RELA PINDAH AGAMA BEGINI NASIB DORY HARSA&NELLA KARISMA PASCA MENIKAH!!!

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2020

Komentar

  • saya gak percaya dgn ramalan manusia yg saya percaya ..bahwa Dori dan Nella.. di berkati oleh Tuhan

  • Murtad sj pamer kemesran di bublik sm sj smpah murtad, Allah

  • Tuhan Selalu Melindungi dan Memberkati Dory Harsa & Nela Kharisma ..Selalu Andalkan Tuhan Saja ...Amin

  • Dory koplok....

  • Gk ad yg lbh kuat dan sakti selain kekuasaan Tuhan kalo dory bnr pindah keyakinan emg apa urusan nya sm kalian .itukan sudah pilihan dia dan dia sendri yg jalani .jd hormati keputusan nya .jgn sibuk urusin hdp org kalo hdp kalian sndiri blm bnr.kalo muslim pindak ke Kristen aja heboh .Kristen pindah ke muslim kalian jg heboh .setiap org punya hak masing2 jd kita gk boleh menjudge org lain kalo hdp kita aja blm bnr.

  • Haaa serius 94??? Tak pikir udah kepala 3

  • jangan percaya dukun

  • kuatkn hati Dory...yakinlah jangan takut rezeki hilang jika pengikut Yesus, hidupmu akan bahagia..terberkati..

  • Keyakinan hanya pada Tuhan tidak ada yang lain....tetap fokus pada Tuhan aja ya..

  • Keyakinanmu kao korbankan demi kenikmatan se saat NA'UDZUBILAH..

  • Turu Ndisek Mbah , Pean Ngantok Ngunu Angop Terus

  • Luar biasa apa cantik biasa AZZA kharisma dari mana

  • Assalamualaikum Pak Sabar semoga ttp dlm lindungan Allah SWT. .

  • Kesetiaan semu.dari awal. Banyak perbedaan.aqidah

  • Ngantuk mbah eπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngantuk mbah turuo mbah, asam uratmu kui lo, ketoke penyakitmu tambah akeh mbah..

  • Sebelum bil vidio tu tidur dulu mbah biar gak nguap terus...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngopi sek mbah sabar ben gk ngantuk ......

  • Namanya kok sama dgn almarhum bapak ku sabar juga,

  • Ramalno togel mbah. xixixixixixi...........

  • Klo emang bnar dory agamanya pindh jdi rela trsesad jdi alias mortabun

  • Opo Yo bnr meramal karo anggop2

  • Ramalan pak sabar ini koyok isu, tempe sore delle

  • Semoga dorry cepat menjadi muslim lagi aamiin....

  • Kalau saya janda umur 45 janda mbah .kira2 masih ada jodoh lg gk mbah.

  • jum at kliwon = geblak e gendruwo mbah

    • gendruwo ndhik ngenku jenenge mbah kliwon mas

    • @om hatta029 ok mksh om

    • @mita adelika kalau baik dan buruk, ya buruk buat mak lampir karna hari naasnya

    • @om hatta029 artinya baik atau jelek om

    • @mita adelika tetbunuh nya mak lampir digunung merapi

  • Murtat aj pamer kemesraan ...

  • Tukang jamu...

  • Aku yakin di dunia rejekinya melimpah kaya raya. Tp di akhirat miskin. Iman nya ga ada. Jadi mungkin klu di akhirat hidupnya tidak bhgia dan susah masuk surga. Itu sih feleng saya. Krn pindah agama dr islam ke kristen

  • Pas ke 2 dipertemukan nella sperti kacang lupa kulit y kl dota smpai pindah agama lupa dgn anak

  • #MURTAD

  • UMBLUG Pakdhe..

  • Dorry no, p sabar yeezzz!!

  • Turuo siiiiik mbah mbsh... Ngantuk nu kok

  • tnya pak sabar di wa suruh bayar dl di rekening duhhhhhh

  • Saya bisa ramal diri sendiri pak Dhe, jadi saya gak usah di ramal πŸ˜€πŸ˜€. Yg jelas, saya mendoakan siapapun yg sudah menikah, langgeng selamanya, banyak rejiki, umur panjanggggg. πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

  • Lha nopo kalo wong pindah agama memang agama didunia cuman satu siapa melarang apakah anda tuhan biarlah mereka menentukan jalan sendiri dgn TUHAN JESUS KRISTUS karna semua kembalk ke manusianya

  • Mas dori akan menyesal liat vidionya Gus Idris judulnya rindu isteri.

  • Doriharsa murtad siap2 menghadapi aherat , yg ga murtad saja blm tentu bahagia diaherat apalagi yg murtad.

    • Sok2 melebihi Tuhan lo! dosa ga dosa itu urusan pribadi masing2 .😁

    • @Abdul Wafi siapa yg bisa buktikan dory pindah agama, jgn kebawa opini netizen..sampe sekarang pun gak ada satupun yg bisa membuktikan pemberkatan nikah di gereja. Foto dia bersama pendeta sujianto dari gkjw wonoasri pun gak bisa membuktikan kalo dory murtad, ingat Gus Dur pun pernah heboh dgn fotonya yg beredar sedang bersama pastur di gereja khatolik. Kalo asumsi berdasar undangan yg beredar ternyata nama gereja yg di cantumkan di undangan yg beredar bukan gereja nella krna nella jemaat gkjw wonoasri bukan gkjw purwoasri seperti yg tertera di undangan yg letakkanya sangat jauh dari rumah nella, dan sudah di bantah pendeta gkjw purwoasri bhwa gereja masih blm ada kegiatan selama pandemi. Di cek di IG pemuda GKJW wonoasri Nella bukanlah jemaah yg aktif krna gak ada foto sama sekali beda dgn kakaknya dan teman nyanyinya di lagista imelda veronica yg memang aktif di gereja tsb dan fotonya byk di akun tersebut. Jangan terjebak menghakimi sesuatu yg kita sendiri gak tau pasti apalagi sekarang info baru keluar dari satu sumber yg gak terkonfirmasi dgn benar, blm ada konfirmasi dr nella atau dory. Semalam story dory bersama keluarganya yg rataΒ² berjilbab seakan memberikan pesan. Yg bisa diterima nalar adlah dory telah melakukan pernikahan beda agama yg melanggar syariat islam , sebagaimana kakak nella yg katanya melakukan nikah beda agama.

    • @Okki Dewa katanya dory udah pindah agama

    • Gak kok mbak udah liat klarifikasi dari erwin manajernya, mereka menjalani pernikahan beda agama

  • Coba aj kl emang gk pindah agama sruh sholat ke masjid dory haso

  • Buru2nikah gk terpikirkan dl jgn diliat cantik ato ganteng diliat luar dlm hrsnya kl mau nikah itu ,,,mikir y guber2harta dn karya aj sapek lupa agamanya masing2 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† skrg pengantin baru seneng2e nt lama2 bosan

  • Ko ngantuk mulu mbah..

  • Ngantuk pak....minum kopi Dulu....

  • Pak kelahiran ku sabtu paing ,apa artinya

  • Amiin ya robbal'alamiin

  • ngopi dsik mbah

  • piye piye piye pak kui dory piye

  • Pak sabar rika weis ngantuk mbok liren disit . Mengko di sambung maning .. 😴😴

  • Ass.gmn kbr dory katanya sdh nikah ya,smga sakinah,mawadah,warohmah,

  • Dukun ngibul...

  • Apa kurang tidur to pak Sabar???

  • Semoga suatu saat mas Dorry dapat hidayah lagi dari Allah SWT

  • Aku melu angop pak sabar...turu wae lah

  • Emang tahu kapan Dory pindah agama. ?

  • Yg penting Iman pd Tuhan, usaha dan doa Smngt maju brow Dory dan dik Nela kharisma...God's good & GBU

  • Hidup.manusia .tuhan.yg.atur.kita.cuma.menjalankan.saja.

  • Selamat menrpuh hidup baru mbk nella karisma sama mas Dony semoga samawa.

  • Turu sek pak sbr..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngantuk ya mbah?

  • Semoga bhgia dunia akherat aamiin

  • Hanya peramal, Semua Tuhan yng menentukan smg tetap langgeng adem ayem sampai maus memisahkan, πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

    • Serahkan semua kehidupanmu mbk Nella dn mas Dory kpd Tuhan.tdk ada yg lebih kuat dr kuasa Tuhan.smoga langgeng mbk

  • HIDUP..MATI..REZEKI..JODOH...MAUT..itu smua rahasia Allah ..kita manusia boleh berusaha tp jika Allah berkehendak kita tdk bs melawan takdir Allah...Aamiin

  • Doa..dalam na Tuhan Yesus semua kutuk dan ramalan batal.

  • Tuhan Yesus yg paling dasyat...

  • Laa ilaaha ilallaah muhammadurrosuulullaah solallahu alaihi wasalam

  • Pak de sampean ojo mendahului TUHAN yang menciptakan MANUSIA termasuk pakde yg sakti tapi TUHAN maha dari sakti nya sampean...oalaaa gusti allah berkati pernikahan Dorynella...

  • Hahaha.... kapan ya mbah si dor cerai lagi terus pindah lagi keyakinannya?

  • enak duda meninggalkan anak.ak merasakan jadi janda berjuang 20tahun kerja untuk anak.laki duda haya mengejar nikmatnya aja.

  • Enak mana nasi rawon sama nasi sate gule mbah

  • Saya percaya Dory Harsa dan Nella Kharisma mendapat lindungan dari Tuhan yg Maha Kuasa

  • pk sbr .mg sll seht n bnyk rzkiny.taiwan hdir

  • Aku wae iso broo...nek mung menyimpulkan..kahanan saiki..mbareng wis kedadian..resmi nikah.., okeh tunggale Bur..Bur...

  • Semoga langgeng hingga maut memisahkan.

    • @Sumber Berkah maut mksdnya bkn hancur lebur bro tp kematian, krn semua manusia pasti mengalami kematian, jd kematian itulah yg memisahkan mrk itulah rmh tangga yg kudus, bkn krn poligami

    • Do a kok langgeng hingga maut memisahkan seperti bahagia dulu baru hancur berantakan .astagfirullaahal azhiim

    • Amin

  • Bener mbah...... Sebenernya saya gak percaya tp tentang ramalan tp saya melihat kenyatanya emang kayak gitu..... Jd saya sependapat....... Mantap....

  • apa yg sudah dipersatukan Tuhan, tdk ada satu manusiapun yg dpt memisahkan.. utk nella prinsip yg tepat mempertahankan agama gk berpaling utk cinta & dory pilihan yg luar biasa ttg kehidupan cinta.. JBU utk dory & nella

  • Kinsultasi kok sama dukun...😁😁😁😁 Aya aya wae

  • mbah sabar kok ongap angop wae mbak...ngantuk mbak...😁

    • Maaf mbah sabar ongap angop karna capek ngurusi orang lain jadi kesehatan juga harus di jaga mbah

  • Gini aja kalo nikah nya cuma digereja aja berarti benar si cwok nya masuk kristen. Kalo dua duanya saling nikah digereja dn dimesjid berarti mereka masing masing kepercayaan nya

    • @Sri Suharni klo jum'at ya mas dory yang ke masjid...klo minggu ya mbk nella yg ke gereja...

    • Lho....ya jangan begitu dong ,tdk jelas status agamanya ,klu hari ajum'at pergi Jum'atan klu Minggu ke gereja begitu ya ,jng ah...salah satu sj biar jelas pertanggungjawabannya diakhir hidup nanti

  • Ongap angoooop ae....ngantuuuk....?? Sare rumiyin mbah biar seger....baru bikin flog

  • Pak sabar ngantuk.. Nguap tros

  • Pernikahan adalah suatu yg sakral. Pernikahan kristen yg dilandasi TAKUT AKAN TUHAN DAN MENJADIKAN TUHAN YESUS SBG DASAR IMAN MEREKA AKAN MEMBAWA RUMAH TANGGANYA BAHAGIA DAN LANGGENG SELAMANYA. CONGRATULATION D&N. GBU

    • KuasaMu terlebih besar.. Yess....AmeenπŸ˜‡

  • Bar-sabar opo to kuwe iki,aku arepe takon tombone melarat ki opo (pingin sugih)

  • Kita punya iman jgn percaya yg kyk gni. Kt percya saja sama sang pencipta alam semesta. Rejeki jodo pati hanya alloh yg th. Kt sebagai manusia cm bs berdo'a dan manjalani hdup apa adanya saja. Yg penting kt do'ain j yg terbaik bwat mreka berdua,dan hnya maut yg memisahkan mereka berdua.

  • ANGOOOBBB GAISS.. πŸ˜…

  • Do ry Nella kharisma lanjutkan, ga ada dukun yg kuat kecuali Tuhan

    • Percayalah gusti kang moho kuoso pasti m dory mb nella diparingi berkah

    • percaya ramalan termasuk syirik

  • Pada dasarnya siapapun yg lahir di negri ini dia adalah calon manusia yg hebat,kecuali mereka mereka yg dari jenis kaleng rombeng yg tidak tahu berterima kasih kepada para leluhur mereka sendiri yg bahkan men cap leluhurnya sebagai bangsa yg sesat dsb... Mereka tidak mau tahu bahwa di dalam raga dan darah mereka ada milyaran data cerdas yg merupakan warisan dari leluhurnya,..sayang melalui program penggoblokan akut para penjajah dari berbagai sudut data data hebat leluhurnya di lemahkan dan,di bungkam Sebelum mereka datang menjajah negri kita,di negri ini tak ada masalah apa apa apalagi masalah ketuhanan,tak ada alam yg hancur karena murka tuhan,gunung meletus itu di sini hal yg biasa,kecuali di negri mereka yg konon ancur karena tuhan murka,dan ironisnya cerita itu laris manis di negri ini diyakini sepenuh hatinya sampai dibela mati matian !!! Leluhur kita bukan bangsa yg durhaka,mustahil bangsa yg cerdas beradab dan berbudaya berguru pada bangsa yang bodoh,bangsa yg berbudaya sudah pasti beragama dan bertuhan maka mereka sudah tak perlu di ajari tentang apapun

  • Hadir

  • Ngantok ye mbah 😁😁

  • Ngopi sik mbaah...ben gak ngantuk.

  • Ra percoyo pakde......

  • Pruuuuut

  • Selamat ya mas Dory dan mbak Nella...smg lancar jaya ...amin...

  • Bikin video koq angop mulu...

  • Pk sabar ...apa bener mantan suami bu ningsih tinampe

  • Angop terus pak... turu sek...πŸ˜€

  • Hhhhhh turu turu bah la..ngtuk ae kebanyakan dikir

  • Masalah momongan sdh 4 tahun blum punya😒

    • @Cerdas Iman hehe iya.sy cuma iseng komen begitu.serahkan semua nya sm allah.

    • Takut dosa mba, jgn percaya sama paranormal, Tuhan bisa marah lho, serahkan aja sama Tuhan pasti diberikanNya yg terbaik untukmu

    • Pk sabar ..mantan bu ningsing tinampi yg lg viral pengobatan alternatif d pasuruan itu ...klo mau punya keturunan k bu ningsing aj

  • Ngantuk mbah

  • Knp dg nasib nya??? Org pindah agama pd panas...prcy sma tuhan aj nel ....

    • Podo nyinyir klu keluar dr Islam klu mualaf Podo adem ayem bahkan di junjung setinggi langit

    • Ya cuma sayang saja agama kok di korbankan by untuk cinta dunia

    • la iyi uripe dewe do repot

  • Pansos