'Reuni Akbar 212' Langsung dari Kawasan Monas, Jakarta

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Reuni Akbar 212 digelar di area lapangan Monas di Jakarta Pusat. Acara tersebut dimulai pada pukul 03.00, Senin 2 Desember 2019. #Reuni212 #ReuniAkbar212
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • semoga nasi emak gue tadi malem banyak yang makan...

  • Jakarta punya tradisi demo ....takbirrr kaya LEBARAN ajah

  • Teduh bahasanya idol nya tvone

  • Reuni mulu tiap hari ketemu juga

  • Janganlah agama di pake buat kedok?

  • Anies cupu ...

  • Ha ha 212 ...orang sableng semua

  • Aaluminium

  • Hamdulillah, sound system ku lakuπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  • Sekali" to, ke sulawesi apa ke papua sana.. masak di monas aj gc waleh op... biar reuninya semakin rame jadi biar kelihatan ada sebarapa banyak anggotanya.. masak cuma itu itu aja yang hadir... 7 juta umat... KATANYA..

  • 212 selamat tahun baru 2020.....maaf agak telat .... habis cariin sandal ana hayut

  • Ayo sobat 212 Kita gerakan Bersih bersih sampah yg tergenang di kali agar ga banjirr.. Ehh udah banjir maksudnya haha

  • Monas diciptakan untuk reuni wkwkwk

  • Oii stop berteriak presiden tuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jkt sdh hancur,mau pimpin negara lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gua nonton cuman untuk dislike πŸ˜‚

  • Lol

  • Anis kafir masuk gereja

  • FPI from perusak islam

  • PA (Penjual agama ) 212

  • Reoni orang gila

  • Kalau Anis gk hadir yach Kebangetan.. Karena Berkat Kelompok 212 lah Anis jadi Gubenur.

  • Jutaan ??πŸ˜‚

  • Semoga...sapi di rumah ber anak banyak...

  • Acara gak penting

  • Wow.. Demo rasa lem Aibon

  • Anis baswedan calon presiden fpi pekok. Kumpulan kasrun idiot dungu

  • Es teh, 10 ribu 3 bungkus ... Yes laku banyak.. 🀣🀣

  • Bubarkan fpi... Demo kok reoni..

  • Tidak tau tujuan arab ini .jadi gubernur.kenapa ini hidup di indonesia..kapan mati arab ini ..semoga cepat mati sebab tidak berguna .dan ini lah arab.membuat indonesia jadi gila.

  • Ada larangan untuk ASN dari Pemprov datang ke 212, tapi gubernurnya malah datang, pakai seragam lagi gubernur macam apa itu ?

  • $3B3LUM R3UN! 2!2.. 2 D3S 2O!9... B4NY4K P4R4 !BL!$ Y4NG B4C0T.M4U G4G4LK4N R3UN! 2!2...B4C0T G4RD4 T3RD3P4N.. P4D3 K3M4N4 Y4 P4R4 !BL!$ !TU... UM4T !$L4M B3R$4TU P4R4 !BL!$ KL0J0T4N....H3 H3 H3

  • Yg suka 6.6 yg tk suka 2.7 dan yg koment 8 ribu cukup seru juga

  • Maaf ya pak Anies... di dunia ini hanya Indonesia yang penduduknya sangat beragam lebih dari ratusan suku dan bahasa.. jadi nggak sama dengan India dan Tiongkok.

  • ABUD .... PIDATO ....

  • SEPIIIIII .....

  • Kalau teduh muka nya jangan gereng2 dong pak heee

  • pemasukan monas jadi bertambah...terimakasih banyak ahok, berkatmu para pedagang, transport, dan order nasbung banjir rezeki disaat mereka mengadakan reuni..

  • Salut

  • Senin pagi saya antar customer orang mau berangkat kerja cari nafkah untuk anak istri tapi gak bisa lewat karena semua jalan diblokir hehehe mantap betul ya gubernur satu ini :D

  • Kalo misalnya tiba2 mendadak disitu ada bom meledak. Dan pelakunya orang dari agama non muslim yang dulu dendam karna gereja pernah di bom. Kira2 apa yang akan terjadi ya?? Aku cuma ngira2 aja lho

  • Alhamdulillah,, semoga yg hadir mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,diberikan sehat lahir dan bathin.

  • Liat komentar rame bgt..kek nontn piala dunia.. Tetap Ahok the best

  • Tak kiro allumni pondok endi ngono..tibak no alumni 212..taek kirek tenan.

  • Pak Prabowo?????πŸ€”πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Sya setuju...tiap.bulan ada reuni ..biar yg lain kegerahan...

  • GUbernur congok

  • Tadinya mau ikut...eh gk taunya ada kerjaan mendadak...mudah-mudahan tahun depan bisa ikut

  • Hahaha😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  • yg hadir like

  • Fokus hp reporter yang kurang isi batre makanya sambil di charger. he

  • Calon president 2224 Pemilihnya kodok & tokek

  • Kaum sebelah kepanasan lihat reuni Akbar 212 Kwkwkw Dasar togog buntut

  • Dengan meniru Ustadz Rahmat Baiquni dan Prof. Fahmi Basya, 212 apa kata Al-Qur'an ? Buka Al-Qur'an 2:12 artinya "Ingatlah sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan tetapi mereka tidak menyadari." Dan Al-Qur'an 21:2 yang artinya "Setiap diturunkan kepada mereka ayat-ayat yang baru dari Tuhan mereka mendengarkannya sambil bermain-main,..." Dan Al-Qur'an ayat 212 yang artinya "Kehidupan dunia dijadikan terasa indah dalam pandangan orang orang kafir, dan mereka menghina orang-orang yang beriman. Padahal orang orang yang bertaqwa itu berada di atas mereka pada hari kiamat. Dan Allah memberi rejeki kepada orang yang Dia kehendaki tanpa perhitungan." Ini kata Al-Qur'an...!

  • Ini reuni gendeng grombolan nasi bungkus, do, a perusak negara psti ndak diridohi alloh

  • Semoga rayat indonesia paham syariat islam sistim solusi menjadikan bangsa ini bermartabat semua hamba allah di muka bumi ini terlindungi pancasilah akan dpt dipersatukan jika alquran menjadi patokan hukum allah swt tidak akan mengingkari janji untuk hambanya mau apa didunia sementara ini kalau bukan kasih sayanglah yg dibutuhkan ingat jabatan harta kepemimpinan nanti akan dimintak pertanggung jwb an tipu daya setanlah yg membuat segala hal sia sia.

  • Stlh ini urusi kemacetan dan urusi banjir ya pak anis, jangan orasi lagi kn udh slesai

  • Ngurus jakarta aja gak becus pinter ngomong doang cot cicot

  • Reuninya jgn cuma di jakarta sekali kali di irian jaya lah biar pemerataan setujuuu?

  • It's magic...lem, ballpoint, ups, bisa jadi makanan..

  • Wiro sableng 212

  • Anis sosok yg pas pengganti imam besar rizik di FPI πŸ€”πŸ˜’πŸ€ͺ

  • tembak je presiden ko tu ape bodo sgt indon ni

  • Yg reunian pada jemuran santaiaja tu,,,, tpi kok cacing malah kepanasan ya...

  • Pingin piknik ke jakarta

  • Males nnton konten nya lebih unik komentar

  • sehat selalu pak anis,, semoga anda selalu dalam lindungan ALLAH.

  • Reuni para bajingan radikal dongo yg pantas secepatnya dibantai habis agar nkri ga dikotori virus kaya mereka itu

  • Apa pada gk kerja ya?

  • KOMENTAR ISINYA 80% CACI MAKI DAN 20% ISINYA KADRUN HAHAHAHAH MAMPUS

  • Mmg bener kata netizen GABENER.

  • Isinya yg ikut kaum kaum tua(generasi Boomber) yang masih memiliki pemikiran sempit dan masih terbawa rezim terdahulu, yang jelas penganguran gak ada kerjaan anda bisa lihat

  • Cara Nonton ID-tv Yang Benar Klau BeritaNya Kaya Gini Tuh Putar VideoNya Pas Detik Pertama Video DiMulai Lgsn ⏸ PAUSE Trus Baca Komen Yang LucuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dagelan trus bos lem aibon

  • Kegiatan yg bikin macet

  • Maaf ya aq tidak ikut... Karena aq banyak pekerjaan di rumah😁😁😁yg setuju like..

  • Reuninya wong edan sarap

  • 212 adalah kumpulan tukang tukang bid'ah..., Rasulullah GK ngajarin kaya gini...!

  • *Haha kemaren berdoa PILPRES MENANG EH KEOK WKWKWKWK 🀣*

  • Berkatnya para penjual asongan 🀣 Aqua mijon mijon 🀣

  • REUNI dilanjutkan & FPI dibubarkan. Bravo 212

  • Bener.. cebongnya berkurang...yang dulu 8 juta sekarang tinggal 10 ribu doank... Dan siKampretnya nambah.. yang dulu 100 ribuan sekarang melonjak 100 jutaan ... waaaaooooooowwwww

  • gk ada utungnya

  • Gw di tanya " Ga ikut reoni 212 " ? Laaaah.... Emang penting buat Gw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ , hari gini masih ngikut acara gituan mending kerja tong... Ett.... Bocah nanya yg kaga kaga bae.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Buln depan juga kyanya reuni lagi nih πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚..

  • Yang menang hasil demo dateng pasti dong harusnya 😏

  • Isinya fadli zone , neno warisman ,haikal hasan πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄itu reoni apa politik 😭😭😭,,,agama dibuat tameng ya allah 😭😭😭

  • smogaaa tv one ga ikut kblinger pula.

  • Perlu diapresiasi ga mudah lho ngumpulin alumni sekolah, suer deh wkekekek

  • Semoga besok bangun ngga kesiangan..

  • Jutaan kata ny.... :v wkwk

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ anis blun der orang jutaan kok ratusan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Martak gimana lapindo itu..bayar dong ganti rugi masyarat di sidiarjo l

  • Awas jgn ngutang lagi panggung dan soundnya

  • Gabener ... pe a ... sableng ...

  • Jutaan ndas mu,,, Ribuan doang..

  • Kenapa ga diadain uang kas,masing masing 20.000. Hasilnya Buat ngeberangkatin orang ke palestina. Gitu aja..

  • Siaran opo maneh iku tv one provokator

  • Miris melihat dengan mata sendiri masih banyak anak anak abg yg pake peci sorban gamis tapi etika dalam minum dan makan masih kurang ngga sebanding apa yg di pake di badan nya. Bukan kan minum sama makan dalam islam ngga boleh sambil berjalan kaki? Serius nanya ini mah

  • kenapa harus pakai baju putih gitu dah, SUCI???????

  • Koplo