Ririn Dwi Ariyanti Gugat Cerai Aldi Bragi? Ikuti Penelusuran Tim Hot Issue Pagi

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2020
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Tidak pernah di terpa gosip miring, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldy Bragi kini dikabarkan retak. Hal itu di dukung oleh sosial media Ririn yang berlebaran tanpa sang suami. Simak selengkapnya hanya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • aldy itu knp ya ike jg yg mnta cerai ini jg minta cerai mg aj jng ksihan ank udh sekandang

  • Cerai mluh.lama2 semua artis janda,duda semua,ap2 cerai,hbs nnt nikah LG mha org lain๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Artis yg trpapotitku๐Ÿ˜ririn

  • aku suka melihat pasangan ini romantis๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • semoga g akan terjadi perceraian

  • UUD .. ujung" duit dan juga materi mungkin Maslah nya

  • Indah Nevertari merebut aldy bragi, nanti karma berlaku suatu saat suami anak indah nevertari direbut pelakor juga

  • artis biasa laaah gak heran ....

  • Ririn punya kembaran nih --> id-tv.org/tv/video-dVR8GzS8UbA.html ky pinang dibelah dua!

  • Si Aldi punya posisi bagus disebuah perush. Mgkn saat ini dia lagi dekat sama teman kantornya alias WIL. Lalu Ririn mencium gerak-gerik Aldi yg mencurigakan. Perilakunya sedikit berubah.

  • Smg rmh tangga x an ber 2 dijauhkan dri kta cerai ....๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Cinta ketemu rangganya.

  • faktor ekonomi....???

  • ga ngertinya rumh bagus d karunia anak bnyak apa cbbya,,,aq suami g pny gajih 5 thn,blm d karuniai anak tp rumah tanggaku utuh..kuncinya kesabaran dlm kekurangan pasangan kita masing2 ,mskipun kita menikh lg blm tntu dpt yg smpurna pasti akan selalu ad kurang n lebih baik n buruk..

  • Ada Ririn Ekawati yg janda...ada Ririn Dwi Arianti yg siap janda. Lagi nimbang2 nih...bantu doa ya teman2!

  • Si ririn selingkuh sama Jonathan

  • lagu lama keroncong rusak

  • Mudah mudahan jagan bercerei๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Harmonis di Poto doang

  • Yg suka janda...cung.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘‡

  • Bajunya mbok sopan sedikit..wes nde.anak 3

  • Ririn Dwi Ariyanti kami kecewa keretakan rumah tangga kalian berdua kecewa Ririn Dwi Ariyanti

  • Why Ririn? Apakah komunitas janda masih berkurang?

  • Smoga rmh tngga ririn baik2 aja..aminn3 ya rabb

  • id-tv.org/tv/video-iNg6tBq_loI.html

  • Bila Cerai,.Bertambah Lagi Jumlah Janda yang Bisa Dimodusin ๐Ÿ˜‚

  • Ganteng aja ga cukup

  • Indosiar sdh bisa di tuntut karena menyebarkan Hoak

  • MEREBUT SUAMI ORANG...! KARMA BERLAKU

  • Mknya kl bhgia jngn spnuh nya mknya kl mncnta..jnhn smpai lupa...bnr kta pk hji rhoma irama

  • Mohon jgn kepo.kasian sm manusia spt qta

  • Gosip aja nih. Dasar channel gaje

  • Ini wartawan sumpah gk sopann bgt anjirrrr maen bel2 rumah org, itu pengadilan aja blg belom ada laporan, kok jahat sih pada fitnah yaawlaaa

  • Aduuhh kasian banget mas Aldi kalau sampai ceraiii lagi ..

  • Mudah2n cuma gosip aja ya ka, dan semoga langgeng๐Ÿคฒ...biar hati adem klik chaneel terbaru DD zara nihid-tv.org/tv/video-f53DvnuUHz8.html , indahnya bersilaturahmi๐Ÿ™

  • Pertahankan mba ririn aldi jangan sampe cerai

  • Sudah 10th mosok mau bubar janganlah

  • baru baru ninggalin ike nurjannah udh terasa

  • Jngn cerai lh

  • saking keppo nya sampe di samperin ke rumah

  • Jgn cerai kasihan anak2 terimalah kekurangan dan kelebihan satu sama lainnya.. Terutama kekurangan pasangan kita masing2 ingat2 masa pacaran dulu yg seluruh indo ini melihat loh... Tlg ya dipertahankan

  • Sayang bgt.pikirin anaklah.gak enak kawin cerai ya kalo dapet laki baik nerima anaknya.pertengkaran itu wajarlah dalam rumah tangga.kalo bertengkar dikit gak sependapat terus cerai.mau punya suami berapa

  • Terasa tak percaya Dengan Berita ini

  • Ndak suka dgn pasangan ini,krn perempuannya suka mengumbar aurat

  • Ngapain si Rin cere ank udh byk ?? Kurang apa si ?? Dunia mah kg slama nya ??? Kasian ank itu pada ??

  • Jngn cerai

  • Aldi dpt istri muda cantiik knp tdk bersyukur siih..

  • Semoga hanya gosip,

  • Wartawan kepo banget. Sampe cari tau di pengadilan..job jd wartawan dosanya banyak gak ya??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Begitulah kalau istri yang bekerja yang menghasilkan uang akan sesuka hati dia...

  • aneh orang kepo... semoga kluarganya ririn baik2 aja.

  • Jangan ya allah

  • Pertahankan rumah tangga jangan ego dengan umur masih muda, umur itu ada masanya lihatlah anak 4 gimana kedepan mereka, kalau anak pada gede semua pasti akan menyesal dan itu di pertanggung jawaban di akhirat kelak, jangan pikir sekarang tapi pikirlah kedepan. Semua manusia pasti akan mengalami umur yang lanjut.

  • Artis indonesia semua nya pasti suka nya kawin ceraii,hampir semua artis indo pd ceraiii ๐Ÿ˜

  • Trkadang jd beneran gosipnya, moga msh rukun, krn cerai suatu yg dibenci Allah

    • Gosip d artis itu sama aja kayak kebenaran yang tertunda.. ๐Ÿ˜Š

  • Kalo ririn aku siap menerima dia sebagai janda..

  • suami kurang penghasilan duit ,,,kira" permasalahannya itu ,,,

  • Siapa yg menggugat cerai berarti yg digugat yg bikin salah spt slingkuh - KDRT dll. Ini baru berita mengejutkan dari pasangan ini - kirain bahagia2 bae ... Jadi ingat Ike Nurjanah ...

  • Smoga tdk kejadian ya

  • Kakak Ririn dan Abang Aldi jangan cerai ya,aq sedih sekali ,kasihan putra putri yg cantik2 dan ganteng.

  • Jangan cerai kakak Ririn dan Abang Aldi,kalian adalah padangan yg serasi dan harmoni.jangan cerai sayang putra putri kalian.

  • Dasar wartawan kepo bgt.. Ga ada cerai...di blg cerai....

  • Klo cerai dua x duda dong dlu dia ninggalin Ike nurjana skrng dia di tingalin ririn

  • My idola ririn smoga jgn sampai cerai,smoga sampai maut memisahkan amin

  • Biasa artis cpat2 kwin glran duit suami hbs mnta crai

  • Gibah mulu kerjaan kalian....yg muslim cari kerjaan lain sebelum allah buka juga aib kalian

  • Ya Allah jangan sampai pisah..Aamin.. Moga Langgeng moga bahagia lagi Aamin selalu ngikutin keharmonisan ririn aldi.. Moga langgeng rumah tangganya.. Banyak pemirsa yang mendoakan moga bahagia selalu

  • Mudah2an hny gosip..ksian ank2nya..

  • Aldi nya selingkuh kali punya pacar baru

  • Gampang banget yah cerai berai

  • Karma

  • Syg bgt klu sampai cerai kasian sama anak2 y

  • Kok ak seneng ya,, astagfirllah๐Ÿ˜‚

    • Anda tidak sendiri .. SAYA JUGA SENANG kalau mereka cerai...

  • Aldi cerai,,dua kali..waduuuhh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,dulu pertama istri mbk ike nurjah,kedua ririn ariyanti,,,,trs nnti siapa lgi mau jdi istinya,,adakah pernikahan sampai kakek2 nenek2,sampai hri akhir nnti..?

  • Cantik pisan mbk ririn

  • Semoga tidak ada perceraian..aamiin

  • Miris sm media

  • Berumah tangga memang butuh kompromi!!! Menikah karena kejar target umur memang tidak ada guna nya

  • Ya ampunnnn kenapa ya? Artisss kurang apa????

  • KEREN BANGET SUMPAH NET TV

  • Udah lama nih gw nunggu janda nyaa

  • Ok.ok.ok.ok.yjeeae

  • kurang tenar jaman now, kekurangan dana, berpaling ke yang lain, cerai

  • What?

  • Kalem ,,padahal belum tentu bener ...

  • jgn sampai cerai

  • Haduwwhhh... Ada2 saja...

  • Duhhh klo benar sih ngak sayang waktu baru nikah duh benar, kayak ngak ada masalah

  • Kalau bisa jangan sampai cerai

  • Bu Ike Nurjanah aja Ampe skrg Lum nikah,mungkin trauma laki nya yg bgitu๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Suaminya mirip suami dewi persik

  • Waduuh bnyk artis cerai

  • Aldil...tu kan ...mantan ....siapa yaa

  • Artis mbok bisa buat contoh yg baik....

  • Hoax

  • Jodoh itu di tangan tuhan

  • Innalillahi... .. Ya Allah...

  • Aku pengen pelet Ririn Dwi Aryanti. (Tapi bohong)

  • YA ALLAH..semoga yg di beritakan tidak benar..jngan ada percerain aku sedih..duhhh..my idola kk..ririn and aldi

  • Sudah kudugaa