REZKY TUMPAHIN 180ml ASI NYA CITRA BUAT ATHAR!!! BIKIN NGAMUK DEH

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
instagram.com/citraciki
instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Komentar

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • , ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ka Rizky Aditya jail banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Like

  • "aduh jatoh ah" wkwk

  • pantas anakx sehat...asix sangat baik..ibu paling hebat

  • Ciki nutup banget auratnya d rumah pun pake kos kaki

  • Masky prank mba citra lagi donk soalnya lucu banget kalo mba citra marah

  • Lain kali jngan begitu ya kak karna asinya berharga

  • Aq aq prnah nangis waktu mati lampu, Hanya karena takut stok asip mencair๐Ÿ˜ญ kebayang ga sih pumping itu butuh perjuangan setetes demi setetes, Tapi ayah anak berusaha menenangkan aq, spya ga trlalu panik alhamdulillah mati lampunya ga lama

  • Lucu

  • Semua artis masih pada demen Prank ya? Prank sgalanyA

  • ๐Ÿ˜โคโคโคโค

  • tapi pas ka citra buka kulkas kayanya udah paham

  • Udah ketauan sih itu kamera hape nya jelas bgt , ga mungkin ga bisa nebak hahahahah

  • Maskey ada2..sj sdh punya istri tdk pernah marah..malah di bikin supaya marah wak wak..

  • Pasangan favorit aku...

  • Masya Allah istri sholehah gk penyabar , idaman banget punya istri sperti citra ๐Ÿ˜

  • Jgn di tiru yah temanโ€buang susu hny berlaku bagi orang kaya.

  • G lucu, itukn ni'mah, kok d buang gtu. Orng kya mah emng g mikir

  • Ya allah wajah kak ciki lgi marah aja adem liat nya, coba donk di prank biar marah besar gitu, pngen liat kak ciki marah bneran...

  • Jdi keinget waktu pompa ssu buat anakku eh Nggak sengaja kesenggol sma suami dan tumpah semua dong Pdhal udah dpet 100ml lbih auto nangiss smpe diemin suami๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ฅhncurr hati mma kalo asinya tumpah gtu aja

  • Tolong dong siapa yang tau kerudung bergo ka ciki beli dimana ka๐Ÿ™

  • Hahaha papa rezky jailnya emang bener2 dah yaa......

  • Semoga samawa ya.... Sampai ke jannah

  • Love Athar

  • Masky top deh

  • Masky top deh

  • Athar ini adek nya rafatahar ya?

  • Kapan aku nga pernah bener..wkwk

  • Citra udh buka kulkas, udah liat deh asi cair yg baru d masukin wkwkw

  • Gak tau knp kek nya pas buka kulkas citra udh sadar klo prank tp dia lnjutin krn udah tau.

  • lucu

  • Kak citra sungguh cantik kali yah kalau berhijab terus, kek masih gadis aja rupanya kak citra kalau tertutup sama hijab, beruntung kak rizky dapat istri yg cantik dan soleha lagi, semoga jadi keluarga yg selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

  • Ass, hadir tangerang, telat nh.

  • Sumpah jail bgt๐Ÿ˜‚

  • Seringยฒ ngeprank ka ciky kak seru banget sanggat tersibur ๐Ÿ˜†

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lucu banget..gemez sama keluarga mungil ini...๐Ÿ˜

  • Sehat terus buat kalian

  • Citra baik ya . Klo aku udh aku tereak2 smpe tetangga denger mgkin smpe ak nangis2 ak marah2๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜seneng banget lihat pasangan ini..

  • Kalau bener mah ini rasanya pasti marah bgt๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • kembar pengen banget ketemu ade attar... Muda2han kesampaian ya... Mas rizky n mba ciky

  • Bulet banget mata nya athar ๐Ÿ˜ semoga anakku juga matanya kek gitu ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Marahnya mama ciki gitu doang..masha Allah..

  • Papa rezky ga ilang2 jailnya .hehe

  • Ciki cantik bgt

  • Kamu mah ih...identik banget ama cewek sunda jadi ke inget mantan kalau ngomong begitu๐Ÿ˜…

  • Makinnn cantikkk bangettttt

  • Realfoodfam bgt nih โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Biikin preng lg dong..seneng nontonya

  • Demi konten dan uang mereka melakukan dngan segala cr

  • Allah akan murka minuman yg msh bgs di buang

  • Haram itu minuman di buang

  • ๐Ÿคญ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘ถ๐Ÿค—๐Ÿ˜‚

  • Setingan ya ?

  • Masky ya ampon jail bgtt wkwkw

  • Kren jga nh bikin konten hehehe menghibur kan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kren jga nh bikin konten hehehe menghibur kan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Prank balik yg lebih parah mama ciki

  • 6:08 mama ciki ketawa

  • Indahnya kalaau saling mencintai

  • Jail bgt ๐Ÿ˜‚

  • wuahhh parah niiih

  • g ada kerjaan ngerjain gitu

  • "Aduh, jatoh, ah" . ๐Ÿคฃ

  • Jangan sering" tar gak di kasih malam jumatnya

  • #YangSukaKucingMampirYa โ™งโ—‹โ™งโ€ข

  • wktu tunangan mama citra langsing y skrg gemukan. pasti bahagia ya hehe,apalagi ada athar:)

  • Ngakakakk hahaha

  • Kena prankk dech hahaha

  • Prank blik ciky

  • CANTIK BANGETTT KA CITRA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • gemes bgd sama pasangan ini.. sehat dan berkah selalu kaka

  • Nonton lagi

  • Iseng ya๐Ÿ˜ƒ

  • Terahir..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jail bangetz sih pp ekix kan kacian mmahx

  • Kwkwkwk ngakak sndiri aku

  • Asli salfok sama jari jemari mamah citra.. ๐Ÿคญ

  • Wkwkw galak anjjir

  • ya Allah ngakak aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. mama citra prank balik dong๐Ÿ˜‚

  • Assalamu'alaikum mbak Citra dan mas Riscy Mbak Citra ....Asi yg kulkas gak diberi nomor mbak ?? Soalnya saya dulu pakai nomor jadi yg muda diminumkan dulu

  • Bagus sih tapi kyaknya kurang mendidik pemirsa

  • Ya ampun๐Ÿ˜„.. Merapat guyssa

  • Hahaha dasar pemain sinetlon ๐Ÿคฃ

  • Lucu bangat sihhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ternyata marahnya jgk ttp cantik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mem bazir

  • tinggal bikin lg jidadiin konten

  • Asli cantik ya Kirana....dirumah aja bisa mulus glowing gitu... Samawa selalu kalian berdua.

  • Bisa aja rizkii

  • Baru punya anak 1 dah gembot

  • Ga gitu lucu ah actingnya

  • Selalu?? Berarti selalu tumpah ya kalo minta tolong sm suaminyaa omg

    • Kaya y bukan susu deh tp nyuruh yg lain, ga mgkn ka rezky tega gto

  • Raja sinetron

  • Yg nonton jg ikut di prank๐Ÿ˜€

  • Citra marahnya lucu sambil ketawa

  • Bantu kami di masyarakat Sulawesi Barat yang terkena dampak bencana Alam seperti Majene -Mamuju dan polewali mandar sekitarnya