Rela Ngantri Demi Main Mesin Capit isi iPhone Xs Max !! GIVEAWAY

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
Baca Deskripsi ini buat kalian yang mau ikutan GIVEAWAY !!
Syarat Giveaway mudah dan gampang :
1. Wajib Subscribe Channel ini
2. Wajib Follow @pst0re : instagram.com/pst0re?igshid=oezxqdu54ncn
3. Wajib Follow @atiikazzz : instagram.com/atiikazzz?igshid=1vp3cfq5xpsuz
4. Komen kamu mau hp yang mana
------------------------------------------------------------------------------

Bagi kalian yang sudah ikutin semua syarat GIVEAWAY jangan lupa di capture, post di IG kalian dan tag instagram aku, yang beruntung bakalan aku FOLLBACK, Pengumuman pemenang di tanggal 30 Agustus 2019 yaa..
GOOD LUCK GUYS !!!
------------------------------------------------------------------------------
Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Cantum Nama IG kalian dan komen mau Hp apa di bawah ⬇️⬇️⬇️⬇️

  • Banyak aturan

  • Assalamu'alaikum ka tiika Ig : @rickyaryana Hp : Redmi Note 7 Done rules kak

  • Bismillah iphone X max kak

  • Ig : echaaa Hp : iphone

  • Bismillah Hp:iphone Ig:nabilap279 Done rules at all

  • Udah semua ya ka btw aku mau hp iphone x

  • Halo ka nama aku Adiba mahfooza kls 6 aku dari kota tanggerang semoga aku menang ya amin

  • ig :gicha30 , iphone ja deh walau banyak saingan yang penting usaha, semoga ada sisany untukku aamiin

  • Bismillah🙏 Ig :hikmaanisa1 Hp: seterah si yg mana semua bagus Tapi aq penggenya iphone Done rules kak atika😊

  • Bismillah IG: @lexsandof Hp: Iphone XS Max DONE.

  • Ikut give awaynya ka Hp iphone xs

  • Bagi dong handphonenya HP iPhone X

  • realmi 3

  • Lagi dong handphonenya

  • kak saya

  • Mau redmi note 7 kak

  • I hope get some phone... Ig: athasyaaa Hp: iphoneX

  • iPhone x ka ig:magdalena.samosir.1614

  • Semogaaa mendapatkan hpnyaaaaa amin;) Ig: athasyaaa Hp: iphoneX

  • Dikasih rezeki yg berlimpah ya mba;) Ig: athasyaaa Hp: iphoneX

  • Bismillahh.... Ig: athasyaaa Hp: iphoneX

  • Bismilahhhh mudah"an rezeki Ig: athasyaaa Hp: iphoneX

  • Bismillahhhhhhh Ig:athasyaaa Hp: iphoneX

  • Bismillahhhhhhh Ig: athasyaaa Hp: iphone X

  • Ass kak..salam kenal dari aceh tamiang kk Ig (jhey_rel) Hp (realme c2) Wasalam;-)

  • Ipone boleh tuh

  • Boleh lah

  • soalnya aku ngga punya hp ini punya mamah aku😭

  • Bismillah 😀 IG:kiiza._ Hp: iPhone

  • bismilah ig:karinhernandia hp:ihpon

  • aku pengen hp ihpon ka plis

  • Assalamualaikum Ig = yusuf_reza_666 Hp = iPhone / realme Bismillah semoga dapet

  • Bismillah IG: kiiza._ Hp: iPhone Done Rules✓

  • bismillah 😇 ig : rraffaaa13 hp : redmi not 7 kak " DONE RULES KAK "

  • Bismillah IG~CACA SAFA HP~XIOMI REDMI 5A

  • Bismillah Ig:caca safa Hp:oppo s4

  • sasaazha:aku mau hape iphone x

  • Don rules ka

  • KAk aku mau tapi nggak punya IG nya gimana kak?

  • Realme 3

  • Di mna tempat/lokasi nya kk

  • Hay kak Tika.. Ig: monicdiah Hp: iPhone x max Done rules at all

  • Bismillah Ig : @ciciklesung86 Hp : Vivo V15 pro Aminnnn 🙏 Done rules ya kak

  • Assalamualaikum ka tika semogq aku menang ya ka nama aku adiba mahgooza dari tanggerang selatan btw aku mau hp iphone ×

  • Done rules

  • Ig: Kaylaasifama

  • Hp iPhone

  • Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatu Ig fairatus soleha Hp aiphon

  • Bismilah ig@herranazwah mau hp Iphone Xs kak atika