Rilakan Cinto - Ovhi Firsty & David Iztambul ( Official Music Video )

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2022
"Bismillah" Sudah tayang single terbaru Ovhi Firsty & David Iztambul,
Sepasang kekasih yang memiliki rasa sayang yang sangat dalam satu sama lain, dimana mereka berdua sangat tau dan paham seperti apa perasaan yang mereka rasakan. Namun tidak ada hubungan yang berjalan sesuai kehendak, ada beberapa masalah yang datang seperti pada lagu ini dimana hubungan yang mereka jalani selama ini sia - sia, dikarekan orang tua dari perempuan sudah mengikat janji dengan orang lain dalam kata perjodohan, sang wanitapun tidak punya daya untuk melawan orang tuanya. pada akhirnya mereka harus mengakhiri hubungan mereka dengan kata yang terlanjur terucap “RILAKAN CINTO”



Credits:
_____________________________________________
Artis : Ovhi Firsty & David Iztambul
Songwritter : Ovhi Firsty
Music Arranger, Mixing & Mastering : Diva studio padang
Vocal Director : Marco Alfonso
Directed : Mariolunafull
Editor : Mariolunafull
Dop : Wahyupro & Hafiz Husni
Photography : Defri.JLP
___________________________________________

LIRIK :
RILAKAN CINTO
Denai curahkan kasiah sayang
Hanyo ka adiak surang
Manga kok denai batinggakan
Lah denai katokan dihati
Hanyo ado adiak nan den sayang
Hanyo adiak surang

Lai den tau cinto uda
Den raso sayangnyo uda
Tapi denai ndak badayo
Kito baduo lah mangabek janji
Urang tuo denai pun bajanji
Jo urang lain

Reff :

Apo salah denai
Adiak kanduang
Baputuihkan cinto nan lah den jago
Apo masih kurang kasiah nan jo sayang
Tatuntuang hanyo ka adiak surang

Bukan niaik denai
Uda kanduang
Malukoi cinto uda nan suci
Tiado badayo denai ko nan malang
Rilakanlah cinto uda sayang

___________________________________________

Follow Ovhi Firsty di:
Instagram : bit.ly/3tmLEi9
Tik tok : vt.tiktok.com/ZSJyR71gX/

Dengarkan juga di Platform musik David Iztambul Feat Ovhi Firsty :
Spotify : spoti.fi/3hELFbH
Apple Music : apple.co/3yoRO1M

Song playlist :
Cinto bukan untuak kito id-tv.org/tv/video-uz0Md5SONAM.html
Bilo datang maminang id-tv.org/tv/video-6MbY2SVGT3Y.html
Usahlah cameh sayang id-tv.org/tv/video-yw6ZvWkTjNc.html
Alah basndiang mangko ka carai id-tv.org/tv/video-foBqQ-BvITc.html
Janji nan badutoi id-tv.org/tv/video-Kctm8Yb-9MA.html

Channel ini adalah channel resmi Ovhi Firsty sebagai media distribusi lagu terbaru Ovhi firsty dalam bentuk konten digital kualitas terbaik.

© 2021 Ovhi Firsty . All Rights Reserved. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

Komentar

  • Laporan terkini , Trending #61 Bismillah , naik terooosss tuk gais bantu up sanaaakkkkk

  • Kerennn..Packaging video clipnya bagus, kayaknya udah ada orang profesional yang terlibat dalam pembuatannya ya, sudah layak setara dengan lagu2 Indonesia. Endingnya njiirrrr, bikin pengen ngulang lagi nontonnya hehe..Survey membuktikan sad ending menjadi favorit dalam setiap cerita..Sukses terus untuk Ovhi dan David. Selalu suka dengan mereka berdua..

    • @Ovhi Firsty hanya satu kata mantap..

    • @G Spatial Channel makasiiiiii

    • Benerr.. aq yg penyuka drama sad ending.. kereennnn video klip nya sukses ovy & david👍👍👍

    • Hehe makasih , semuanya juga berkat team aku yg sabar ngikutin aku yg banyak mau wkwkkwk

  • The best of Music in Indonesian tradisional (Minang Sumatera) Salam sayang dari orang MALUKU pokoknya MANTAP... LOVE untuk berdua Kak Ovhi Firsty dan Kak David

  • Mantap kak ovhi... Semangat terus berkarya ny... Lagu kak ovhi the best.. 👍👍👍

  • Salah satu karya musik ranah minang yang tidak ada dua nya 😇 Sukses selalu buat uni ovy dan uda david Di tunggu single2 terbaru nya 👌

    • Kapan2 bisa lah ya duet bareng samo uni ovy 🤭

  • Dari sekian banyak duet penyanyi minang..duet penyanyi inilah yang paling pas sejiwa..lagunya dan aransemennya rancak bana..saya orang sunda asli tapi suka lagu" minang..kebetulan dinas juga di ranah minang..jadi la tabiaso mandangak lagu minang..😁

    • awak urang piaman, suko bana pulo jo lagu2 minang... ntah baa pulo tu ndak ☺️😁

    • @Penjelajah Alam bangke aakakaj

    • betul..saya pun rasa david dan ovhy sahaja yg berkesan dlm menjayakan lagu2 merdu terkini minang..walau ada lagi fauzana dll

    • awak urang bukiktinggi, tapi awak suko bana jo lagu minag.!!

    • Awak urang zimbabwe, tapi alhamdulillah awak lai barasiah baso minang ko haa.

  • Kak Ovhy uda David Selalu Sukses Menyampaikan Rasa Lewat lagu... 🥺👍👍 Sukses selalu buat semua seniman dr RANAH MINANG.. Aamiin 🤲

  • Yang Laki-laki Vocalnya LANTANG, BULAT, DAN TEBAL, yg Perempuan Lembut Mendayu2, duet kalian berdua serasi seperti Tupai Galuik batang. mantappppp🙏🙏

  • Saya paling suka dengerin lagu lagu kalian berdua.. Suara ny bagus dan enak banget d dengar mnyentuh bgt d hati.. Sukses sllu buat davit iztambul sm ovhi firsty..

  • Luar Biaasssaaaa Bagus duetnya kak Ovhy dan Da Ambul.... sukses terus untuk kalian berdua... Lagunya mengandung bawang dan gak bosan" untuk didengarkann❤

  • Duet yang sangat serasi Bang Davit dan Ovhi suaranya sangat merdu, luar biasa sukse selalu untuk kalian berdua

  • Nah gini nih MV nya lagu Minang udah keren, udah ada dramanya. Ga hanya goyang² di pantai aj 🤭. Lagu Minang yo rancak bana 👍

    • Alah lamo nyo bg,

    • Masih banyak yg lain, mungkin uda baru caliak

    • Memang keren banget kalau ada drama, mengikuti lagu lainnya bahkan tidak ketinggalan zaman

    • Baru tau lu udh lama kali bg

    • Cocok sekali bang, mantap

  • Selama proses lagu berlangsung, kok aku mendalami banget setiap lirik dan peran kak ovhy dan bang david nyess banget ke hati. Buat vidio clip nggak pernah gagal. Sukses buat karya" kak ovhy dan bang david semoga semakin banyak peminat dan trending minang dunia 🤲🏻

  • wow... ini sangat luar biasa, bukan orang Minang aja suka liat ini. (lah manjadi translet ambo di rantau deknyo) salam dari Berau (Kaltim), disini banyak yang senang dengar lagu2 Minang. "raso bakureh dikampuang ambo deknyo" Acok urang Mamuta musik2 minang

  • Masya Allah, sukses selalu untuk kk Denai ,Jo bng davit ,🥰semoga karya nya selalu di terima baik di setiap kalangan pendegar musik 😊😊

  • idola banget dah pokonya duetnya ka ovhi feat ka david🤗

  • Selalu menantikan duet terbarunya... Sukses terus uni ovhi dan Uda david

  • Selalu suka lagu duet kak ovi dan bg david, sukses sllu utk kalian 💕💕💕

  • Keren suarany kak, semoga karya-karyanya selalu trending

  • Udah ga di ragukan lagi kalo kak Ovie sama Bang David itu the best bingittttt.. sukses selalu kakak dan Abang... Ini lagu tersad Kaka dan abg... Sehat selalu Kaka dan abang biar bisa bikin kita terbawa perasaan sama lagu lagu karya kakak dan Abang... Mo nangisssss bagus banget kakkkkk

  • Semoga allah rahmati setiap buah karya ambul dan ovhy dan sllu di terima hati masyrkt minang terutama dmn berada.. Sukses mbul, ovhy..

  • ALLHAMDULILLAH YA ALLAH TRENDING #67 MASHAALLAH ALLAHUAKBAR

    • Skarang udh trending 63 kk

    • Bangga gak tuh uni ovhi

    • allahmdulillah nak alah tranding #63

    • #66 kak ovhii

    • Slah satu yg sllu mnunggu karyanya kak ovhi & bang david, tdk prnh ktinggalan lagu2 terbaru.. alhmdllh trending smga mkin sukses kak.. slam dr Kota Bengkulu kak..

  • Aaaaaa akhirnya Makna laguuunya nyampe bangetttt Suksessss selalu kk Ovy dan bg David

    • Alhamdulillah uni vebi wahyuni.. doain ovhi terus ya, dan support biar ovhi berikan yg terbaik ..

  • Terus berkarya hingga mendunia kak. Suaramu merdu sekali

  • Wahhh dalem banget ni lagu.. ditambah full acting yang bikin makin masuk ke suasana lagu .Kren dan sukses selalu

  • Duet Ovhy dan david emang gak pernah gagal, sukses selalu ya tuk kalian berdua

  • duet minang terbaik ovhi dan david👍👍

  • Lagunya mantap sekali jg video klipnya pun keren bangat. Sehat selalu ya uni Ovhi dan sukses selalu buat kalian bedua ditunggu lagu duet selanjutnya 🤲 salam dari Tanah Borneo 🙏🏻

  • Duet yg selalu ditunggu2, sukses terus y ovhi dan david👍👍🌹🌹

  • sukses terus buat bg david dan kak ovhi semoga albumnya dpt dinikmati orang banyak

  • Penyanyi paling pas duet nya muda mudahan makin sukses .jujur akusampai merinding mendengar lagunya .luar biasa penyanyi minang .

  • MasyaAllah ntah berapa puluh kali lagu ini ku putar, lagu baru tapii langsung masuk ke telingaku.. aku orang sunda, suka banget lagu2 minang terutama lagu2 yg di bawakan sama Ovhy + Davied.

  • sukses selalu buat kalian berdua,,selalu suka sama lagu2 mereka berdua ne

  • Semoga sukses buat ovhy dan david, saya dari Sulawesi Tengah (kota PALU) sangat suka lagi minang,. Terus berkarya

  • Alhamdulillah,lagu ini sungguh menggugah hati, begitu sahdu dan enak di dengar.walau kadang ikut terhanyut dalam suasana lagu ini. Selamat buat Ovhi&David. Dan selamat hari raya Idhul Fitri 1443 H.Mohon maaf lahir dan batin. Salam dr Palembang.

  • Lagu bagus banget kak,Menghayati kisah dulu yang seperti ini😟Semangatt kak ovi dan semoga makin sukses dengan karya2nya, Suka bangetttt,,,, semangattt kak oviiiii cantikkkkk

  • Suka bnget lagunya🥰sukses selalu kak ovi dan bg david

  • Apapun adonyo akak ,,bagaimana pun orang diluar mencibir ,,saya salah seorang penggemar yg mengikuti akak dari tahun 2012 sampai dengan sekarang selalu merasa terhibur dengan karya karya akak...selamat atas pencapaian nya akak ,,semoga sehat selalu terus berkarya akak ovhi ..

  • Pasangan duet serasi.. Andai sebelumnya mereka berjodoh😍 Aduhh bertambah baper dengar lagu lagunya.. sukses terus buat uni ovi dan Uda ambul🤗

  • Kak ovhi bikin lagu gak ada yg gagal,, semua lagunya enak di dengar,, Entah kenapa lagu yg ini nyesek banget rasanya, kerasa sampai ke hati 😭😭 Nyesek si uda masih sayang ke ceweknya, tapi si cewek sia-siakan cinta tulus uda 😭😭

  • masya allah keren kak ovhi..nyentuh banget lagu nya salam dari alahan panjang kota dingin tamap salju kak ovhi... 👍🏻👍🏻

  • Keren banget kak Ovi. Sukses terus ya kak. Semangat berkarya nya ❤️

  • Pasangan duet terbaik di music minang 😘😘😘

  • Aaa suka bangettt sama lagunyaaaa,sukses terus akak ovhii

  • lirik lagu yang singkat dan padat, , sehingga menjadikan lagu ini sngat menyentuh, ,terus berkarya lagi kk ovhi dan bang david, , semangat buat songwriter & penyanyi minang lain nya

  • mantap banget lagu nya kak ovi 👍👍 semoga kak ovi dan bang David sukses trus dalam berkarya

  • Sukses selalu kak OVI dan bg AMBUL ,semoga lagu ini trending dan juga kedepannya karir kak ovi dan bg ambul lancar, next ditunggu lagu barunya lagi👍👏

  • Kereeeeeeen, duet kak ovhi sama bang david memang selalu enak didengar. Sukses selalu

    • Tolong hapus emot nya biar trending

  • Semoga karir nya ovhi di beri kelancaran sukses selalu buat ovhi & David 👍💪😍🙏

  • Semoga karir kak ovhi diberi kelancaran ,,sukses terus buat kak ovhi Jo Uda david

  • Salam dari samarinda kalimantan timur, Lagu minang memang terbaik 👍👍👍

  • Kalian cocok banget berdua😚serasii bangettt ya Allah 🙏 merindinggg lagu nya kk 😍😍

  • Dari dulu emang selalu suka sama laguw kk ovhi dan bg ambul_ sukses terus ya dan semoga secepatnya ada lagu baru lagi yang lebih melow dari ini aamiin

  • Yg bikin penasaran akhirnya tayang jga 🥰 semoga sukses slalu ya buat ka ovhi dan bang david 🤲🏻😇

  • Selalu support terus bang David dan kak ovhi .dan semoga berjodoh 😁 Salam dri medan

  • Waah memang dalam sekali liriknyo kak , suaronyo merdu banaaaaaa🤍 semoga sukses selalu, kak ovi dan bg david

  • Makin kesini makin dramatis,dan makin sukaaaaa

  • Lagu kak ovhy dan bg david mantap semuaaa dan selalu enak didengarrrr.... semoga sukses selalu dan semoga trending... Aamiin...🥰🥰🥰😍❤️❤️

  • Nangis gw dengarnya..suka bngat sma karya kak Ovi dan uda David..smoga trending amin yrb

  • syabas kepada ovhy dan david juga yg menjayakan semua lirik dan lagu2 minang yg merdu sampai rasa seperti masuk d alam kasih cinta org minang..kpd ovhy jgn lah sedih terlalu dlm klik video spt saya akan selalu keluar air mata melihat semuanya..

  • Keren ovhy dan bg david. Makin sukses ya untuk kalian berdua.. Aamiin... Video clip ter keren ini mah...

  • Lagu2 kak Ovi tidak pernah gagal. Baper banget nonton ini.. terus berkarya kak Ovi dan bang David Istambul

  • Dalam banget nih lagu :'( sukses selalu kak ovhy dan bg david

  • Mantap banget mba ovhi firsty dan bang David Istambul dapet banget fielnya,ga tau klw denger lagu2 yg melow dari mba ovhi dan bang David ga terasa 😭 menetes kan air mata,,,bait2nya pas banget apa yang sya rasakan... terimakasih 🙏 bang David semoga trending lagu nya... saya doakan sehat selalu untuk kalian berdua makin sukses dan selalu rendah hati ok... Salam dari ovhi firsty lovers Palembang... Hanyo urang awak yang biso... Salam jg buat Pasaman barat ranah Minang

  • Karya artis yang selalu ditunggu. Duet ter❤ sukses slalu kak ovi dan abg david. Ditunggu karya slnjutnya. Anak minang banyak prestasi

  • Love the minang song :)

  • Alhamdulillah, Lagu-lagu Ovhy Cantik Enak Di Dengar dan bagus-bagus. Sukses selalu, Amin. 😃💪💪😘💙

  • Alhamdulillah ada karya terbaru lagi dari kak Ovhy Firsty 🤗

  • Teman duet terbaik. Sukses untuk masa depan ovhy dan masbro david.

  • Klop bgt dah klo dah duet... suaranya punya ciri khas masg2 .. semangat trus berkarya

  • Sukses selalu Ovhi Firsty ♥️

  • Alhamdulillah komentar nya positif semua, penuh dukungan dan doa... Video clip dan lagunya juga bagus bgt, sukses terus buat kak ovhy, jangan mudah puas dengan pencapaian yang sebagus dan sekeren ini, teruslah berkarya dan lebih dari ini.... Ditunggu karya terbaik nya kak ovhy, sekali lagi sukses terus buat kak ovhy salam dari riau kak...

  • Suka sekali lihat bg david duet dgn kak ovy, semoga sukses selalu ya

  • Salah satu penyanyi wanita idola... Aku fans banget sama kamu ovhi, sukses dan sehat selalu ovhi...

  • Aku orang minang,aku suka sekali lagu minang...

  • Keren...sukses sllu bg David dan Ovhi firsty....

  • Video clip, lirik dan penyanyinya keren. Sukses uni ovhy uda david.

  • Mudah" penyanyi minang slalu di hargai dan dicintai,slalu rendah hati,gak kayak trisuaka, yg lagi viral,yg cm cover lagu orang,blagu pula, trims,🙏🙏🙏👍👍👍👍👍

  • Keren👍👍 sukses terus buat berdua

  • Ga kalah sama Video Klip Diva2 Pop Tanah Air...Keren...Lagunya jg Enak Bangeeet Bestie😍😘

  • Semoga lagu Minang makin jaya seperti lagu2 yang lain

  • Terimakasih untuk Tuhan yang maha Esa 😇🙏👼 Terkadang berharap bisa hidup bersama Saling mencintai satu sama lain Namun kehendak Tuhan berbeda Melalui perjodohan dari orang tua Hati tak rela Sehingga keadaan memaksa untuk menerima Salam dari pekanbaru Sukses untuk kita semua

  • Bener² mengandung bawang nih lagunya kk ovhy dan bg david istambul.. Nice bgt deh pokoknya..

  • Kalau di terjemah kan ke bahasa indonesia tamba best lah ini lagu Wow luar biasa saya gk tau artinya tapi saya memaknai nya dengan perasaan sedih Merdu sekali kalian berdua Sukses selalu kak Ovhi kak Istambul

  • Love you buat kalian berdua, Slam dari pulau Jawa pencinta musik Minang lovers

  • Mantap... Lah pandai lo ovhy ciptain lagu..

    • @HARAHAP insya allah segera..

    • Waahh ada produser ni🥶 Kapan yaa kk Ovhi punya single Tapsel terbaru😌

  • Lagunya keren dek @Ovhy Firsty dan bg @davidistambul,,berhasil buat kami mewek malam ini😭😭😭tisu mana tisu😭😭😭😭

    • sabar..aku juga d malaysia merinding dan suka dgr lagu2 minang terutama😬 dr david dan ovhy ini..best of the best tiada tandingan

  • Huaa menyentuh banget kak ovhi lagunya🥺🥺. Sehat selalu buat kak ovhi dan bang ambul dan ditungguin karya karya selanjutnya 🙏😇

  • kyknya semenjak launcing lagu baper ini..setiap hari pasti dengar sampe hafal sebagian liriknya..saya org batak dan pernah berumahtangga dengan org minang..hanya krn keegoisan kmi msing2 terjadilah perpisahan

  • Mashaallah karya yg luar biasa.!

  • Mantap banget sii kak ovhi dan bg David !! Semoga sukses teruss. Almost tiap hari di putar sii congrats !!!

  • SEMUA ARTIS MINANG SUARANYA BAGUS2 # NO DEBAT

  • ini lagu sedih ya… sayang aku nggak ngerti artinya 🥺tpi senang dengar nya … sukses selalu buat Ovhi dan David 👍👍😊

    • syabas kpd semua yg menghasilkan lagu2 minang terbaru kpd ovhi firsty dan david juga lainnya spt fauzana

    • nggak ngerti..nanti jd ngerti akhirnya,kerana org lama kelamaan bila suka sesuatu itu,akhirnya sampai satu bahasa minang itu d kuasainya dgn merdu dan enak lirik lagu2 seperti ini

  • Masyaallah..video klipnya bagus bat..sukses taruih utk kak ovhi dan Uda David..semoga sehat selalu 😊

  • Lagunya bagus ovhi....keren lah pokoknyo Sampai nangis danga lagu ko, feel nyo dapek Raso iyo bana tajadi kadiri Smg ovhi tambah sukses.aamiin

  • Ovhi Fersty feat David Iztambul Artis music Minang bintang paling terbaik Album Minang terbaru Iko paling terbaik Salam dari Zaidir semangat ceria kawan semangat yang baru kawan 👍👍👍👍👍 Zaidir Puteri tanjung rakayo gadis Minang shy

  • Mantap lagunya,sukses selalu kak ovhi dan bg dapit

  • The best Ovhi and David.. 👍👍👍.. Duet luar biasa. Sukses dan sehat selalu Ovhi David.. Salam dari Jakpus 🙏.

  • Mantap ,teruslah berkarya adik adik ku,doa kami dari rantau ,semoga kalian sukses selalu

  • Lagu Orang Minang emang the best 😄