Rizky Febian - Aminlah Bersamaku [Official Music Video]

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2022
Rizky Febian - Aminlah Bersamaku [Official Music Video]



Karya musik ini merupakan single ke-3 yang Rizky Febian ciptakan di tahun 2022. Single kali ini bertajuk Aminlah Bersamaku, Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya.

Konsep video klip dari lagu ini menjadi penyempurna kisah di video klip ‘Hingga Tua Bersama’ dan ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini. Cerita didalam video klip ini memiliki kesinambungan cerita dari dua video klip sebelumnya.

Besar harapan Rizky Febian dan RFAS Music dapat menghantarkan dengan baik lagu Aminlah Bersamaku serta dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.

Lirik
Alasanku memilihmu
bukan karna cinta semata
melainkan ku mengikuti
hati ini…..ooo

kusadari akan hadirmu
sembuhkan sepi di hati
kuyakinkan..
bersamamu

hanyalah dirimu
tujuan terakhirku
kuyakin kaulah perjalanan terakhirku

Ku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku
Aminlah bersamaku..

kusadari akan hadirmu
sembuhkan sepi di hati
kuyakinkan..
bersamamu

hanyalah dirimu
tujuan terakhirku
kuyakin kaulah perjalanan terakhirku

Ku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku oooo

Aaku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku

Aminlah Bersamaku

Song Credit
Artist by Rizky Febian
Composed and lyric by Rizky Febian, Klency Lembono, Ryan Innocentio, Beraldy Dean
Music Produced by Beraldy Dean
Arranged by Beraldy Dean, Klency Lembono, Ryan Innocentio
Co Produced by Klency Lembono, Ryan Innocentio , Sinyo Drumboy, Dede Pardede
Piano by Klency Lembono
Strings Arrangement by Klency Lembono, Ryan Innocentio, Beraldy Dean
Strings by Moonlight Project
Flute by Andika Chandra
Vocal Directed by Bowo Soulmate
Vocal Recorded at RFAS Studio by Andrew Setiawan
Strings recorded at Ebony Ivory Studio
Vocal Edited by Jeremy Aditya
Instruments edited by Jeremy Aditya
Mixed by Sinyo Drumboy at Ebony Ivory Studio
Mastered by Gerard Rumintjap at Hyfog Studio

Set RBT "Rizky Febian - Aminlah Bersamaku" : rbtone.id/rizkyfebianaminlahb...

Business Manager : Rahul Tamara Putra
Contact : 0813 1773 3234
Email : rfasmusic@gmail.com
Instagram : instagram.com/rizkyfbian
Twitter : twitter.com/rizky_febian
TikTok : www.tiktok.com/@rizkyfebian77
All digital store: Rizky Febian

Komentar

  • Sumpah pas lirik "Sedih kan sirna" merinding ,, congrats a iky dari 2015 sampe sekarang lagu nya ga pernah ada yang gagal the best ,

  • dari dulu udah fans banget sama aa iky selalu suka karya karya beliau,semangat kak semoga trending 1 lagu nya selalu bagus dan damai,sehat sehat yaaa

  • Mantap banget lagunyaaaaa

  • Begitu indahnya syahadat dan yang di inginkannya syafaat , begitupun lezatnya mungucapkan tashbih. Semoga sujudku dan sujudmu di pertemukan di aamiin yg sama

  • "Pernah kulihat lukisan cantik Tujuh bidadari dari langit Namun saat kulihat dirimu Cantikmu mengalahkan semua." -RA

  • Selamat a iky dan sukses selalu dengan karya karya yang kerennn

  • "Temukanlah seseorang yang bangga memilikimu. Takut kehilangan dirimu, berjuang untukmu, menghargaimu, menghormatimu, peduli padamu, dan mencintaimu tanpa syarat."

  • Merasa kl semua lagu Iky itu kayak menceritakan perjalanan hidup Iky, jd langsung terasa banget lagunya di hati

    • MV HTB sm AB ko berasa horor yaa

  • Smangat trus streaming nya kawan,.,lagunya enak banget didenger,dan menurut saya pribadi lagunya ngena banget ke hati,buat orang2 yg serius pacaran,tunangan,apalgi menuju kepernikahan,.beuh jleub banget...

  • Lagu nya cocok di suasana mendung di pagi hari ini, salam manis buat yg lagi nyantai.

  • calon legend,,, ga nyangka bgt ni anak, tau ketika dia msih kecil d cicalengka, sekarang luar biasa,,tetap rendah hati hargai proses...

    • cicalengka terdepan

    • Up

    • itulah yg gk di miliki semua org ttp rendah hati walaupun sudah di atas awan

    • CICALENGKA TEA AAAAAAA

  • Wow ... Sekali dengerin bikin penasaran, kedua kali dengerin bikin candu, ketiga kali dengerin jadi suka thanks aa iky udah ciptain lagu sebaper ini

  • Siang malem dngerin lagu2 iki...semuanya tidak ada yg jelek..bagus semua..

  • Dari awal rilis sampe sekarang bener2 masih terpukau sama liriknyaaa nampol banget ke hati :'

  • Salah satu Penyanyi idola tanpa embel2 nama org tua artis yg sukses krn bertalenta. Good job A' rizky. Yg terkenal lewat lagunya yg bagus dan suara berkarakter dulu bru dikenal sbg anak artis. Beda dr anak artis lain yg Kbnykn terkenal krn embel2 anak artis . Baru disorot dmn2

  • Lagu Aminlah Bersamaku , Buat bulu kuduk berdiri. Lagu Ini buat netes air mata aja indahh bgt

  • Lirik nya adem, konsep MV nya adem 🍀🍀🍀 Anda jenius Rizki Febian

  • Lagunya rizki febian engga perna ada yang gagal😌 selalu bikin melow hemm

  • Suka banget Ama nih lagu.. gak pernah bosen dengerin,y ..sukses trs a iky

  • Suara Rizky febian tidal diragukan lg.. Keren dan punya ciri khas

  • Keren banget lagunya ki.. lyric.. music.. dan semuanya top ! next song "Jadilah Teman Surgaku" 😊

  • Semua karya-karyanya aa iky emang the best👏👏 sukses terus aa iky😇

  • Semoga bisa menemukan cinta sejati menjadi kisah sempurna, aamiinlah bersamaku💙

  • Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak mengkhianati. (Alm. BJ Habibie) Al Fatihah, doa terbaik untuk beliau.

  • " Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan."

  • Penuh makna lagunya, sangat relete

  • Lagunya bagus bangett menyentuh hati 🥺 sukses teruss kak iky semoga makin berkarya 🙏

  • Bagus bgt masya Allah, bener2 terharu denger musik dan liriknya, deep bgt. A iky gapernah gagal bikin lagu. Sukses terus a iky utk semua karyanya✨✨

  • Streaming terus..lagunya juga asli keren...menyentuh pisan..

  • Merinding denger nya 🥺 soalnya kisahnya sama kek saya dulu begini hehe

  • Tidak pernah gagal lagu lagunya terbaik

  • Sangat keren sekali terkonsep dengan apikk sukses selalu A iky dan teh lini :)

  • I love his voice✨

  • Congrats for new single, lagunya terngiang ngiang terus.. Semangat sampai satu tuju my fav couple ikylini :)

  • Sebuah lagu bukan hanya rangkaian nada dan kata, tapi ungkapan rasa dan asa untuk hidup bahagia selamanya ketika masih ada sehinga kisah kan jadi nyata, kala hati telah pasti utk dimiliki dan memiliki mengikatkan diri dengan janji suci mengarungi dan jalani hidup ini. Amin

  • Emang gak pernah gagal lagu² yang dibuat a iky, dari dulu selalu memberikan yang terbaik buat para pendengar, sukses selalu a iky💪

  • "Cinta sempurnakan hidupku Helmmu selamatkan hidupmu" Motto; keselamatan dlm berkendara

  • Jangan bosen2 untuk selalu streaming gaes

  • Iki ....Teruslah berkarya dan menghibur kita semua.....sukses slalu ... mantap betul buat lagu barunya.....

  • Yuk gass 1jt view,, semakin tengah malem semakin enak nih lagu menemani overtaking ku.....

  • Perjalanannya di Telingan begitu merdu, begitu indah karyamu, sehat selalu agar bisa memberikan karya2 yg terbaik

  • " Berkunjunglah ke jantungku bukan sebagai tamu, tetapi sebagai pemilik rumah, sebab di sana kau yang akan tinggal selamanya."

  • Enak banget lagunyaa, sukses aa iky!

  • Gass terus jangan kasih kendor #Aminlahbersamaku

  • Apa yg kak iky rasain di hidupnya, di utarain.lewat karya dan lagunya jadi ngena bangett berasa ada di kehidupan nyata dan aku mengalami. Semua itu, bahkan ketika dunia berusaha memisahkan aku tetap mempertahankan cinta yang telah ku buat untuknya.

    • Up

    • Ouh semangat ya

  • Hari ini Rizky Febian nyanyi Kisah Sempurna di Notaria Fest Surabaya dan Mahalini nyanyi Aminlah Bersamaku di Playmusic Fest di Solo... Saling Support System dan semakin banyak yg mengaminkan kisah mereka

    • Up

    • padahal mereka gk janjian loh ko bisa pas gitu y tukeran lagu

    • The best emang suport systemnya

  • "Ketika tuhan sudah berkehendak untuk mempertemukan cinta sejati, apapun perjalanan tentang cinta, semua sudah ada garisnya karena cinta berona." - RF

  • Semangat ka iki untuk berkarya, selalu luar biasa karya ka iki the best pokoknya bahagia selalu ka iki&lini MasyaAllah

  • gilaaaa gak pernah gagal kalo bikin lagu

  • Hebat..mantap..syahdu sukses sllu...kak RFAS❤❤❤👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • lagunya enak banget..easy listening khas Rizky Febian

  • "Ketika kamu belajar menerima dan mencintai dia apa adanya, secara tidak sadar kamu belajar mencintainya tanpa syarat"

  • Mungkin lagu ini, sedang menggambarkan suasana dalam kehidupan keluarga nya saat ini. Doa yg terbaik untuk keluarga iky. Semoga bisa sama" bareng lagi dan rujuk kembali ya. Semangat iky.

    • Aamiin

    • Aamiin

  • sebuah karya yg keren dr musisi yg keren

    • Huum

  • kacau sih keren bgt aransemen nya, berasa denger love song era 70-80an❤️ skrg tiap hari mesti denger lagu iky yg ini buat pengantar tidur. thank you iky, semoga makin bersinar bersama karya2 nya ❤️

  • Suka banget sama lagunya bagus banget keren iky...Semoga terwujud ya apa yg kalian harapkan ya iky and lini... Ditunggu bgt project2 kalian...

  • Semoga kita bisa di pertemukan lagi, merangkai puing2 cinta yang rapu. Di dalam iktan cinta yg utuh dan mengucap amin bersama 🙏

  • Every song from you, love at first hear...not dissapointed. Keep it up the good work. From 🇲🇾

  • Cinta itu bukan berarti seberapa kuat kamu ingin memiliknyai,tapi seberapa ikhlas kamu menerima pasanganmu Perjuangkan cintamu hingga ke titik ikhlas 3 Agustus 2022

  • bismillah ya iky and lini, semoga aminlah bersamaku bisa terealisasi tahun depan yaa, enakk bangettt lagunya, bkin canduu, lirik demi liriknya so meaningful. selalu aq doakan yg terbaik buat hbungan kalian

  • OMG keren bgtt, sengaja pertama denger ga mau liat MV nya dulu pas kedua baru sambil liat MV. lagunya deep banget punya makna yg begitu dalam, sampai kya di dada mau nahan nangis tapi bukan nangis sedih lebih ke terharu. di part 'perjalanan terakhirku' its so amazing congrats iky, karya2 kamu emang ga pernah gagal proud proud

  • Keren banget lagunya berkarya terus ky👌👌👌

  • Pertama kali denger pas lg nntn konser acara notariafest di surabaya , pas itu ka rizky baru ngenalin lagu itu. Sebait lirik dan musiknyaa aja ngena bgt ketambah vibes saat itu ngeri. Sukses terus kak, pgn bgt denger cover nya bareng ka lini🔥

  • smoga mereka bisa seiman dan seamin

  • Lagu Rizky febian emang top bgt ikutin Suasana hati nya ..selalu bagus ..."ribuan hati "...hanya dirimu " dan aminlah bersamaku "...keren di puter uang terus jadi nyandu..mantaplah selelu rendah diri dan terus berkarya jadi yg terbaik ...

  • Sejak dari awal dengernya udah suka banget terus berkarya ya a iky semangat terus ya

  • Jangan lupa sarapan pagi dulu dan jangan lupa dengarkan AB yang semakin di depan

  • "Di dalam kamus bahasa cinta, cinta tak pernah butuhkan kata-kata cinta, tutup saja dua telinga, biar hati merasa" -RF

    • @XXyyW tak perlu kau ragu cukup jalani dan rasakan ,ku yakin cinta kita kan abadi dan indah pada waktunya

    • @Rbud tapi hati ini dibuat RAGU nih kwkwkw

    • @XXyyW owh penantian berharga ini mah

    • @Rbud ouh ouhhh aku balas dgn lagu hanya engkau aja deh kwkwk

    • @XXyyW my favorit song is menari . Mungkin sekarang kita tak di takdirkan , Tapi nanti di kehidupan baru izinkan ku jadi takdirmu.

  • a iky emg best bgt, gapernah gagal bikin lagu. kali ini genrenya balad, keren bgt a ikyyy!!!❤️

  • Ingatlah janjiku...aminlah bersamaku..

  • Iki anak muda yg hebat...dia bermusik tdk mendompleng nama besar ayahnya..namanya skrng udh ada dipuncak sebagai penyanyi dan pencipta lagu terkenal,lagu2nya disukai oleh semua kalangan..sukses trus buat a iki..

  • Lagunya mewah

    • Makasih bang

  • Ketika cinta bukan lagi tentang "aku" dan "kamu" melainkan tentang "kita"

  • Nyentuh banget 🥰🥰🥰

  • Aahh ini lagu bagus banget, ngga pernah gagal emang aa kalau rilis lagu selalu kena banget😭 semangat terus berkarya aa yuk semngat streaming terus guys bisa yuk trending 1, sukses selalu aa dan team rfas🤲🙏

  • Makin bangga sama A iky , semangat buat bikin karya karya lainnya

  • Keren,luar biasa

  • Sy suka lagu ini

  • Semangatt A' iky 😊 sukses trs ya 😊 The best bgt lagu" nya 😍 kerennn A' 😆

  • Keren bngtt ka iky ,mana dalem bgt lagi lagunya 🥺

  • Bagus kok mas lagunya, terus berkarya supaya industri musik makin ramai dan menjadi motivasi para pemuda di negeri ini (Indonesia). Semangat selalu dan selamat atas semuanya...

  • Banyak orang yang bilang cinta mereka sulit karna beda iman,, tp menurut ku, bukan cinta beda iman yang sulit tapi beda perasaan yang paling sulit...wkwkw

  • Cinta dibangun atas pondasi komitmen dan kepercayaan. Jendelanya adalah komunikasi2 yang baik, saling memahami, Pintunya adalah memaafkan. Dan atapnya mau menerima kekurangan dan kelebihan.

  • "Suara hati yang membawaku tuk memilihmu, aku yakin pilihan ku tidaklah salah, karena cinta sejati tau siapa yang layak tuk dia berikan hatinya."

  • Selalu merinding klo dengerin karya iky.. doain smoga aku bisa gini ya..

  • Masya Allah selalu bagus banget lagu nya a iky sukses terus 🥰

  • Keren

  • Keren

  • Keren

  • padahal udah berkali kali dengerin tapi ttp selalu banjir air mata

  • Keren musiknya ada suara biola sama suara violinnya cocok buat orkestra..

  • Semoga a iky & mahalini diberikan hubungan yg terbaik

  • Keren

  • Setiap lagunya menyiratkan hati si penyanyi, dan khusus untuk lagu ini ada maksud dan tujuan yang besar, saya berdoa semoga bisa seiman biar bisa seamin dengan aman.

  • Keren

  • Lagunya rizky selalu ngena bgt di hati

  • Alasanku memilihmu Bukan kar'na cinta semata Melainkan ku mengikuti Hati ini, ooh Kusadari akan hadirmu Sembuhkan sepi di hati Kuyakinkan Bersamamu Hanyalah dirimu Tujuan terakhirku Kuyakin kaulah perjalanan terakhirku Ku akan berjanji kepadamu Dan aku akan membuatmu bahagia selamanya Sedih 'kan sirna, setia bersama jalani kisah berdua Ingatlah janjiku Aminlah bersamaku Kusadari akan hadirmu Sembuhkan sepi di hati Kuyakinkan Bersamamu Hanyalah dirimu Tujuan terakhirku Kuyakin kaulah perjalanan terakhirku Ku akan berjanji kepadamu Dan aku akan membuatmu bahagia selamanya Sedih 'kan sirna, setia bersama jalani kisah berdua Ingatlah janjiku, ho-ooh Aku akan berjanji kepadamu Dan aku akan membuatmu bahagia selamanya Sedih 'kan sirna, setia bersama jalani kisah berdua Ingatlah janjiku Aminlah bersamaku 🥰🥰🥰

  • Melow banget guw dengernya Enak bangwt d tlinga

  • Paling suka sama couple yg relationship nya bisa jd karya

  • Cinta bukan tentang perasaan ,tapi janji yg terucap makna cinta.