RICIS TR JADI SASARAN PRANK SIRUP MAUT..!!!

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2021
Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS...

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici ...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Selalu ikut bahagiaaaaaaaa kalo nntn flog ka icisssss

  • Makasih ya kk ricis, tim ricis, kak riri, kak nitdia, bang TR, dan makasih juga buat yutube, aku suka banget sama vlog ini, karena ada yutube aku jadi bisa nonton vlog ini yayy, makasih sekali lagi untuk kk ricis dan tim, kk ricis dan tim selalu menghibur aku setiap hari, kk ricis selalu menghibur #THERICIS, dan kk ricis juga selalu menghibur kita semua setiap hari, makasih ricis, ricis telah menghibur kita semua, makasih sekali lagi untuk ricis ♥️♥️♥️🙏🙏🙏🥰😘☺️😊😘

  • 🤣🤣🤣🤣aduh ngakak ampe sakit perut gw 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mantp

  • Cepet nikah sana, Gonta ganti pasangan mulu

  • Ahahhaha

  • Seruuu

  • Ga tau lagi klo lihat bang aryesh sma bang vazo bawaanya ngakak terus gw...

  • vazo sm aryes bener bener deh....ngakak ....hahahah

  • jd pingin nihh....🤭🤭

  • #RicisTR

  • Semenjak ada bang TR jdi nntn trus lama banget gak nntn sebelum²nya

  • trending #42

  • Trending RicisTr

  • Seneng banget liat icis bahagia

  • Wah trendingin

  • Tontonan bocah gabut 😆

  • Liat vlog ini beneran ketawa Mulu

  • Liat vlog ini beneran ketawa Mulu

  • Liat vlog ini beneran ketawa Mulu

  • Kocak liat vlog nya seneng lucu BG aryes vazo

  • Woo edan trending

  • Waahhh tranding lagiii

  • Barakallaj

  • Ariyes kalo ngonten suka makan. Tapi lucu. Haahaha

  • Mooddddddd buangeettt

  • Alhamdulillah, terbuka pintu rezeki semoga semua channel ka icis banyak penonton nya, subscribers nya makin banyak,dan semoga kebahagiaan selalu bersama ka icis dan keluarga ammiin

  • Upuppuupuupppupupupuppppppp

  • Kita trendingkan semuaaa hahaa

  • Alhamdulillah trending

  • Bang derry mana ya 🤔

  • 36 di trending

  • Ngakak bgt gaprnah bosen kalo vlog ada RICISTR AAAA

  • Alhamdulillah ya Allah TRENDING !!

  • Up

  • Apaan tuh mau muntah rasanya

  • Yeeaayyy trending...

  • Couple terhits 2021 RicisTR. MasyaAllah semuanya trending

  • Trending gesss

  • ini juga

  • Ahh masyaallah tabarakallah bisa trending lho

  • Yuhuu trendingg

  • Kenapa ngakak bgtt yaallohhh😭😭😂🤣

  • Alhamdulillah trending 35.. semoga naik lagi dan lagi

  • Ngakak

  • Waw trending 35 yuk srmangatttt

  • Kocak parah 😂😂😂

  • cis jgn suka kerjsin ryan apa . kasihan sm ryan nya orang nya baik dan cinta bangat sm icis

  • Imunbooster kuuuh nonton vlog icis dan tim ❤️ sehat2 yah semuanya Aamiin

  • Ngakak banget😄😄😄😄

  • Vazo...aryesh...tetap sama icis ya...kalian is the best❤️❤️❤️

  • Langgeng terus icis 💞

  • Ga tau kenapa, nonton chanel icis emang mantul banget. Dari yg sedih jadi ketawa ngakak.. thanks ❤️

  • Tim icis the best banget dah buat orang ngakak😭😂👍

  • 00:09 senyun nya ngeri

  • Tanggung jawab nonton ngakak banget sampe di tegur sama bapak saya😭🤣

  • Pedas Gati katanya bilang ndek bang vazo😂

  • Dery kemana ? Ada yg tau?

  • Jam 23:32 waktu Hong Kong aq ngakak'' sendiri nonton video ini. Wkkwkw

  • Dubai hadir ,

  • Siapa yg setuju, ngerjain kak ricis sampai nangis di depan bang TR👍

  • Moga Ryan dan ricis sehat slalu

  • 😘😘😘😘😘

  • Aries bikin lucu pengen cubit😀

  • Hahaha seru banget 😀

  • Prank ICIS dong bang

  • jadi pingin mengetahui terus tentang ricis sama ryan.... so sweet..

  • Liat bibir aryes lucu banget...pas ngmong amazing

  • Nih Rena Corcoran request Prank Bang TR Lupa ingatan kaya bang Saih halilintar, jatuh Dari tangga pas Nge vlog,nanti minta bantuan tin ricis, Atau prank yg lain. Baca namaku ☝

  • Terbahak-bahak bangettt ini bangg yesh wakaka

  • Emang sneeng banget gitu kalo lagi bahagia bikin kesel hehehe atau curiga

  • TR magsudnya

  • Itu hari lamaran ya kan 🤣🤣

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Sumpah ngakak trus ma klu ada kak vazo sm Bang Aries 😅😆😆

  • Seruh bangett

  • Ditunggu Part 2 nya woyy, buruan tayangin

  • Lanjutannya ini mana y