Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Luvv bgt♥♥♥♥

  • 😍

  • Baper sendiri nntonnya ya alloh 😰

  • suka beet sama versi mawar v rizky febian.. lebih meresap ke pori pori hati

  • Gak ada bosennya dengerin ini😍😍

  • sukses terus ka!❤

  • Ericko lim udah jadi penyanyi aja

  • Rizky rebrian sampah

  • Kecepatan 1,25x more good if

  • Klo cowo boleh baper ga sih? Apa cuma cewe yg boleh punya perasaan?

  • Ini lagu menggambarkan kalo cewe nya terlalu cinta dg cowo nya 😁😅😂

  • karena kau patut untuk diperjuangankan😇

  • ini lagu mewakili perasaanku saat ini😭

  • Mawar suaranya Bagus bgt sihhh

  • Mirip ericko lim dong

  • Iki nya kek salting gitu hahaa

  • Mawar!! Laff you :*

  • Inii lagu bagusss bgt, knp w baruu dengerinnn

  • Aslee cantekkk

  • Dpt bgt feel nya

  • risky febian 😍😍😍

  • kapan2 bikin lagu duet beneran kak.. sama kak iky.. asli deh cocok banget suaranya

  • Baguusss bet

  • Bucin... :')

  • Bucin Detected

  • Ternyata suara kak Eva asli bagus.rizki Febian kita semua udah tau kalau dia berbakat dan suaranya gak perlu di ragukan

  • Cakep..

  • Aku yang salah, aku minta maaf Kamu yang salah, aku yang minta maaf Berulang kali ku coba buat mempertahankanmu, tapi kamunya gak mau Ternyata kamu udah ada yang baru :) Maaf aku gak bisa mempertahankanmu lagi :'( Semangat ikatan dinasnya :) Semoga tahun depan, aku bisa satu kampus sama kamu :) Indralaya , 4 Desember 2019

  • Kok Iky mirip sule sih

  • Ada yg versi iki itu lebih enak bangett demi apapun😍

  • Aku yg minta maaf walau kau yg salah aku kan menahan walau kau ingin pisah karna kamu penting lebih penting dari semua yg kupunya

  • Rizky gayanya mirip penyanyi pria korea, lupa namanya

  • Mawar yang banyak org tau itu aktris. Smua org juga hrs tau kalo suaranya bagus. Sebenarnya banyak banget musikus diindonesia. Cuman yaa, jarang kita lihat ditv. Sekarang, kalo mau liat org nyanyi ditv hrs nunggu acara gede, dengan orang yg itu2 aja. Jadi gw sebagai penikmat musik indonesia sedih banget. Dulu seneng bangt nulis lirik terus dihapali. And, tanpa gw sadari, gw skrg lebih ngikutin kpop, dengerin lagu2 mrk. Dan kagum sama entertaint disana. Thankyou youtube.

  • Suka bgt lagunyaa❤

  • 3 desember 2019. Dear kinggg

  • KARNA KAMU PENTING! LEBIH PENTING DARI SEMUA YG KU PUNYA...

  • Suka banget sama lagu ini,diulang2 terus kalo belum bosen hehe;)😘

  • Suara nya bagus bgtttt ka mawarrr😍😘

  • Bucin

  • annelies suaranya bagus euuyyy