REKOR PENONTON TERBANYAK KONSER DIDI KEMPOT

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Konser Didi Kempot yang diselenggarakan di Alun-Alun Wonosobo pada tanggal 3 November 2019 ini menjadi konser dengan rekor penonton terbanyak.
Sobat Ambyar memenuhi luasnya alun-alun dan konser berlangsung dengan damai dan tertib.
Salut buat warga Wonosobo dan sekitarnya.
Subscribe here: id-tv.org/ch/UC67Njz2ZMkp_ix4a3Bhaz4Q

Komentar

  • Mantaf....wajar penontone banyak...aku juga suka lagu2 mas didi...sebelum kerja aku muter lagunya.pulang kerja juga nggak pernah lat....

  • Mas Didi Kempot memang paling Top dan Terpopuler sukses kanggo Mas Didi

  • Suka stylenya mas didi kempot,sambil masukan tangan ke saku๐Ÿ˜‚,asekk pokokee

  • Konser mas didi kempot.. Ora bakal ono penonton seng tawuran... Salam sobat ambyaaar seko DIENG negeri di atas awan

  • Wonosobo keren, saya dari wonosobo bangga dengan masyarakat nya yg masih menghargai dan menjunjung tinggi lagu2 daerah khususnya lagu2 jawa, mbak sandi,dan ayub mantab, sukses buat lord didi kempot, subcribe juga chanel Saya ya ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • gila.gila.gila penonton.nya ga kalah sama konser luar negeri ... sehat terus pakdhe didi ๐Ÿ™

  • 20 nov live pati jateng

  • kira kira kalau sandi menang, mungkin nisya sbyan yg ambyar....sholawat dimana mana yg diiringi group nisya, kalau lihat sekarang penonton dapet suguhan pamer bojo..

  • Salam kompak , salam damai dr Weleri

  • Tak nteni cendol dawete ning Purbalingga tgl 21 Desember Mas Didi..

  • Sad people of broken heart, sobat ambyarrr endii suarane.. ๐Ÿ˜ Pakdhe jiann istimewa tenan. Wenak kabehh lagune.

  • OJO NGAKU WONG SOLO YEN DURUNG BUKA ID-tv KETIK : IKRIM MADORE

  • Penontone tak dilok ko hp koyo cendol dawet

  • Ini semua berkat gofar... Sebelumnya mas didi cipatain lagu yg bagus2 Tapi yg terkenal malah yg ngcover.. Tp skrg ya puji Tuhan. Bisa seperti ini

  • Ojo lali sobat ambyar tanggal 21 desember 2019 didi kempot akan tampil di kabupaten purbalingga jawa tengah

  • Kok enyong ora ngerti didi kempot nang wonosobo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mas didi piye kabare. Salam seko anak rogojati yg di aceh

  • Sehat ya mas Didi... Biar dapat menghibur rakyat Indonesia. Sukses ya..

  • Iseh kelingan.. aku nonton dewean.... Hpku kelangan.... Ujung"e nonton to nunggu Ng stand....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Masok lagu kangen hp ilang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nunggu dari jam 7 pagi....dari belom ada orang di depan panggung...ternyata pas bubar penuh lautan manusia...mantaaappp..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tambah tua tmbh ngfans Saia...

  • Mantap pokonyaaa

  • *MANTAP WONOSOBO... SALAM DARI SOLO TETANGGA NYA MAS DIDI KEMPOT*

  • Bodynya mbak sandi bagus bnget

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญgustihhh

  • Ora umbahยฒ. Ora masak. Ora sekolah. Prei kerjo. Bersatu.... Ambyar bareng ๐Ÿ‘๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mantab

  • kameramen tolong jika didi kempot tampil lagi pemain biolanya di kamera yang dekat

  • seneng banget aku rungoke lagu mas dedi ..salam sari sumatera barat mentawai

  • Sobat ambyarr sragen hadir

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ambyaar top pa Didi kempot

  • WONOSOBO HADIRโ˜โ˜โ˜โ˜

  • 301 unlike .....sopo yo kui??? sik jelas dudu fans pakde didi kempot....ojo meri karo pakde didi kempot beliau mmg pantas mendapatkan LIKE... salam ambyarrrr prambanan 17 november 2019...

  • FYI alun-alun Wonosobo 2X Lapangan bola lebih!!

  • Sederhana dan tlus iklas om didik yang bisa mengambrarkan penggemarnya jujur " gunjang terus om dengan lagu 2 barumu mainkan terus om didik

  • Memang om didi kempot pantas jadi legenda musik campur sari" papua di goyang cendol dawet opm aman bravo om didi kempot

  • Masyaallah lautan manusia...

  • Kerenn, konserr yg luar biasa

  • Aku masih Setia nunggu kabar pakdhe didi kempot konser di GBK.. Pastii kesampean

  • Tanggal 19 di alun-alun Karanganyar solo

  • GBK pun pasti Fulll.....

  • Jatim kab pasuruan hadir

  • Loroh atiku atiku keloroh loroh rasane nganti tembus neng jroning dodo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gek opo salah awaku iki koe nganti tego mblenjani janji Opo mergo aku seorang gojek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Opo mergo kahanan orepku iki mlarat bondo seje karo orepmu

  • SANG LEGENDA smga slalu sehat wal afiat agar ttp bs berkarya menghibur masyarakat indonesia.

  • Ampun DJ......Ambyaaar tenan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š Sandy...miss you always wong ayu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ

  • Saya pernah ketemu mas didi kempot dan temannya dihk trus foto bareng

  • Jarang2 penyanyi ngasih mikrofon ke orang trus biarin nyanyi seenak dia .salut

  • Bangga jadi orang wonosobo

  • Hayo om rayu pakde nya biar bikin konser akbar di GBK atau bunderan HI

  • Mantapp 15 desember . Lord didi kempot konser di salatiga

  • Pengin dadi biola ne kulo

  • Titip layang kangen

  • Republik Katronesia Pemalang ana wonge ra...?

  • Sound nya gak ajib

  • Luarr biasa

  • Ya Allah kota kelahiran, kangen banget nyong yakin lah, salam kang bocah rantau neng Manado,๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • luar biasaaa om didi lagu mu ..smua bkin ku inget mantannnnnnn ..

  • ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿค’๐Ÿค•๐Ÿ™„๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž..ketika campur aduk perasaan ini,emang bener hanya "Bajingan.."yg mesti terucap...karena memang Ambyarr