Rencana Ujang Diketahui Dan Dibongkar Yayat - PREMAN PENSIUN 6 Part (3/4)

Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
Rencana Ujang soal anak buahnya yang ditaro dipasar diketahui oleh Yayat dan dibongkar.

Kisah seorang mantan preman bernama Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkannya dan kembali ke Bandung. Kang Mus harus menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak untuk menguasai pasar, terminal dan jalanan.

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus

Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • SATU PERMINTAAN SAYA SEMOGA KANG KOMAR BALIK LAGI KE PP SUPAYA MAKIN SERU PENGUASA PASAR JAMAN DULU COMEBACK MENETRALKAN KONDISI PASAR LAGI.

  • Kang murad bukan mulutnya ajh bicara. Tetapi Kaki Nya juga bisa bicara🀣🀣

  • Ujang itu memang tidak peka sama keadaan di pasar, sampai bisa ketauan sama Yayat pula.πŸ˜‘

  • Ini sinetron emang seru the best pokoknya

  • Saya salut dengan para preman ini, setiap kali hp nya bunyi mereka pasti menepi dan berhenti untuk menerima teleponnya, gak kayak di kota saya, orang2 berpendidikan mulai dari emak2, mahasiswa, orang kantoran dan asn mereka teleponan, balas wa sambil motoran. Bedaa bangettt ama preman2 ini..

  • Kangen lihat kang komar kang gobang. Semoga balik lagi ke preman pensiun

  • Sinetron preman pensiun the best

  • Bang Edi preman cap kucing so serem tp gapernah terjun ke lapangan beda level sm kang Mus kurang greget akting nya πŸ˜‚

  • Untuk adegan fight coba lebih digarangkan lagi biar tambah greget,terutama kalo kang Cecep cs lagi ngehajar lawan

  • yang kecewa ujang murad dan cecep ga jadi lawan anak buah remon gegara spoiler, gapapa, ada UHEN DAN BABAKUN YANG HAJARR

  • Ujang,murat dan cecep.

  • Toni masuk lagi = masalah lagi πŸ˜†

  • Min tolong ketemuin kang Ujang dan kang Murad sama anak buahnya remond πŸ˜‚

  • the best pokoknya preman pensiun

  • Dari sini kita belajar bahwa cewek jaman sekarang pilih" πŸ˜‚

  • Tambahin adegan aktor lama main ke pasar untuk reuni atau nostalgia sebentar

  • Kumpulin lagi dong, para senior PP nya, biar seru

  • Keingat guru bahasa Indonesia suka nonton premanpensiun jelasin penggunaan bahasa Indonesia yg bnr pake Vidio PP di proyektor

  • Preman pensiun sering di ganti dengan acara2 gak menarik. Harus nya sinetron ikatan cinta yang udah basi itu di ganti aja penayangan nya. Jangan preman pensiun yang malah gak tayang

  • Parah njir preman pensiun tayang hampir mau jam setengah 8 gara" jam tayangnya di ambil lebih sama sinetron sebelumnya