REPTILER NGANJUK SULAP PENANGKARAN PYTHON JADI TEMPAT WISATA GRATIS!!

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2019
UNDUH DAN GABUNG APK OCTAFX DISINI
bit.ly/PANJI_OCTAFX2
DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN BESAR DARI INVESTASI KALIAN !
Dua reptiler asal nganjuk menjadikan penangkaran reptile mereka taman edukasi Gratis untuk masyarakat,. siapapun di perbolehkan datang kesini untuk belajar mengenal reptile atau hanya sekedar berfoto bareng reptile yang ada disana
PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
id-tv.org/ch/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
SANG PETUALANG: id-tv.org/plid-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
#jalanjalan #panjipetualang #penangkaranular

Komentar

  • Jadi pengen melihara ular, tapi masih takut2 dah 😁

  • Mantaf

  • Itu. Kamu. Di. Nganjuk

  • Bang panji rumah nya mana Saya nganjuk bangg

  • Alip lamim🤣

  • Aaaaaaa.... Ngublek se ytb nggak nemu2.. backsong yang di ujung judulnya apaan sih bang 😭😭😭😭😭😭 yang tau, comment dong ..

  • njiir salfok gua ama s marimo yg nyasar smpe nganjuk😂😂

  • Moga berkah trus breedinge manak telur mas.... Jarang ada org yg kyk mas.e...

  • kenapa gk mampir kerumah gue wkkwkwwkwk😂😂😂

  • 27 April😁 tgl lahirku

  • Alhamdulilah aku molai dulu mainan ular dari yang berbisa sampai tidak berbisa belum sama sekali kenal gigit semoga Allah memberi kesehatan kepada kita semua amin🙏

  • Magelang muntilan

  • Panji main ke magelang dong

  • Bang apakah ular hasil silang tersebut bisa tumbuh jumbo seperti retic pada umumnya

  • Bang kasih Nomor wa nya dong

  • Mukaknya ngeselin

  • Waduh padahal deket banget sama omah reptile biasanya ngopi disitu tapi gk tau kalau bang panji datang Yg orang nganjuk mana

  • bang panji pernah pegang ular nggak?

  • Salam dari jambi bang panji

  • Boro boro megang ular,gw paling geli kalo liat ular,tapi demen gitu nontonin Vidio panji👍👍👍

  • Octafc

  • Kira" brpa bang harganya?

  • Bang Tu Tmnptnya Deket Banget Ama Rumah Aku Kok Aku Gk Tau Abang Pas Kesana Ya?

  • Nganjuk mana nih?

  • Gaslurd cb nganjuk

  • Waduh Mas,saya orang nganjuk tapi baru tahu kalok dinganjuk ada tempat sekeren ini,nyesel gua

  • Ka panji saya mau gabung sama grup reptil

  • apa cuman saya yg di keluarin dari garuda tanpa sebab padahal masih mau belajar banyak tentang reptil😪

  • Ada roronoa no zorro nih heee Team one piece☝ad gak coba like

  • Omah reptile tetanggakuu😘 Salam dari nganjuk

  • Pengen punya phyton kuning... Cuman ngasih makannya tekor

  • Mas panji minta no telpon

  • Orang nganjuk gak jauh dengan motor cb 😄

  • 😆 wah nganjuk mana saya juga nganjuk yaah ga tau bang panji abis dr nganjuk

  • #CB_PEKALONGAN HADIR😊

  • Bang kok gak takut sama ular

  • Mmpir ke Ponorogo... Ularr besar ada di sini

  • Aku mau gecko

  • Bg kemarin saya nemu anak piton lalu saya bawa pulang. tapi saya masih takut meggang nya.piton berbisa atau tidak bg

  • Keren lu bro aliff pacul

  • Orang nganjuk hadir penggemar kak panji

  • bang ke kediri donggg

  • jadi napas uLarnya Di mana

  • Ya ampun kok gk tau sih bang kalau di nganjuk. Aku orang nganjuk. Aku ngefans bgt sama abang. Pengen belajar pegang2 reptil

  • Gondang nganjuk hadir

  • Wong nganjuk ndy suarane ki..😂😂

  • Bang panji saya menyesal karna nggak tau kalo mas panji ke nganjuk😥 kalo tau pasti aku kesana, 😥 sebab aku dari dulu pingin ketemu sama bang panji😥😣

  • Pengen ketemu sama mas Alif nya .. haha 🙈🙏

  • keren abis ayo rek wong Nganjuk ojok lali mampir yo ke wisata satu ini

  • sayang sekali dah gak datang 😭😭, pas deket rumah loh , pen ketemu huhu

  • Mulia REPTILer Nganjuk, Sukses!!!

  • Siapa yang orang nganjuk

  • sehat terus buat bang panji dan keluarga

  • Semangat Trus buat Bg panji💪 Bantu SUBSCRIBE Chenel saya temen-temen. Semoga diberikan murah rezeki & kesehatan olh allah swt. Thank's

  • Bang main bang kapan2 ke jakarta barat R&m community

  • rumahku deket sama lokasi, tp belum pernah kesana, padahal setiap brangkat jumatan selalu lewat sana wkw,, ternyata dalam nya bagus juga,, jd pengen kesana Btw mas alif koleksi gundam juga 😂

  • Kakak nya mas alif mukanya ngeselin sumpah wkwkwk,,, alisnya di naik"in gitu wkwk gk suka sumpah,,,, teteup suka bang panji tapi 😂😂😂

  • Auto Sub lah buat bang panji mah

  • Wong Nganjuk Absen Slur😂

  • 06:35 dan seterusnya salfok sama gundam nya keren