Rizky Febian - Hingga Tua Bersama [Official Music Video]

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2022
Rizky Febian - Hingga Tua Bersama [Official Music Video]



Hingga Tua Bersama merupakan lagu ciptaan dari Fery Hudaya yang dinyanyikan oleh Rizky Febian dan lagu ini dirilis pada tahun 2021. Lagu ini direspon baik oleh penikmat musik Indonesia, sehingga RFAS Music bersama Dr2 Music Entertainment memutuskan untuk merilis Official Music Video Hingga Tua Bersama yang diproduksi oleh tim internal dari RFAS Music.

Lagu ini menceritakan tentang penyesalan dan harapan akan sebuah hubungan yang tidak sejalan. Namun mereka masih saling mencintai. Lagu ini menunjukan kisah dari banyak pasangan diluar sana, yang sebenarnya dari setiap hubungan pasti salah satunya sulit untuk mengikhlaskan kepergian pasangannya.

Semoga lagu ini dapat mewakilkan perasaan orang - orang yang sangat tulus mencintai pasangannya.

Lirik
Inikah kisah cinta
Yang aku sesali

Kini kau tinggalkan diriku
Ku tahu ini semua kesalahanku
Yang selalu membuatmu terluka
Maafkanlah sayangku
Dengarkan janjiku

Selama jantung ini berdetak
Ku akan selalu menjagamu
Hingga akhir waktu

Selama nafas ini berhembus
Tak akan ada cinta yang lain
Hingga Tua Bersama
O ooo...

Ku mohon kembalilah dalam pelukanku
Lihatlah diriku tanpamu
Maafkanlah sayangku
Dengarkan janjiku

Selama jantung ini berdetak
Ku akan selalu menjagamu
Hingga akhir waktu

Selama nafas ini berhembus
Tak akan ada cinta yang lain
Hingga Tua Bersama

Hati ini Tak Akan Mungkin
Tanpa cintamu yang begitu tulus
mencintaiku
Ou ooo...

Song Credit
Composed by Fery Hudaya
Lyric by Fery Hudaya
Music Arranged by Yon Chasman
Key and synth by Yon Chasman
Guitar by Gangan Sahara
Back Vocal layer by Cynthia Ivana
String arrangement by Yon and Acong
String recorded at Dh studio
Vocal directed by Doni
Vocal recorded at Dr2 music entertaiment
Mixing and mastering by Dicky Ucok at Dr2 music entertaiment

Set RBT "Hingga Tua Bersama"
Tsel ketik RFBAU kirim ke 1212
Ind: Ketik SET 53030241 kirim ke 808

Follow Rizky Febian on social media:
Instagram: instagram.com/rizkyfbian
Twitter: twitter.com/rizky_febian

Komentar

  • Lirik - Hingga Tua Bersama Inikah kisah cinta Yang aku sesali Kini kau tinggalkan diriku Ku tahu ini semua kesalahanku Yang selalu membuatmu terluka Maafkanlah sayangku Dengarkan janjiku Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama O ooo Ku mohon kembalilah dalam pelukanku Lihatlah diriku tanpamu Maafkanlah sayangku Dengarkan janjiku Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama Hati ini Tak Akan Mungkin Tanpa cintamu yang begitu tulus mencintaiku Ou ooo Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain O ooo Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama

  • Enak banget lagunya

  • Suka deh lagu nya.. semoga bisa duet iky❤️lini 👍

  • Masya allah banget lagu a . . Smpek netes air mata . .

  • Gila sih ini keren banget

  • Hidup itu rahasia Ilahi tapi berkaca pada Bapakmu Sule dan Ibumu Nathalie , semoga kalian bisa bersatu dalam satu iman Iki dan Lini ,demikian pula Putri & Jefri bisa berkumpul & berkeluarga dalam satu iman

  • Lirik, arahsemen dan suara nya pas... Keren ku suka lagu nya sangat nyess di hati

  • Alhamdulillah Masih #29Trending D Malasyia Udah 1 Bulan Lo Trending nya Naik Turun Yukkk Uppppo

  • Ini baru gw demen nih gk mainstream musiknya

  • Lagunya iky g prnh gagal sih mnrut kui the best 🖤🤗

  • Ga ada habis nya untuk mengekspresikan diri melalui musik,semangat terus iky dengan karya karyanya ... selamat

  • Parahhhhhhhh ini laguu bikin mellow , perasaan tadi sebelum dengerin ini gue biasa ajah wkwkkqw

  • Suaranya sopan bgt masuk telinga 😘😭

  • Gak pernah bosen di denger,adem,nyaman,indah 🥰🥰🥰

  • Inikah kisah cinta Yang aku sesali Kini kau tinggalkan diriku Ku tahu ini semua kesalahanku Yang selalu membuatmu terluka Maafkanlah sayangku Dengarkan janjiku Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama O ooo Ku mohon kembalilah dalam pelukanku Lihatlah diriku tanpamu Maafkanlah sayangku Dengarkan janjiku Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama Hati ini Tak Akan Mungkin Tanpa cintamu yang begitu tulus mencintaiku Ou ooo Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain O ooo Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama

  • Gokil, ga pernah gagal lagunya, bagusss semua dan enak semua di denger, sukses trs ka iky

  • Asli lagu ini baper jadi ingin come back ke masa lalu dan jgn dgn kehidupan yg sekarang ini muak rasanya , semoga Allah mempertemukan kita kembali 😘

  • saya penyokong Rizky febian yang berasal dari Malaysia,saya menyokong Rizky dari semua album yg telah Rizky keluarkan , saya doakan Rizky sentiasa sihat selalu dan semoga berjaya terus , dan maju terus kehadapan

    • Thanks , titip denden gonjales....

    • Aamiin terimakasih malaysia terbaik

    • Aaminn, thank you malaysia sokongan nya🙏

  • Assalamualaikum saya dari malaysia saya sangat² suka ini lagu 🥰🥰🥰

  • Selalu sukaaa😊😍

    • Streaming terus dong, 🙌🙌

  • Nggak bosen2 ngedengerin lagu ini musik ,suara & vidionya keren sukses utk iky & RFAS musik mantap 👍👍👍

  • Easy listening ❤ Sukses terus buat iky

    • Streaming terus dong pastinya 🙌🙌

  • Hanya bsa saling menjaga hingga waktunya tiba nanti hingga tua bersama 👭

  • Aku sukaaa. Romantisnya 🥰🥰

  • Sosok dirimulah yang merubah diriku tidak seperti dulu dan menepilah pilihan terakhirku di hatimu aku tak mau bila kau datang sekedar bertamu Tak cukup bagiku bila hanya mengagumi Ingin rasanya diriku lebih lama denganmu yang mahalini Tuhan Tegas jelas hati ini mencintainya Ikhlas sudah hati ini ingin mempersuntingnya Kuatkan hati ini Satukan rasa suci ini bersama mahalini Dirinya yang kucinta Yang kupinta di setiap do'a

  • keren parah...diputer ampe sehari 70 kali..tetep ga bosen..dimobil..drumah..dimana mana

  • Lg seneng bgt dengerin lagu ini. Sambil bayangin org yg kita cintain. Dalem bgt sih lyric nya :(

  • Nyentuh bgt gasi lagunya

  • lagunyaa penuuh arti hehe,dimna sya pcrn sm seseorang selalu dengerin lagu ini dan edit pake lagu ini❤️,dan skrg ya bgitulaa udh putus dan lostcontack,setiap denger lagu ini selalu teringat sama dia:)

  • Lagu nya the best banget ..suka banget denger lagu ini ,keren banget A Iky sukses selalu..

  • 12 Mei 2021,pertamakali nya denger lagu ini.. Sekarang lagu ini bergema di mana²,bangga rasanya bisa ngeliat orang lain suka dan menikmati karya dari idola kita sendiri. #HINGGATUABERSAMA Lagu yang dinyanyikan seorang laki² berparas tampan dan bersuara merdu,dan tentu tidak asing dengan suara nya. Dia yang memulai belajar dari nol dan melewati semua proses hidup nya sampai dengan akhirnya menjadi seorang yang memiliki multitalenta luar biasa. Dia yang selalu membuat siapapun tersentuh oleh lantunan lirik nya. Dia yang selalu menanamkan suatu pelajaran penting dalam setiap makna lagi nya. Ya, dia seorang Rizky Febian yang sangat kami cintai dan kami banggakan. Diawal mungkin orang2 tidak memahami makna dari lagu ini,begitupun saya. Tapi setelah berkali2 didengarkan,akhir nya aku paham betaoa dalam nya makna dari lagu ini. Ya, lagu ini cerita tentang perjalanan dua orang insan yang saling mencintai satu sama lain,sampai akhir sesuatu terjadi dan salah satu mereka merasakan penyesalan yg begitu dalam,dan berujung pada janji sekaligus harapan yang sangat dalam untuk selalu menjaga satu sama lain sampai kapanpun,walau seburuk apapun kenyataan nya,bahkan kematian pun tak bisa memisahkan cinta kasih mereka.. LAGI LAGI LEWAT LAGU INI KITA BISA MELIHAT BEGITU DALAM MAKNA DAN PELAJARAN YANG BISA KITA JADIKAN GAMBARAN UNTUK MENJALANI KEHIDUPAN,CINTA,KASIH KEPADA ORANG² YANG SANGAT BERARTI DI HIDUP KITA.. CONGRATULATION BUAT AA,WE ARE SO PROUD OF YOU.. TERUSLAH BERKARYA DENGAN HATI YANG TULUS,KARENA SESUATU YANG BERASAL DARI HATI AKAN SAMPAI KE HATI PULA. MAKASIH UNTUK KARYA INDAH NYA,SUKSES SELALU. PELUK JAUH DARI RIZFELOUS♡ WE ARE PROUD TO BE A PART OF YOU LIFE STORY ♡♡♡ #HinggaTuaBersama #RizkyFebian

  • Dari pertama liris hampir setiap hari wajib ngedengerin lagu ini mood booster bgt

  • mantab. syahdu mendayu ditelinga, diresapi masuk hati. good job Ikiy

  • ya alloh lagunya enak bgt di telinga

  • Rizki musisi terbaik di era ini karyanya selalu berkualitas di sanding suara yg khas dan tehnik vokal yg unik👍👍👍👍

    • Stay streaming ya🙌🙌

  • Semua lagu rizky fabian gk ada yg gagal semua enak2 bgt didgr ditelinga dan nyampe ke hati

  • Bagus, diulang2 terus ttp nyentuh. Suka karya2nya. Dulu waktu WFH, kerja sambil dengerin lagu2 rizky febian sealbum dan g bosen. Wkwk semangat iky ditunggu karya selanjutnya

  • sehat selalu Kak Rizky, lancar rezekinya, dan sukses pokoknya karirnyaaaaaa, Aamiin YRA. Selalu dukung apapun yang Kak Rizky siapkan untuk karya-karya kedepannya...

  • luvvv, ga bikin bosen

  • Special songs untuk ibu : "Ku akan selalu menjagamu hingga akhir waktu, selama nafas ini berhembus tak akan ada cinta yang lain. Hingga tua bersama ya bu..❤️

  • Mantep banget, berharap di videonya ada anak kecil yang menggambarkan keluarga seperti kisah ku. 😭

  • kereeeeenn bangetttt a'iky...suaranya cool abiz...the best lah pokok nya...sukses terus ya buat a'iky...AMINNNN...

  • lagu-lagunya Rizky Febian selalu baguss pollll😭👍🏾

  • Melihat perjuangan Aa iky dri awal karirnya di dunia musik Indonesia patut bangga , selama ini usaha nya ngk sia-sia sekrng sudah menjadi penyanyi ternama dengan karya karya nya yg sangat luar biasa , so proud of you Aa 🔥 , Teruskan dan buat bangga Keluarga terutama ayah sule 👍🏻

  • suka banget sama lagu HTB ini,lagunya enak didenger ditambah MV nya bagus polll.setiap liriknya nyentuh parah,sukses terus a Iky semoga makin bersinar aamiin.ditunggu karya karya selanjutnya❤

  • Sumpah gue nangis pas dengerin lagu ini makasih rizky rebian karyamu selalu menginspirasi banyak orang ...saluuut..👍🏼👍🏼

  • Suka banget lagunyaaa😭🥰

  • Setiap liat MV nya selalu bikin merinding, menyentuh banget maknanya. Suka deh pokoknya sukses trus buat Rizky febian dan rfas music :)

  • Suara nya bagus banget 😍☺

  • Bagus banget 😭💚

  • Ini lagu mengajarkan setiap pasangan yg baik harus "Sampai Tua Bersama" meskipun ada kerikil2 itulah bumbu kehidupan. Mantap... ❤

  • Dalem banget lagunya ❤️❤️❤️❤️

  • Rizky febian udah jadi musisi hebat dengan lagu" yg diciptainya sendiri bisa diterima masyarakat indonesia

    • @Steven Jodhi iyaaa tapi sebagian besar lagunya dia bikin sendiri sih

    • Yg ini dibikin bang Fery

  • Ga pernah gagal dlm menciptakan dan ngeluarin album keren keren dalem bgt nih lagu

  • Bikin movienya dong please... Sutradara Indonesia pasti hebat hebat... Kayaknya bakal melukis sejarah...

  • Hebat lagunya...inspiratif menyentuh kalbu...lagu ini saya dedikasikan untuk ibuku..selamanya aa nafas akan selalu jaga ibu sampai jantung aa berenti..loving my mother forever..thanks RIZKY FEBIAN👍👍🙏🙏

  • lagu ini pas bgt sm kejadian yg gw alami skrg ini.. kl dgr lagu ini pasti nangis terus.. makasih iky buat lagu nya..

    • Biar gak nangis cobak dengerin lagunya cak percil

  • keren banget lagunya, dari sekian bnyak lagu yg di nyanyikan rizky ini yang paling aku suka

  • Setiap kak iky ngeluarin singgle pst bagus gak pernah ada yg gagal, suka bgt sama karakter vokalnya kak iky dari dlu dari wktu nyanyi kesempurnaan cinta, pokok it's the best 👍 keren parah

  • I love this song,so touch n deep

  • Akhirnya muncul kembali MV "Hingga Tua Bersama". Semoga lagu ini bisa menjadi lagu terhits dan bisa trending di Indonesia. Aku selalu menunggu karyamu terindah selanjutnya. Semangat selalu kak Rizky Febian

  • Inikah kisah cinta Yang aku sesali Kini kau tinggalkan diriku Ku tahu ini semua kesalahanku Yang selalu membuatmu terluka Maafkanlah sayangku Dengarkan janjiku Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama O ooo Ku mohon kembalilah dalam pelukanku Lihatlah diriku tanpamu Maafkanlah sayangku Dengarkan janjiku Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama Hati ini Tak Akan Mungkin Tanpa cintamu yang begitu tulus mencintaiku Ou ooo Selama jantung ini berdetak Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama Ku akan selalu menjagamu Hingga akhir waktu Selama nafas ini berhembus Tak akan ada cinta yang lain O ooo Tak akan ada cinta yang lain Hingga Tua Bersama

  • kenapa sih iky semua lagu nya gak ada yg gak enak.. semua enak.. sx denger langsung dapet bgt musiknya 😍

  • Di bagian reff terakhir, terasa ada vibes nya glenn Fredly. . Luar biasa

  • Suka lagunya

  • Setelah hampir 1 tahun menunggu... Akhirnya rilis juga MV nya... Wajib di trending di youtube nih👍👍👍Dan mulai jadi lagu wajib di acara wedding hehehe

  • Masya allah diputarin setiap menit gk bosan2, sukak sesuka sukanya sama lagunya ka iky

  • Kebahagiaan sesungguhnya akan hadir di diri kita sendiri dengan waktu yang tepat 😎

  • Keren banget lagunya, apalagi itu kalo gasalah kaya sedikit ada scene horonya ya diakhir (cmiiw), keren banget dah karyanya pokonya, mantap sukses selalu a iky 🔥

  • Mantapp suka banget sama lagu nya

  • Hingga tua bersama dibutuhkan pendewasaan diri, kharisma pendiam, sabar dan kata kata yang sejuk itu yang harus di tingkatkan ke publik, jgn sampai memudar, agar viewers ga pudar alias menurun😀

  • " Selama Nafas Ini Berhembus..Takkan Ada Cinta yang lain hingga tua bersama. "

  • Poko nya gw ngefans abiz ama a iky ama suara nya kepribadian nya poko nya smwnya ....

  • Lagunya enak banget... Ditambah suaranya yang bagusss... Jadi tambah keren

  • Gokill bestiee !!! Pendengar harian masih stabil 400 k views, bukan ga mungkin besok udh 12 juta views .. salut, keren, istimewaaaa !!!

  • di setiap musik videonya Rizky Febian pasti ada makna dan artistiknya, pengambilan videonya juga bagus banget, semangat terus Rizky Febian.

    • Gas terus berkarya selalu

    • @Josh Subhan Betul bngtt

    • Ya iki jgo bgt story telling nya di stiap lgu yg dia nyanyikn srsa kta yg ngalamin itulh klbhn iki jgo bkn story telling

    • up

    • Up lagi yuk

  • Terima kasih a telah membuat musik yang menginspirasi banyak orang untuk menjalankan sebuah hubungan hingga tua dengan perasaan yang selalu sama, sehat² terus, jaga kesehatan dan semoga aa sm ka lini menua bersama dalam sebuah atap yang sama. Amin...

  • Fav banget lagu ini 😍

  • Masih di tangga trending selama 3 minggu lebihhh.. Kereeennn

    • @Oryza Sativa Mantaappp

    • Gak hanya di Indonesia juga di Malaysia. Cara cek trending di negara lain, ubah settingan lokasi akun yt ke negara yg diinginkan. Setting > General > Location terus pilih negara yg diinginkan, balik ke tab trending dan trending berubah jadi di negara itu.

  • Luar biasa Lirik dan suara , arrangement baguss..suka banget

  • Lagu yg sangat indah dan tak akan lekang dimakan waktu. Terimakasih karya besarmu @rizkyfebian. Love Love ❤️

  • Geunahen kacida euy,salam ti bogor🔥sukses trus kang Rizky

  • Gapernah bosen dengerin lagu2nya a iky🥰 sukses terus a iky

  • Enak didengar, liriknya mudah di cerna, musiknya oke dah pokoknya ...... syuuuuka banget🥰🥰🥰

  • Bagus banget pembawaannya, suaranya lembut banget 🥺

  • Enak banget di telinga, nyaman, jd terbawa suasana penyanyi yg suaranya keren bgt rizky febian

  • Rizky febian adalah jenius dalam bermusik👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Selama liburan mudik kemaren, mau pergi sama pulangnya dengerin lagu ini... Sampe anak anak apal lagu nya..

  • Kenapa klo denger lagu ini..pake headset..sambil nyetir motor..ngeliat senja sore dengan perasaan yang lagi Gak enak..dan bisa bikin nangis di motor...Keren banget ka Iki bikin lagunya..Bisa bikin aku nangis tersedu2...😊..

  • keren lagunya keren

  • Baper parah,, keren banget Aa iky,, nusuk banget di hati,,,,sy sudah seumuran sama ayah mu tapi hati sy bergetar nonton dan dengar karyamu dan tim,,,

    • Saya lebih tua seangkatan Doyok (Darmadji) dr poskota Minggu jaman dulu

    • Up

    • Yes

    • Naik naik naik,,

    • Iya kakek

  • Enak parah lagu nya... dr nada maupun lirik

  • Antara manisnya syahadat dan dasyatnya syafaat, antara hitungan tasbih, aku yakin sujudku dan sujudmu akan bertemu di aamiin yang sama 😇

  • Lagu nya enak banget gak bosen2 apalagi dengerinnya berdua sama istri romantis banget sambil makan berdua❤️❤️❤️😘😘 mantap Rizki Febian 👍👍

  • Sampai sekarang ini adalah lagu farovit saya terimakasih Rizki Febian semangat terus bg

  • Selalu jadi pusat perhatian buat indonesia musisi muda yang ramah banget

    • Betul! Pernah main ke radioku dan orangnya ternyata humble banget! :)

    • salut sama s iky meski g pnh muncul d komen tp ttp ini bisa #1

    • Uupp lg yuukkk

    • Mantap

    • Up yok, gas menuju top 5 trending musik

  • Waktu aku sahur sering bgt dengerin lagu ini sambil siapin makanan buat aku n sayangku. vibes lagunya selalu ingetin aku moment itu, makna lagunya sedih, dan ga nyangka sekarang doi uda ga ada dihidupku lagi, pas bgt sama makna lagunya

  • Mantap Ki lagu didinya 👍

  • Ngena banget kena hati🤗sukses selalu ka iky

  • Mantapsss😭👍