Rela Ngantri Demi Main Mesin Capit isi iPhone Xs Max !! GIVEAWAY

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
Pemenang GA Handphone
@asyiatulrahmi
@anggilaras_
@sulismislisar
@alifiadennisa.lthfn
@frhndwiydstra

Komentar

  • Cantum Nama IG kalian dan komen mau Hp apa di bawah ⬇️⬇️⬇️⬇️

    • Iphon Xs

    • ka siapa aja yg menang??

    • Kak aku pengen HP iPhone XS MAX tapi ini kan aku pake HP Mamah aku , Di HP Mamah aku gak ada IG adanya facebook 😭😭😭😭😭😭

    • Di umumkan dimana ya pemenangnya ??

  • Nama IG:Nvitabln._ Aku mau bangget handphone iPhone 8s buat hadiah ulang tahun ibu aku yang dikampung halaman,soalnya aku mau kasih kejutan buat dia semoga dapat Amin

  • aku ka aku pngn bngt punya kya tmntmn ku

  • Mau aifon ya kak

  • Nama:kisworo_hary_mulyanto Mau hp :iphone Soalnya hp ku selalu di ejek sama temen²kuhh😭

  • Kaka aku mau henpon nya dong pelis yah kan aku udah like

  • Mau iphone kk

  • Iphonexs max

  • Iphone7 ka

  • Aku mau ka

  • Hp ajelah yg penting ikhlas. Otw subscibe

  • IG:thexwizard Bismillah dapet hp nya soalnya belum punya hp buat ulangan ini hp temen

  • Realme 3 pro nama ig indahlestari

  • Kaka di gifowey ya ka

  • Ig: alya_muf04 Mau iphone

  • nama:Riski Andini Tinggal: cipinang muara 3 RT 010 RW 015 no rmh : 51 Saya ingin hp realme Mudah mudahan dapat

  • Gk di bali

  • Nama: Aulia aura Alamat : kota Jambi ekajaya merpati 4sebrlah langgar Raudatul Jannah. Hp iPhone 2 ya kak soalnya kembar

  • OMG🤔😱

  • pengen iphone 7s+kak😴

  • Mau Dong Kk

  • Bismillah semoga aku bisa di kasih hp ip sama kk

  • Walaupun kk usah lama ngepostingnya plis ka

  • Ka tolong di jawab

  • Ka plis aku mau hp iphone 11

  • Ka aku mau hp iphone pliss

  • Nama ig : Nindya_azzura15 Nama : Nindya Mau hp : iPhone

  • Nama. Syaqiela dewinta Rumah. Di bangkinang Di batu belah rt 2rw2 dusun2

  • Saya kak

  • Saya mau

    • Saya di rusun pulogebang blok f 304

  • Itu dmn capit nya Kk

  • Bismilahirohim saya Sani pengen hp ip

  • Aku mau hp xiomia kak atau tante

  • Mau dong hpnya

  • Assalamualaikum kak aku mau hp iPhone dong

  • Aku mau minta hpnya

  • Alasan nya:karena hp saya yang ini udah mulai macet macet kadang suka mati sendiri Pliss ya kak aku mau banget hp nya😊

  • Nama:Gabrielle taniawan Nama ig:gaby_tan117 Alamat:curug,Tangerang,banten Pengen hp:iphone Xs max

  • Bismilahhh semoga aku dapat hp biar gak rebutan sama mb ku saya nina akkuuuuu kakkkkkkkk plis kakkk ngak pp aku ngak dapat gpp

  • Aiphone kak

  • Ka aku mau ka hp apa aja deh yang penting ada buat aku

  • Aku ka mauu

  • Hp vivo

    • Nama : Hikmatu Laili Muflihah Hp : vivo dan realmi Alamat :MAJASARI Telarpucung RT03/01

  • nama:habib nawawi iphone

  • mau dong

  • Bismillahirrahmanirrahim Aku pengen iPhone karena hp ku dah rusak mama aku lagi ga punya rezeki buat beli hp baru😭 Nama:Rifka Khairani IG:rifka_05 Ga menang juga ga papa kak mungkin bukan rezeki nya aku aku cuma bisa berdoa supaya dapet☺️🙏🏻

  • Aku kak pliss aku dari sumbawa

  • Aku mau kakkk😂

  • Aku mau kak

  • Aiphon x

  • Kak boleh gak

  • Mau hp aiphon

  • Ini dimana penjapit iphone?

  • Kak aku juga mau dong

  • Bismillah yaallah pingin HP iPhone 7 soalnya HP yg satu mau d ksh buat ibu saya moga dapet yaallah IG:Aisy_Amelia

  • Aku mau hp vivo y91c

  • semoga dapet amin

  • aku mau iphone yang mana aja aku sualnya belom punya hp iphone

  • aku pengen hap iphone xs

  • Aku mau hp juga tapi aku gak punya instagram