RIP KESAYANGAN KITA GLACIE, SUSAH BGT IKHLAS. NYESEK 😭

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :

instagram.com/bimaaryo/
instagram.com/snoweethego...
instagram.com/paltakush/
instagram.com/snowathegol...
instagram.com/akeerathebl...
instagram.com/anubisthebe...
instagram.com/abonellathe...
instagram.com/princesskia...
instagram.com/goldensnowb...

LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!

Komentar

  • Tangan chandra digigit trus dia kesel banting glacie, trus dia kabur ke depan #feeling aja sih bang ga maksud memfitnah chandra

  • Andai aja kalau anjing bisa bicara pasti dia tau kalau glacie meninggal karena apa gitu😭😭😭😭😭 maaf kak baru lihat.

  • Turut berduka cita kak Bima atas meninggalnya glacie 😭😇😍

  • Ya Allah baru liat akuu, nangisss pas ada cuplikan waktu lahiran 😭😭😭😘

  • pasang cctv dong kak

  • Sedih

  • 😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ngak usah dividioin klw mau marah"trus bikin Vidio mau dapat simpati apa uang ,orang yg mati sama ajing lu aja ngak teriak" gitu keluarga nya sama lu!!!kebayang ngak tu orang mati sama ajing lu teriak nya kaya apa...

  • Pecat saja bang

  • Pasang CCTV

  • Love Cantik tenang disana ya

  • Tm bijak bgt👍

  • Dari jaman ny spaltakus suka semua videonya.but not for this video

  • Dia akan ketemu spike dan sparta

  • Ya allah.. 1 bulan tdk buks youtube.. Tau2 anak onlineku udah ngak ada 1 😭😭

  • Lebih berharga anjing dari pda manusia

  • Sedih ..

  • Feeling bimo terjatuh di menit 12:45...ternyata benar walaupun semua anggota keluarga menyanggah

  • Feeling dr seorg pemilik biasa benar apalagi....itu paling disayang....punya ikatan batin....terbukti meemang feeling terbanting hingga mati glacie

  • 🤔😲🙁😟😣😭😭😭😭😭🥺😿

  • Bener kak Bima kalau ditinggal sama anjing yg kita sayang aduh kayanya gimana ,saya ngalami itu saya nangis..sampe bilang sama anak saya ,mama bisa ga ya ketemu Phicy disurga nanti 😁

  • Video ini membuat aku keingat anjing peliharaan ku,Anjing aku bernama Gappy aku sangat sayang sama Gappy,Gappy mempunyai 6 ekor anak tetapi Gappy pergi deluan,selepas 1 minggu anak Gappy yg bernama Tobby pergi bersama Gappy sampai selama2nya aku sangat sedih btw knp Gappy bisa mati ,Gappy kemakan racun tikus.Dan ya ,anak Anjing ku 3 meninggal dan 3 lagi masih hidup(salah satu anjing itu aku memberi kepada sepupu gw)dan kami memelihara 1 anak anjing sahaja SEKIAN😿

  • Bikin konten dong soal kematian art nya ,

  • Pekerja baru ya ini😭

  • Semangat bang bima

  • Kak Bima jgn lupa kuburan Glacie diberi tanda kayak Patakush dan Winter .

  • pasang cctv lain kali aja

  • Kasian banget glacie😭

  • 😭😭😭

  • Sediain n kasih NORIT utk pertolongan pertama. Norit bagus banget buat anjing yg lemes ga mau makan atau keracunan. Saya sdh pengalaman dg anjing yg ga mau makan atau sakit perut, atau keracunan. Dikasih norit sesuai dg berat badan anjing, langsung sehat lg n mau makan

  • Good bye glacie selamat tinggal 😭😭😭

  • kasihan banget kak aku jadi sedih karena aku suka sama anjing kalo ada yang mati aku sedih

  • 😭😭😭😭😭sedih

  • R.I.P glacie😭😭😭❤❤❤ Love you Glacie❤❤❤❤❤ From the Golden Fans💗

  • Pasang cctv Pasang cctv Pasang cctv biar ada yang jaga ajing ya kalo gini siapa yang salah

  • kan bisa ngobrol tanpa dijadiin konten wkwkw

  • Paham banget rasanya jadi kak Bima dan kak Shena.. Otomatis naik darah lah. Bagus juga kak Bima masih sempet nanya kronologi bukan maki2.

  • Pasang cctv aja mas Bim🙏

  • Kak Bima yg sabar yaa, aku ikut nyesek, yg tenang ya glaice,, semoga kmu tenang disana. Aku cuma mau kasih sarang nih kak, gmana klo tiap ruangan dikasih CCTV aja kak, disetiap ruangan, jdi klo ada apa" Kita bisa liat secara langsung /pake mata dan kepala sendiri, jdi gak ada yg bohong, buat glaice makasih udh datang ke hidupan kami, dan menghibur kami, semoga kamu tenang dialam sana ya glaice, aminn...

  • Woi jgan bentak2 gtu dong..kalo emng orang tu salah jgan di Vidio kan kasian woiiii...

  • Halah Bima Bima pekerja cuman dua di kasih pekerja an se banyak itu lu kalok kasih pertanyaan pelan pelan jangan ngegas kek gitu gua tau lu sayang apa anjing lu hadeh

  • Gw nangis anjirr 😭😭😭😭😭😭😭

  • Gak di ya masih hidup di ya gak mati

  • aku setuju banget kata² mamah nya itu bijak banget

  • aku udah penah rasain

  • Jadi sedih

  • Disini yang suka nyinyir in kak Bima jahat fiks itu orang gk nonton video Sampek akhir

  • Dari kejadian sparta sudah banyak yang kasih saran pasang cctv ayo pasang cctv tp ya gak di urus dan sampai terulang kembali kejadian yang gak harus terjadi

  • harus seleksi dlu bang pekerjakan org , harus yg pecinta binatang dan gk takut sma anjing terutama .. kasian jg klo pekerjanya gk ada yg sayang binatang mah .. jujur gue cinta banget sma binatang apa lagi sma kucing dan anjing , harusnya pkerjanya beruntung bisa kerja di rumah bang bimo , coba klo saya di pekerjakan di situ insya allah gk bakal sampe ada kejadian seperti itu .. saya lagi gk kerja susah cari kerjaan .. jadi dapet kerjaan apa lagi di rumah kya orang bang bimo harusnya gk sampe ngecewain sih ..

  • Sedih

  • Demi apapun nangis pas liat Bee cium mulut baby Glacie😭 sakit hati ini Ya Tuhan sakittttt😭😭😭😭

  • Tambah karyawan dong kak Bima kasihan 2 karyawan itu lho capek anabulnya bnyk ngepel pula,kak Bima gak boleh gt lah sm karyawan mu kasihan tau manusia itu derajatnya lbh tinggi drpd hewan kak lain x pasang cctv aja

  • kkk😭😭🖐

  • Ada Maura gg di sini

  • Semoga GLACIE tenang di sana😭😭😭😭

  • Saran saya pasang cctv kak

  • Sabar ya bang semonga glacie ditempat kan di tempat yang lebih baik༎ຶ‿༎ຶ

  • Jgn dikamerain kalo kayak gini 👌🏼

  • Nak Bima spt ibu dulu saat anjing ibu meninggal😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Rasanya tdk bisa melupakan. Dan bener sekali apa yg Bima katakan. Bila ibu boleh katakan, janganlah binatang menjadi yg terutama di hati kita. Hanya Tuhan yg terutama di hati kita. Ibu juga ikut sayang dg anjing2 Bima😭😭😭😭😭

  • Gapapa papah sparta ga kesepian udah ada sepupu dan sahabat nya spike dan glacie

  • Keliatan x gaya bahasa orang jujur dan berbohong

  • jgn menilai ka bima kaya gini lah kaya gitu lah bayangin aja kalo kalian ada di posisi ka bim💔

  • TLNG YG KOMEN GAUSAH BAWA"KEJADIAN SPARTA DULU YA THX.

  • RIP Glacie❤

  • duh nasib mu bg, cari kerja tempat lain aja bg

  • Bang Bima Pasang Cctv Aja Bang Jadi Bang Bima Tau Apa Yang Terjadi Jika Bang Bima Gk Ada Di Rumah

  • Anjing ka ezron udah mati ini glacie juga mati cobaan dari allah swt

  • Lebay bangat ..Candra itu sebenarnya muslim Apa Kristen..kalau muslim harus tau sahnya dan gak haram peliharanya ..muslim boleh pelihara anjing..asal tau dan untuk apa..kalau kita pelihara anjing tanpa tujuan ..haram hukumnyA..

  • Memanusiakan anjing . Top

  • aaaaa ikut nangissss.... sedih liat nya, inget kucing ku si bunny,, kalo uda sayang ma anak bulu mah.. uda kyk anak kita sendri....😭😭😭😭😭

  • Introspeksi diri juga buat semuanya, buat majikan dan asisten

  • sedih bangt .. cu ..😭😭😭

  • Not again 😭

  • Iklasin aja ka Bim.....mungkin semua itu takdir dari Allah SWT....karena ngurus binatang itu tidak selama nya mulus....jadi pembelajaran aja bwt kedepannya nya.....Allah dah ngasih pengganti nya sama anak2 nya Nubi ....si item kecebur rawon yang lucu2....😊😊ttp smngt ya ....tambah sukses....aamiin

  • Kak itu Anjingnya kasian banget

  • Bingung kenapa semua mati satu persatu 😭

  • *PASANG CCTV* *PASANG CCTV* *PASANG CCTV* *PASANG CCTV* *PASANG CCTV *PASANG CCTV*

  • Mas saya turut sedih...saya juga pencinta hewan...terlebih hewan anjing...🥺🥺🥺🥺

  • Kasiannya si lucu glacie. Lagi lucu2nya mana sehat pula tau2 mati gitu aja. Mana tu bicaranya mencla mencle gak pakem 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ .. belajar lbh teliti lagi kak bim.jika mo jln harus cari orang2 yg bener2 bisa dipercaya dari segala ucap Ya allah kasian liat muka binggung beebee 😢😢😘

  • Semoga yang tenang ya sayang di sana ya ♥️♥️♥️♥️😭😭😭

  • klian g tau rasa gimna syg sama binatang.kdng kita g mkn yg pting dia mkn

  • Rip Glacie

  • Streeess iklan utbe kek tayik

  • Kak bim yang sabar ya ini adalah cobaan dari Allah SWT

  • CCTV kak bim

  • SABAR YA KAK BIMA. INI SEMUA RENCANA ALLAH SWT KARENA MEMANG MEMELIHARA ANJING ITU HARAM TAPI KARNA ANJING ITU HEWAN JADI ALLAH MENGIZINKANNYA, TAPI MEMANG HARUS MENCABUT NYAWANYA SATU PERSATU WALAUPUN BEDA WAKTU, BEDA HARI, BEDA BULAN, BEDA MENIT, DAN BEDA TAHUN. JADI KAK BIMA HARUS IKHLAS. KITA SEMUA PASTI AKAN MENDOAKAN GLACIE SEMOGA GLACIE DI TEMPATKAN KE TEMPAT YANG INDAH AAAAMMMMIIIINNNN.

  • Kasian anjing nya Masi kecil tp dah mati

  • anjing ku juga pernah diracun sama orang yg gk bertanggung jawab, dari mulut nya keluar air liur terus dan anjing ku gk bisa nutup mulut nya . . .

  • Di sini Ada Pelajaran yg kurang baik Di mana Harga diri Manusia tidak lebih mahal dari Hewan.

  • 😭😭😭my lovely glacie rest in peace my lovely please bro beem tolong di asuh sendiri aja bro kasian kalau diasuh sama orang meskipun di rumah n pasang cctv bro RIP glacie my lovely girl😭😭😭😭😭

  • Salfok sama suara kucing yg ngeong2 dibelakang, kek kucing minta dikeluarin/dibebasin dari kandang_.

  • emang perlu bgt divideo, apalagi dipublish tanpa sensor muka?

  • Gw lebih ke si anjing² yg lain pas proses kuburnya sih.. Kasian bangt. Itu bukan si prince nenangin Bim. Tapi dia gamau pas minta cangkul. Makanya dy juga gamau pindah. Pas proses selanjutnya mereka pada murung semua. Anjing kalo murung ya tiduran gk mood gitu sambil liatin kalo dy murung karna apa, penyebabnya apa; sambil liat proses kuburnya. Anjing itu punya akal tmn². Percaya gk percaya mereka itu punya. Ambil tolak ukur aja dari saat anjing mimpi. Anjing bisa mimpi loh. Dy akhirnya gonggong snidir, lari sndiri sambil tiduran dll. Kasian nereka kehilangan bangt...

  • Kenapa ya org2 langsung ngejudge gitu "Ka bima kok gitu sih nyalahin org kecil, mungkin dia udh jujur tapi lupa keadaannya gimana jadi omongannya ga sinkron." Toxic sympathy buat orang yg salah. Ngerasa kasihan karena yg dimarahin orang kecil, padahal mereka kerja buat ngerawat dan ngejaga peliharaan mereka. Mereka para pekerja bukan relawan gratis yg ga dibayar tapi dikasih tugas buat ngerawat anabul. Mereka memang dipekerjakan dan punya tanggung jawab besar dalam ngerawat anabul dengan baik. Sudah sangat wajar ka Bima marah dan ngebentak sebagai laki2 dan sangat sayang sama anabulnya. Jawaban ngga sinkron gitu jangan pake alasan lupa, hey itu bahkan belom selama itu kejadiannya masa udh lupa ngapain. Agak bete aja sama orang-orang yang menganggap 'orang kecil harus dimaklumin dan dimaafkan.' kapan majunya pikiran kek gitu. Katanya ga boleh bawa status sosial dalam bekerja, tapi kok? Ah sudahlah. Pas dikasih bukti, "ya saya kan ngga tau kalo mereka bohong." Wow sekali jawabannya.

  • Perih rasanya hatiku 😭

  • sedih, baru ntn. nangis bgt 😭😭

  • Y Allah glacie..tenang di surga y sayang..ketemu kamu sama si sparta..

  • Eeee gmn ya yang namanya makluk hidup itu smua akan mati, kita tidak tau bahwa kita mati kapan cuman yang tau kematian kita adalah tuhan

  • 😭😭😭😭mudah mudahan dia tenang di alam sana sama spike ezron