Rheka Restu - Tak Sedalam Ini (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2021
Official Music Video Lagu Terbaru "Rheka Restu - Tak Sedalam Ini"

Music Credits:
Title: Tak Sedalam Ini
Artist: Rheka Restu
Song Lyrics by: Ajhay Pasma
Arr : Decky Ryan
Video Maker : Ba1m pro
Β©2021 NADI musik

β™ͺ Lirik Tak Sedalam Ini β™ͺ

Jangan kau obati luka ini
Biarkan mengalir darah tak henti
Kutau kau hanya membuat luka
Kusemakin perih

Kini kau datang
esok kau pergi
Seakan
Engkautak punya hati

Terlau aku mencintaimu
Rupanya kesempatan bagimu
Maafku untukmu
Berulangkali tapi tiada arti

Kini denganku
Esok dengannya
Akutak sanggup lagi

Sakitnya perihnya
Melihat kau bercumbu dengannya
Kau tega menyiksa
Aku yang selalu setia

Andai rasa di hati
Tak sedalam ini
Dari dahulu
Engkau tlah kutinggal kan

Cinta yang kumiliki
Tak bisa kau bandingkan
Rugilah ungkau
Kerna memilih dia


Cek disini ya untuk kumpulan lagu terbaru NADI Musik Group bit.ly/2ZV0dL1

Find Nadi Musik on:
ingin mengetahui TRAILER lagu terbaru πŸ‘‡
- Fanspage : web.facebook.com/nadimusik
- Instagram : instagram.com/nadimusikgram/

Rheka Restu
- Facebook :
- iTunes :
- Spotify :

Contact person Artist Management NADI Musik +6281277871528 (ba1mpro)
ID-tv Business Inquiries : admin@nadimusik.com
β„—Nadi Musik Group

Komentar

  • Mntp Nadi Musik dan Rheka Restu . Sehat selalu sahabat rheka semua . Smoga sllu dlm lindungan Allah, selalu support terus ya

    • Beduet donk kak arief sm kak rheka nya..sukses sllu buat klian berdua

    • @tani uton 0p

    • @AMALIAH FITHRI Jangan bawa2 daerah bro

  • Luar biasa suara emasnya adek rheka restu ... sukses selalu ya ... Sangat menghibur di dengar di perjalanan ....

  • Suara nya merinding bangt mba rehka πŸ‘πŸ’–πŸ˜­

  • Mantaaappp suaranya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jangan kau obati luka ini Biarkan mengalir darah tak henti Ku tahu, kau hanya membuat lukaku semakin perih Kini kau datang, esok kau pergi Seakan engkau tak punya hati Terlalu aku mencintaimu Rupanya kesempatan bagimu Maafku untukmu berulang kali tapi tiada arti Kini denganku, esok dengannya Aku tak sanggup lagi Sakitnya, perihnya Melihat kau bercumbu dengannya Kau tega menyiksa Aku yang selalu setia Andai rasa di hati tak sedalam ini Dari dahulu engkau tlah ku tinggalkan Cinta yang ku miliki tak bisa kau bandingkan Rugilah engkau kerna memilih dia

  • Setiap dengar lagu dari si cantik Rheka Restu selalu masuk menyentuh hatiku. Penjiwaannya W O W ditambah suara yg menggelegar ditelinga, tidak dipungkiri siapapun yg mendengar pasti terpesona dgn nyanyiannya.In Sya Allah pengen lihat duet Rheka Restu ft Aprilian hehee .salam saya from tanah Borneo πŸ™πŸ»

  • Sukses selalu buat rheka dan Arief,saya sebagai putra asli Minang ikut merasa bangga dengan kalian berdua

  • Voice control ,tenang ,feel tancapan nada tinggi nada rendah pas dan enak bgeet improve beda dgn pnyanyi asli bikin jos perlu di akui kak Rekha restu jago enakin lagu sukses slalu KK RR dan nadi mskdgtl smgatt 1 juta subscribe ayokk tmen dukung channel yg luar biasa dgn penyanyi yg brsuara jos

  • MasyaALLAH... Woow...karya yang berkwalitas dari musisi Minang.. Enak banget dengarin alunan nada suara dan musiknya serta penghayatanya,kereeen.. Semoga sukses selalu Rekha Restu dan nadi Musik.

  • Tak Sedalam Ini di nyanyikan Arief dan Rheka, dua2 nya sama2 bagus. Disini rheka memberikan sentuhan berbeda ada improvisasi di bagian Reffnya buat saya itu suatu kejutan biar lagu tidak menjadi bosan. Keren banget suka suaranya power banget. Arief pun bagus dengan cengkok2 indah da lembutnya. Sukses selalu ya.

  • Pasti akan trending suara ka reka ini langka jarang yg punya

  • Sumpah.. merinding dengerin suaranya enak banget mbak Rheka πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Asslmualaikum masya allah selalu sukses untuk kak rheka dan channel nadi musik digital dgn karya " terbaru nan indah di dengar setiap orang yg mendengarkan😊🎊🎊🎊🎊

  • Keren bgt kak Rika suaranya... Merinding dengernya Sukses selalu...

  • Sungguh suara yg sangat nyaman di dengar.. sukses buat rehka dan Arif.salam satu profesi πŸ™

  • sukses buat reka,,suara nya mantap kali,alunan lagunya masuk ke relung hati yg terdalam,,ngak trasa air mataku berlinang hingga membasahi pipi..sukses reka

  • Aduhh masyallah suara merdu bgt tau enak bgt dengernya loh

  • Mantap bgt suaranya Kak ,,, Sukses selalu buat Kk Rekha 😊 Sukses selalu buat Nadi Music Digital πŸ‘πŸ‘

  • 6 bulan yang lalu, tapi masih tetap merinding dengerin nya 😰 luar biasaaa

  • Suaranya bener2 lembuttt... Enak buat didengerinn.. Sukses buat NADI musik..

  • Saya sangat setuju klau kak rekha ini dibikin kan lagu yg banyak..krna beliau punya suara yg khas..enak didengar...semoga trending..

  • Jago banget enakin lagu.. Dibikin merinding part tiap part,,tarikan nada tingginya bikin merinding

  • Jangan mengatakan sakit d menyiksa tentang ke adaan kita sekarang, jalani ,hayati ,amal kan apa yg kita udah terjadi merasa sakit yg kita rasakan. Lawan rasa sakit kita dgn sabar, ikhlas kan apa yg udh terjadi, sembuh kan rasa sakit kita dgn iman d takwa kpd allah swt.

  • Subhanallah suaranya..,dengar lagu sama meresapi isinya sampe ngak kerasa menetes air mata

  • Waw banget ini lagu di bawakan sama ka rheka restu, sukses selalu kak rheka restu,

  • Masyaallah suaranya bagus bangett πŸ₯°πŸ˜Š

  • Keren sekali suara nya kak rekha Sukses selalu buat kak rekha dan Team...

  • Mantap semoga sukses terus nadi musik dan rheka restu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—

  • Suaranya pas.. terus berkarya buat Rheka Restu..πŸ‘πŸ‘

  • Purwakarta hadir untuk setia menunggu suara emas nya kak rheka restu sukseeeeeeessss selalu ya kak Amiin ya'robbal alamiin

    • Bandung hadir sukses semua yaa lπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Subang hadir ,suara nya shayy ngena bnget Masya Allah ka rhekaπŸ‘πŸ‘

  • Suara nya masyaallah bagus banget lagu nya rheka restu menyentuh sukses slalu salam dari bandung

  • Lagu " Minang & Melayu " semakin disukai dan semakin populer akan menghiasi dunia permusikan di Nusantara dan Mancanegara, Wsslm, .......

  • Kami tunggu suara emas,lagu2 berikutnya,,,mantap jiwa ,,,salam Bogor Jawa barat

  • lagu nya nyentuh banget.pembawaannya nyampe ke pendengar.mantapppp...suaranya.sukses slalu ka rekha...πŸ€—

  • Masyaallah... Suaranya bagus sekali kak.. Lombok hadiirr

  • Rekha Restu memang tidak pernah gagal Cover lagu dengan suaranya.. Tetap utamakan attitude ,Wise & Low Profile

  • Nada nya sangat legittttt,, rendah tinggi nya dpat dikuasaie RHEKA RESTU, Semoga berajaya selalu aaaamiiinnn

  • Bernyanyi dengan hati...penjiwaannya bagus sekali...saya suka...

  • Mbk rheka restu punya cengkok khas tersendiri,,bikin merinding di reff pertama kalimat ke 2,,beda dengan iank lainπŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿 mbk Rekha restu,,sukses selalu

  • Mbak Rheka subhanallah suara bagus banget bisa suara tinggi Mudahan tambah sukses selalu

  • Keren suaranya 😎

  • Merinding banget sumpah mbak rekha klau nyanyi langsung masuk kebawa hati aku😒

  • Rentak suasana lirik kata dibawakan Rekha dan Arief berbeda tapi senang dihayati..mantap πŸ˜„ adekah nanti ade single Rekha dan Arief berduet suatu hari nanti. Saya nantikan. 😍

  • Waw, suaramu Rekha ... The best πŸ‘πŸ‘

  • Mantappp........ Suara yg luar biasa keren, lebih ngenak dan lebih enak dari penyanyi asalnya,....

  • MANTAB, seneng dengar lagunya #RHEKA

  • Rancak bana kak RestuπŸ‘ Dengan suara yang menggelegaaar... Sukses selalu buat lebel Nadi Musik dan musisi minang

  • Ini baru suara emas...truz menyanyi rheka πŸ‘πŸ‘

  • Kami disuguhkan dengan dahsyatnya alunan musik lirik nada dari mbak RR. Terima kasih jg kpd mas Arief Putra

  • Sukses selalu rheka... Merdu bgt suaranya

  • Suaramu merdu, penghayatan yg luar biasa. Sekujur badanku merinding. Semoga melambung tinggi nama mu. Sungguh indah

  • Tak sabar menunggu versi rheka..😎😎,sudah pasti keren nih...

  • kk reka suaranya bgusss bngettt❀❀❀❀😍, menghayati bngettt😭😭😭

  • Mantap eka, kisah aku kali ini mau nangis dengernya, semoga semakin sukses kedepannya rheka restu dan nadi musik digital πŸ‘πŸ‘

  • Begitu menjiwai dlm setiap alunan nada lagu ini...sangat sangat menyentuh hati.Sukses selalu bt kk Rekha restu πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantap banget suara nya kakπŸ˜πŸ‘ Sukses selalu kak rheka restu😍❀πŸ’ͺ

    • Sukaaa suaranya yang berkarakter 😍😍

  • Cantik sekali rheka membawa kan lagu ini. Betapa syahdu di dengar. Begitu sempurna. Semoga sukses selalu rheka 😍

  • Tambah lagi ayo mba Rekha,,,lagu2 cover terbaik nya,,,sukses selalu.

  • Kak Reka keren banget suaranya

  • Gk pernah bosen dngrin lgu ini,,sukses sllu ya ka Rheka restu,,salam dari subang jawa barat

  • merinding dengernya..... nyatu banget suara sama penghayatannya

  • Aku fans nya reikha restu sehat selalu mantap banget suara nya masyaallah

  • Kreeeeeeeeeeen mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap, sambil ngopi serupuuuuuuut dengerin musik suaranyaaaaaah siiiiip mantaaaaaaap

  • Mantap Rheka Restu semoga makin sukses ya dan tetap rendah hati

  • Aduuuh mantap banget suara kamu mb rheka r. Pas banget buat yg lagi galau. Terus berkarya tuk negar. Ok lanjut....

  • Pertama dengar lagu ini aku kira suaranya Elsa Pitaloka, sampai2 searching di ID-tv Elsa Pitaloka eh ternyata Mbak ini suaranya MasyaAllah 😍😍😍 hampir mirip suaranya sama Elsa Pitaloka πŸ₯°πŸ₯° salam dari Banyuwangi ❀️

    • @akbar wali benar. Sama sama falsetto....rheka. Bening dan tajam..

    • suranya lebih mirip Vanny Fabiola, tinggi dan keren

    • Sepemikiran ternyata

  • lagu nya bagus bnget .tersentuh hati .lagu2 rheka sangat bagus .menyentuh dihati .sukses slalu buat rheka

  • Assalammualaikum salam dari malaysia....support rekha restu dan arief putra....Nadi musik terbaikkk.....semoga semuanya di berikan kesihatan yang terbaik...dilancarkan rezeki...dipermudahkan segala urusan harian....dan sentiasa berada dalam lindungan dan kasih sayang allah swt....amiinn.....semangat ya.......salam dari malaysia....

  • Masa Allah suarany kak Rekha restu merdu banget,penjiwaaany sangat menyentuh sekali,,saya sampe nangis sedih kalo dngrn lagu ini,gak kuat ngebendung air mata,,sekses selalu y kak ❀️❀️

  • Bismillah semoga trending Semoga sukses selalu, sehat selalu Dan teruslah berkarya untuk Rheka Restu Dan NADI Musik Digital Salam dari Jakarta timur

  • Luar biasa hadir dengan versi berbeda, sukses selalu ya πŸ‘πŸ‘

  • Lagu ini terlalu bagus makanya setiap hari sy dengarkan. Slowrock bangkit karena kreatifitas anakΒ² minang. Hebatnya laguΒ² minang bnyak dicover sm penyanyi lain

    • Tapi tak ada diundang ke TV nasional Indonesia,..

  • Masya ALLAH Suara nya bagus banget tinggi N Kereeeeen abiiiss.....Lagu nya bagus bangeeeet πŸ‘πŸ‘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Diulang2 lagu y... Ga bosen2...suara y mantap.. Jernih... Nada y tinggi... Semoga suksek....

  • Tak bosan aku memutar lagu mu karena teramat enak di dengar berapa syahdu dan sempurna suara mu rheka. Semoga sukses selalu rheka dan nadi 😍

  • Sukses selalu Rheka suaramu sangat merdu thanks nadi musik moga selalu sukse kedepannya

  • SUMPAH yaa ... BAGUS banget swara REKHA RESTU ini ... Tinggi nyaa WOW AMAZING πŸ”₯πŸ”₯πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suara dan penjiwaannya anjirrr banget,,,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘, apalagi improfnya busetttt pke bgeddd, suke....suke bget, gda bosenΒ²nya aq dengerin lagu ini. Hanya satu kekurangannya ada pda improf reff yg sama, harusnya dbuat beda antara reff pertama dan kdua. but, it's ttp okay... Sukses selalu saudarakuπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku gk tau betapa bodohnya diri ini. Aku sangat benci tp rasa cintaku lebih besar... Setelah kau berbuat gila dengan orang lain dan masih banyak lagi. Tulusku kurang apa lagi?. Pengorbananku kurang gmn lagi?

  • mantap kali suara kak rheka,,

  • Masyallah subhanallah .. Versi cewek nya mendalam banget😭

  • suka suaraaaaa mu sis😘😘😘saya dari lahad datu sabah malaysia saya suka bernyanyi tapi belum di bagi kesempatan menyanyiiiii

  • Hati gua langsung merinding gays dengar suar nya ka rheka πŸ₯°πŸ˜

  • Mantap suaranya kak.. semoga sukses selalu

  • sudah ku duga kl yg bawain kak rekha lagunya arif cocok bngtπŸ‘Œ

  • Orang minang cerdas2 dalam berkarya termasuk menciptakan lagu melayu yg lain kebanyakan mengcover, Lanjutkan terus dlm berkarya dan sukses selalu.

  • @nadimusikdigital aku suka sama visual cwek nya & jga semuanya mantap....

  • Sepertinya aku baru denger deh nama RHEKA RESTU....apa iya pendatang baru? Baru atau nggak biarin deh yg penting aku mo koment suaranya (BAGUS BANGET)

  • Mantap suara nya kk rhka restu menyentuh hati

  • Mantappp lagunyaπŸ‘πŸ‘ Apapun lagunya klo di bawakan sama rheka restu pasti enak,, Salam dari cianjur jawa barat

  • Alhamdulillah.... Versi nya Rheka Restu... Menyayat hati... Sukses selalu untuk RR Dan bos q Baim pro.. Sehat selalu... Aamiin.

    • Assalamu'alaikum Bang Ajay, boleh tahu kapan lagu tak sedalam ini dibawakan oleh Maulana Wijaya?

    • Bang anjay pasma saya tunggu karya berikut nya...

    • Amin sukses selalu buat pencipta

    • makasih ajhay pasma, terus berkarya

  • Rheka Restu mengcover lagu bang arief suara asyik mantap....tapi penyanyi asline lebih asyik dan juga lebih mantap,sukses selalu buat bang arief dan Rheka Restu..jozz gandos pokok nya....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Arief dan rheka sama2 menjiwai hingga sedap didengar... Sukses selalu

  • Inilah vocalis yg penjiwaanya sangat mantul dan sangat sedalam ini. LIKE

  • Mantap πŸ‘πŸ‘

  • Awal ku mendengar ku kira ini suara ka Elsa Pitaloka, ternyata ka rheka restu, suara nya indah Nambah lagi nih penyanyi paporit q, sukses terus kaπŸ‘

  • Keren bgt kk suaranya. Sll suka.

  • Viral di tiktok langsung auto nyari youtubeπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Benar"lagu ini sangat merdu siapa yg ga suka dgn lagu" dari mba Rheka ini

  • Mantap banget suara.a mba ❀️❀️❀️