Rey Mbayang - Sempurnakan Hariku (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal
Title: Sempurnakan Hariku
Artist: Rey Mbayang
Composser: Rey Mbayang, Trakast
Music Arranger: Yafi Aria
Mixing & Mastering: Arya Yudistira
DOP, editor, colorist: Cindy Deka Pratiwi
Label: Falcon Music Indonesia

Aktifkan RBT Sempurnakan Hariku
Telkomsel : Ketik SMS QTGCD Kirim Ke 1212
Tri : Ketik SMS 9999604 Kirim Ke 1212
Indosat : Ketik 53430583 Kirim ke 808
XL : Ketik SMS 34175388 Kirim Ke 1818


ID-tvMusic : music.youtube.com/watch?v=AR2...
Apple Music : music.apple.com/id/album/semp...
Spotify : open.spotify.com/album/5Or13k...
LangitMusik : www.langitmusik.co.id/new/alb...


Sempurnakan Hariku

Bersyukurku
Tuhan memilihku menjadi bagian
dari hidupmu
Kumerasa sangat beruntung
memiliki kesempatan
tuk menjadi pelindungmu

reff.
engkau sempurnakan hariku
hadirmu buatku percaya
sebuah cinta tulus yang terikat
antara aku dan kamu

aku tlah siap menjagamu
takkan kubuatmu bersedih
akulah pahlawan dalam hidupmu
dan engkaulah bahagiaku
dan engkaulah pelitaku

Kupastikan menjelang tidurmu
kan ada diriku yang menemanimu
telah banyak kisah yang kusiapkan
dan akan kuceritakan
betapa berharga dirimu

lelah dan sedihku seketika
menghilang
ketika kumelihatmu tersenyum


Follow Falcon Music:
ID-tv: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb


Copyright©Falcon Music All rights reserved

Komentar

  • MasyaAllah Tabarakallah. #kadountukShaka , semoga temen temen semua suka yaa

    • Alhamdulillah aku suka banget kak

    • Masyaallah

    • Tabarokallah

    • @34. SUARLIMaaf harus ya pake emot banyak?

    • MasyaAllah Tabarakallah Semoga selalu sehat2 ya REIN dan Shaka

  • masyaallah tabarakallah, videonya mengandung bawang ya;)

  • 26september2021, nggk tau berapa puluh kali ku putar tetep mewek dong

  • Nangis Mulu tiap dengerin lagu ini😭 dengerin sambil Elus Dede yang ada dalam perut , ga sabar nunggu kehadiran baby 🙏

  • Banjir air mata😭

  • Jadi kangen banget sama putri ku yg udah bahagia di Syurgha nya Allah. 😭 terima kasih untuk 12 hari terindah di dunia ini, dan mama janji akan berusaha beribadah lebih lebih lagi biar kita bisa bertemu nanti di jannahnya Alloh. Aamiin 🙏

  • Bayinya ganteng seperti ayahnya .

  • Setiap dengar lagu ini kenapa selalu buat menangis... Apa memang saya seorang ibu yg ikut merasakan melahirkan anak... 😭

  • nangis aq, smg kalian sll bahagia

  • Doain aku yaaa Rey dan Dinda , Aku Hpl Bulan Desember 2021.

  • AYAH YG SOLEH BUNDA YG SOLEHA SEMOGA SANG BUAH HATI SEPERTI MEREKA SEPERTI AYAH DAN BUNDA TAAT BERIBADAH AMIIN

  • Eiidididjjdjdjfjfj😍

  • Masya allah 😊

  • Suka saya liat pasangan yg serasi jujur dan menjadi contoh yg baik.semoga segera nambah lagi ya rey momongan nya...di berikan anak yg sehat dan ganteng cantik ya .

  • Masyaallah Dulu aku hamil waktu tunangan dan ortu segera mengadakan walimahan besar n akhirnya stlh menikah 3 bulan babahku meninggal syedih

  • Nonton berkali kali tetap terharu bangetttttt😭😭

  • Gw baru denger musik ny ajaa dh mewek

  • Pas kak Rey nangis waktu kak Dinda udh ngelahirin Shaka, itu tuh bikin nangis aku makin kenceng😭😭😭😭😭

  • Bagus banget suaranya kak Rey😍

  • Sukses trs untuk kak Rey, kak Dinda sekeluarga🥺🤗🤲🏻

    • Aamiin ya Allah

  • Sedih banget denger lagunya, nonton mv nya.. Terharu bangettt😍😍😍 Jadi inget ayah aku, apa ayah aku jg ngerasain itu ya waktu aku lahir:" bahkan sampe skrg aja beliau seolah ga peduli😭

  • MasyaAllah.. pasangan panutan banget ini😍🥺🥺 Semoga suami ku kelak kaya kak rey gini, terharu banget selalu nemenin kak Dinda dari hamil sampe lahirannya bahkan sambil dzikir nungguinnya, kak Dinda nya kesakitan kak Rey nya kaya ngerasain sakit gitu🥺😭 Bahagia terus my favorite couple panutanku dan jg Shaka🥺😍🤲🏻🤲🏻 Idola banget sm pasangan ini❣️

    • MasyaAllah Tabarakallah

  • 20-09-2021..masyaAllah Tabarakallah shaka dah 3 bln aja Sehat" ya nak sholeh yg ganteng

  • cuwek cuwek bebek

  • gakda yg tahu' aku dan Allah saja yang tau

  • jgn diganggu

  • punya privasi masing masing 'punya kamar masing masing ' maafin ya Allah 'klo salah'bersyukur'

    • Ini maksudnya apa ya....curhat..??? Apa ngapa...membingungkan

  • Muka nya kayak annga yunada

  • Sehat sehat ya dek imut Kak rey dan kak dinda

  • Selamat mbak mas

    • Sehat sehat ya dek imut Kak dinda dan kak rey

  • lagu terbaik dan sangat menyentuh

  • 1:49 2:12

  • Aku juga seorang istri dan sampai sekarang aku dan suami belum di beri keturunan, mungkin Allah belum mempercayakan untuk memberikan amanah sebesar ini untuk ku, tapi setelah melihat vidio ini hati ku terenyuh sekali, rasanya aku pun bisa ikut merasakan kebahagian mereka, do'ain aku ya teman2 semua, semoga aku juga bisa segera di beri keturunan seperti pasangan ini.. Aamiin ya Allah 😇🙏

    • Aamin ya Allah

    • Terima kasih doa nya teman2 semua, semoga segera di ijabah Allah doa baik kita ya 😇

    • Aamin yaa Allah

    • Amin smoga segera di beri malaaikat kecil. Sabar n berdoa terus...

    • Aamiin.. smg Allah segera hadirkan malaikat kecil di tengah" kalian

  • Bikin aku mengeluarkan air mata...sedih bgt...❤❤❤❤

    • MasyaAllah terharu bahagia ya

  • Bismillah Yaallah❤️☺️

  • MasyaAllah subhanallah barokallah....semoga tambah berkah aamiin 🤲😊

  • Alhamdulilah catiknya anak kamu

    • Anaknya ganteng

  • Alhamdulilah akhirnya dinda berjaya mendapat bayi cantik sangat anak kamu aku suka 😄

    • Anaknya kk Dinda cowok ganteng

  • masyaAllah Tabarakallah indah nya perancangan Allah untuk hambaNya .

  • merinding liatnya bahagia selalu

  • Liat video ini pengen halalin seorang 😀

  • Lagunya candu bangtt

    • Yuk sekarang ditbh lagunya shaka anak ayah bunda yg ada ditiktok

  • Subhanallah😐

  • Meski diputer berkali kali ttp aja netes air mata liatnya😢

  • Jodohhh gw mana sihhh. Capek dimainin laki2 truss. Penn nikahhh tpi msih mikirr kuliahh.

  • Pecah air mata aku Ya Allah.. berasa jodoh sedang nyanyiin ini.

  • 3 hari yang lalu saya habis melahirkan anak pertama lalu hari ini menonton video ini dan langsung nangis🥺 terharu banget salut juga sama diri sendiri dan suami yang begitu tulus merawat menjaga dan menyayangi istri dan anaknya🥰❤️

    • Masyaallah...congrastt ya mbak smg mjd anak yg bisa menbanggakan ortunya, kelg dan lingkungannya

  • 6.080.326..xditoton(15.43) wib. Jumat 10.09.2021. Barakallah Fiik Dede Shaka sehat2 selalu yaa. Sdh lama tak komen disini. Dipenghujung jumat, Doa kan yg baik2 InsyaAllah kembali baik.

    • Masya Allah

    • MasyaAllah.....Aamiin

  • bismillahirrohmanirrohim allahumma sholi ala sayyidina muhammad

  • Nyimak 🙏👍

  • Pengen banget punya suami kyak rey,

  • Masya Allah Tabarakallah kak smga Sakkinah Mawaddah Warohma Sampai maut memisahkan

    • Aamiin ya.Allah

  • MasyaAllah tgl lahirnya sama kyak aku 20 Juni ❤️

  • Shaka...shaka...anak ayah bunda...shaka...shaka yg sll bahagia....masyaAllah Tabarakallah

  • Massyaallah baper banget

  • Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad. Bismillah semoga dipertemukan dengan lelaki yg bisa memuliakan wanitanya, Amiiinn Ya Allah

  • Masyaallah

  • Merinding banget pas liat rey nangis sambil dzikir disebelah Dinda Ya Allah 😭

  • MasyaAllah Tabarakallah kado untuk shaka dl trend 1 , sekrg shaka anak ayah bunda Trend 1 di tiktok..smg berkah ya kelg REINSHA

  • Masyaallah

  • ya Allah

  • Semoga suami yg bersamaku lelaki yg bnr"mencintai ku dngan pnuh kasih syg,yaallah berikan kami keturunan 🥺amin yarobalalamin🙏☺️

  • Ma sya Allah tabarakAllah

  • Duuh jadi mewek,, inget pas lahiran ditemenin suami.. Padahal dia pobia darah, kupikir dia g akan kuat nemenin aku lahiran, alhamdulillah dia nemenin aku dr awal kontraksi sampe lahiran.. 😭 ssttt ngomong2 ini komennya aku pake akunnya dia 😁

  • Tiap lirik tiap nada bener2 dari hati banget, dalem banget. Kerasa tulusnya ❤️

  • Yallah semoga kelak jodoh saya seperti ini aminn:(

  • that make me cry so hard ! such a loving couple I hope u guys dapat berbahagia hingga ke jannah aminn

    • Aamiin yra.

  • Terharu.... MasyaAllah.... Muda, relijius, tulus...!

  • Ya allah terharu bangett.. Sampe nangis

  • Tapi kalau semua orang reda lagi banga anak tok uban ni.

  • Suruh pojak dan budak pero jemput aku meman pas dan bn pon aku satu kan sejap dulu .

  • Ikut lah kok mana pon aku nak tegok aman

  • Ma syaa Allah terharu banget;(

  • Ngga sengaja liat lagi video ini,,ya allah sampe sedih lagi,,padahal ini udah ke sekian kalinya aku nonton

  • MEMBUAT SAYA INGIN CEPAT MENIKAHHHHH

  • Masya Allah

  • Alhamdulillah selamat buat kak rey dan dinda sehat dan bahagia selalu😍😘 kalian.sholeh shaka 🙏

  • Subhanallah, smpe ikutan nangis gw liat rey nangis 😭😭😭

  • Bismillah bisa dapet laki laki seperti Rey mbayang suatu saat nanti ya Allah amin ya rabb🤲💘

  • Jadi ikutan nangis liat ka rey nangis, masyaallah bnget lagu nya nyentuh smpai hati...

  • Selamat kak rey kak dinda

  • Jumat berkah gaisss.....mampir kesini kangen ReinSha.....ternyata sudah 6 M viewrs ....MasyaAllah tabarrakallah🙏🏻💜💜

  • Semoga dapat suami yg ke gini😭

  • The best banget pokoknya🥰

  • Maa Syaa Allah, Tabarakallah untuk kehidupan kakak dan keluarga. Ini lagunya ngena banget😇

  • Terharuuu, lihat video ini yg ke 2 kali nya. Masyaallah, bahagia selalu Rey dan dinda.

    • Aamiin

  • Ngefens bangat sama kalian

  • Baperrr bngt ihh

  • Oke

  • masya allah . senang bangat liat nya 😘

  • 💜

  • jd baper.smga sy dberkkn psgn hdp sprti rey jg.wlu tdk setampan dia.yg. pnting akhlaknya.

  • subhanallah bgt 💖💖💖✨✨✨ smoga calon imamku seperti ka Rey 😭🤣❤️

  • Sedih deh terharu

  • Kapan bisa dpt lelaki kek rey, yg siap jdi imam

  • Lagu keren banget kak rey bagus 🤗😍

  • Sisaka nya tau ayahnya meng azankannya mendengarkan kalimat tauhid

  • Kita semua suka kok kak, eh aku mau tau namanya siapa kak

  • semoga kelak bertemu jodoh yang setia menemani dalam keadaan apapun, menuntun dalam keimanan selalu pada Allah 🥺🥺 selalu suka liat mereka

  • Idolakuuuu😍 masyaaAllah tabarakallah