RENUNGAN UNTUK KITA Ayo melihat dunia dari sisi lain dan peduli dengan sesama

Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2018
Jangan lupa share pengalaman dan pendapat kamu di kolom komentar ya.
Like dan subscribe yuk untuk konten video menarik lainnya,
πŸ‘‰ Yuk bantu ❀KejarTayang.TV❀ meraih 300.000 subscribers : tinyurl.com/yd9rymat
β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬
------------------- ❀ Terima kasih banyak sudah menonton video ini ❀ -----------------------

Komentar

  • Gaes menurut kamu mana nih yang paling tepat?

    • Semuanya

    • KejarTayang.TV yang ini nih "Dibutuhkan jalan yang panjang dan perjuangan untuk memperjuangkan hak wanita"

    • bukan nya guys ya bukan gaes

    • Q butuh uang buat naikin haji kedua orang tuwa q dan butuh android buat juwalan online saya sibuk dengan hp q tp hanya utuk juwalan.. nikmatilah dunia aherat kawan...

    • Benar semua tu, buat saya terharu nih video.

  • Njir.. yg terakhir. Ngakak

  • Lagu dan videonya menyentuh

  • Aku ingin kembali ke masa dulu

  • Aku menjadi sedih di menit 5:02 Hiks :( 😭😭😭😭😭

  • 5:18 kok anjingnya main ponsel juga ya

  • Assalamualaikum Aku bersyukurrr banget punya orang tua kaya punya aku baik banget sangking baiknya aku sampai nangis,kalau aku murung pasti mamah sama ayah nanya,emang mau beli apa terus kenapa murung, pasti bilang begitu, kalau aku pengen mainan ini, itu, aku dibeliin kalo mamah atau ayah gak punya uang aku gak bakal maksa aku belinya kapan kapan aja, tolong support aku ya entar aku jadi youtuber cilik tolong ya assalamualaikum

  • Mama Papa... I Love You

  • Mama Papa... I Love You

  • Bahagia sekali bisa sayang ortu. Pada kenyataan tidak seperti itu, banyak ortu narsis, perebut kebahagiaan anak. Ingatlah tidak semua ortu mulia dan baik, banyak anak yang dicap kurang ajar padahal juga kesalahan ortu sendiri yang tidak pernah ngaca dan melampaui batas sebagai ortu dan ingin nglunjak jadi Tuhan. Anak adalah harta juga dari yang maha kuasa, jamin hidupmu sengsara melukai jiwa anak

  • bagus bang channel you tube nya channel yg sangat berinpirasi

    • Makasih uda menonton video ini πŸ™support terus ya

  • Aku jadi sedih masa yang lama aku bahagia sekarang keluarga aku pada main HP

  • Nyesel gua udah berani sama ortu gw setiap gw dinasehtin gw selalu mbantah, potong omongan berkata kasar bla bla bla dan gw udah ngalwan ortu gw, sedih gw .gw sebenarnya pengen pulang tapi malu keinget masa lalu

    • +KejarTayang.TV kebranian nya aj a yg susah

    • Selalu ada maaf dari mereka.... Hanya butuh keberanian

  • Kita harus menjaga bumi yang setuju like

  • Kejar tayang memberikan video bermotifasi

    • Makasih uda menonton video ini πŸ™

  • Subhanallah terharu skli liat video ini... Video ini kita ambil utk hikmahny... πŸ™πŸ˜’πŸ˜’ Apakah begini manusia sekarang?? 😒 Ya Allah maafkan hmba jika hmba sllu memperlakukan orang tua dan jg ciptaanmu ya AllahπŸ˜–πŸ˜­... Smga video ini sangatt bermnfaat utk kita smua.. Aamiin Ya Allah... Siapa yg sayang sma smua mkhluk ciptaan Allah dan sayang orang tua??? Like y😭

  • 5:58 Kocak

  • Astagfirulah halazim

  • Di balik orang yg sukses pasti ada mantan yg menyesal

  • Tanpa alam makhluk hidup akan mati,klo manusia tdk mementingkan bangunan jaman sekarang bakalan tetap hidup kok... jdi TANPA INFRASTRUKTUR MAKHLUK HIDUP AKAN TETAP HIDUP......πŸ˜£πŸ˜£βœ‹βœ‹

  • menginspirasi

  • menginspirasi

  • Ko orang orang sekarang ga punya Otak ya beda sama orang jaman dulu pintar pintar. Tolong chanel kasih lopelope dong biar aku nonton terus chanel KEJAR TAYANG TV. Biar aku sering memperhatikan lingkunan ya tolong koment juga yaaaaa😎

    • Moga ada yg terinspirasi dan berubah πŸ™

  • Aku setuju sama video ini

    • Makasih uda menonton video ini πŸ™πŸ˜

  • What tittle the music..

  • sceptic

  • Yg sedih Coba di like

  • Ummat akhir zaman

  • Aku pengen ke masa lalu lagi 😒πŸ˜₯

  • Maaf nih kak ,aku salfok pada hidung nya

  • Inget waktu kecil dulu

  • Tersentuh karena membaca kalimat dan gambarnya, juga di tambah dengan musik nya.

  • Mudah mudahan yg nonto bayak sadar dan memperbaiki sikap nya! 😊

  • Kapankah manusia akan berubah??

  • Lagunya sedih

  • yaalah tersentuh hati aku kita patut bersyukur πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜–πŸ‘¬πŸ‘­πŸ‘ͺπŸ’‘πŸ’kan Best duduk satu keluarga pergi mana mana pergi sekeluwarga kasi like satu

  • apa lagi kalau anak yatim kasian banget😭😭😭😭😭

  • Tidak semuanya begitu dimasa depan,manusia akan jauh lebih pintar tidak seperti pikiranmu,jadi jangan terbawa suasana gays,teruslah berkarya yg mungkin kalian bisa😊😊

  • Nyentuh semuanya...apa lagi yang paling akhir itu...ini semua membuatku sadar bahwa tidak semua keinginan kita terkabul dan ada di dunia ini...thank you kejar tayang

  • Teknologi, termasuk gadjet didalamnya, hanyalah alat untuk mempermudah tujuan utama terciptanya kehidupan.

  • 5.21 Paling nyata...:'(

  • Ada yg komentar MENDINGAN KITA KE MASA LALU APALAH BLABLA TERUS KAPAN KITA MAJU NYA DARI PERADABAN GLOBALISASI DULU YA DULU

  • Dulu sblum ada hp keluarga besar saya sangat bahagia harmonis skarang ada hp agak jaim

  • Siapa yang ga bisa berhenti nonton

  • Terharu gw njir

  • Aku sayang ibu ku dan ayahku

  • Semoga masa depan kita baik dan tenang

  • 2:29 jgn kerja hanya untuk uang semata awjwkwkwkwk

  • Semua isi comen pasti positif

  • Mengapa semua manusia selalu bully tidak menjaga alam dan melupakan keluargnya sendiri

  • Gw udh kgk tau Apa yg terjadi di masa depan πŸ˜₯

  • Jadi sedih😭😭😭

  • Karena itu kita harus bahagiakan ortu kita. Jangan sampai kita mengecewakannya, karena itu juga aku punya cita cita yang tinggi😒😒😒

  • Aku sedih aku akan πŸ‘

  • Sukses terus buat kejartayangTV

    • Makasih.... Support terus yaπŸ˜πŸ™

  • Kalo kita ngga ngejar uang kita harus ngejar apa? karna jaman sekarang kabahagiaan di beli oleh uang

    • Kita memang butuh uang tp uang juga bukan segalanya

  • Ilustrasi nya keren banget.... Mmg iya beda banget kehidupan dlu dan sekarang ..,.. banyak yg sudah punah bahkan terkontaminasi dgn pengaruh budaya barat...

  • Wuuuu

  • 2:24 tinggal copot ae tuh yg di kepala terus ambil susah amat pake ngejar ngejar tuh uang hadehhhh 😌

  • Jaman pemilu kan sekarang pasti pohon banyak gambar Umbul umbul berpaku di pohon lihat aja deh memprihatinkan

  • Backsound nya judul nya apa

  • Hanya buku Yg paling penting dari internet

  • Musik nya enak bngt ,, apa judul nya

  • Nah yang dislike ,berarti buta mata anda mines semua burem

  • Ingat!! Harta tidak bisa dibawa mati !!

  • Liat menit 5.30

  • Berterimakasih lah kepada orangtua mu karena jasa mereka sangat istimewa😭😭😭😭😭

  • aku sayang sama orang tua yang telah merawat ku walaupun hidup susah

  • saya ga bisa bicara apa2 cuma sedih aja biarpun cuma gambar tp dalem bgt maknanya...😒😒😒😒

  • Jadi ingatan kawan dulu sekarang dia pergi

  • Gua subscribe chanel lu bang., ini konten lu semua isinya bkn kaleng",. Terus berkarya.. Moga sukses πŸ™

  • Dulu dengan sekarang sudah beda Dulu orang jatuh ditolong sekarang orang jatuh malah diketawain untung saya masih sadar dan jika ada yg terjatuh saya tolong demi keselamatan mereka . dan zaman semakin berubah/hancur dan tak bisa dibenarkan/kembalikan sedang kan nama allah kita sulit membesarkannya sedangkan artis dibesarkan namanya, beda jaman kita sekarang lebih mementingkan diri sendiri. Edit:5:20 sering saya alamin dalam keluarga

  • nenek itu kasian tidak di tolong 😒

  • skrng mamak ak udh ngk sm ak lg tp mamak ku mau lihat ak bahagia mksh mamak

  • Curi video orang lain

  • 3:00 :v gw baru sadar juga nih

  • πŸ˜ŠπŸ˜’πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜ πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜Ÿ

  • Kasih sayang seorang ibu / ayah tdk pernah luntur selamanya

  • 3:39, kelakuan kebangetan. Sumpah deh.

  • 3:26, kata opha ipin upin,buku masih bisa berguna. Saat banyak gadget tdk bisa menampung imajinasi.

  • 2:58, iya.

  • Ttg sarjana,meski tidak bisa menemukan hasilnya,masih ada manfaat,yaitu memahami pengetahuan,Cara menerjemahkan sosial,bgmn mengenal alam pemikiran. Bisa ditularkan pada pola berpikir anak. Setidaknya kerangka pembelajaran diri telah tertuang mengerti anak,sosial dan jalan hidup. Masih guna ilmu hingga byk perubahan alami.

  • Apakah arsitek itu merusak bumi

  • Seandainya kita bisa mengulang masa lalu :(

    • Andaikan kita bisa menikmati alam masa lampau dengan kecanggihan masa kiniπŸ˜‚

  • Apa cuman gue di sini yang kurang setuju ??

  • kasih sayang orang tua tak terbatas

  • Konten bermutu

    • Makasih uda menonton video ini πŸ™

  • 😭😭😭😭

  • Sedih ngedengernya yaπŸ˜”πŸ˜’πŸ˜―πŸ˜Ÿ

  • 0:34 itu gambar memperlihatkan revolusi orang yang menjadi sukses ( Bukan : uang berbicara lebih dari apapun : itu salah goblok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ )

  • yang like artinya dia sayang kepada kedua orangtuanya

    • Ortu perlu disayang.... Karna mereka lebih dulu memberikan kasih sayang

  • Aku nangis nih guys

  • Yang gak like orang goblok tolol

  • Bikin sedih lho orang orang pada tega membunuh hewan tidak slh apa apa 😞😞 rindu mereka

  • Koq terakhir, agak vulgar ya

  • pelajaran yang gue dapat dari video ini adalah... cari sendiri

  • Mendidik banget .😒😒😒

  • Subhanallah... Subhanallah... Subhanallah... sedih ratap sekali kehidupan dengan kenyataan ini, inilah ilustrasi gambaran kehidupan qt sekarang, apa qt semua sadar akan hal ini... tergila dengan dunia fana, rindu akan masa damai, Maafkan lah kami Hamba HambaMu yang lalai ini Ya Rahmaan... inikah pertanda akhir Zaman, Berkahilah kehidupan HambaMu yang Engkau Sayangi seperti yang Sangat.. Sangaaat menCintaiMu Ya robbi.😭😭😭😭😭

  • Kita harus ikuti perkembangan jaman

    • Perkembangan zaman gak bisa dilawan.... Tp bagaimana cara kita berteman dengan perkembangan zaman.... Jgn sampai berlebihan karna segala sesuatu yg berlebihan itu tidak baik

  • I love my mom