RESMI jadi SUAMI ISTRI, AUREL ATTA LANGSUNG KERJA LAGI!!

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Cieee.. yang sudah resmi jadi Suami Istri. Mesraaa bangettt.. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung kerja lagi looh.. Bagaimana nih keseruan mereka kerja bareng berdua setelah jadi suami istri?? Tonton langsung video lengkapnya yuukk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/aurelie.hermansyah/?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar

  • MEMANG BENAR REJEKI BERKAT TUHAN SDH ATUR YA ATTA AUREL THE BEST

  • cuma vidio kalian yang mengalihkan ku dari sinetron an FTV... ITS THE REAL LIFE.....its not a fake life..... hari hari atta aurel.

  • Mening naan aja celaka

  • gak pernah bosen dengerin lagu ini the best pokoknya , penggemar setia dari swiss

  • Ya Allah islam suruh menutup aurat.. kamu tidak kah sedar dosa tidak menutup aurat. YaAllah... tutuplah aurat kerana Allah memerhati kamu ..

  • Semoga setelah pandemi corona lenyap dibumi mereka mengundang mak mak seluruh nusantara untuk merasakan kebahagian kalian........semoga dibaca teamnya....aamiin

  • Sangat suka dg kostum Aurel cetar.. Juga Atta... Kecantikan dan kegantengannya berlipat dlm kostum ini. Satu kata: memukau..

  • Makin sukses terus Atta Aurel

  • Lihat pasangan yg satu ini jdi keinget sm BCL dan ASRAF y....romantis bgtttt....Sehat selalu y buat kalian berdua...

  • Mohon maaf bos atta saya Greb bike jawatimur smoga sukses slalu ya smoga ibu Aurel lekas punya anak ya hadissjwanto

  • AUREL CANTIK

  • AUREL TERLIHAT MSH CHILDISH .... CANTIK SEKALI.... BAHAGIA SELMNYA BERSAMA ATTA ...

  • Doa kesembuhan untuk bang Atta. Al fatiha

  • The best

  • Masaallah keren banget semoga Aurel dan atta langgeng sampai akhir hayat nanti amin ๐Ÿคฒ

  • Merinding dengar lagunya..

  • Semoga langgeng & cepat dapat momongan Kak yg Cantik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gemoyy bangett ๐Ÿ

  • ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉkagummmm sama mereka

  • Alhamdulillah sedang banget liat mereka

  • ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ini padangan terkocak terlucu tergemeez

  • Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  • Uhuiiyyy ๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Senang lihat pasangan ini semoga cepat dapat momongan ya Aurel Aamiin yra

  • Sangat di rugikan bayar mahal ratusan juta tapi lipsync

  • Atta mau bilang ga boleh ga ada pilihan LG dimanggung

  • Aduh pasangan ini , bikin emak2 pengen ngulang masa2 manis dulu .....

  • Bahagia sllalu ka atta dan ka Aurel

  • nonton sambil baca komenan orang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Pasangan idola banget sampek cengar cengir ndiri lihatnya.. Siapa di sini sama kayak aku hihi

  • Semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah... aamiin

  • Trending kan lgi yuk

  • Tampil keren.habis..Abang tampan.kakak.cantik..pasutri terkece terkeren parah..Aamiin

  • Lagu nya bagus bnget ๐Ÿฅฐ

  • Aku selalu mengukuti pidio"nya ga bosen ngiri rasanya .ngiri itu bkn krn benci .tp krn bngga bhagia.liatnya mksh ya di tnggu dri orang yg lg mengharapkan bantuannya.mksh

  • Ngiri rasanya liat dia berdua bgru romantisnya dan ga bosen" jsh komentarnya

  • Om Aata ksh dong banruan buat nne yg kna utang dah 3bln blm bisa byr ccilan utang bang krn macet usaha tkutnya rmh satu" nya di sita bang tolong" ya Aalloohh melalui Atta ama Aurel hermansyah semoga dia kshan mau nolongin semaga sehat selalu dan bnyk risckinya pnjng jodohnya dan cpt di ksh momongan mksh im Atta neng Aurel du tnggu ya .

  • Makin asiikk ya ngeliatnya jg ga bosen"

  • Klo nanti ketauan pisitip mnta ijin ya ama suami jangan cape" btres dlu tkutnya lemah .

  • Sukses dan sehat

  • Semoga berjodoh dunia Akhirat Aamiin.... Ya Allah

  • Lagunyaaa kak, duhh terngiang2 di telingaaa tiap hari ya allaahh sukses selalu ya kak ata dan kak aurel, selalu ada karya2 baru untuk lagu2nya... Dan dimudahkan rezekinya aminn....

  • Sweet tau.. โค๏ธ

  • Mpok... Btl2 istri yg baik... HBS cb bj lngsng ijin ke suami, bs gak pk bh yg LG di cb... Top DECH... Semoga langgeng... Sukses ya.. Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Seneng liyat mesra kalian ka..

  • Halo aku mau Nayan kalo lokasi anda di mana saya tuh jagung melihat atta dan Aurel Hermansyah tuh kaget banget ๐Ÿ’‹

  • ๐Ÿคฒ

  • Dislike asw

  • Aurel semoga bahagia terus yah

  • Aurel setelah menikah jadi makin cantik kayanya aura kebahagiannya Terpancar dari dalam

  • Sukses selalu lagu barunya PASUTRI AHHA TUHAN MEMBERKATI SELALU

  • Selmat mpok abang

  • Di vidio ini orang2 pada salfok sama kaki aurel di ruang mac up, keliatan masih gak nyaman karna habis malam pertama, habis di belah duren pertama kali sama atta, keliatan bgt masih ngempet2, masih gak nyaman karna gak biasa.

    • Kenyataannya malam pertama waktu bulan madu di Bali,karena malam pertama setelah akad Aurel masih M jawaban ada di yutub bunda Maya.E

  • Pasutri teruwu... Slg syg... Gumush DECH.... Multitalent... Pekerja keras.... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • denger lagu ini ko merinding ya... ๐Ÿ˜

  • Sya suka sma bang atta istri pke baju cekak di suruh pke setoking..jdi kaki dan betisnya cuman bang atta aja yg melihat

  • Pasangan yg slalu kompak...is the best...contoh buat anak 2 muda sekrang...mandiri dan bermanfaat...aamiin..

  • Ini pasangan yg jadi idola bngt.. Pekerja keras yg sukses.. Duh jdi motivasi bngt buat anak muda indonesia tercinta.. Sukses terus buat atta aurel.. Aamiin

  • Bahagia sll atta aurel smg rejekinya lancar terus

  • @Atta Halilintar berdua gw Katam nonton Video Lo berdua,ngarep wkwkwk

  • Samawa sllu ka loli sma atta

  • Aurel baik bgt, dan kliatan bgt sbarnya. Dia benar2 ngikutin kata suaminya

  • Kejarlah akhirat,dunia kau dpt

  • Amin...pasti..plg dr bali..pasti puasanya bs lolos krn sdh garis..2..SUKSES...Sukses..Smua..Alhamdulillah Akad..sukses.syukurannya sukses pasti bln madunya jg berhsl....hemmm

  • Bikin outfit yg lbh girls look..rambut panjang di urai ..Atta jg .

  • Come on Aurelie totalitas ..semangaat..skrg ada suami yv akan support totalitas mu..maju lah berdua..

  • Sedih ada yang comment... "Aurel pakai baju minta ijin Atta itu karena masih penganten baru, gak tahu nanti." Hehhh aku aja udah 6 tahun nikah, kalau pake baju itu masih minta pendapat suami... Hehehe

  • Tokopedia: Endita Shop

  • Seneng bgt liatnya senyum2 sendiri. Semoga aku sama suami bisa romantis kyk gini ๐Ÿ˜‡

  • Semoga dapat momongan cepat... kita Amiinkan Guys....

  • Bismillaah...batam hadir,sukses sllu buat aurelโค๏ธโค๏ธ

  • Bismillaah..batam hadir..sukses sllu buat aurelโค๏ธโค๏ธ

  • Iih. Alla " nya muslim gtu. Biar. ,Ademm

  • Ikut bahagia saya akhirnya perjalanan pacaran dan perjuangan mendapatkan Aurel nyata. Pengorbanan Atta dan Aurel tak sia-sia. Akhirnya mereka menikah tak terpisahkan. Sampai maut memisahkan mereka. Saya doa akan semua perjalanan pernikahan kalian selalu diberkati Tuhan. Semua yang kalian lalui jadi pedoman dalam pernikahan Atta dan Aurel.๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Sukses selalu dan bahagia selalu.

  • Masyaa allah semoga bahagia selalu atta aurel sampai maut memisahkan

  • Atta suaranya the best,kalian mmng pasangan yg sangt cocok dan mmng brjodoh

  • luvvvv banget๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Allhummasoliallah saidinamuhammad waalasaidinamuhammad semoga bahagia nya ketularan yaa aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡ Ikut seneng bahagia liat nya ๐Ÿค—

  • Terharu banget nontonnya ๐Ÿ˜ญ

  • wow speachles

  • โค๏ธ

  • Nah lagu keren suka dech

  • bersyukurlah aurell,, punya suami yang sayang, dan sangat peduli dengan keluarga,, kau membuat saya iri,, namun saya harus berjuang agar impian saya juga bisa tercapai,, semoga samawa kalian berdua

  • Romantis dan mesra banget nih pengantin baru Atta Aurel

  • Setelah menikah,smg rejekinya kalian berdua tambah lancar berkah Aamiin

  • Kerjaannya buka aurat

  • ihhhss cuittt bngtt deh ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Bahagia selalu Atta & Aurel.

  • Cepet2 punya Dede yaaa kk Loly๐Ÿ˜˜

  • mantapppp

  • Sehat Selalu kak

  • Sering" tampil disopiy atta Aurel๐Ÿ‘

  • Semakin kesini autel mirip sekali KD ๐Ÿฅฐ

  • Sayang, gimana? Boleh? Fix mereka bakal jadi couple goal lebih dari raffi gigi sih

  • tutup aurat lu

  • Pakaian itu boleh jadi ditaja.. lagi masih baru menikah dia belum biasa berhijab tak perlu gopoh gapah berubah kerana orang .. biar ikhlas sendiri.. nanti tak seperti marshanda .

  • Lagunya pasti trending ,enak didenger,aurel y makin cetar ๐Ÿ˜

  • Aurel makin cetar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jangan lupa solat dulu ya Loly sayang ingat Alloh selalu pake stoking itam ya sayang biar Alloh tambah sayang kan bentar lg pake hijab ya sayang