Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

Komentar

  • WARGA SOLO HEBAT .ALHAMDULILLAH INI BAGIAN CALON JIHAT RIBUAN UMMAT SEBAB ISLAM TIDAK LEPAS DARI POLITIK

  • PARA BUGHOT KHAWARIJ TAKFIRI KEOOOOOOOOOOOOK NGOAHAHAHHA

  • YANG PASANG SPANDUK PROVOKATIF DITANGKAP ?

  • Kalau mulutnya kotor ya apa lagi yang diharapkan, penyaru penyaru mulutnya kotor

  • Tumbangkan para pen dzalim di negeri ini siapapun itu rezim ini jgn merasa benar kau su

  • SAYANGNYA IJTIMA PARA ULAMA SELURUH PENJURU DUNIA CUMA MENGHASILKAN CAPRES SEPERTI PRABOWO YG TIDAK MEMENUHI KRITERIA SEORANG MUSLIM

  • Sy pilih jokowi yg pilih jokowi like

  • Yg menolak jalan sehat umat islam itu PKI

  • Jl sehat umat islam

  • Podo Pak aku juga nesu hehe.SAlam Dua Jari.. Akal Sehat pilih Prabowo Sandi. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 2019 ganti presidan salam 2 jari

  • ✌✌✌✌✌✌✌πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • 02 pas

  • Bapak2ibu2 kalo ingin hidup sejahtera hidup tentram,jangan melanggar 1 aturan negara 2 dan aturan agama ,dipikir di cermati kalo anda seorang idonesia

  • Bapak2ibu2 kalo ingin hidup sejahtera hidup tentram,jangan melanggar 1 aturan negara 2 dan aturan agama ,dipikir di cermati kalo anda seorang idonesia

  • Kalo ada yang bilang jokowi musuhi islam itu hoax pengqianat pengecut mulut busuk aka memecah belah bangsa indonesia

  • Boleh ganti presiden kalo sama2 asli orang pribumi asli idonesia kalo saya disuruh milih calon presiden keturunan cina apa otak saya busuk mata saya picak pikir akal sehat

  • Jalansehat bareng HTI

  • siap ganti persiden

  • siap ganti persiden

  • aku wong nusukan solo.pilih prabowo sandi

  • Moga prabowo jdi presiden..Aamiiin..

  • 2019 GP

  • Saya siap ganti presiden baruu hidup perabowo sandi

  • Hidup 02 PRABOWO SANDI..

  • Ganti ganti ganti 2019 harus lebih baik

  • Hidup jokowi

  • Rezim PKI emng cebong

  • sekarang sudah melempem gerakan ganti presiden.....

  • 2019# ganti presiden

  • pilih prabowo ribet krna pke sandi mending pilih JOKOWI tnggl bilang AMIEN kalau ada joko ngapain pilih dudo (tak beristri)

  • #17APRIL2019PRABOWOPRESIDENRI MANTAP

  • PAS (Pilihan Anak Solo) yaa Prabowo Sandi, itu baru PAS

  • ni

  • Justru WASPADA sama penceramahnya, dia tu yg mengadu domba orang2 muslim.

  • Om, kezaliman apa yg dilakukan jokowi??, om klo dukung prabowo ya pilih aja ga usah jokowi pake di jelek2jelekin.

  • Kasihan y ummat islam mayoritaa mau deklarasi dilapangan sja dilarang..mengerikan

  • Yg rusuh PDIP titik

  • Wow Salam Indonesia waras#02

  • Solo dapat salam dari Banten salam 2 jari ✌️

  • smoga warga solo. lebih cerdas 02 pass

  • panik aparat polisi sama joko

  • Prabowo presiden Indonesia 2019

  • kodokok ga laku di kampung sendiri

  • Mantapp Muslim Indonesia

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Mantap pas 02 allahu akbar

  • Masa allah yg gelar acara dan yg ada di panggung itu kaya orang bener ajh. Agama di bawa2 ke politik Apa lagi gusdur gedeg bgt. contoh tokoh agama tp gx bisa mencontohkan ke damaian. Yg saya tau Agama mengajarkan kebaikan dan gx ada paksaan. Malah ini gusnur mencontokan kejelekan dan menjatuhkan.

  • Allohhuakbar...

  • Allohu akbar 2019 ganti presiden

  • Kita semua dah pandai, percaya kami... Kami islam yg nurut sama ijtima ulama

  • Udah ketakutaaaan mereka si cebong2 akuut

  • #2019 PRABOWO FOR PRESIDENT ✌✌✌✌

  • Kelompokmu juga banyak yg pakai jilbab tapi hatinya busuk

  • Sebaliknya.cepat atau.lambat.kelompok pol Neno.CS.ditangkap polisi satu persatu.

  • Kelompok politisasi agama sebenar lagi nyesep . Justru sy rakyat biasa senang pemimpin jpkowi .sy tdk senang dipimpin oleh Jenderal kardus.

  • Neno Warisman politikus kacangan. NENO CS.penipu penghianat bangsa., dan kelompok koroptor2 oleh krn itu Neno Cs benci sm jpmowi

  • Pemerintah jokowi rakyat paling puas dari.pada pemerintahan.sebelumnya. jokowi jujur. Tegas, dekat dg rakyat. Jokowi dolarnya tekun, jadi rakyat senang,.kalo kubu prabowo banyak manipulasi agama.dan data pembohong.

  • 2019 GANTI PRESIDEN 2019GANTI PLONGO 2019 GANTI REZIM BUSUK

  • 2019 PRABOWO SANDI 2019 PRABOWO SANDI 2019 PRABOWO SANDI 2019 PRABOWO SANDI

  • Mantap solo

  • ALLAHUAKBARRRRR ,,,SLM ✌😍

  • 2019 ganti persiden biar ada ke Adilan biar umat damai biar tidak ada ke gaduhan di negri

  • Dibayar piro cak dodol agama Islam utek mu mbok dele tempek kroso enak congor mu male dlemeng Islam cak jembut

  • Lah ada tetangga ane tuh orang cirebon. Ngapain sampe solo kang???

  • Ganti presiden ? Presiden nya gk punya konthol. Ibu negaranya Kuda. Kan LucΓΉu. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ŽπŸ˜ƒπŸ˜ŽπŸ™‚πŸ˜Ž Ajuuuurr.

  • Allahuakbar...pak Prabowo presiden RI 2019

  • Dari Jokowi jk. Ganti Jokowi Ammin. Betul . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Golongan org" edan. . . Banyak omong gk ada kerjaan. Monafik.😭😭😭😭😭

  • Calonnya kan cuma 2 goblok amat nih Prasetya.

  • Wow kok bludak Yo ,

  • bubarkan

  • goblok

  • contoh orang2 yg gk seneng indonesia maju

  • cuk gedabrus

  • Mantap pak lanjutkan 2019# 02

  • Allahu akbar.banteng sedihπŸ€ͺ

  • Ganti presidennya Gus Nur aja

  • Dimana kita situ ada Agama seperti dimana bumi di pijak di situ langit di junjung. jangan kamu di negri islam islam kamu kalau di lain lain pula agama mu.

  • Brp jumlah kseluruhan??

  • KAUM JAHILIYAH INDONESIA MENUDUH KEDHOLIMAN PAK JOKOWI..PADAHAL YG DHOLIM YG SELAMA INI: MENEBAR FITNAH=LARANGAN AGAMA MENEBAR KEBENCIAN=LARANGAN AGAMA MENEBAR HOAXS=LARANGAN AGAMA NYINYIR=LARANGAN AGAMA PROVOKATOR =LARANGAN AGAMA KO MENUDUH PAK JOKOWI DHOLIM..MIRIP MALING TERIAK MALING.

    • πŸ–kau....tobat la kau sebelum likuifaksi menelan kau..seperti para pemaksiat dipalu itu

  • PRABOWO BISA JADI IMAM SHOLAT TIDAK YA ? .. ADA YANG TAU ....

    • @Yati Kakak bisa sholat ga MUNAFIK

    • dr pda salah2 jd imam lbh baik jgn.. krna it agama bkn mainan

    • bodoh x kau...itu sebab nya dia tak munafik...dan sadar akan kekurangannya...bukan sperti junjungan kau tu boneka janda tua...yg pencitraan...tuhan pun dipermainkan sama dia....baca alfatiha ajapun alpatekha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • allahuakbar

  • insya allah prabowo

  • 2019 Prabowo Presiden RI .. Allahu Akbarrrrr

    • ok prabowo presiden 2019 amin.

  • Makin di tekan makin nekat , maju terus pejuang pejuang Islam

  • Siapasih yg mau diam saja bila di kucilkan di sengsarakan di dzolimi

  • Bersatu umat islam yg dinpojokan rejim para ulama di penjarakan.sekang waktunya tumbangkan rejim anti islam #2919 ganti presiden

  • Kerusuan apa le penghianat bangsa itu para cebong. # 2019 ganti presiden.

  • OW NIATNYA HANYA 2019 GANTI PRESIDEN. WALAUPUN GAK ADA ACARA ITU YAH TETAP ADA PEMILU. OTAKNYA ITU DI MANA. KOK HANYA ABAL ABAL DAN HOAK AJA YANG DI PIKIR.

  • Semoga nanti pak Prabowo bisa ikhlas memimpin negri dengan seikhlas2nya bahkan sampai gaji nyapun tidak diambil sampai perusahaanya dikorbankan untuk rakyat....begitu juga pendukungnya semoga ikhlas berjuang tanpa pamrih tidak menerima gaji.....dibagi2 buat masyarakat.....susah tak masalah yg penting orang lain senang , berjuang ikhlas untuk negri.....Allohu Akbar.....

  • Sy orang netral karena siapa yg jd presiden berati itu yg di pilih oleh rakyat.terbaik buat kita blm tentu baik untuk orang lain .yg saya harapkan umat muslim jangan sampai di obok2 demi kepentingan sesaat

  • Kita pke akl sht aja lah ga ush mikir yg jauh2..klo msi ada org islam atau agama islam yg msi memilih jokowie bsa d pertanyakan keislaman nya..insya allah 2019 gnti president dan insya allah presiden itu pak prabowo dan wakil nya pak sandi amin ya allah

  • opo arep di ganti seng koyo opo mene lahdia bagus kok

  • Kalo mau jalan sehat... Siap sholat subuh brder?

  • Hidup parbowo Hidup Jokowi....

  • manusia cebong serta aparat yg bw senjata PKI yg nyata......πŸ”«. kok ada kalau ulama serta umat muslim mengada kan pengajian di mana mana selau di hadang senjata alasan atribut. kok aparat tolol....gak malu senjata yg beli siapa apa uang jokowi utk gajih loh polisi semua loh punya senjata pun perang sama rakyat blm mampu loh mngalah kan nya. benar benar aparat persiden munapik semua g tau malu hidup utk memerangi rakyat ulama. pantas negara laen dengan mudah utk membekukan indonesia. klau tdak ada ulama hancur loh aparat bejat.✌✌✌✌ gati persiden oleh prabowo.

  • Takbir takbir

  • Apapun motipnya yg tujuannya melarang untuk bersatu nya kita untuk perubahan, semoga saudara tetap atusias untuk satu kesatuan, semangatlah saudaraku untuk melawan kebatilan

  • Ganti peresiden yang tak menyehatkan rakyat