Reuni 212 Masihkah Relevan? | Kabar Siang di Lokasi (2/12/2019)

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Reuni Aksi 212 telah selesai digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019 ini. Massa terlihat membubarkan diri dengan tertib, sekitar pukul 09.00 WIB.
Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, menyebutkan, ada kemungkinan aksi ini dihadiri jutaan orang. Menurut dia, suksesnya acara ini membuktikan umat Islam penuh kedamaian.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Makanya presiden harus ngeluarin kebijakan buat TV nasional muncul lebih banyak lagi di dalam negeri. Biar ada opsi lain klu nonton, politik semua isinya, mending politiknya bagus, agama semua isinya.

  • Makin lama makin gk ngerti mwnya fpi apa an...ngebingungin browww...

  • Kok ngomng keadilan tpi hujat d pancasila kocak benar ya

  • Kadruun

  • Hasil reuni 212 Sangat menggembirakan=Demo berjilid2 menghasilkan seorang Ahok naik TAHTa dan menjerumuskan sedalam2nya pimpinan mereka dlm kasus yg luar biasa ,, gk kalah seru Gubernur junjungannya JADI Bahan BULLy sepanjang masa.,kasihan bener nih 212

  • 212 isinya cuma provokasi menyebar kebencian,,peserta yg hadir pulang dg hasil fikiran kotor.Semoga FPI di bubarkan secepatnya

  • ini orang kentarnya pada nyiyir pada lo ,emang ngak adil ko habib rizieq ga bisa pulang

  • *Disatu sisi dia membenci dan memusuhi pemerintah, disisi lain dia meminta belas kasih kepada pemerintah supaya dia bisa pulang kampung* Ketahuilah, Amrozi cs lebih berani darinya. Amrozi cs mengakui semua perbuatannya dan tidak meminta dukungan ormas dan siap menghadapi keputusan pengadilan. Saya bukan pendukung nya Amrozi cs tapi kalau soal keberanian maka Amrozi cs lebih bernyali.

  • 212 memperingati hari penghinaan agama. hahahaha, loe kira penghinaan agama cuman di 2 desember doang? tiap detik, tiap menit, tiap waktu jg sering terjadi kaleee di kehidupan..hahahaha reuni gk logic๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฎ

  • alhamdulillah...mujahid bersatu...dipersatukan oleh iman... tak peduli suara sumbang..hambatan...walau ada ketakutan akan gerakan persatuan ini.. karena berkumpul tertib damai untuk berdoa dan bersolawat bersama dari seluruh indonesia bahkan dari luar negeri...biarpun yang hadir dibilang amat sangat sedikit..tetapi tetap tidak ada satu kelompok manapun yang bisa mengumpulkan umat sebanyak ini dengan tertib dan damai sesuai waktu yang dijadwalkan..sebagian memang datang terlambat terutama dari daerah sekitar karena kurangnya info bahwa jam 8 sudah bubar

  • Al habsy juga termasuk kadrun2 provokator sekarang

  • Onta arab iki suwe nglunjak tambahan

  • KANNN KABOORRR SENDIRIIII BAMBAAANGGG...wkwkwkwkw.punya hak WNI tp misal di panggil pengadilan (ITS MEAAANN KEEEWAAAJIIBBAANNN) Lu kemana?

  • Bayi minum susu pun tak lepas dari politis, kata Haikal... hahaha ๐Ÿ˜‚

  • Haikal ini nggak mutu tapi masih saja diundang TV One, sama sama dungu

  • Itu saja sdh tdk adil..buat undangan pakai tdk sempat dan sempat ..aneh2 wae

  • Bacotnya yg ngomong WARAS gk sih,agama apapun gk boleh di Nista,buktinya Abdul somat ngomong patung salib ada jin kafir,itu kn sama ja menista agama kristen,yg ngomong orang waras gk ya?

  • Babe haikal mukanye mehonk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Lumpor lapindo udah kau selesaikan kah hutannng Politisssss jelas lahhh

  • Saya salut yg namanya reuni penista agama,, siapapun dia yg menista agama apakah smua dri kepercayaan apapun akan lawan penista,,,???

  • Lama2 juga habis sendiri.... Krn kerjaan kumpul kumpul gini manfaatnya gak terasa ntk pembangunan dinegeri Ini.....

  • Selamat buat Ahok...bs mngumpulkan org tiap thn ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • HAEKAL HAEKAL .AGAMA JANGAN DIBAWAH BAWAH. Q MUAK DENGANMU

  • Reuni 212 AHOK DAY Ahok y udah jdi bos,si rijik y malah susah pulang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • ReONANI WIRO SABLENG 212 DI SAMBUT OLEH LEM AIBON . ACARA YG ISINYA MENGHUJAT , MENEBAR KEBENCIAN DAN MENGHASUT .KADRUN2 JENIS INI BOLEH DI BASMI.

  • Ko gw kecepirit yh liat beritanya...ada apa yh???

  • Tiap tahun lo peringati? Kalo taun tuh orang pada kerja makin sepi lo

  • Sialan..kirain gw rame..ngabisin kuota gw doang...kapok aingg kapok liat beritanya...

  • bagaiman dgn toky karung yg menodai alqur an

  • munafik mulutnya bilangnya tidak boleh ada penista agama bagaimana dgn uas yg menghina salip apakah adil hay orng2 munafik

  • Bapak Reformasi Amien Rais mannnnnnnnna?

  • 212 memang ditakuti penguasa...maju terus 212

  • Wiro kan sableng gurunya gendeng

  • Meninggalkan tugas waktu jam dinas = korupsi waktu katanya times is money betulkah

  • menuntut keadilan?? kalian sendiri tdk bersikap adil dlm menilai pemerintah/orang lain/kelompok lain... malu euy menuding pemerintah anti islam...atau menuding pemerintah mengkriminalisasi ulama..emangnya ulama kebal hukum?? habib riziq dan habib bahar emang mereka makhluk istimewa?? tanpa sebab gak bisa pulang dan dijebloskan ke penjara

  • Memang cari uang dng menjual acara seperti itu

  • Selama untuk kepentingan kelompok Haikal tidak ada yang tidak relevan, sekasar apapun yang keluar dari mulut pemipin mereka (Rizieg, Tulaibi dll) pasti relevan.

  • Haikal itu busuk hatinya

    • Iya,wajahnya juga mehong gitu ya,item nyah ga rata

  • Keadilan matamu kui bikin rusuh iya ..udah jelas pasukan perusak NKRI..

  • Omong kosong Haikal ini, ketidak Adilan apa, kamu itu yg tidak adil

  • Yg nyiyir 212 punya jiwa penjajah, pki

  • Islam aliran baru โ€œ 212

  • Pak Haikal,Hrs pergi umroh siapa yg nyuruh prgi sendiri masak pulang nya mau pemerintah yg mulangin.

  • g' pantas di panggil ust!!!

  • 212 : Wiro Sableng ๐Ÿคฃ Sito nya guru gendeng ๐Ÿ˜…

  • yang penting kita berharap efpei dibubarkan seperti hatei. hmmm......

  • ingin saya berkata *....* tapi tidak bolehh!!!!

  • Harusnya aku disana ikut jualan nasi bungkus sama air mineral pasti laku keras,, Kalau taun depan ada acara reuni saia mau jaualan disana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚di jamin 1jam langsung raib๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kalo manusia biasa juga gak boleh ustad

  • Kemarin sepiii.....tapi yg hadir jutaan....

  • Selamat ya bagi penjual kaki lima.... Daganganya laris manis...heheh๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kadal gurun

  • Ketika diuji dipilpres 212 melempam,jadi gak ada yg harus dihawatirkan.

  • tvOne tv kadrun

  • haikal muka kadal gurun

  • * haikal muka kadal gurun

    • Kodok bisa juga ngomong ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Sudah di bilqng...glandangan politik hrs... Kena karma gusdur

  • " TK ada relevansinya ,Krn ini tak lbh hny mengenang klhny Ahok ( kt nya ) tp lht SJ Ahok ,lalu kt lht bgmn Riziq ? jd PECUNDANG "

    • Pecundang tetaplah pecundang,ingat kata" Gus Dur utk riziq akhirnya kenytaan juga.

  • babe benar .

  • semuga yg hadir yg belum berangkatkan hj dn umroh semuga cepat terpanggil oleh Allah swt aamiin.