REVIEW BENSUNDA WARUNG SUNDA NYA RUBEN ONSU. HARGANYA GOKIL MURAHNYA

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
BENSUNDA
Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
maps.app.goo.gl/?link=www.google.com/maps/place//data%3D!4m2!3m1!1s0x2e69f1b1e945974b:0xb2356e63cb74fc14?Dmstt_1&apn=com.google.android.apps.maps&afl=www.google.com/maps/place//data%3D!4m2!3m1!1s0x2e69f1b1e945974b:0xb2356e63cb74fc14?Dmstt_1&ibi=com.google.Maps&ius=comgooglemapsurl&isi=585027354&ifl=www.google.com/maps/place//data%3D!4m2!3m1!1s0x2e69f1b1e945974b:0xb2356e63cb74fc14?Dmstt_1
All You Can Take
Rp. 30.000
Es Maryana
Rp. 12.000
Air Mineral
Rp. 5.000
Matcha Bensunda
Rp. 23.000

------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
instagram.com/boengkoesnetwork
instagram.com/raisarise
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081290001710
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#bensunda #rubenonsu #makanansunda

Komentar

  • Bagus banget videonya ada adzan/iqomah menghormati..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses selalu bang

  • Cabang Cirebon dong

  • tidak terpengaruh budaya kapitalis

  • Ini baru reviu yg jempol semua di jelaskan pokok nya perbanyak vidionya y

  • Kpn buka dijemberr

  • Warteg lbih murah...

  • Di mana tempat nya bang tlng dong minta alamat nya yg lengkap

  • Rakus bener bang jadi ngiler gue..

  • Jadi lapar ahh...bikin ngilerrr.....

  • waw bgt mantap ntr klo sy pulkam mau mampir ke bensunda bikin penasaran waw

  • Yang kuning namanya popping bobba kayanya deh, bobba yg isinya sirup asem gitu.

  • kuning2 yg bulat itu namanya boba mangga ka kalo yg hitam itu bable yg bulat hitam itu

  • Yg kuning tuh itu namanya leci boba bang... enak bikin seger pas pecah dimulut

  • Ini kontenya slalu keren2 bnget bang

  • enak yach yg pnya perut karet tuh, bisa makan banyak jdi klo makan di AYCE atau kaya gini tuh ga rugiiii, gue makan dkit udh begah iri akutuuu.. πŸ™„

  • Si kuning jelly bang.. jelly yg bulet hohohoo

  • yee namanya aja boba ya begitu, kalo puding iye langsung pecah

  • Kk kapan ni buka di pontianak kya gerpek bensu... Buru kk buka di sni

  • Mulai dari BismillahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang Model kuliner nya yg .. Hansem donk πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ€£

  • Potongan timun segede gitu kalo cewe yg makan mah dua kali gigitπŸ˜‚ kalo cowo pasti sekali abisπŸ˜…

  • Sumpeeeh ente yg makan ane yg nelen ludah

  • Ya apun rakuss bangeeett bangg

  • Ada yg tau alamat nya bensunda yg di Bandung?

  • Lavaaaaaarrrrr ........ ambyaaaaarrrrrr

  • Ngillerr😷😷

  • Selamat bensu .. Alhamdulillah makin berkibar

  • Makan campur"dlm 1 piring gw pasti aneh rasanya πŸ˜‚ gw tuh makan 2 macem lauk cukup.

  • Anak muda yang baik jeda dulu ketika da iqomat.. sebelum makan basmallah dulu lg..mantap..semoga sukses selalu kontennya πŸ‘

  • Piringnya terlalu gede🀣

  • Klw di jakarta or di depok...alamatnya di mana bro

  • id-tv.org/username-my_videos?o=U&ar=1573446083054 Intip yuk

  • klo aq ambil ayam goreng& karedok aj

  • Tempatnya di manah ini ko jd pengen kesini smbil bawa keluarga

  • Popping boba itu namanya kak

  • Laper atau rakus?😁

  • Mancing konsumennn hrus branii mngambil.resikoooo.

  • Sudah ada belum Bensunda di Bogor ?

  • Kpn buka di bdg ya :(

  • Semakin mengiler mau ke bensundaaaaaaaaa

  • Semoga bisa punya brand sendiri dan buka bbrp cabng, sangagt motivasi

  • Cincau

  • Ruben it orgny sederhana merakyat wlp tajir jd usaha mknan appn yg dbuka psti hrga trjangkau merakyat jd smua kalangn bs mnbli mncoba enak jg dr rasa dn bumbu

  • Yang kuning itu Boba yg hitam baru Bubble/pearl

  • Gmn gk asem tuh tahu.. Ketek ruben sarwenda lgsg di jadikan bumbu penglaris πŸ˜‚

  • bikin ngiler bang.

  • Sayang nya cm ad di jakarta doang .,,

  • kulineran sunda ke tasikmalaya / berkuliner ke tasikmalaya

  • Ngiler aku anjiiiiir 🀣

  • Murah meriah 3000 00 rupia sepuasnya kenyang sukses selalu usahannya kk ruben amiin

  • Andai saja buka di setiap kecamatan di seluruh Indonesia, Jadi orang Indonesia bakal sehat gemuk gemuk Wkwkwkwkwkwk Jadi laper

  • Menurut saya masakan nya biasa aza ga ada yg istimewa ..rasanya datar ga ada yg anehnya ...belajar dr ayam geprek Bensu yg pertama booming eh stlh laris rasanya berubah total ..ga enak lagi ..

  • asa ngelai🀭 ningal nu tuang alhmdulilah nikmat πŸ˜‡

  • Bikin ngiler aj bang,,,murah yaaa

  • Mantaapppp bang

  • Semarang ada gak ya bensunda

  • Semoga tambah suksis amiiin

  • Hadir taiwan. Ngiler mantap banget murah meriyah 30 bebas ngambil

  • Makan nya so berkelas tapi rakus πŸ€­πŸ˜‚

  • Belum sempet masuk, lokasi tidak mendukung' parah, banyak pengunjung yang cancel' kecewa sebelum cicipi menu.nya....., bensunda end of the story