bgus dah...wanita tgk hantu buatan xde feadah lgsung bt tambah mjadi penakut adalh,saje2 dapat pyakit hati n tambah slalu trus jd hati kecik n semua dia tkt..sbb tgk video mgarut,tgk blh tp x jejas xpelah sbb tipu kte je...nak tgk asli tgk pertualang gaib indonesia pnya chennel dapat tmbah ilmu kte n hati jd kurang tkt dgn hantu ble tahu ape dia hantu n ape gune dia...cuba saudara bke n sy xde ape2 kpntngan cume nk berbagi ilmu n bnda yg bgus n baik..sy bkn dari indonesia tp video yg baik n tambah ilmu,sy dri mlaysia tp sy sokong n support saudara sy dri sne yg bermafaat untuk kte smua..bg yg dah tgk klu blh tgk biar hbis baru faham isi dalam racangannye...jd org indonesia ptt tlg org sdiri lgpun bkn tipuan n mgkin bermanafaat untuk kte satu hari nnti..sme2 kte sokong sbb rmai org mlaysia dlm sne jd dgn rakyat ramai blh bntu saudara kte yg btl2 kongsi ilmu kat kte..

  • Mustahil anak kecil liat hantu tidak kabur dasar tukang tipu

  • Mungkin kuntilanaknya pengen ikutan main kali kalo ada yang berani ajak kasian tuh ga ada yang ajak main Kunti anaknya sendian gapunya temen ajak ya kalo ada yang berani kalo nggak berani ga papa ko😊😱😱😱😱

  • Itu kuntilanak bener apa nggak

  • Kok saya di sini mambu setingan yah😂😂

  • Fack video

  • Gila lu buta lo

  • Bocah kontil

  • Sera mbangatsi

  • Cuman yang tau anak 2 itu

  • Masa anak kecil nggak takut sama kunti

  • Awas jank ngegel

  • i

  • Ini asli.. Karna video ini sebelum ada nya viral youtube . Ni video thn 2011 sudah ad cuk..

  • Hahahahahahahaaaaa Minta makan siang kali ya kunti nyaa wkkwwkwkwkwk

  • Tai kucing ...

  • tidak seram

  • Sebelum video dibikin hantunya dulu gua tau

  • kita jangan takabur sbb mereka memang ada.. segelintir org yg berani menghadapi itu yg lain pasti kabur lari trbirit birit ... makanya brdoa lh kpd allah jauhan dri syetan yg trkutuk... setan anak nya iblisz.. iblisz tugas nya mnggoda manusia sdngkn sten tugas nya mengganggu manusia

  • Hp modern

  • Bohongan anjeerreerr

  • Apalah itu boongan masa anak kecil fi depan kamera masa diem bae dasar boongan

  • Biasa aja

  • Pembodohan

  • subscribe dan like balik..

  • Jjjjjjj

  • Boong lols

  • Wow mba kunti mau ikut mainan tuh di ajakin dong jgn di cuekin kesian hantu kan juga pngn main kali... wkwkwk ada" aj hantu ny lucu

  • Selamat anda tertipu

  • Hantunya kurang seram

  • Asu ngapusi

  • Aku gak percaya yg nm nya hantu

  • Bikin takut aja hihiiiiiiiiiii penampakan kuntilanak

  • Setingan ya Masih Kurang Belajar Lagi

  • seremmm

  • Benar benar nyata

  • mantap jiwa

  • Goblok ni yang bikin vidio

  • Scam

  • Why

  • Ngeri banget

  • Nyata Bener Emangnya

  • Nyeremin banet

  • Ada.....siang pun bisa nampak

  • Boleh pulak nampak hantu amik video lama2..x takut pulak..ni bukan kuntilanak...ni di panggil pukilupunyamak

  • Kampret ..mungkin klo yg ambil gambar jadi pocong kali serem..

  • Kurang bisa di percaya hahaha kaya mukena di gantung sama di kasih rambut

  • bisanya ad yg rekam

  • Wah lumayanlah hiburan namanya juga, klw saya seneng mau bener atau editan yg penting untuk menghibur hati aja, tapi anak2 nya ngomong sunda saya ngerti ,yg 2 anak gk lihat yang megang hp lihat ada penampakan

  • The real gost???

  • Maaf 622

  • Like 662

  • serm bk