Reino Barack Blak-blakan Tentang Pernikahannya dengan Syahrini

Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
Pengusaha Reino Barack mengungkap bagaimana proses pernikahannya dengan Syahrini di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu.
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Komentar

  • NETIZEN BANGSAT, KAYAK GINI DI BIKIN TRENDING

  • Muka keduanya sama2 berseri. Keliatan seneng bgt... Subhanallah langgeng terus ya incesπŸ€—

  • kok kayak konferensi pers seperti setingan dan reino kayak ada beban dari senyumnya aja seperti ada hal yg kayak dipaksakan.tapi semoga langgeng aja.karna semua adalah rahasia Allah swt..

  • Coba anda semua buka Google dan ketik foto ciuman adik syahrini . Anda semua akan kaget sama mamusia munafik seperti mereka . Ketawa manjahhh badai sesuatu

  • orang nikah di nyinyirin .. hadeuh ,tempo yang berbuat maksiat di biarinπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Dasar syahrini pelakor dia ngga cocok jadi penyanyi pelakorrr

  • rasanya kek apa ay

  • Barakallah Syahreino, jangan dengerin pasukan gagal move on, semoga sakinah yaa

  • Kaku bukan karena gak bahagia. Jelas itu bukan senyum terpaksa tapi gugup. Ya wajar mereka itu seperti taaruf cuma berkenalan sbntar langsung nikah malah bagus kan. Yaiyalah msih canggung wajar. Gausah nyinyirin orang gadak gunanya juga. Mending di doain. Kalau kita mendoakan org yg baik baik. Insyaallah kita akan dapat imbalan baiknya juga dari Allah

  • Serasi kok

  • Semawa buat kalian berdua semuga Ceppet dapat momongan yang lucu seperti syahrini amin amin ye Robbal Alamin

  • Gue terharu liat n denger nya "Ini hasil doa2 saya dan doa di malam lailalut qodar saya tahun lalu" Asli respect sama syahrini Semoga doa2 saya jg trijabah sprti teteh syahrini Heeee

  • Cie inces syahrini ahinya menikah juga semoga pernikahanya langgeng terus bahagia terus dunia ahirat semoga te2h syahrini di beri umur yang berkah

  • Dari wajah aja udah ga serasi... Pantes kalo banyak maslah... Logika nya... kalo emang di mesjid... kenapa diem diem... hehehehe... neng neng sok maksakeun

  • pasangan jungkir balik..pas nikah ngumpet, sekarang eh ngeksis cari panggung lg?😊

  • Netizen membully karna prilaku buruk kita mungkin.. syaroni terima aja ya.hahaaa..πŸ˜„ Rumput gak bergoyang klo gak ada angin.🀣 teman aku kemarin klo gk nikung gak nikah2.πŸ–•πŸ€£

  • Maaf ya sharoni,sya kesini cuman mau numpang kentutπŸ‡...🀣

  • Delok wayang-wayang neng tipi iki seru2 ceritane tp tetep dalang e seng moho agung,,,kabeh opo jare dalang eπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Pasangan serasi semoga bahagia dunia akhirat buat Reino & Rini 🀲

  • NYI RINI FATIMAH N RENO KAYA IBU DG ANAK.

  • Semoga d beri hidayah utk brhijab pula selapas ini ...aamiin

  • Sebentar lagi juga cerai ,, cara licik mu berhasil ,, kebahagian mu tinggal menghitung hari

  • Brasa nonton dri keluarga kerajaan ni pasangan,tertata bneeer

  • Yaa Allah pengen kaya itu

  • Pengen muntah

  • Smga gak cerai smpe nenek deh, dan mba bulan smga mendapatkan jodoh juga secepat nya aamiin

  • Rupanya body teteh pendek sekali ya

  • buat syahreino selamat ya semiga samawa ,, lekas dapat momongan yg banyak,,, dan abaikan kaum nyinyiresz orang sudah syah kok dinyinyir terus heran saya,,,

  • UNTUK Yang PERNAH patah hati, pernah merasa di tikung oleh temen sendiri, atau di tinggalin pacar dan malah nikah dengan selingkuhannya, atau pernah punya saudara atau temen yg pernah di tinggalin pacar nya, pasti KEBANYAKAN (artinya tidak semua nya) pada SIMPATI sama LM, dan seakan merasakan Rasa yang sama.. dan jadi teamLuna Untuk yang pernah NIKUNG, rebut suami orang, pacarin pacar nya orang dan buat si cowo itu ninggalin pacar nya atau yang saat ini jadi BINI kedua atau pelakor, pasti kebanyakan (saya bilang kebanyakan loh bukan berarti semuanya ya) yah pasti kebanyakan jadi team nya si RB dan SYR lah... SIMPATI, Rasa SIMPATI lah yg membuat orang akhirnya menjadi punya opini masing masing, karena SIMPATI menunjukan dukungan kita, entah dengan doa dengan caci ... SIMPATI, itulah yang membuat kondisi ini jadi punya dua kubu, Simpati kepada LM, dan simpati serta bangga kepada SYR... Yg sabar ya mba LM, Samawa ya mba SYR dengan pangerannya..

  • Aneh yg halal di nyinyirin πŸ˜‚ pd iri aza kyk nya gk di nikahin pengusaha muda kyk reino eaaaaa kan

  • Berkah pernikahannya yah. Aamiin

  • jodoh memang diatur Tuhan tpi cinta juga harus punya etika dong ahh liat tuh wajah si renoo.. memelas bgtt.kaya tertekan gitu suami takut istrii kayae πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • biasalah awalnya orang menikah ya indah indahhh gitu yg diceritain,,,

  • Semoga samawa, langgeng, segera diberi momongan, bahagia selalu

  • Alhamdulillah πŸ™ semoga Samawa ❀️ syahrini πŸ’• Reino

  • Bosen dg komentar negatif nikitaπŸ™

  • Dapat dari tikungan nanti jg ganti ditikung

  • Reino gk iklas.. Terpaksa.. Smoga aj.... Gk kna gendam.... Kita liat az.. Sljutnya.. Brmertahankah....

  • Yg penting sah sah dan sahhhhh ... selamat teteh samawa ... yg bilang nikung suruh move on ajah ... manjah manjah manjahhhhhhh

  • Samawa kak Aminnn

  • Barakallah...Allah swt yg menjaga,mereka ga menyakiti siapapun..single dan single..orangtua laki" merestui pastinya sudah melewati seleksi..dan hasilnya baik

  • ORANG TIDAK BOLEH TERUS MENERUS SALAH.....SELAMA SESEORANG LUNA MAYA ...BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK........ PRINSIP : ORANG BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK...WAJIB DI PERJUANGKAN DUNIANYA DAN AKHIRATNYA....BERSAMA SAMA.....INSHA ALLAH SWT...........BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM......BUAT LUNA MAYA......AAAMIIN.....AAAMIIN.....AAAMIIN.....YA ROBBAL'AALAMIIN......BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM......... ( IBU WANGI )

  • Klo jodoh mukanya pasti hampir mirip,,ini gak blasss

  • di dunia maya tuh tetap di nyinyir orang klau gak mau di komen orang gak usah tanyang di tlvs klau gak dapat komen pon orang suruh komen ya

  • Bahagianya kaya kepaksa sih bang ktaun bgt dr raut muka nya..

  • eeaaa pk acara jumpa pers sgl.. telattt nem sarinem.. skrg mh jmnny live bkn delay kaleee ahh wkwkwk

  • Kata incess reino orgnya religius...aah masa' sih..koq wkt pacaran sm LM kyknya bebas tuuh...pergi kemana2 berdua, pdhl bukan muhrim, pacaran 5 thn udah kyk pasutri ajee..dimanee religiusnyee...incess klo ngomong yg fakta donk...

  • Cowo sekeras apapun wataknya kalo ama perempuan yg dia cinta mah langsung otomatis luluh

  • langeng y kak 22 nya aamiin insyaallah

  • Kayaknya gkn lama deh

  • Tinggal di liat kisah rumahtangganya

  • Saya targetkan 1tahun akanbanyak complit yg bermunculan entah dari reno ,syahrini hati2 kalian dalam bertindak

  • MANTAP..😘😘😍😍

  • suatu hari nanti... semua ada saatnya krn roda kehidupan terus berputar... perjlnan baru dimulai

  • Ruapane syahrini ternyata jlk raino jg kaya menanggung beban

  • Asmlkm, sudahlah berita2 tentang pasangan ini, bosen klau terus2an.. Mohon berita2 lain yg lebih bermanfaat πŸ‘

  • Semoga bahagia ..mereka serasi ..

  • turut snang liat inces bhgia,samawa inces dn suamoli muaaah

  • Selamat teteh inces

  • energy of tikung

  • πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

  • moga kekal smpi ke akhir hayat Syahrini n RB...😍😍😍

  • Te paduli

  • Reino tdk biasa di sorot dgn kamera.. jdi klhtan canggung bkn trtekan.. bda sma syahrini.. yg kehidupan nya ngga lepas dri sorotan kamera dan pmberitaan..

  • ya udah lah yaaa toh mereka jugaa serasi kan

  • Jilbabnya mn, apa hnya iseng doang mke, SMA munafik dua2nxa

  • Mf kta yh jmn skrg tuh apa yh org pgn cpt kya gmn crny aja biar gk cape klo bsa jgn bgtu ,,,klo pgn kaya hrs brsha dan krj keras lah mf bkn nyinggung yg ntuh klo mnrtku gtu klian jg bsa nilai klo cwek baik2 gk bgtu ,,,,,dia amma kaluna bda jauh bgt ....aku ykin nnti kluna lbh cntik dan aurany kliatn klo nnti nikh ....jd lh wanita yg kuat ka ,sbr dan klo bsa kk memaafkn mrk dan mngiklaskn mrk klo kk dh bsa iklsin sidia insaallaah kk akn lg dan klo bsa dh gk usah direspon lg ,cuekin bae anggp aja angin lewat ....

    • klo cewe baik2 gk akan mau dipacarin sama yg sejak awal hububungan udah dibilangin hanya tuk happy2 bukan buat nikah,,, kenapa masih mau ,, udah tau dari awal kok,,, lagian klo reino nikah ma luna tanpa restj ortunya ,,, lunanya juga gk bakal bahagia,,, sudahlah gk perlu nyinyirin yg sudah.syah.dihadapan tuhan ,,,

    • luna sudah mengiklaskan ,,, tinggal kamu tuh yg nyinyir mulu,,,,

  • Coba tukar posisi inces jadi luna,, luna jd inces gmn rasa sakit dan kecewa,, moga luna dapa jodoh yg lebih baik dan setia amin amin yarobb....

  • Yg ngejar tu dh di jwab reino jdi bukn sahrini .yg artis yg msi nyinyir tuh tndany iri..sgtu dh di jwab ttp aj nyinyir lgi pd nabung dosa smua..org nikah di bully kan aneh giliran mluty dower ngomgin org di puja2 ..ngmngin org yg blum tentu kbnrnya

  • Idola😍

  • Ikhlasin z ba luna , semua ini udah ijin allah,dan allah telah menghendaki reino jodoh y syahrini, karena sbagai orang muslim harus meyakini ketentuan dan ketetapan allah itu nyata.

  • Wajar klo reino tegang nmya jg dia mh bukan artis gk terbiasa sm kamera klo sahrini mh kan dh biasa ..jdi move on

  • Klo arts lain ada aurany nh hk ada sma skli aura pngntinny dh jls bgt ....mmng kluan jdh untung kaluna blm sampe nikh sma tuh klo sampe nikh bsa lbh sakit bgt kaluna dh cck klian sesama penghianat mh .....mmng bnr klo org baik mh emng jdhny proses hrs mlalui rintngn dlu y tuh nmuin org yg gtu tpi nnti klo dh waktny kaluna jg akn ktmu jdhny org baik bgt ,dan hatiny sprti malaikat ,,,,mmng seribu satu cwk setya tuh jdi hati2 knl laki2 jgn maen prcy aja syg sma km ,cinta amma km ,kita sbgai cwe hts pintr .....

  • dia tda merebut suami orang tpi pacr temn

  • Kenapa mukanya reno sangat kelihatan tertekan ya??

  • Saran sya sahrini klu menikh pisah harta ,and klu sdh menikh biarkan sireno yng bekerja dn menanggung semua kebutuhn sahrini ok .

  • Love love love.. Cewek tuh dinikahin bukan dipacarin.

  • Buat kaluna kk udh jgn perduliin mrk lg dan dh jls....kk ttp smngt ,kk tuh cntik ,pnya klbhn kk bsa dptn lbh dri mntn2 kk ,mmng mlpkn seseorang tuh btuh proses insaallah kk dptn yg lbh baik yg hatiny sprti mlaikat ,aku ykin kk bsa laluin nh semua ,lbh baik kk tenngn hati kk dlu dan hati2 ka knl laki2 laki2 skrg pintr ,,,,smg kk mnfptkn pndmping yg lbh baik .gk usah diprduliin lg mrk ka anggp aja angin lewat tmn sprt th jgn dianggp tmn dh msh bnyk yg syg sma kk suatu saat nnti akn kbukti ko kjhtn seseorang.....biarin mrk pamer ka curkin bae ....

  • Bodo ahh,bosen liat n denger kabar dia mulu,ga penting juga

  • Skrg nikah bntr lgi juga cerai, namanya saja artis, ya gak net? Hehe

  • Bosen !!

  • allhamdulilah inces udah dapat jodoh yg terbaik,berkat doa2 para anak yatimnya syahrini yg sudah berjumlah 6500

  • Nh klo saya jdi dia gk mau dan gk sudi sih bekas tmn lg dan ketahuan jlkny ,,,cwok bnyk pdhl kyny dh lma tuh mrk jlnn hbngny gk mngkn hbs ptus bknny soujon yh ,,,mf kta saya prnh bgtu cmn gk kya kaluna sampe 5 tahun ,,,ntiny dia tuh gk mai cape nyri psngn dan mngkn ngliat kekayaanny jg jd nebeng jd org kaya kn situh jlspngsha kaya mkny diimbat dgn dalih dktin kaluna baik dh dptn cwkny kaluna eh vlng gk pny tmn nmny luna lh ,gk prnh brtmn lh pdhl bukti ada dsr mnusia munafik yg bgtu jgn dicntoh kuta sbgai wanita hrs pnya hati nurani ,hrs ada nmny tatakrama brtmn aplg brtmn lm atau gkny nmny bks temnny ada omongn lh blh gk saya dktn dia gk mngkn gk blh ama kaluna .....jgn ditiru bgtu kita sbgai cwe hrs pny hargdiri jg aplg pas pcrnny mf kt pas msh pcrn sma tmn kita kita diajk slngkh jgn mau yg bgtu th nnti ujung2 nya kita diremehin cwk dan dia nyri lg ......kli bgtu krn gk mngkn sampe nikh gtu psti pcrnny dh lma lh ....kaluna dimnfaatin amma situh ....

    • halah yg baru seminggu kenal nikah saja banyak kok,,, makanya pacaran jangan lama2 ,, klo emang cinta serius buktikan dengan pernikahan,,, heran saya ma situ cewek pa cowok sih ribet amat mikirin pernikahan orang

  • g cocok blas...sepertinya cuma seumur jagung ini..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Smg cepat di beri momongan inces. Aamiin

  • Tertawanya hambar begitu dan kaku banget

  • Jodoh emang ga ada yang tau. Manusia bs berencana tp tuhan yg menentukan. Ikhlaskan saja bagi yg sakit hati. Jodohnya luna nanti diatur lg ma yg diatas sdh disiapin yg lbh cocok klop

  • Smg samawa...πŸ™πŸ™

  • Ini lgi di jepang apa di indonesia sih. Gx malu sm luna syahrino

    • Nagapain malu ma luna ,wajar orang pacaran ada putus klo happy ending ya nikah kalo ga ya putus...ky situ ga aja...mreka uda pulang dr jepang ini di indonesia tepatnya di hotel grand hyatt milik bapaknya.

  • Semoga samawa.... Pacaran setelah menikah jd halal...

  • Aku dulu pernah di posisi luna ..sakit nya tuh ...moga luna gak sesakit aku.....

  • Bahagia selalu inces dan reino barack sampe maut memisahkan dan allah berikan keturunan yg shole/sholeha . Amin πŸ™πŸ˜‡

  • Ckkkkkk sampai berapa bulan ,pengantin baru ya mesra bosen hempaskn ma reino ckkk

  • Selamat untuk pernikahannya.. Selalu membagi cinta satu sama lain selamanya 😍😍

  • Terlihat jls betapa Reino sgt menyayangi istrinya, air minum bekas istrinya di minum lg sm dia...dari sorot matanya tulus mencintai Syahrini yg skrg jdi istrinya tulus karena Allah SWT

  • Biasa Aja gk wow gtu emng lu omma apa ,,,,mnrtku aura mrka biasa aja gk kluatn waw ,spesial gtu ...cb nnti klo kaluna nnti psti cntik bgt pas didandanin pngntin. ...klo irg baik pasti aurany kluar klo pn gk puasa ,bknny saya krn gk suka yh cmn gmn yh klian dh nilai gmn ....nh klo cwe baik gk bkl bgtu klo pn dh pts sma kaluna situhny senggny ijin lh blh gk dktn nmny org baru pts waktu tuh msh lh ada rasa kecewa ,sakit ,nh gk ada tatakrma nya sbgai tmn ,,,kluatn nikung dri blkngny ,bgtu tuh gk mau cape nyri jdh ,pcr tmn diambil dgn cra appn yh bgus kluan ccok sesama penghianat ,,,,

    • ngapain mesti ijin sama luna ,, yg terpenting ortunya family nya lah ,,, luna walau teman sudah termasuk orang lain,,, penting gitu harus ijin sama luna,,, orang yg nikah sama duda or janda ja gk perlu ijin mantannya pa lagi yg cuma buat happy2,,,

  • Pasangan ember,ga percaya yg diomongin udah pasti boong semua.

  • semoga bahagia selalu inces

  • Kasian dapat brg palsu gak pa pa lah itu menunjukkan Reino juga gak bener.... Pas cocok.... Baru sehari udah kayaknorangbbego Reino

    • mbak who do you think you are.. kalo kamu muslim istigarllah yah jaga mbak lisannya..lidah mang ngk bertulang makanya smbrangan aja ngomongnya...

  • Jaman sudah gila kali sahabat makan sahabat apalagi bekas sahabat sendiri kalau saya si malu kali kaya kaga laku kali mungkin jaman sudah kiamat kali malunya sudah hilang ingin dapat orang kaya jadi malunya sudah hilang karena harta jangan dicontoh seutama sesama wantia itu tidak baik