Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2020
Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)
Subscribe to AFE Records here : bit.ly/AFERecords
Stream available on : AFERECORDS.lnk.to/KHTRIZKYBILLAR
Tik Tok : vt.tiktok.com/ZSHV3qRH/
Kini Hanya Tentangmu
Composed & Lyrics by Mario Kacang
Executive Producer : Hendy Ahmad (AFE RECORDS)
Original Published by PT. Afe Karya Pustaka (AFE MUSIC PUBLISHING)
Arranged & Music Produced by Tengku Shafick
Keys & Vocal Directed by Tengku Shafick
Guitars, Drum & Music Programer by JohnWill Dama
Backing Vocals by Marian Marcelona
Vocal & Music Recorded at Afe Studio
Music & Vocal Sound Engineer by Yudi Angus
Mixed & Edited by Anggi Anggoro
Mastered at Roomworks Studio
MUSIC VIDEO
PH: AFE PICTURES
Producer: Hendy Ahmad / @hendyahmad
Director: Adi Prasetyo / @adi_prass23
Ass. Director : Rahma Agustina / @rahmagustina_
Editor : Heru Hermansyah / @heru.hermansyah
Behind The Scenes : Fauzan Haq Ali / @fauzanhaqali_
Drone Pilot : Ade Regar / @ade.regar.16
Driver : Uus Kuswana / @uuskuswana32
MUA : Nobiyansyah / @nobitamakeupartist
Location : Sudoet Tjerita / @sudoettjerita.balcony
________________________________________
♫ Available as RBT ♫
Telkomsel : Ketik KHTEU Kirim Ke 1212
Indosat : Ketik SET 53023779 Kirim Ke 808
XL / Axis : Ketik 26706416 Kirim Ke 1818
Three 3 : Ketik 101855 Kirim Ke 1212
________________________________________
♫ LYRICS ♫
Kini Hanya Tentangmu
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
T’rus menggangguku
Di benakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
Trus menggangguku
Dibenakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Hoo uooo..
Apa mungkin..
Seperti hatiku..
Kini telah jadi milikmu
Apa aku disana
Rasakan yang sama haaa...
Hoo hoo...
Apa kau juga mencintaiku
Ku mencintamu...
__________________________________________
Enjoy & Stay Connect with us!
► Subscribe to AFE RECORDS: smarturl.it/SubscribeAfeRecords
► Website: www.afecorps.co.id
► Like us on Facebook: facebook.com/aferecords
► Follow us on Twitter: twitter.com/aferecords
► Follow us on Instagram: instagram.com/aferecords
Follow Rizky Billar :
► ID-tv : bit.ly/SubscribeRizkyBillar
► Twitter : twitter.com/RizkyBillar
► Instagram : instagram.com/rizkybillar/
________________________________________
AFE RECORDS is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include The Potter's, 3 Composers, Ifan Seventeen, Rizky Billar, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Row, Cathy Fakandi, Bona, Adiezty Fersa, Kael, Yonggi Mikama, Brina Shabyna, and Many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, Including official videos and lyrics videos.
________________________________________
Don't Forget To Like, Comment, Share And SUBSCRIBE!
Contact Business :
Afe Artist Management
Tina : 0813-8550-8015
P&C Afe Records 2020

Komentar

  • Hari minggu pagi. Jangan lupa streaming lagi. Lirik bagian mana yg kalian suka guyssss kasih alesannya yaaa

    • di puteri lg

    • Kenangan Terindah + Film nya bikin sedih id-tv.org/tv/video-zAxMnW57j1k.html

    • Buat due sama Lesti pasti keren

    • Kok melorot sekali trendingx padahal kita nonton terus likex jg tdk bertambah mentok di 3 jt apa yg terjadi sebenarnya

    • Di kencengin lg puternya

  • id-tv.org/tv/video-YBJuhtjvs7w.html

  • Merdu ka ...

  • Prestasi tetap yang terdepan... Selalu jadi pribadi yang humble Dan apa adanya... leslar❤

  • sukses selalu bang bi

  • Halo ka

  • amazinggg woowww bikiinn rilex dan adeeemm

  • Keren

  • Kpo

  • mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss

  • Bagi yang LDR an ni ada lagu dari RVL Silahkan kLik #rvlLDR Dengarin sampe habis yaaa, karna REFF Nya kuat banget!!! Jgn lpa bantu share yaaa, thanks

  • So,swet

  • Riris DAi N LAlLA

    • 😍😍😍😍💜💜💜💜💜🎉🎉🎉🎉

  • lagunya syahdu kata²nya menyentuh hati tapi orangnya mencintai lesti ga,

  • Keren keren sukses selalu kiyuuuttt leslar saudi riayd

  • Enak banget nih lagu bangbi

  • Ayo siapa yg masih dengerin...

  • Lagunya sangat bagus buat yang baru mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang di cintai ya,semoga Rizky selalu sukses aamiin.

  • Bagus mantap lagu nya

  • Lembut suaramu sama dgn hatimu lembut❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Rizky billar Le min ho nya Indonesia 😍

  • Cuma doa yang senantiasa ibu panjatkan semoga cepat bersanding di pelaminan.amin.

  • Semangat terus kak, semoga sukses

  • Enak banget suara nya

  • Suaranya lembut.

  • Syukaaaa

  • Enak bnget lgnx😘

  • Di benakku kini hanya tentangmu...

  • Bagus suka

  • Ga ada bosen2nya dengerin lagunya ❤

  • Syahdunya lg ini, ortu jg senang mengenang masa muda dl..mmm

  • Wohhaaaaa jangan lupa up MV punya bang bi juga gessss ,ayolah dukung karya nya itu lebih penting

  • 2:14-2:15 jari tangan mungil dede, kerudung hitam shirt putih..

  • Ganteng banged.. Cocok dapat istri sholeha sprti lestii🥰

  • Sukses slalu

  • Syahduuuuuuuuu

  • Rizky billar dan lesty... Aamin mudah mudahan berjodoh

  • Suaranya manja sesuai dengan orangnya semoga panjang umur ya nak dan murah Rezki dan berjodoh dengan Lesty aamiin .

  • Gk bagus di dengar ... saya jujur aja ya

  • 😱😭😢

  • Likeeeeeee Trandingggg.......

  • Terinding

  • Tiada kusangka begitu mudahnya kau buat aku melupakan dia bayang wajahmu terus menggangguku

  • Begitu luar biasanya lesty bagi billar. semoga mrk berdua dipersatukan dlm pernikahan dan bahagia selamanya. Amin.

  • Good, Rizky Billar

  • 😅😅

  • Ga bosen dengerin lagu nya

  • Kereeeeeeen abiz semoga ada lagu lanjutan nya yg lebih bahagia

  • 🤗🤗🤗🤗

  • lagunya syahdu menyentuh banget dihati

  • Indah dan manis banget lagu nya

  • Wah bilar 1 minggu. Aja sudah banyak yang like komen

  • Hatimu untuk dd Lesti❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Itu dedek bkn si... Tp kok mcm dedek.... Lhtin donk... Biar kita tmbh berbunga bunga..aaaaa....ggmnaaaaa😘😘😘 aq bucin bgettt me kaliannnnn 😘😘😘

  • Kren bagus...

  • Rindu sangat mendalam.....semoga berjodoh.amiiin

  • Baper euy

  • Keren lagunya bang bii sukses terus ya jd sedih

  • Tolong dong lesti nya kasih lagu pop, suaranya lesti juga bagus di pop, di tunggu klo bisa duet

  • Up lagi yu Leslar

  • Mending kk gk usah nyanyi,gk enak suaranya

  • Tentangmu yang ada dipiranku, kamu salah satu hal terindah yang hadir di hidupku" - Jawa barat 2020

  • Buat LesLar semoga makin sukses🥰🥰🥰🥰🥰

  • Gak bosen" denger lagunyaaa

  • Sukses trz buat bang Billar😍😍😍😍😍

  • Suarany bikin PGN meluk bang Billar🥰😍🤭😘

  • Apa kau juga cintai ku Keren banget bang bii

  • Gak pernah bosan Sma bg bi dan dd lesti

  • Didangdutin ..sm lesty pasti lbh enak

  • AssaLamu'aLaikum wr.wb.

  • Cielah aji mumpung nih, suaranya pas"an, suaranya kebantu editan dapur rekaman

  • Apa kau dsana ,, rasakan yg sma ,,,,

  • Lembut bgt suaranya ,

  • Muka ceweny kok ga di liatin sih...

  • id-tv.org/tv/video-Eji3ZKatLHc.html

  • Aku suka semua. Subhanallah Alhamdulillah... Dekatkan hatimu pada sang Pencipta. Allah SWT. Sehat selalu ya semoga terus tetap bisa berkarya dalam keberkahan. Amin ya Allah

  • Suara nya pas banget sama lagu nya...ga bosen dengerinnya....

  • Sukses terus ka bilar... Semangat berkarya.... Lope lope lope.....

  • Apa kau disana rasa kan yg sama... Apa kau juga mencintaiku....

  • Hadir❤

  • aq dari abu dhabi

  • smga berjodoh ya leslar

  • Suaranya lembutt bgt..mantapp

  • Bayang wajah Hinata trus mengganggu ku...

  • Laguu yg enak banget di dengerin. Sama nada ama musiknya easy listening. Jadi nggak sadae tiba tiba nyanyiii seringnyaaa

  • Puter lg

  • Siiip

  • ROMANTIS BAAAANGEEET

  • Lagunya enak dinikmati bikin adem ayem smga billar berjodoh dng lesti.

  • Pagi semua leslar udah putar lagu cogan yg atu ni..hehe

  • Istiqomah buat pembuka sarapan pagi ,sblm seharian beraktifitas dg lanjut ditrmani album vidio dd Lesty dari lagu dandut ,pop,n melayu...umum n religi,biar tetap semangat beraktfitas,soalnya malu klo da lihat dd Lesty....malu klo mau malas....hehehe

  • Apa kau disana rasakan yg sama ❤️❤️

  • Mudahan billar blh jadi mcm raffi sayngkan nagita pertahan apa jua untk miliki nagita... berterus terang adalah lebih baik dari berselindung.

  • Semangat terus kak bilar ...uwuuu kiyutt

  • dan sekarang pun hanya tentangmu.... MRB

  • Aq suka reffnya Apa mungkin hatimu untukku....

  • Maksa deh

  • GAK BOSEN BOSEN DENGERIN LAGU INI SUMPAH

  • Gak pernah bosen nonton lagunya bang bii. Yg sangat menyentuh hati