REVIEW RESTORAN JEPANG MODERN! BABE DOYAN! πŸ˜‚

Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2019
Kintaro Sushi Jakarta: instagram.com/kintarosushijkt?igshid=11184kri10j32
Babe Cabiita: id-tv.org/ch/UCH98lDhkvCYgtQ5Zw8B1fzg
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • ITU RADIT KOLAB SAMA SIAPA GANTENG BANGEEEEET!!!!

  • Alea mirip babeh

  • Apaannn siloh RADIT, mauuu makaaannn malahhh 1 2 3 lucuuu yaaa gaenak bangettttttt dn gapantes beut keknya 1 2 3

  • Guilty trip πŸ˜‚

  • Jangan mengina orang. Nnti kena karma

  • Kak anissa cantik banget

  • Rakusvradit

  • Lebay

  • Babe masih inget gua ga. Temen. Sd lu sehat selalu babe

  • 11.53 Babe : tornado itu apa? Telur kambing atau bukan? Sejak kapan kambing bertelur Wkwkwkwk

  • 11:49 sejak kapan kambing bertelor

  • Yang di tunggu sebenarnya babe yang muntah ckckckck

  • 10:43 ikan asin dibakarπŸ˜†

  • Kirain berdua lg kaya dlu makan nya,, hemmm

  • Babe kalo lagi makan sushi pasti waspada 🀣

  • Radit kek gay yah klo mah bahe

  • Torpedo telur kambing

  • Yang nonton waktu puasa hands up.

  • 11.50 "tornado Itu apa, telor kambing itu, Bukan?" Woy sejak kapan kambing Betelor....

  • 11:48 babe : tornado tu apa telor kambing gitu bukan (kambing sudah mulai bertelur gaes)

    • Torpedo emang telor kambing govlok🀣

  • 5:45 semoga terkabul kan bang wkwk

  • Tornado tu apaπŸ€” Telor kambeng bukan🀣🀣🀣 Bang radit kempeskan perut nya bang babe lah..biar ada oenyegaran sedikit🀣🀣🀣🀣

  • Jujur gua liat video radit lbh bth liat istrinya dripd raditnya

  • liat harganya : jiwa missqueen ku bergetarrrrr

  • Jauh amat kameranyaaaaaaa

  • Tanpa disadari setiap babe makan Sama raditya dika baju nya selalu Adidas

  • 2020

  • Itu seblah bang radit siapa istri nya ya

  • Bang Radit ngomong bang babe asik makan aja hahaha bang babeee

  • Kenapa babe tidak tersiksa. AKU SUKA LIHAT BABE TERSIKSA

  • Tornado itu apa ? Telor kambing bukan ?

  • Sorry to say but, i dislike fat people when they are being picky eater and scared being fat and complain not to eat a lot. It really disgust me, i'm Ok with slim people they eat with joy and it is Ok if they complain cause they are watching their weight.

  • πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—β€

  • istrinya gk diperhatiin lebih perhatian ke sikriting....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rambutnya babe makin gede

  • Babe ngomong telor muluπŸ˜πŸ˜‚

  • Bang gwa mau nanya abang waktu nembak istri pake gombalan ap si bangπŸ˜‚cantik banget bini abang

  • kenapa jepang ada nuansa ikan koi??? serius nanya?

  • TORNADO "TELOR KAMBING" NGAKAK SETENGAH MATI GUA...ANJIRRR...🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sumpah imut bner mukanya abng babe lucu kalo dia senyum

  • 4:58 suara ktawa kk anisa ngejek bnget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bukan makanan yang ingin dimakan banget setiap hari, lebih enak masakan Indonesia.

  • makanan harga segitu πŸ‘‰ bikin konten = *balik modal*

  • babeh jadi nyamuk hehehe

  • Kalo makanannya kenyel babe ga makan

  • Ada telor dadar ?

  • Apa cuma gua disini yg ga suka Ama wasabi ? πŸ˜‚

  • 20:10 si babe "itu klw d pencet keluar darahnya." Trus bang radit ngusap jidat. Pikirnya "aduuh.. babe, lu apaan siiihh". Gitu kli ya πŸ˜…

  • πŸ˜‚

  • Nampak kali halak medan nya kita yah bg.😁😁😁🀣@babecabita

  • Njay anjay humorku babe wkwk

  • 11:52 Mana ada telor kambing beeehhhh kwkwkwkw

  • bang radit sama istrinya..heemmmm cantik dan tampan........babe dan istri..cantik dan imut....

  • anjengg si babe muntahnya di depan restorannya wkwkk orang ngiranya pasti restorannya beracun..

  • Gara gara babe yg nonto nbanyak kalie rupanya

  • Ketawanya kak anisa sama kaya bang radit wkwkwk

  • Gk mesen telor dadar lagi?

  • Telor kambing itu TORPEDO, bukan Tornado 🀣🀣🀣🀣

  • Babe colab sama dzawin naik gunung donk be

  • Babe serem bet, ky mau terbang kebawa rambut hahahhahahaa

  • Istriny d kcangin mulu bg🀣

  • Sumpah ngebosenin, aura babenya gak keluar. Sorry gue nonton cuma sepertiganya aja.

  • sering sering dong bang radit nge upload vid bareng babe buat review restoran jepang!😁

  • BabeπŸ˜‚πŸ€£

  • Sekali mkn beuh rp rp rp jt.n πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆ

  • KOK NGADEP MAKANAN MAKI? ANJIR ANJIR LU KENA SUMPAH MAKANAN BARU TAU RASA...

  • Telor kambing apaan anjeng🀣

  • Udah be kita mah makan nasi uduk sama gorengan aja udah di jamin mateng dan murah ttp kenyang

  • Hati hati kuota ada habis

  • pandu lebih asik diajak makan dibanding si cabita yg takutan mencoba hal baru gak kayak pandu

  • Pas nongol gambar ada list harganya naluri misqueennn gw langsung bangkit dan ambil kalkulator jumlahin semuanya hehe...ah asal bawa babe aman makan dimanapun..selesai tinggal dia cuci piring di dapur hmmm..

  • Babeee ngeri kali mukaknya wkwk

  • bang tlg blg babe cabita cukur rambut biar gk ada jerawat and bersihannn... setuju likeee

  • Di video ini gw mikir " bang radit lebih perhatian ke babe ketimbang ke anissa" #Fix

  • Inti video ini adalah penyiksaan kak nissa wkwk

  • Kalau saya belajar makan sushi dri yang setengah matang lalu ke yang mentah alhamdulillah smpe skrg msh doyan :")

  • Babe Cabita ga suka makan hati.. wkwkwk

  • Salfok sama ikan mas yg di dinding

  • Tornado telor kambing

  • Aku yg baper liat bg radit megang perut kk anisa pas blg sakit❀❀❀