Rentetan Tembakan Warnai Pembubaran Massa yang Mulai Rusuh di Harmoni - Breaking iNews 08/10

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2020
Tanggal Tayang: 08/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • yealloh rakyat hanya meminta keadilan saja tapi kenapa kau balas dg dg gas air yealloh smg alloh smg alloh melindungi rakyat nindonesia dan dikabolkan doa ummatnya amin

  • yealloh kasian rakyat indonesia berikanlah keadilanmu yealloh hanya engkaulah yealloh yg bisa mengadili kita hanya bisa berdoa dan memohon kepadamu yealloh yealloh smg alloh mengabolkan doa kami amin7x yerobbel alamin

  • besar batunya kena kepala bocor.

  • saya orang melayu dari malaysia tapi gak suka berita malaysia hehe,,suka lihat berita indonesia udah 3 tahun...adakah itu aneh??

  • Dasar biadab

  • Ayuh bangun wahai rakyat membela hak mu... Kamu berhak menyuarakan penindasan ke atas mu...

  • Hajar aja pak polisi..apaan kaya bgt maen batu..sikat aja..

  • Mantap pk polri ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช demi kedamaian bumi pertiwi

  • Jangan biarkan mereka masuk ke kawasan istanah polisihrs tegas

  • Hadir

  • kalau gamau dibubarin ya jangan bikin kisruh dong

  • DPR UDAH BENER TIDUR. DISURUH KERJA? YAH HASILNYA GINI DAH

  • Polisi makan dari rakyat poฤบisi menembak kepada rakyat apa arti polisi

  • Dampak dr bikin uu diam2 . Bgtu ketahuan isinya , ya bgni jadinya.

  • Waaah siap2..ham berat ini

  • DPR BUKAN PERWAKILAN RAKYAT.KO MALAH LARI DARI RAKYAT.

  • Buat rakyat indonesia.. Aku doakan semoga kalian beroleh kejayaan menentang penindasan ini...jangan ada yang terkorban.. Ikut hati mati.. Ikut rasa binasa...from kuala Lumpur with love bro..

  • Mcm org gaza lawan zionist

  • AdA" saJa mahA siswa ini

  • berpikir lah untuk rakyat jgn pikir kenyang sediri .jgn kasar dgn rakyat tunggu dtg negara lain baru main tmbk

  • Cari propokator nya seret dia kalok perlu dor.

  • Gak tau malu negara sendiri di injak-injak Cui..

  • Indonesia ancur

  • Aksi masa sih boleh2 saja, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Kenapa dihalau petugas ? Ya karena ada indikasi anarkis.

  • Aksi masa sih boleh2 saja, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Kenapa dihalau petugas ? Ya karena ada indikasi anarkis.

  • Katanya ingin di demo malah pendemo ditembaki kayaknya teroris sebenarnya yg dimana nalurinya sebagai aparat bukan bela rakyat malah ditembaki seperti Opm saja ini

  • Polisi tidak usah halangi demo karena itu aspirasi kalian yang gaji itu rakyat jangan arogan

  • semoga keadaan beransur pulih....salam dari Malaysia

  • Wajar pasukan Brimob LGBT pantesan g punya hati nurani...G laku pantesan

  • hukum demonstran yang anarkis

  • demo sampai mati. biar kurang juga penyakit beras. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Teruuuss tembak dengan peluru gas air mata beribu ribu peluru gas air mata sampai bubar demo hoaxs undang undang Cipta Karya,

  • Sudah ribut covid malah membuat aturan2, hrsnya sadarlah kalo ngomong kata pranowo, Mahfud MB, d or pejabat katanya demi rakyat,, makmurkan dan jgn buat peraturan baru kalau jujur harusnya dr awal menjabat di usulkan membuatnya d perwakilan rakyat harus tahu,,,, itu kalo jujur dan gak dibarengi unsur bohong. Ya semoga saja para pejuang yg tujuan meluruskan keadilan smoga Alloh lindungi.

  • Mengapa harus ada tembakan Meskipun peluru karet tetap itu bentuk yg tidak baik terhadap masyarakat Kalian adalah pelayan masyarakat dan mengapa harus bertindak keras kepada masyarakat,, Asal kalian adalah dari masyarakat setelah tugas kalian juga kembali menjadi masyarakat Dan masyarakat tidak akan demo jika tidak ada kejanggalan dalam sesuatu tersebut

  • pak polisi yang diprjuangkan mahasiswa demi msa depn bpk dan anak cucu kita dpr prjungkan masa depan asing renungkan pak biarlah bpk dipandang gagal menuruti printah atasan demi masa depan kita bersama

  • good info . terima kasih kunjungi juga id-tv.org/tv/video-qkM0IIOTKHg.html semoga tambah pahala

  • Tembak pake peluru karet aja pak polisi, gas air mata gk mempan krn ditiup angin dan masyarakat yg jadi korban

  • Udah batalin aja uuck..jangan menunggu indonesia darurat nasional..

  • Kalau saja Jokowi seorang negarawan seharusnya mengundurkan diri kalau ybs sudah tidak disenangi Rakyat lihat Pak.Soeharto yg mengundurkan diri karena beliau sadar bahwa beliau tidak disenangi Rakyat itu baru seorang Negarawan

  • TRENDING LOVE'

  • Giliran mau nyalon pengen jadi pejabat banyak obral janji ngemis2 setelah jadi pejabat lupa akan janjinya sontoloyo

  • Tampung apa yang akan menjadi aspirasi dari rakyat buruh dan mahasiswa rakyat membayar pajak bukan untuk mebeli peluru atau gas air mata untuk menembaki rakyat polisi jangan terlalu arogan ingat pak polisi rakyat pengen mencari keadilan

  • Ya Allah, lindungilah Negeri ini dari keserakahan mereka yang ingin mengacau negara kami. Lindungilah pemimipin kami, jauhkan mereka dari marabahaya dan berilah pemimpin kami kekuatan dalam memimpin kami. Bagi mereka yang ingin mengacau, sadarkanlah, agar negeri kami menjadi tenang, damai dan sejahtera. Untuk Bung Polisi dan bung TNI, kuatkanlah dan jagalah mereka ketika bekerja, agar srhat selamat senantiasa hingga selesai nanti. Allahu Akbar

  • PECAT DPR

  • Terus lah berjuang teman2 mahasiswa bersama rakyat indonesia

  • 2:48 Guys Airmata ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Katanya anti komunis anti sosialis pro kapitalis tapi faktanya di Indonesia : 1. Upah buruh minta dinaikkan dan penghapusan UU cipta karya 2. Anti pekerja asing dan UU minerba 3. Minta pajakin orang kaya sedang orang miskin minta subsidi mulu 4. Demo Anti neoliberalisme 5. Jamkesmas naik banyak yg demo dan protes 6. Banyak konflik lahan saat diambil investor lokal atau asing

  • yang lagi semangat mencari pekerjaan. AUTO GAGAL!!! Terlalu minder | Interview lOWONGAN KERJA Posisi OB | KONTRAKTOR | id-tv.org/tv/video-yplle15xOyw.html GOLONGAN ORANG RAJIN | Interview Lowongan kerja posisi OB | KONTRAKTOR id-tv.org/tv/video-QKxr4vf6zws.html Walaupun lancar tapi tidak masuk kriteria | interview LOWONGAN KERJA Staff acconting | kontraktor id-tv.org/tv/video-WYjUgVmdqGk.html Sering interview tapi masih grogi | interview staff admin | guswatun hasanah id-tv.org/tv/video-a2ADXmd8Xhc.html Nyari kerja kok malah suruh bayar!! | interview LOWONGAN KERJA STAFF ADMIN | KONTRAKTOR id-tv.org/tv/video-mChZKFaNLBU.html ORANG SANTUY | Interview Lowongan kerja Posisi OB | KONTRAKTOR id-tv.org/tv/video-bH9UMxPjV2Q.html Lemah lembut | Interview Calon karyawan | Lowongan Staff Administrasi id-tv.org/tv/video-WPa9-EAJ5Uk.html Suara mas nya pelan sekali | Interview Lowongan kerja Drafter | KONTRAKTOR HVAC id-tv.org/tv/video-RRWVoqhPgmQ.html Wong Salatiga | interview Lowongan kerja Posisi DRAFTER | KONTRAKTOR id-tv.org/tv/video-BdNvkyGsYqI.html Lowongan Admin | Interview calon karyawan untuk posisi pekerjaan Admin | Kontraktor id-tv.org/tv/video-4-GF68mHGLI.html

  • Hmm

  • id-tv.org/tv/video-TyGzybhazQU.html

  • id-tv.org/tv/video-t8XzDACY3q8.html

  • TARIK SES

  • Ternyata polisi indo masih takut batu yg di lempar pen demo..

  • Masa alloh .na UU dubillah๐Ÿ™๐Ÿ™ kibroh channil โ˜•๐Ÿ‘‡

  • Allah tidak tidur ya mahasiswac buruh kapan warasnya

  • innalillahi w ainna ilahi roojiuun

  • Kok pada perang ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • DPR open BO?

  • Semua berawal dari kotak suara kardus yang di gembok:(

  • Mantap pak Polisi, kalo udah bikin rusuh dan ngerusak mending bubarin aja.

  • Padahal yg memilih DPR rakyat kan sapa LG kalau bukan rakyat hargai lah usul usul merika. Kalau merika TDK suka knp harus di buat UU gitu an

  • Beritanya mohon diberi tgl kejadian

  • Pengen liat itikkk

  • id-tv.org/tv/video-TZns5JFKGKc.html

  • Santai sejenak bosq

  • RAKYAT HANYA INGIN DI DENGAR

  • Miris liatnya.. Aparat ,Mahasiswa dan Buruh saling serang dan lempar.Damai lah negeri Ku.Jangan ada lagi keributan di Negeri ini.Smoga Allah SWT menjaga negeri Ku tetap aman tentram dan damai...amin.

  • DPR gk ada gunanya bubarkan ajah DPR

  • Ngapain bro jadi buruh... Buruh kan juga mental budak/kacung/Babu/Kuli, Mndingan jadi pengusaha/pedagang aja cuy... Elu jadi buruh, keenakan Cukong... Cukong duduk Santai" Income gede,elu kacungnya gaji dikit.Ya okelah jadi buruh 2 taun aja buat modal usaha. STOP jadi jiwa budak/kacung/Babu, Bangkitkan jiwa Bisnis/Dagang/Pengusaha Ok.

  • Mangkanya tukang kayu jgn dipilh jdi pemimpin,gini dah jdinya

  • Miris liatnya Sebenci itu kah mereka sama rakyat?

  • Yg demo hanya omong kosong merugikan orang liat yg di balik yg ketawa senang karna sudah berhasil menghancurkan negri ini bodoh kalian demo gk pernah liat apa yg kalian lakukan sapa yg di rugikan kalau kalian masih punya hati

  • DPR telah mengadu domba Rakyat dengan Aparat

  • Kebiadaban yang terbuka nyata

  • Ini sangat luar biasa dungu tuli buta

  • Orang orang besar di NKRI duduk santai di sofa empuknya sambil nonton rakyatnya latihan perang. Dunia luar pula akan like dan share video ini...haha...

  • Kita masih Negara Demokrasi kan?

  • W heran kenapa harus gitu? Knp harus pke gas air mata? Bahaya loh..

    • Kalau gak rusuh, gak bakal terjadi... Demo kok rusuh. Indognesial emang beda ๐Ÿ˜‚

  • Ada sebuah negara yg mau dipindah tangankan ke cina

  • Perang ke 5 pun di mulai Maju terus rakyat indonesia๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Mantap kangen sama itik.

  • Semoga kembali seperti semula

  • Man tap ...

  • Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share ID-tv channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannya

  • Indonesia : rusuh, toxic, baperan, bodo, mikirin diri sendiri dll

  • Maju terus jangan takut polisi jumblah masih banyak mahasiswa jangan pantang mundur buktikan pada mereka bahwa penerus reformasi 1998 harus kuat

  • Ka di mna

  • id-tv.org/tv/video-imL3j3Iru9k.html

  • Pendemo kalau mau bawa batu semua, polisi lari terbirit birit.

  • polisi kliatan nya sangt bangga dengn senjta y pdhl senjta itu rakyat yg belikn klian punya senjta itu bli pke uang rakyt,stu kta buat DPR klian bolh gh butuh rakyt sekrng tpi nanti klian pasti butuh dan ngmis2 minta di pilih lgi

  • Kafiiiiirs

  • What happened, please explain me

  • ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐ŸŒน๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’“โ™‹๏ธ๐Ÿด๐Ÿณ๐Ÿโ™“๐Ÿ’Ž *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk memberi kita hidup yang kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan badan anda.* *Ini adalah cinta sejati!!! (tengok langit dan tanya dia)*

    • Wkwk.. Tuhan kok bernyawa.. mati lagi.. Sungguh Tuhan lemah.. Dihakimi Manusia. wkwk. Tuhan kok dicelututi. Mirisnya, Tuhan tidak pernah murka, malah menanggung dosa ciptaannya. Aneh,. dosa, pahala, Tuhan yang ciptakan diperuntukkan kepada hambanya. Ehh, malah ditanggung sendiri. Agama aneh ๐Ÿ˜‚

  • POLISI PERANG LAWAN CHINA GAK BERANI. DIPILIH PERANG LAWAN RAKYAT INDONESIA SENDIRI PASTI MENANG. BEBAS NEMBAK DAN MEMBUNUHNYA.

  • Hancur Indonesia klw sprti ini..

  • "tangan kosong kalo brani" Receh nya diriku

  • Ape sudah jdi Indonesia..sdr2 ku Nusantara..gara2 politik yg hancur dan menyusahkn rakyat semua..politik juga yg memiskinkan rakyat semua..

  • masalah hikuman mati koruptor gw stuju tapi jika sistemnya sprti di Arab , banyak kejadian "kambing hitam" yg ga salah jadi tumbal dan ditangkap KPK dan korupsi terus berlanjut

  • Pertanyaan ku, ngapain ya dri tdi pake motor bolak balik ๐Ÿ˜†

  • Ga mikir ya dia dibayar sama buruh n rakyat