Rizky Febian Salah Tingkah Di Idol Junior #MAIAESTIANTYVLOG #maiaestianty

Komentar

  • Bun, ngevlog lagi dong...

  • Mbk maia semakin cantik

  • Miss πŸ’”πŸ₯€πŸŒΉ

  • kak rizky cakeppp ..

  • so gantang lu...

  • Ditunggu vlog baru dari bunda maia ..

  • 4.24

  • smga thn dpn ketemu lg sma k 4 juri d indonesia idol junior 2019...

  • bun.. ko bunda pancaraan aura ny sejuk bgt...

  • Wahhhhhhh sebenar nya ndak boleh atuh oleh2, krna dah dapet oleh2 ntar kalah lagi...

  • Bunda maia sukses selalu... kompak sllu sopan..... mungkin lebiiih indah lagi para juri tdk pake kamu sama peserta yunior

  • ternyata bunda maya punya channel yt

  • Koq bunda Maia pucat bgt sihh sebelum di Make-upπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Agung hapsah salah tingkah

  • Independen women .... bunda maia😍❀

  • Bawakan oleh2 para juri tuh seneng dan ikhlas sembari promosi makanan khas daerah andai anakku jd peserta...he he.. he..

  • Teh oca cantik bund maia cantiik seneng liat para juri yg pinter2...catik2

  • Makin demen sama mb maia

  • iya

  • Hai bund love u bund

  • Bunda umurnya berapa? Seggeer terus

  • Kurang lama nih durasinya bunmay

  • Slamat ya mbk maya ....yg ud jd tulang rusk semoga sukes jd bidadar di surga nya para sumi yg soleh amin

  • jd pengen dengerr bunda Maia nyanyiii

  • Bund minta raisya nyanyi ini dong id-tv.org/tv/video-GWuHN4rMfDs.html

  • Salam ARSY SEVENNINE..

  • Bun. Jangan pertahanin nazwa dong.. Kasian idol yg lain.. Sama2 berjuang.. Kasian yah di kalahin ama pulsa.

  • Kata kak Rizki Febian, Mau Tukeran No Hp, Terus kak Iki Jawab, Jangan Kamera Nyala, wkwk

  • Bunda Cantik

  • Rosa qma maia cantik bnget 😍

  • tembus 2,5 jt

  • Rizky jadi juri ? Woee yg lebih senior dan berpengalaman sudah habiss stock y

  • A iky ganteng banget ih

  • ayu banget bunmay

  • Bunda ... positif banget seeeeh aura nyaa

  • Bunda cantik bnget bun?

  • Ms Maia tambah hari tambah cantik elegant , friendlynya g pernah berkurang πŸ‘

  • Salam bunda aku suka banget dengan bunda,bunda juri idola aku aku sering ikuti acaranya idol Junior.

  • Al jauh lebih ganteng ki

  • Indonesian idol junior dimana sih tempatnya

  • Bunda makin tua makinnnnn.....gemezinnnnn

  • kenaqa lunamaya

  • Mba maia....cantik,maniz.

  • iki digodain oleh para senior"nya... wkwkwkw

  • Ambil aja ki nmor nya syapa tau ccok

  • rizki penyanyi kemaren sore kurang pas buat jadi juri yang lebih senior banyak

  • KAK IKI MAKIN HARI MAKIN GAGA APA LAGI AKU VENGS BANGET

  • Bunda maia cantik banget

  • ------------------------------------------------------ Menerima undangan panggilan untuk acara Hajatan, Nikahan, Khitanan, Hari Besar Islam, dan acara hiburan lainnya, yaitu dengan : *SHOLAWAT, Gambus, Nasyid, Qosidah, dan Pop Religi.* . Nomor handphone: 0857 11111 795 Instagram: @zaheera_voice Facebook: ZAHEERA Voice. . Manager: Muhammad Faried Markas: Ciputat, Tangerang Selatan

  • Bunda Maia Makin cantik aja,, Utk iky salut ki berani berkata tidak utk meminta no hp marion jola, biarpun suka jngn grasa grusu ya ky jangan sampe di cap jadi Rafi Ahmad ke 2, sukses selalu buat kalian para juri yg, iky Bunda Maia, Teh Rossa smua aku sukaaa

  • tuh kan bunda maya meskipun g pkk make up tetep cantik g kayak nenek lampirnya dhani

  • smua juri ya is the best..love you😚😚😚

  • Bunda cantik

  • kenapa kok nangis caoca

  • Rayiii keren banget

  • Lala pooo😍😍😍

  • GG

  • Jadi seneng nonton indonesia idol gara gara ada rizki

  • Kak iky ganteng banget

  • bunmay always beauty inside beauty outside

  • Bunda maya , drawing my life pas 100ribu subs

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Teth Ocha bikin semangat saat nonton Idol Junior

  • Ada nakishaaa!

  • eh..ada etaakkkk adel...

  • iky memberi warna yg berbeda di indonesian idol junior 2018 sukses

  • 1:20 coba deh teh ocha, ikut lomba nangis, takutnya juara 1 ajaπŸ˜‚

  • Teh rossa kenapa nangissss???

  • Bunda yang terakhir

  • cantik bangett sih bunda:)

  • awet muda aja mbak maya...sukses trs😊

  • Love you bunda Maya 😘😘

  • Gue ngefens bngt sma kak iky dari dulu

  • Maia pakai baju merah cantik banget

  • Lovely woman, taught woman... Keep the spirit..

  • Ayune mbk Maia,,

  • Lagu romairama

  • OMG 20th πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ bunda Maya lucu gemessssz

  • Bunda Maia makin cantik aja ya.makin love ya bunda

  • bun salam buat rayi yak

  • ka riski ganteng

  • Itu teh ocha pas makeup

  • Trending lagi ni ceritanya

  • Bunda maiaa, salam ya dari aku,,

  • bunda salfok dong pas di ending ama koko berbaju seragam di belakang bunda #eeeaaa

  • Ajang kesempatan minta oleh oleh ni bunda ? 😁😁😁

  • Rizky dan marion !! Serasii

  • Pengen ktmu sm bunda dan poto2..love You bunda

  • Hai... bunda maia semoga sehat terus ya jadi juri

  • Ray 😘

  • Lagu terakhir yang dinyanyiin bunda maia apa judulnya ya

  • Emang iky punya pengalaman apa soal menjuri di indonesian idol junior 2018πŸ˜•πŸ˜•

  • Bunda maya bilelah saya jumpa bunda😍😍😍😍 Fans banget akuuuuu😚

  • Aku kudu piye......

  • Baru ngehh kalu inj ryski nya bang sule pdhal udah tiap hari nonton,, πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Love u bunda maia. Artis yg rendah hati yg masa bodoh akan apa yg berlaku pada diri nya

  • semuga juri2 y sehat sll.Aminnnn

  • Maya cantik bgt,jdi pengen.ahay

  • padahal si Rayi yg udah kerja bareng marion biasa ajah hahaha

  • Bunda maia makin Berumur makin Cantik dan fress... Semangat Bunda... mga slalu awet muda