RESTO MEWAH BUNGA CITRA LESTARI!! WORTH IT ??

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Ternyata kak Bunga Citra Lestari buka resto mewah yang jual makanan Amerika loh! kayak apa ya rasa nya makan di resto mewah ini?
FOLLOW US!
KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/
KEN: instagram.com/kenkendut/
GRAT: instagram.com/ms.gratia/
FOOD: instagram.com/cowokrakus/
Untuk kerjasama, bisa email kami ke admin@cowokrakus.com :)
TGI FRIDAY
CENTRAL PARK TRIBECA & LIPPO MALL PURI

Komentar

  • iih lahapnya

  • kalau pengen di komen, like, subscribe, dibalas dong komen2 nya.

  • Cewe bisa makan burger pake tangan harus dinikahin wkwkkw

  • Liat cewek kalau makan burger pake tangan harus dinikahin kode keras tuh kak gratπŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Ή mantap baaaang

  • Liat great mah makannya kasian wlw udh d potong d mulut msh ribet sm behel, apalagi klo dah makan mie ku d kepeg ngeludah gitu

  • cap cap cap mkn nya ken jorok

  • Makan di Indonesia harga USA

  • Kk cobain ngerivew makanan di restoran yg pernah di makan oleg black pink donk, kayak raffi ahmad gitu

  • Entah knpa gue sedikit "aneh" ngeliat yg cowok makan

  • Pemilihan menunya: Appetizer : onion ring . Kering! main course: burger, french fries & pasta. Kering!! Klo saya abis makan sperti itu pasti langsung nyari air putih. Seret. 😁

  • Ka cobain makanan indian ya.pasti enakkkk

  • Bacon : daging babi asap Beef bacon tuh gimana y mksdnya

  • Pernah mau makan du TGIF lippo mall puri tapi ternyata ada menu pork nya...langsung gak jadi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ga nyoba steaknya? ak biasanya disana makan steak with mashroom sauce

  • Kak nyobain makanan punya chef junna

  • Klw aku setiap ngliat makanannya yg porsinya byk gitu selera makan ku tiba2 hilang..... ngliatnya ajja udah kenyang gmna klw aku makannya,huh enegggg pasti....

  • Siapa yang masih nonton ini di blan mei ini

  • Kak, nyobain ice cream terenak dong kak

  • Puasa

  • Duh restoran se premium itu,knpa coba tempat brownisnya malah pake telon penggorengan,gak cantiiik bgt liatnya, Ekspektasi untuk Desertnya kirain bakal secantik dan sepremium tempatnya eeeh malah diluar dugaan malah pake penggorengan, dan gak nyambung bgt sm konsepnya. Sangat disayangkan. Saya pribadi kalau ada resto atau rumah makan yg tempatnya pake penggorengan suka jijik suka pengen muntah,mual,bukannya unik,tapi jijik ,karna liat penggorengan biasa dipake buat masak bukan tempat makanan gitu,dan untuk alas makanan juga susah dipakenya,kagok,ditarik kesana kemari juga susah,diangkat buat lebih dekat ke mulut juga susah,karna memang bukan peruntukan tempat untuk makan, tapi untuk peralatan masak. Sangat disayangkan sekelas resto ternama tidak dipikirkan matang2,tidak berusaha menyuguhkan agar menggugah mata dan selera konsumen,malah bikin mual dan jijik konsumen,estetik dalam makanannya buruk. Sayang,apalagi makanannya enak jadinya gak indah. Maaf ini hanya masukan untuk kemajuan resto, semoga yg punya restonya membaca dan memperbaikinya.πŸ™

    • Bella Annissa situ gak suka... yg lain ok2 ajaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ emg semua yg kita sukaa org harus suka juga? Please dehh belajar hargain org jugaa

  • Kak kan di suruh siapin makanan ,kan aku lg puasa gimana dong,wkwkwkπŸ˜†

  • Makannya ngecap ya. Geli

  • Ka itu namanya onion tangler kecil kecil πŸ˜‚

  • Ke semarang dong kak .. nanti makan yg pedes pedes huhaw

  • Kk yg cw nya Mkn nya kya kagok gtu knp y πŸ€”

  • Aku sampai scroll k bawah video ny dan aku suka bgd cr penyampaian ny dr video2 yg ku lihat cara nya ga terllu merendahkan jika mmg mungkin biasa aj rasa nya,itu termasuk menghargai karya orang jd alus bahasa nya ..ku kasih bintang 4 ni kalau di suruh nilai koko cici ☺️

  • Bikin nelen ludah πŸ˜…

  • Kak Grat kalau makan jgn dimainin atau di acak2. Agak gimanaa liatnya hehe..

  • Gendut jelek

  • ka coba ke cafe lulu di kemang

  • Harga segitu mah kebilang murah sih

  • Ken : "Cewek kalau makan burger langsung pakai tangan itu langka. Jadi harus dinikahin." Hmmm. Okai.

  • Bikin lapar tauuukk

  • LAPERR....makanan y enak tuhhh

  • Ngomong ape luuuu

  • mkir mikir lg...ah.. mahal..xixixixi

  • Perempuan yang bisa nggak jangan gedik. Meluat si tengoknya perempuannya

  • Perempuan nya biasa enggak jgn

  • Bagus videonya, pembawaannya aku sukaaa,khususnya yg cowok. Tapi soal menu lebih suka yg menu indonesia original decchh .

  • Bener banget makan ginian musti pake sambel cocoll

  • Jgn lupa fitness broww,,

  • Kak cobain lawless burger dongg hehehe

  • pasta =Tagliatelle

  • Pilihan ken n grat selera aq semuanya.. Bikin ngeliur πŸ˜‚

  • gile ken rakus banget iuhhhhhhhh

  • Nih saran aja, Ken klo msh ada mknan numpuk d mulut d telen aja dlu. Jgn smbil ngomong, jatohnya mlh jd kecap gt mknannya. Jd jijay

  • IKLAN GA GUA SKIP :(

  • Nggak bget sama yg cowok

  • Love πŸ’• onion rings πŸ˜‹ ... delicious πŸ‘

  • Burger nya ada bacon nya...bacon itu klo di eropa pasti babi. Dimana2 resto di eropa klo bilang bacon pasti babi.

    • Beef bacon itu daging sapi. Kenapa ada nama bacon nya, karna bentuknya kayak bacon. Coba browsing:)

  • Duhhh jd ngiler nih pagi2

  • Perfect couple vlogger. Perpaduan cowok sotoyyy n cewek lemot. Mantap

    • @Euissulistyani 99 kaga Mbag. Gue fans bgt malah.. lebih ke geumesssΒ² manja gimana gitu.. mereka mah nggak pantes di bully Mbag..

    • bully πŸ˜„

  • Coba kalau makan ditelen dulu gitu biar ga belepotan banget Ken πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Skali2 makan papeda di jayapura,papua dongss woyyy ..

    • Tiketnya mahal kak, wkwkwk

  • Terlalu banyak cakap, bosen, jadi gak bikin ngiler

  • Hai kaka gret

  • Review resto pala adas kak

  • Cobain jg hidangandapurmamih punyanya nola be 3

  • Kenapa makin ke sini jadi boring :(

  • In here USA, TGI Friday it's humongous Co, ....... I swearing and telling you the truth ! Its famous and one of crazy places to hangout. Special their steak .....yumm3x. Boy I wish can get their franchise. !

  • kalau ke TGI seharusnya makan beef racknya....itu adalah signature TGI Fridays...

  • Ini halal ga?._.

  • Ken and gret coba cicipin kebab samarinda yg jualan nya orang suriah

  • Geli makannya bunyi gt zzz

  • Ngeliat grat makan kayak gak kuat gigit dia

  • Ngecess gue ngeliat onion ring astagaaaa

  • Respect ama berdoa sebelum makan

  • Nonton ini sambil ngedapnhedip mata sambil nahan ludah wkkw

  • Yg cowok ngomong mulu... Jadi risih gue liat nyaπŸ˜‚πŸ˜‚ Ngebosenin

    • Novy P pusri namanya jg ngereview makanan mba.. kalo ga banyak omong ntar kita ga tau dong rasanya gimana.. xD

  • Kak Ken & Grat ke warung JoSSe dunk di jln bungur 2 kebayoran lama dekat gancit πŸ™

  • Oh wow the food looks so good

  • Klu nggk salah ka GRAT kerjanya di Bouncedtreet ya bener gk sih?

  • Bawang di goreng 60k oke deh gw buat usaha onion ring

  • 3.46 sambel?saos itu!

  • Ngeces njirr πŸ˜‚

  • Bekasi dong kaka

  • kunyah, telen baru ngomong ken

  • Indonesian TGIF is it halal

  • Kent lama2 tambah GEMUKK.Akibat terlalu byk makan.

  • Hebat loh cwek kea kk grat tuh(: hrs dinikahin! - Ken Hemmm😯