REKOR PENONTON TERBANYAK KONSER DIDI KEMPOT

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2019
Konser Didi Kempot yang diselenggarakan di Alun-Alun Wonosobo pada tanggal 3 November 2019 ini menjadi konser dengan rekor penonton terbanyak.
Sobat Ambyar memenuhi luasnya alun-alun dan konser berlangsung dengan damai dan tertib.
Salut buat warga Wonosobo dan sekitarnya.
Subscribe here: id-tv.org/ch/UC67Njz2ZMkp_ix4a3Bhaz4Q

Komentar

  • Bejone seng iso delok nek ngarep cah

  • bahagianya dengar lagu2nya, semoga sebahagia kangmas Didi disana

  • Wes raiso sobat abyar meneh iki :(

  • Momen seperti ini tak akan terjadi lagi 😭 Selamat jalan Maestro πŸ™

  • Luwar biasa

  • Semoga cepat ad pengganti secepatnya ,biar sobat Ambyar tdk sepi.

  • Saya orang sunda....yang nikmatin lagu lagu Jawa karena temen bnyak orang Jawa...dan lagu Didi kempot sering didengerin tiap saat...meski gk tahu artinya..tp penghayatan pak de...luar biasa...bisa menangis karena lagunya..salam hormat buat almarhum pak de didi kempot...alfatihah buat beliau...

  • Sobat ambyar hebat

  • sangat kehilangan lord didi

  • From zero to hero. Rest in peace, Pakde Dionisius Prasetyo

  • Ambyar byar byarrrt.

  • Al Fatihah kagem pak Dhe Didi kempot semoga Husnul khatimah amiin🀲

  • acara DI GBK tanpa musik pengiring LARE JAWI kita boikot acaranya sobat ambyar jangan ada yang datang, karena rohnya PAK DHE ada di LARE JAWI, kita melihat LARE JAWI tampil saja seakan sudah mengobati rasa kangen kita dengan PAK DHE..........SALAM KOMPAK DARI SOBAT AMBYAR MEDAN SUMATRA UTARA

  • Baru nonton setelah beliau meninggal.. Wonosobo kota kelahiran tercinta..

  • Setlist : <a href="#" class="seekto" data-time="49">00:49</a> - Cidro <a href="#" class="seekto" data-time="380">06:20</a> - Layang Kangen <a href="#" class="seekto" data-time="780">13:00</a> - Sewu Kutho <a href="#" class="seekto" data-time="1085">18:05</a> - Kalung Emas <a href="#" class="seekto" data-time="1332">22:12</a> - Suket Teki <a href="#" class="seekto" data-time="1647">27:27</a> - Banyu Langit <a href="#" class="seekto" data-time="1967">32:47</a> - Pamer Bojo

  • Jahattt bener, dwktu ambyarnya malah pakde udah berpulang, trimakasih pakde didi 😭

  • Rekor konser teraman sedunia πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

  • Wonosobo luar biasaπŸ‘πŸ‘

  • Mantap pak dee

  • LIKE N SEMG HUSNUL KHOTIMAH BANG DIDI

  • ambyar surabaya hadir

  • Tak pernah tertandingi dan tergantikan....seniman terbesar sepanjang masa..Sugeng Tindak pak Dhe

  • Om. Didi memang bagus

  • Salam semua Orang wonosobo Salam sulasteri embak ira

  • gung iso.move on

  • panggung sederhana, tp antusiasnya luarbiasa

  • Selamat jalan Mas Didi Kempot, karyamu selalu di kenang sampai anak cucu, AMIIIIN.

  • Waaaaaaaaahhhhh buanyaaaaaaaaak

  • SENIMAN SEJATI. TAK KENAL LELAH UNTUK SELALU BERKARYA.. BAHKAN SAMPAI DETIK-DETIK SEBELUM MENINGGAL.

  • 😒 kangen pak de didi...smoga beliau di tempat kan di tempat yang indah....😒😒😒

  • Sugeng tindhak pakde

  • trim's atas karya fenomenalnya

  • saya juga nonton tuh yg pake baju hitam

  • Masya Allah.. lagu2nya sangat indah menyentuh hati, the legend maestro nya campursari.. nyesel banget baru jadi sobat ambyar.. husnul khotmah untuk pakdhe mugi surgo dadi panggonanmu.. saya suka lagu2mu pakdhe.. tak terasa netes eluh iki..

  • Bukti kl pakdhe selalu d cintai oleh sobat ambyar dmn pun berada.🀲

  • Illahadrotin khususon mas Didi kempot πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Selamat jalan mas didi, inget lagu stasiun balapan yg populer yg liriknya da da da sayang da selamat jalan itu membuat aku merasa kehilangan setelah saat ini, aku ga percoyo nek mas didi kempot wis Sedo koyo ga percoyo😭😭😭😭😭😭😭😭😦😦😦

  • Full tenk gilaa

  • Karyamu tak lekang oleh waktu

  • Smg husnul khotimah aamiinyrb Sugeng tindak pakde

  • Pak de lagu" mu melekat dihatiku...tk terasa netes elo..😭😭😭semoga tenang disurgamu...

  • Semoga banyak bermunculan pengganti pak de Didi Kempot

  • ~ Selamat jalan kang didi ..dumogi amor ring acintya..πŸ™

  • Semoga pak de Didi Kempot husnul khotimah

  • Semoga lagu2 mas didi kempot sukses selalu.

  • Moga mas Didi kempot,Husnul hotimah,lagu ciptaanmu TDK akan lupakan selamat jalan sang Maestro moga di trima di syurgany Allah Aamiin.

  • SUGENG TINDAK PAKDHE

  • satpol cewek satunya jiwanya berontak ingin joget juga tapi malu sedang tugas..

  • Tak dilok no you tube konsere alm pakde ra ono sing tawuran yo cah,kabeh do joget nyanyi nyanyi karo nangis jal nek konser dangdut wis wis ancur kabeh do tawuran sip pakde mugo mugo gusti alloh maringi panggonan sing kepenak kumpul karo keluargane sing wis bali ndikik,i mugo mugo khusnul khotimah amin alfatekhah khusus nggo pakde didi kempot.

  • AMBYAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR,,,,, TENAN

  • Tolong pakdhe didi di buatkan rekormuri atad dedi kasinya telah menulis 800 lagu dalam semasa hidupnya

  • Kereeeen

  • Alfatekah kange pade didi mugi2 tenang di surga ny Allah SWT 😭 Aamiin ya'robal Aalaamiin 🀲 Sobat Ambyar dari Solo..yg sekarang tinggal di Kalbar Hadir selalu buat sobat Ambyar πŸ’ͺπŸ™

  • Selamat jl mas Didi Kempot 😭😭😭 syurga menantimu mas

  • Bingumg, rep komem piyeeee kiiii Pakdheee Smga Bhgia brsama Sang Pencipta. Allah swt AmiiiiΓ¬n

  • Oh my god...kayak semuut...subhanawlah

  • Nengendi wae konser e pakdhe Didi kempot membawa berkah Wong akeh, mugi -mugi amalmu membawamu Damai disurga bersama Allah Amin. Salam sobat Ambyar! Atiku melu seneng nyawang konser iki. 😊😍aku tresno banget Karo sampean.

  • ayub sllu menghibur ambyar tenan

  • Adakah yang dari Wonosobo?

  • Emang luar biasa

  • Nangis meneh akuuu....tambah ..😭😭.Ambyaaarrrr Moco Tulisan e Sobat Ambyarrr..Di mEnit <a href="#" class="seekto" data-time="2013">33:33</a>:-(:-(😭😭😭😭😭tenang d alam sana pakdhe.. Salam Rindu Dari Kami Sobat Ambyaarrr Dimanapun brada...πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • Wong Wonosobo Hadir Sugeng tindak pak dhe

  • Sy stuju bla org papua ini jd pnerus mas didi kempot kyaknya dia bs mguasai panggung

  • Pak Dhe ya Allah Gusti pangeran ku😭😭😭😭,,. . .al-fatehahπŸ™πŸ™

  • Smg (Alm) didi prsetyo mendapat tempat yg indah disisi TUHAN

  • Alfatihah semoga baliau di terima oleh Allah SWT Karyamu selalu di kenang pakhde didi kempot πŸ™πŸ™πŸ™

  • Matul bgt horas wonosibo

  • Muantap pak de..karyamu selalu ak kenang sepanjang masa..selamat jalan

  • kalah iwan fals sama didi ambyarrrrr dari jumlah penonton, beliau mengangkat kembali budaya jawa di nusantara ini. top markotop.

  • Salah satu penyanyi yg sangat menjunjung tinggi budaya dan kesederhanaan

  • Smoga di trima disisi alloh

  • Legend...!!

  • Sngatlah beruntung mereka2 yg sdh sempat nonton konser pak'D. Saya baru hmpir nonton mlh di undur konsernya di krnakan wabah covid19 mlh beliau sdh berpulang. πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜” moga arwah beliau tenang di sana. Karyamu g akan bs di lupakan.

  • MANTAB

  • Semarak Wonosobo, mantul

  • Alfatihah...semoga husnul khotimah..Amin yra

  • Saya penggemarnya Didi kempot

  • Bolak balik ngrungoke pakde smp brebes mili yo ra bosen saiki anak kr putu q jg seneng pakde sugeng tindak pakdeπŸ’”πŸ˜₯

  • Sy orang jawa barat, sangat salut pak de didi kempot kalau lagi konser penontonnya bayak sekali. Sekarang pak de telah meninggalkan kita semua. Semoga pak de khusnul khotimah. Aamiin...

  • Gk salah idolaku dr kecil..dlu bnyk teman2 nyinyir..ktanya anak2 koq suka lagu orgtua campur sari..tp gua mah cuek aja..gua suka krn orgnya sederhana..sopan..kesengsem rambut gondrongnya..moga husnul khotimah om didi kempot..surga menanti kedatanganmu..πŸ˜™πŸ˜™