Rela Bayar Rp.80 Juta, Begini Alasan Pria Ini Pilih Vanessa Angel Ketimbang Artis Lain

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2019
Rela Bayar Rp.80 Juta, Begini Alasan Pria Ini Pilih Vanessa Angel Ketimbang Artis Lain


Vanessa Angel diketahui termasuk jajaran selebriti paling populer yang telah banyak membintangi FTV dan sinetron televisi. Saat ditangkap, Vanessa Angel diketahui tengah bersama seorang pria yang bukan pasangan sahnya di dalam kamar hotel. Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap seorang model majalah dewasa berwajah cantik bernama Avriellya Shaqqila.
kabar terbaru yang beredar bahwa pria yang memesan Vanessa Angel adalah seorang pengusaha sukses asal Surabaya. Sekali kencan, Vanessa Angel mematok tarif 80 juta. Lalu apa sebenarnya alasan pria ini memesan Vanessa Angel, bukan artis top lainnya?
#VanessaAngel
Bagaimana menurut kalian? berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

Komentar

  • 80 lep msk kantong, tetapi uangnya tdk tau kemna, krn UANG syetan, badan nya lma ,, rusak, batin menjerit hati menangis, keluarga tdk mengakui, di jauhkn teman, akhirnya setrs, Sakit jiwa, di leceh kan sana sini sama pria Hidung belang, Tak ada Laki,,yg Cintanya suci, kasihan,

  • Moga cepat kena penyakinya

  • Tidak apa2 yang jual mau yang beli mau dengan duwitnya sendiri begitu kok pusing

  • Rela bayar 80 juta karena PENGUSAHAnya gatel ....demi tegaknya segempol daging nya Rian rela bayar 80 juta ....sudah GILA ...dasar pedofili ...maniak s*ks

  • Ingatlah sekali arang tercoreng di dahi seumur ta terlupakan

  • Biarin aja intropekssi diri aja,surga neraka di tangung masing2,☕☕☕☕☕

  • artis jamqn sekarang murahn

  • dasar artis bego memek di jual jual

  • Benar kata bang haji rhoma irama dlm syairnya bahwa jalan ke neraka itu sangat mahal harganya,tapi anehnya banyak yg suka. Mbk vanesa semoga sadar dan segera bertaubat.syukurilah apa yg di berikan alloh pada anda .jangan kehilangan tongkat dua kali.

  • yg menang besar itu mucikari dkk, bayangin aja dari 80 jt si artis cuma kebagian 35 jt (kurang dr 50%).. pantes di negri ini byk yg hobi jd makelar, cm modal cuap2 wkwk..

  • amit amit

  • Mending bayar jujuran dari pd kayak gitu,kayk gitu cuman satu malam coba nikah pasti lama😂😁😀

  • Pasti enak punya vanessa angel q mau jg boking v a

  • Ya allah Pasti vanesa ada sisi baiknya semoga jd baik kembali

  • dasar para calon neraka

  • lumayan banyak 80 juta kalu pake beli cendol trus taro di kolam bisa berenang.

  • murahan

  • Pelacur kelas Kakap.. Sekali service 80 juta.. Inilah kejamnya dunia entertainment, selagi dia udah gak laku pindah haluan beralih ke prostitusi on line MIRIS

  • Tolong tiket masuk surga dimahalin harganya.. karena yang tiket masuk neraka aja harganya 80juta

  • Ini ma ada harga, 80jt di hotel mewah, terus yang lain modal cuma janji, mainnya di pajokan, hamil di tinggal,,,

  • #astagfirullah vanesa

  • mudahmudahan segera tobat....

  • id-tv.org/tv/video-MvcdZWL8DJE.html 80 juta jadi viral di facebook ini link nya☝️☝️☝️

  • Suara google bosen kabur ah

  • Nge fans Ariel Tatum Berapa ya ?

  • sdr lah dunia sdh mau jim. nikah sj deh lw mau cari kenikmatan di halalkn 👍😜

  • Semua orang tercipta dari tanah. Mungkin dia aja yang kecampur taik.

  • bisa gk ya dibuat bersubsidi, biar rakyat kecil bisa merasakan.

  • Drama ni gak.. Naik lonjatan ni

  • Do you want to accept crypto in your store? XWallet gives merchants the power to easily accept crypto payments instantly. Download to register as a Pundi X merchant and get a $2 worth of Bitcoin bonus! m.pundix.com/merchantEntry.html?inviteCode=UEKM&navigator=lang

  • Mamtap lah 80 juta.. Tuch mikir yg masih pacran terus melakukan zina..belum tentu nikah lagi.. Gak dapet apa2 lagi.. Mending begitu 80 juta.. Hahahahhaa... Banyak juga yg di yempat2 hiburan yg harganya mungkin dibawah 1 jutaan.. Mending gak usah lah.. Ayo kita perbaiki diri masing2 dlu. Jngn menghujat VE. Karna masih bnyak yg lebih miris di daerah2 kita..

  • Trending ID-tv Indonesia mesum semua ya ko bisa

  • Kalau aku sudah kumakan itunya

  • Pasti yang mesan mengobrak-abrik tuh mekinya. 10 jt per jilat

  • nih gua bayar kontan 80 juta

  • Tubuh indah anugrah Tuhan YME d jual dg hrg 80 jt tidakkah sehrusny.... D jg kesuciiannya untuk Kemuliaan Tuhan

  • Video suara robot aja pake opening segala

  • mendingan duit hasil boleh kuli enak di makan enak tidur walau sedikit

  • duit lendir di makan nya juga genyeh

  • EGP.....bodo amat .... Mending mikir diri sendiri ..dari PD mikir aib org ....

  • Bani kampret sapi dan onta yg ada di otaknya cuma ada makan dan selangkangan...

  • Ahh..ni ngambil untung diatas aib orang..

  • Mampus

  • Mampua

  • Masa cuma cewek aja yang di publis, kasihan. Tuh cowoknya jg dong biar jera dan gak asal beli serabi.

  • WC umum

  • Bohong itu 80jt biar kliatan mahal aj

  • Apem mahal ya...ketimbang syrga, tp surga jarang kebeli..hiiii

  • bodo

  • Prianya ga terliht😌😌 Ak yimak aj lh it urusan dia yg dosa dia yg dpt uang dia jd bodo amat ngomongin orng nmbh dosa dan ngurangi dosa orng yg kita omongin

  • syetan bin laknat

  • murka allah akan di lihatkan nya dalam waktu hitung mundur dari sekarang 10/01/2019..pukul 00.52..bencana akan datang lagi...bismillah

  • Astagfirullah,,,,,,,

  • masyalloh APEM CAP GRANATT. 。..WKWK..MAHAL N MELETUS WKWKK..MNDING NIKAH CR OEG KAYA HALAL HHH🤗😘😘😀

  • Yang nonton di bulan Januari-Februari 2019 LIKE yaaa🙋 👇 👇 👇 Sekalian cek channel ku ya, isinya video berdurasi 10 jam semua. 😭 kalau subscribe nanti aku subs balik oke😎

  • W yakin vanessa lolos dari hukum apalagi yg nyewa duitnya seabrek abrek liat aja besok jg bebas jitak pala w kl ngg bebas paling yg kena mucikarinya dasar hukum ky pisau.

  • 80 jt berapa x crott...hehe

  • ngagosip begu siah kus aralus sia bagong

  • Mucikari yg untung byk. Paling 15-25jt yg msk kantong VA

  • Masih ada harganya Vanesa 80jt..drpd byk skrng yg pacaran,kumpul kebo, malah ga ada harganya.

  • Vanesa hanya saksi. Saksi nya si Otong . 😂

  • Wow z dweh

  • Kejadian ini sengaja di viralkan spaya cewe2 yg suka ngelonte pda tobat,, kalau mau ngelonte sama suamix aja biar ngelonte sampe mampus di atas kasur gk ada yg ngurusin, dan tdk ada dosax

  • Lagi enak keciduk

  • tungging keun

  • Org Indo bnyk yg nyinyir sok suci, ngerasa paling bener, suka men judge org tanpa ngaca. Org mau jual diri, yg punya tubuh dia yg berhak, asal dia ngga rugiin org lain. Yg beli jg pake duit hasil jerih payah ybs, knp kt hrs komen yg jelek thd mrk. Kecuali mrk zinah didepan umum, diliat org. Mind your own business. Jgn ketularan FPI.

    • Ini mahluk nyari" aja.. bawa" FPI

  • Alasannya apa?alasannya?

  • Memang jual beli tp harga diri ga bsa kan trsembunyi

  • Pria buta ga mkir buat amal dah jls rezeki mkin tmbh..bkan dosa yg nmbah peaaa...

  • Pria pinter tp ga mau di ktain bego ..yaitu yg bayar tempe bnyk kumannya....

  • Mau dong 80 juta

  • Ini cuma setingan kale yeeh... Kok masalah nya cpt kelar bgtu aja

  • Tegak kan hukum. Setegak tegak nya..

  • ya alloh cmn segitu harga diri orang cantik orang artis orang berpendidikan mendingan kita"permpuan biasa yg selalu bisa menjaga harga diri dan martabat sebagai wanita seumur hidup tau harga diri orang cantik trnyata murah bnget ya alloh jga lah ahlak kami semua sebagi wanita beri lah kekuatan pada semua umat mu ya alloh miris bnr mendingan krisis ekonomi ketimbang kerisis morral .

  • Murah amat tu nonok

  • apemnya ada berliannya kali...

  • VA.. Vanesa Angel tarif 80 juta.. kalau VA.. Via Anus tarif 80 ribu.. Mau yang mana.. $ilahkan pilih.. Hahaha.. iihh, Serem Mengerikan..?!!

  • Mas mndingan uangmu di sumbangkan aja, eman" to mas klo bt bgituan, klo di sumbangin bs bermanfaat dan berkah lho mas, kita hdp cm skli lho..

  • 80jt tidak bisa buat nebus azab satu detik di akhirat

  • Hak orang mw dia gmn ga merugikan kita jg..dosa dia yg tanggung pd ribet bgt ngapain ngrusin hidup org kita jg blm tentu bener

  • Ternyata artis wanita itu 90% banyak yg jd Pelacur PSK

  • mna di bayar 80jt vanesa ketipu uang80jt.blom terbyar udh ketangkep abis anu anu😂😂😂😂..jdinya grtiss aktornya sang pembeli.

  • Haduwhh... berita apaan di tayang2in mulu. Ga mendidik memalukan. Bosen lihatnya Tiap Channel nongol lgi. Lagi2 nongol. 👎👎

  • Asekkkkk

  • Nak rasa memek angela 80 juta, pasti enak.

  • yg hujat sok suci bilang za iri

  • apem lower kok mahal ya .

  • Apemnya sedut2 and kenyal mangkanya mahal .jangan heran brow

  • Kepada..para..penyidik..kenapa. kasus...ini..tidak..ditunjukan barangbukti..yg di..bisniskan.. sedang..kasus..lainya..disertakan batang..bukti. Ha...ha...ha..sayatunggu...

  • ws dibojo ae lkh tr tiap gr bisa diservis....

  • sama ae mas broo rasa apemnya...mau yg cepek yag ratusan juta enak seaat doank .. paling " bangganya cm bs ngentot artis untuk pamer doank klu penah ngentot sama artis

  • Hak dia kok kenpa kita yg ribut dosa nya dia yg tanggung kok kita dong aj moga kembali kejalan yg benar

  • id-tv.org/tv/video-tehgwc7nGyY.html

  • Si engkoh mending loe orang punya uang kasih tuh org2..di Singkawang Kutai. 80 jt buat bangun rhm mereka. ..Ketimbang beli puki artis..haiyaaaa.

  • lagi" pak jokowi yg kena dampaknya gara" berita ini tuk pendukung pak jokowi marilah kita perbanyak berdo'a supaya alloh krmbali memilih pak jokowi n menepis segala bentuk tuduhan keji kpd bliao n membuka mata hati mereka yg diselimuti kbencian n kedengkian,,

  • 80 jt,,klo saya tuch nikah dpt 5 istri

  • 80 juta yg mbedakan apanya dg 80 rb? Ukuran lontong nya yg beda ya, atau warnanya, kalo rasanya sama nggak? Yg 20 cm harganya brp dg durasi yg sama? Trus klo model impor timur tengah beda lg ya... 😂😂

  • 80 juta tu dapat lubang depan dan belakang ... wkwkkkk...

  • Puki2x sendiri..kok di tangkap ya..sedangkan para koroptos di biarin..anehhh..

  • Kebanyakan media nyorot nya ke VA nya saja. Coba sorot yang Laki2 nya bener ga lihatin muka nya di media. Terus di wawancarai.