Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

Komentar

  • Rapatkan barisan wahai umat islam, mari ajak saudara2 kita dimanapun berada untuk pilih prabowo sandi,

  • Begitulah rezim ini...pasti ada yg menghalangi

  • 2019 gnti presiden

  • Presiden harus ganti tahun 2019 PAS no 2 Aamin YRA

  • Sabar2 diulur

  • Ganti president 2019

  • joko wow pindah kursi goyamg ajh dulu pertama jdi presiden so pakai baju kmeja sderhana sempat nolak juga digusung PDI Hahaa preett pdahal cuma cari simpatik dn topeng doang

  • Bahaya jokowi kalau gk diganti negara dijual ke cina.

  • Yang nyinyir itu. Jelas pki

  • Klau cebong jelas menginginkan dua priode, krn cebong entar khabisan nasi bungkus,,

  • Tolong diganti presidenya,,, carivoran yang beragamais laaah

  • Kog ada bendera hitam.?

  • Subhanallah banyak orang yang kepanasan dan masih tetap mendengarkan Subhanallah subhanallah subhanallah

  • Oh yesss prabowo..oh no jokowi...itu yg nolak acara jalan sehat dikeroyok aja injak injak, sok protes segala, ormas kontol aja sok sok an nolak,, injak aja itu ormas ormas kontol yg cuma segelintir itu.

  • 2024 Save BABNG YUSRIL & AHY...Menuju CAPRES & CAWAPRES....Menuju NKRI JAYA..

  • ....2019 Tetap JOKOWI & Ulama kyai haji Ma'aruf amin

  • wajib ganti... sebl ama mulut mega wati yg munafik. jngn harap menang mege dngan kata gk butuh dukungan orng2 muslim... nyungsep ah. pas no 2 stuju bngt.

  • Wajib ganti

  • 2019#GP

  • Nama apa yg cocok buat rezim , yg membiarkan maksiat Dan korupsi , tapi ulama yg membela AGAMA sama NKRI di persekusi ..

  • Pro dan kontra itu biasa yg luar biasa adalah mencari presiden yg bukan janji manis ujung ujungnya pahit intinya masyarakat indonesia yg ingin ganti presiden itu adalah hak mereka mungkin karena presiden sekarang 1.masalah agama misalnya sangat tidak memihak umat islam karena ,ada pihak pihak tertentu yg ingin pelan pelan menghancurkan umat islam,ulama di dzolimi dll. 2.masalah ekonomi rakyat banyak yg serba susah negara terus berhutang dll. 3.banyak yg lain bikin kecewa

  • 2019. GP

  • Jokowi dr solo. Knp da demo ribuan minta ganti presiden ya di solo tu. 😁😆😁😆

  • Koment ga pebting .org sdh punya pilihan.ligat jeadaan sjg ini.politik amburadul saling adu domba.ekonomi anjlok.kesenjangan sisial neningkat...berarti pe ngelola negara gagal.

  • 2019 GANTI BOJO

  • Pemecah umat itu neno waris.....aq ora ganti...ttp pak jokowi

  • Banyak yg di bayar.... Wkwkwk... Yg pimpin demo yg gak dpat jatah lagi dri pemerintah...

  • Di solo aja ngajak gp2019

  • Salam pak Jokowi ... 2019 tetap Jokowi

  • kalau ngomong harus dgn bukti bandot tua jangan asal ngomong kalau ente dituntut balik rakyat jokowi disuruh membuktikan omongan / tuduhanya !!!!! 🐕🐕🐶

  • Mau komen tapi takut di bilang makar. Mau komen tapi takut di bilang anti pancasila 😥

  • #2019 ganti presiden,solo yessss!!!

  • Jokowi Tetap 2 periode👍👍👍👍👌👌👌👌

  • ganti presidend

  • Emangnya wowo islam yg taat heloooo..wowo semua keluarga nya kapir wowo masuk islam cuma ktp karna nikah sama anak presiden ..puasa aja gak pernah katanya sakit maag kalah ama anak gue yg sd mah ....org kayak ginj mau mimpin umat islam mikir dong ,,hanya org2 tolol aja kali yg dukung gue ma kagak bakalan dukung anak pembetontak ppri di kampung gue ...dan penculik mahasiswa hanya org2 gak waras aja yg dukung wowo mah ..org sombong kayak wowo jadi presiden masarakat gak kan ada artinya di mata wowo ..omongan aja kayak kampret ...cuma org2jakarta yg termakan pitnah aja kali yg dukung wowo ...

  • Wah.....solo ajh udh semantap itu yg inginkan ganti presiden...

  • LAnjut 2222222 periode pak Jokowi

  • Saya sudah tdk respek sama jokowi karena pasif dalam menindak laskar mahuni,dan banser yg membakar panji islam

  • 2019 ganti president.

  • Yoo yoo ayooo segera Ganti Presiden 2019 !!!

  • 5 thn se kali ganti presiden biar adil

  • Di solo aja mau ganti presiden,,,,masak mau ngikuti pengikut sprti abu janda yg dungu,,,Gus Nuril,,,yg mencampur aduk dgn Greja,,,dan ngajak perang umat,,,tolong di renungi wahai saudara ku,,,Indonesia butuh aman dan tenteram,,,bkn infrastruktur,,,atau Undang2 yg lemah

  • aneh yh sebutanya kta2 dengn alloh tpi mereka gk sadar klo itu perbuatan jelek

  • gimna imanya MAU di terima olh alloh swt sdngkn isinya hnya mncaci seorang bpk persiden

  • tolong kenali /rt calon pemilih pilpres gar tidak ada penggelembungan suara dan tolong di videokan hasil perhitungan suara agar pilpres jujur dan adil makmur

  • cebong panikk niee

  • Cebongers kepanasan

  • Tetap Jokowi yang pulang ke solo.

  • 2019 tetap Ganti president

  • Tetaplah tersenyum rakyat indonesia bersamamu p joko wi

  • @OW bener ga semua hanya 10 % , tapi saya akan mendukung bulet dengan keputusan para ulama .

  • 2019wajibgantipresiden jgn sampai rakyat indonesia dibohongi ke 2 kali nya.. bisa2 negra tercinta kita hancuur gra" presiden tolol suka pencitraan. mau kmpanye sja jln tol gratiis 😂 rakyat madura gx tolol jokowi rakyat madura tetap ganti presiden 2019.. agama di buat politiik dsar presiden pncitraan #2019Prabowo_Sandi

  • #2019 WAJIB GANTI PRESIDEN

  • Gus nur aja jadi presiden

  • Laskar cari gaji untuk beli beras hhhhhhhhhhhhh

  • Colon presiden cari sumbangan Hahhhhhhhhh

  • Betul bg saya engga caya

  • Ganti presiden tenang bro

  • orang pintar n cerdas harusnya tau siapa saingannya bapak Jokowi

  • Piye pak de...

  • ✌✌✌✌✌2019 Prabowo Presiden RI

  • #2019 ganti presiden bukan memilih kembali kaum munafik,,,

  • Lambag indonesia itu burung gruda.bukan banteng. Grindra vs pdip

  • bpk topi hitam hebattttt

  • salam buat gus nurrrrrr hhhj manteb

  • salam buat bunda neno warisman

  • ngomong opo nur..sing munafiq sopo?

  • Nomer 2 ok

  • Cocotnya kudu pingin tag njejeli taek

  • Cicitmu Neno earisman dasar tkang nyiyir gx ngefex Dasar kucluk Neno warisman tekoo rene tak patak Dasmu...

  • Hati hati hoax

  • Pidato koyok Taek...

  • Walahhhhhhh Ngomong Apa Itu.lapaaaaaaaaaarrrrrrrrrr

  • Projo sdh mulai panik wkwkw

  • kcebong oh kcebongggggggg............ anak nya kodokkkkkkkkkkk, sono brenang d sungai yg kotorrrr.... hussss bauuuuuuu..........

  • Ora enak yoo dadi presiden

  • 2019 ganti persiden

  • Ngiri ya lihat pendukung prabowo_sandi. ya pasti ngiri lah.. so'alnya relawan projo sepi..

  • Gak tau kalo kita di pecah belah lewat agama

  • Ya allah bener bener sudah ga kuat nie rakyat indonesia untuk ganti presiden ..... muda mudahan siapa yang kadi presiden nya nanti bida menkaga ulama hababib dan NKRI aminn

  • Ini pasukan kupon gitu...bukan jalan sehat murni.....

  • Ganti presiden

  • Ganti presiden

  • cebong selalu pgn menang dewe... gak punya urat malu... noraak...

  • woii ga nyadar yg dukung jokowi rokok buat para petani n buruh lho tega dinaikn hargax... nyadar rokok 22rb sekarang... gmn mw sejahtera

  • 22😬😡✌✌👍👍👊👊👆👆👏👏💕💕

  • 2019 Ganti Presiden

  • Cebong liat gini pasti punya banyak alasan, mulai dibilang ulama itu gx menghujat, sampai bilang Islam2an. Ketika agama mu dihina, kitab suci mu dihina, rosul mu dihina, apa sebagai ulama harus plonga-plongo saja macam si Jokodok. Punya otak tu dipakai

  • Tenang ya pendukung Prabowo,,kami doakan di rumah ,2019 ganti presiden,habis orang Islam di pojokin terus,jaman SBY ummt Islam sangat terhormat,

  • Banyak cebong yang muncul disini,ya.

  • Ya tadi pagi pasukan nasi liwet tasik malaya datang rame rame ke lapangan dadaha ingin melihat mbah nya kecebong ,,, amit amiiiiiiiit

  • Saya dukung ganti prsiden dari pada punya peesiden cuma per hatian di saat butuh suara doang

  • Kumpulan opo iki

  • Mantap! 2019 jok mar KALAH!!!

  • TumbangKAN Pe Kai Rezim Kecebong La nat tulloh 2019 Prabowo Sandi Presiden RI hidup no 2

    • Norhan Nanjung sapek mati prabowo tk bisa menang jd presiden

  • Era Jokowi...TerBUKTI..

  • Maling maling DUIT Negara....masuk Penjara....Atlet atlet ...berjasa...makin Dihargai NEGARA..

  • sawang ae saudaraku

  • Sok tau semua mau ganti presiden haiì. Saudaraku itu hak kamu semua belajarlah dari pengalaman kita semua yg sudah punya rambut tiga warna baru kali ini aku punya presiden yg tau kebersama an tambah keadilanya nggak nambah kekaya anya dan tulus semua mau nyari gimana ayoooòoo

  • 2019.pilih prabowo sandi

    • abdul Rozaq cah iki gk prnah ndelok tv,memang kere po jiwAmu seng kere