Rizky Febian & Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku | Sound On

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
Rizky Febian & Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku | Sound On
Terima kasih buat kak Rizky Febian yang udah mau sempetin waktunya buat nyanyi nyanyi akustikan single terbaru aku "Lebih Dari Egoku". Semoga kalian semua suka ya :)
Mawar De Jongh - Lebih Dari Egoku | Official Music Video :
id-tv.org/tv/video-pNnAUwWnyNg.html
Dengarkan "Lebih Dari Egoku" di
Apple : bit.ly/lebihdariegoku_apple
Spotify : bit.ly/lebihdariegoku_spotify
JOOX : bit.ly/lebihdariegoku_joox
Deezer : bit.ly/lebihdariegoku_deezer
Langit Musik : bit.ly/lebihdariegoku_LM
ITUNES : bit.ly/lebihdariegoku_itunes
Aktifkan RBT "Lebih Dari Egoku"
TELKOMSEL : ketik LEDE sms ke 1212
XL : ketik LEDE sms ke 1818
TRI : ketik MG(spasi)LEDE sms ke 1212
INDOSAT : ketik MG(spasi)LEDE sms ke 808
SMARTFREN : ketik LEDE sms ke 1212
Follow aku di Instagram:
instagram.com/mawar_eva
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • "aku yang minta maaf walau kau yang salah aku kan menahan walau kau ingin pisah karena kamu penting, lebih penting dari semua yang kupunya, jika kamu salah aku akan lupakan walaupun belum tentu kau lakukan yang sama, karena untukku kamu lebih penting dari ego ku:)" -depok, 08 july 2020

  • Sulit bagiku Menghadapi kamu Tapi ku takkan menyerah Kau layak kuperjuangkan Perih bagiku Menahan marahku Tapi ku akan lakukan Bahkan lebih dari itu Aku yang minta maaf walau kau yang salah Aku kan menahan walau kau ingin pisah Karna kamu penting Lebih penting Dari semua yang ku punya Jika kamu salah aku akan lupakan Walau belum tentu kau lakukan yang sama Karna untukku kamu lebih penting dari egoku. Perih bagiku Menahan marahku Tapi ku akan lakukan Bahkan lebih dari itu Aku yang minta maaf walau kau yang salah Aku kan menahan walau kau ingin pisah Karna kamu penting Lebih penting Dari semua yang ku punya Jika kamu salah aku akan lupakan Walau belum tentu kau lakukan yang sama Karna…

  • Cewek cantik itu minim dempul

  • Yang cowok kok mirip Kang Sule

  • Iki Mirip Ericko Lim njir :v

  • Best

  • Sulit bagiku Menghadapi kamu Tapi ku takkan menyerah Kau layak kuperjuangkan Perih bagiku Menahan marahku Tapi ku akan lakukan Bahkan lebih dari itu Aku yang minta maaf walau kau yang salah Aku kan menahan walau kau ingin pisah Karna kamu penting Lebih penting Dari semua yang ku punya Jika kamu salah aku akan lupakan Walau belum tentu kau lakukan yang sama Karna untukku kamu lebih penting dari egoku. Perih bagiku Menahan marahku Tapi ku akan lakukan Bahkan lebih dari itu Aku yang minta maaf walau kau yang salah Aku kan menahan walau kau ingin pisah Karna kamu penting Lebih penting Dari semua yang ku punya Jika kamu salah aku akan lupakan Walau belum tentu kau lakukan yang sama Karna untukku kamu lebih penting dari egoku. Aku yang minta maaf walau kau yang salah Aku kan menahan walau kau ingin pisah Karna kamu penting Lebih penting Dari semua yang ku punya Jika kamu salah aku akan lupakan Walau belum tentu kau lakukan yang sama Karna untukku kau lebih penting dari egoku

  • Aku sih O aja

  • Siapa yang setuju kalo mawar sama iky pacaran?yg setuju like

    • Iky cocokan ama azal lah:(

  • Mantapppppppp😍

  • Cocok si 😍

  • ka iki nya sedikit g pd wkwkw

  • Baru taau kli suara doi merduu pa lagi ditambah melowwβ™‘ Adohh mewakili prsaan deh😻

  • Gua nonton 15 Juni 2020

  • Gak ada yg bisa ngalahin sabarnya bucin tapi kalo kesabarannya uda abis kelar hidup lo..

  • Mirip orang belanda cewnya

    • Kan memang mixed blood belanda, kakak

  • Baguss ,cuman di reff nya kaya kerendahan buat si iky ,tapi overall si bagus bagt

    • dibuat rendah ka,yg cewe suara 2 yang cowo suara 1

  • Ada yang sepemikiran?

  • Enak suaranya kamu kak Kamu kan yang pernah main bareng hardi fadhillah di ftv ya kan kak

  • Kereen 😍😍😍

  • Natural tetep cantik ka mawar 🀩

  • Rizky nggk berani liat mata mawar lama2 πŸ˜…

  • Hadir kak mampir2 ke canel ku dong kak komen2 plis.....cayang cuantik ku

  • Cantik bat dah syit

  • Bangun tidur tiba tiba dsalahin Dan dtuduh macem macem "Aku Yang Minta maaf walau kau yg Salah.......

  • si rizky napa jadi mirip marion jola wkwkkw

  • Bagusan yg sama hanif daripda ini

  • Jadi inget pas Dia kirim lagu ini, gara gara aku mohon minta maaf karena bikin Dia marah #MyNion

  • I don't understand the language..but it is a really beautiful song..loved it❀️❀️

  • Bagus banget lagunya kak

  • cwe nya bikin sange njir

  • apa cuma mawar aja ngecover senatural ini mukanya :) sukaaak!

  • keilangan diut cepe trus baru nyadar " oh ini yg di manakan arti kehilangan " sedih kesel pen marah .trus pen bilng sma ema takut di omelin 😒😧😀😣

  • Jam tangan iki rolex

  • I love you mawar

  • Napa jadi ngakak2 komennya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • berkualitas.

  • Suara emas keduanya

  • Lebih dari suleeey

  • Puasa like ?

  • Tepos

  • Bknny ini sule?

  • Saar suara double Kenapa kurang pas ya.. . Atau cuma aku yg kurang teliti dengerin nya.. .

  • sekilas mirip ericko lim ,

  • Aku selalu mengalah untuk km Meskipun km sering melakukan kesalahan kepadaku. Aku tau, km blm dewasa dalam pola pikirmu. Walaupun, km umurnya lebih tua. Seharusnya, km sadar. Aku tdk suka dgn sikapmu: tdk menghargai, tdk mau berjuang, tdk mau mandiri, km selalu melakukan kesalahan. Pada akhirnya, aku meninggalkan mu. (Pengalaman ku. Pacaran dgnmu 9 bulan) Mulai pacaran juni 2019 hingga pisah di bulan febuari 2020.

  • Good

  • Moga abis virus ini kk konser dtv bagus banged suara kk mawar

  • Cinta kepada lawan jenis bisa membuat seseorang menjadi dungu

  • Saya adalah manusia paling bodoh sedunia.. bila saya mempraktekkan apa yang ada didalam lirik lagu ini kedalam kehidupan saya...bagi saya ketika pasangan saya ingin meninggalkan saya.. maka saya akan katakan.. silahkan silahkan kamu pergi.. emang perempuan di muka bumi ini cuma Lo doank... dan bagi saya itulah laki laki hebat hebat..

  • Langsung ingat suami Liriknya mengambarkan Dia Banget,,, 😒😒😒 yang selalu mengalah meski aku yang salah ,,,, dia yang minta maaf meski aku yang salah ,,, Dia Yang menahan saat aku ingin Pisah Dia Selalu menahan Egonya untukku 😭😭😭😭😭😭 #LoveyouasAlways #Suamiku

  • aduh kak mawar sama kak rizky cocok banget 😍😍😍

  • aduh kak mawar sama kak rizky cocok banget 😍😍😍

  • jika kau berkata hanya aku yang dapat menenangkanmu. Lantas, mengapa dia yg menenangkanmu?

  • sweet sweet sweeeet😍

  • Enk bgt suarany... Good luck y kk

  • SAH....

  • MakanAtapπŸ˜πŸ‘πŸ»

  • id-tv.org/tv/video-NIxNaZkeM4Y.html

  • Keren Banget😊😊

  • Ngevens Berat😊😊

  • Aku suka banget sama lagu ini apalagi yang ciptain Mawar Eva De johnk

  • Tatapan mawar ya allah

  • Kumis tipismu mbak hemmmm

  • jgn memperjuangan org yg hanya ingin di perjuangkan pengalaman pribadi πŸ™‚ mundur alon alon aja klo nemu yg ke gitu

  • Pegangan tangan mantab ni

  • Mbak mawar lagi giat bgt nyanyi.... smg lebih bagus lagi

  • Mantap Duo Belasteran. satu Turunan Belanda satu Turki Turunan Kidul Cocok 😁

  • Ko ada ericko lim :v

  • Akuu ga pernah minta maaf walau aku yg salah :')

  • Buat siapapun yg udah baca komen ini aku cuman mau bilang saat ini ada orang yg sedang saya cintai tanpa saya dicintai kembali:') bagaimana saya tidak mencintai orang sebaik dia? untuk kamu aku harap ga sengaja nonton ini aku mau bilang terimakasih pernah minjamin aku pulpen saat uts :') kamu ga pernah tau rasanya mundur bahkan saat kamu belum melangkah maju sedikitpun:') i miss you 🍭

  • Iki dbes

  • Lebih mereseewp sama yang ini❀

  • Aku iri pada wanita yang mendapatkan hatimu dengan percuma, sedangkan aku harus berjuang mendapatkanmu. Berjuang sedemikian keras, menghilangkan ego dan terus mengalah, dan pada akhirnya aku tetap saja tak dapat memiliki hatimu.

  • Rizky febian apa erico lim πŸ˜›

  • Izin share kak

  • Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menjelang berbuka puasa

  • ini mah feat erico lim bukan rizky febian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Duet yang keren.. Kak mawar duet sma giorgino dong...

  • πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • mirip temenku mawar de jongh